Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hospital Playlist Season 2 Tayang Perdana

Bismillah,

Annyeong haseyo, sahabat lendyagasshi.


Yahooo~
So happy...so happy, karena Hospital Playlist Season 2 Tayang Perdana pada tanggal 17 Juni 2021 di Netflix kemarin. Aku sudah menantikan drama ini sejak lama. Setahun diink, hehhee..tapi kan berasa lama yaa... gak ketemu sama 5 sahabat sama-sama berprofesi dokter ini.

Drama Hospital Playlist season 2 tentu menyajikan another heart-warming drama.
Tentu saja, karena drama Hospital Playlist masih ditulis dengan penulis yang sama, Lee Woo Jung jagga-nim, yang sangat terkenal dengan drama no karakter antagonis.

Jadi apa menariknya Hospital Playlist Season 2 di mata para drakorian?



Apa yang baru dari Hospital Playlist Season 2


Profil Drama

Judul : Hospital Playlist 2
(Seulkirowoon Uisasaenghwal 2/ 슬기로운 의사생활 2)

Sutradara : Shin Won-Ho
Penulis Drama : Lee Woo-Jung


   Actors :    

Cho Jung-Seok as Lee Ik-Joon
Yoo Yeon-Seok as Ahn Jeong-Won
Jung Kyoung-Ho as Kim Jun-Wan
Kim Dae-Myung as Yang Seok-Hyeong
Jeon Mi-Do as Chae Song-Hwa


Genre : Drama, Medical, Friendship, Comedy, Romance

Network : Netflix
Episode : 12

Release Date : June 17, 2021, 
Every Thursday 21:00 KST



Sinopsis Drama Hospital Playlist 2

Seperti season sebelumnya, Hospital Playlist menawarkan kisah yang hangat untuk penonton, kehidupan para dokter yang waktunya sebagian besar ada di Rumah Sakit. Namun istimewanya, kelima dokter Yulje Medical Center ini dihubungkan oleh masa lalu yang sama.

Sama-sama lulusan dari Universitas Seoul Jurusan Kedokteran dan sama-sama suka main musik. Yang akhirnya membawa mereka ke sebuah persahabatan manis nan hangat.

Ada cinlok?
Ada doonk...biar semakin greget kan yaa...


Karakter Cho Jung-Seok as Lee Ik-Joon

Karakter Cho Jung-Seok as Lee Ik-Joon : Hospital Playlist Cast

Apa yang paling dinanti drama Hospital Playlist?
Salah satunya adalah interaksi yang super cute dari Ayah dan anak Ik Jun appa dengan Uju (Lee Woo-Joo). Di Hospital Playlist, karakter Lee Ik Jun masih sama seperti sebelumnya. Ia sudah bercerai dari istrinya selama ini LDM (Long Distance Marriage), karena istrinya di Jerman, sedangkan Ik Jun appa ada di Korea bersama anak semata wayang mereka.

Di saat Ik Jun sedang jaga malam atau menjalankan tugasnya sebagai Dokter Bedah yang sangat diandalkan di Yulje Medical Center, Uju dirawat dengan nenek di rumah yang sangat baik.

Prediksi Ending untuk hubungan Ik Jun dan Song Hwa Hospital Playlist 2

Akankah kisah cinta Ik Jun diterima oleh Song Hwa?



Karakter Yoo Yeon-Seok as Ahn Jeong-Won

Yoo Yeon-Seok as Ahn Jeong-Won dalam Drama Hospital Playlist 2 cast

Semua pasti setuju kalau Yoo Yeon Seok terasa hangat di drama Hospital Playlist. Bukan hanya karakternya sebagai dokter bedah pediatrik anak yang biasa berinteraksi dengan anak-anak kecil, tapi senyuman hangatnya pun ikutan terbayang-bayang.

Ahn Jeong-Won atau Dokter Ahn dan biasa dipanggil Paman Santa Clause juga memiliki nama baptis "Andrea" dari Agamanya yakni Katolik. Semua orang tahu kalau Dokter Ahn adalah dokter yang baik dan ramah. Tapi banyak orang yang tidak tahu kebaikan lain yang disembunyikan Dokter Ahn, bahkan juga ke sahabat-sahabatnya bahwa ia selalu menyumbangkan uang dalam jumlah besar ke Yulje Medical Center untuk kebutuhan sosial bagi pasien yang kurang mampu dan anak-anak yang membutuhkan perawatan dalam waktu panjang. 

Selain itu, sahabat-sahabatnya juga baru tahu kalau Dokter Ahn ini adalah anak dari pemilik Yulje Medical Center. TER-LA-LU yaa... Saking Dokter Ahn ini sangat bersahajanya...



Karakter Jung Kyoung-Ho as Kim Jun-Wan

Jung Kyoung-Ho as Kim Jun-Wan dalam Drama Hospital Playlist 2 Cast

Kim Jun-Wan (diperankan oleh Jung Kyoung-Ho) memiliki karakter dokter (bedah kardiotoraks) yang cerdas. Ia selalu tampil apa adanya dan mengutarakan diagnosis sebenarnya dengan wajah lempeng. Bukan berarti ia tidak memiliki perasaan simpati dan empati yaa... Tapi Dokter Jun Wan memang tidak pintar berbasa-basi dan bermulut manis.

Semua mahasiswa dan dokter residen sudah paham bener karakternya, sehingga ketika ditegur harus cepat memperbaiki diri. 

Keren yaa...kharisma Kim Jun Wan kyosu-nim.



Kim Dae-Myung as Yang Seok-Hyeong

Kim Dae-Myung as Yang Seok-Hyeong dalam Drama Hospital Playlist cast

Dokter Yang Seok-Hyeong (diperankan oleh Kim Dae-Myung) adalah seorang dokter bedah kebidanan dan ginekologi yang kalem dan sangat bersimpati dengan pasiennya. Ia bisa dengan sepenuh hati mendengarkan keluhan pasien-pasiennya dan selalu mengambil keputusan yang cepat dan tepat juga bisa memotivasi pasien kala sedang down.

Suka banget karakter lembut Dokter Yang Seok-Hyeong, kecuali pas sama temen-temennya. Hahhaa...suka keliatan Mama Boy banget. 


Ending Hospital Playlist season kemarin ditutup dengan Dokter Yang Seok-Hyeong ditelpon mantan istrinya tuh... Gimana kelanjutannya?

Bakalan berlabuh ke hati Min Ha, dokter residen yang menyukainya?
Atau balik ke ex-wife?



Jeon Mi-Do as Chae Song-Hwa

Jeon Mi-Do as Chae Song-Hwa dalam Drama Hospital Playlist 2 cast


Rasanya karakter favorit di drama Hospital Playlist adalah Dokter Chae Song-Hwa, satu-satunya perempuan di geng Mido and Falasol Band. Selain termasuk jajaran wanita menginspirasi dalam drama Korea, ia juga memiliki sejuta hal yang menarik di mata lelaki. Gak salah kalau banyak sekali rekan dokter yang menyukainya. 

**yang salah adalah Dokter Song Hwa belum bisa menerima hati salah satu pria yang naksir dirinya, entah ada alasan apa ini...

Chae Song-Hwa (diperankan oleh Jeon Mi-Do) adalah seorang Dokter ahli bedah syaraf. Kemampuannya sangat luar biasa dan ia sangat sibuk saat di Rumah Sakit. Jam terbangnya saat mengoperasi pasien sudah sangat padat. Sampai di sini, nyatanya Mi Do gak pernah mau berhenti belajar. Ia terus melakukan segalanya dengan baik, seorang diri.

Sampai memiliki julukan setan, saking gak pernah lelahnya. Di rumah sakit selalu padat dengan jadwal operasi dan di waktu weekend pun masih sempat hiking. Namun pada akhirnya, Dokter Song Hwa diminta pindah ke Sokcho. Dan ia menerimanya.

Tantangan apa yang akan dihadapi Dokter Song Hwa di Sokcho?



Kesan Pertama Nonton Drama Hospital Playlist 2

Tentu sangat menantikan jawaban-jawaban dari ending Hospital Playlist season 1 kan ya... Jadi excited waktu liat pertama kali tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 Juni, hari Kamis kemarin.

Dan memang hanya tayang 1 kali dalam seminggu, yakni setiap hari Kamis jam 21.00 KST.

Tapi aku gak pernah khawatir bakalan kesepian, soalnya Hospital Playlist selalu menghadirkan OST yang pas dan juga membuat hati penonton hangat. Kaya saat mengakhiri episode 1 kemarin, uda langsung ada lagu yang dimainkan Mido adn Falasol Band doonk...

Ini diaaa...


**Ik Jun appa makin mantap ya...suaranya. Thanks to mba Gummy~



Apa yang Baru di Hospital Playlist?

Tentunya ini yang jadi pertanyaan yaa.. Apa yang baru di Hospital Playlist season 2 coba?
Kalau nonton Hospital Playlist season pertama, pasti pada inget bagaimana teganya penulis menggantungkan hubungan masing-masing pemain Hospital Playlist.

Hubungan duo dokter ahli bedah, Ik Joon dan Song Hwa
Pasangan Ik Sun dan Jun Wan
Winter Couple - Jeong Won dan Gyeo Wool
Perasaan Min Ha kepada Seok Hyeong

Apa yang Baru di Hospital Playlist 2?


Semua terjawab di episode pertama tayangan perdana drama Hospital Playlist 2. Dari mulai Song Hwa yang tetap ke Yulje Medical Center walau ditempatkan di Sokcho. Solusinya adalah Song Hwa beli mobil baruuu.... Yeaay!

Dan ini pasti jadi kabar gembira bagi Ik Joon appa.

Yah, meski endingnya masih...aku bilang ending episode pertama Hospital Playlist masih di protes banyak netijen karena kecewa Song Hwa menolak memiliki hubungan special dengan Ik Joon dengan alasan pertemanan mereka akan jadi awkward alias canggung.

Di sini penonton kecewa. Karena ending Hospital Playlist 1 kemarin Song Hwa selain ditembak sama Ik Joon juga sama Ahn Chi Hong seonseng-nim (Kepala Residen), daaan....ditolak juga.

Jadi akan berlabuh kemanakah hati uri Song Hwa kyosu-nim?

Prediksi Ending Hospital Playlist 2 : Akan bersama siapa Song Hwa?


Lalu pasangan Ik Sun dan Jun Wan yang alhamdulillah baik-baik saja meski sedang LDR, London-Korea.


Kalau Winter Garden Couple gimana?
Jeong Won dan Gyeo Wool, tentu saja semakin bahagia karena Jeong Won (alias Andrea) gak jadi berhenti kerja dan tetap menjadi dokter di Yulje Medical Center. Mereka berusaha memahami satu sama lain dan mulai terbuka untuk membicarakan banyak hal, dari mulai masalah pekerjaan hingga masalah pribadi.

Uwwh, manismanismanis.

Bagaimana Nasib Winter Garden Couple di Hospital Playlist 2?


Kalau untuk Seok Hyeong, kita baru diperlihatkan keraguan di mata Seok Hyeong niih... Ia menyadari bahwa pernah mengecewakan mantan istrinya dulu, dan kini ketika ada yang menyukainya (Min Ha-dokter residen), ia gak berani memberikan jawaban apapun selain penolakan.

Ia lebih memilih fokus pada apa yang dimilikinya saat ini, termasuk bersama sahabat-sahabatnya di Mido and Falasol Band. Dan semuanya saling mendukung keputusan masing-masing. 



Lesson Learn Drama Hospital Playlist

Semua dokter di Hospital Playlist sangat bekerja keras dan keren-keren banget. Mereka mendalami karakter masing-masing dan bahagia sekali bisa kembali melihat akting dari kelima sahabat Mido And Parasol band.

Gak heran kalau sepanjang menonton drama ini selalu menitikkan air mata. Bukan hanya perasaan sedih karena kehilangan, tapi juga perasaan bahagia ketika melihat pasien yang bisa sembuh. Aku jadi ingat beberapa kenangan ketika menunggui Babe rahimahullah sakit di Rumah Sakit Husaad Utama. Betapa semua nakes dan pasien pun berjuang mempertahankan kehidupan.

Ya, semua balik lagi ke takdir.
Tapi usaha yang terbaik, wajib banget dilakukan.

Nama Band Hospital Playlist : Mido Falasol Band


Dokter menyelamatkan banyak nyawa.

Iya, nyess banget saat Jeong Won bisa sedih bahkan terpuruk ketika tahu pasiennya tidak sembuh atau bahkan sampai meninggal. Dan berubah menjadi dokter yang ceria ketika pasiennya sembuh dan bisa pulang. Aku jadi sangat menghargai sebuah kehidupan.


Belajar, belajar, belajar.

Kayanya seru banget yaa...menggeluti dunia kedokteran itu. Ada proses belajar sepanjang masa. Mereka mempelajari setiap metode kesehatan yang baru dan selalu belajar mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Bahkan Dokter Seok-Hyeong yang bawaanya kalem, tapi kalau sudah di hadapan pasien, ia bisa mengambil keputusan langkah apa yang harus diambil agar pasien merasa nyaman dan menolong dengan segala kemampuan.


Prediksi Ending Drama Hospital Playlist 2

Kehidupan yang diimbangi dengan hobi dan persahabatan.

Ini indahnya drama Hospital Playlist. Seberapapun lelahnya kamu menjalani hidup, ketika kamu memiliki tempat untuk berbagi, maka hati ini akan terasa lebih tenang. Manusia memang makhluk sosial, sehingga selain menjalani kehidupan dan aktivitas sehari-hari, juga perlu banget yang namanya me time. Entah sendirian atau bercerita bersama orang yang memahami dirimu banget.

Huhuuu....iri akutu...


Apakah menurut sahabat lendyagasshi ada kehidupan seindah persahabatan Hospital Playlist?


즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.



With Love,



59 comments for "Hospital Playlist Season 2 Tayang Perdana"

  1. Akkk geng kesayanganku, nggak sabar pengen nonton tapi nunggu beberapa episode dulu deh biar ngga penasaran hihi.. Pengen tahu gimana kelanjutan love story mereka..

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya antusias banget sama drama satu ini. Cuma belum nonton yang season 1 dan merasa kudu liat yang pertama dulu. Selalu ada halangan entah anak yang rewel atau kegoda sama drama lain, huhuhu.

    ReplyDelete
  3. Semalam baru nonton drama ini. Mengesankan juga buatku, apalagi lagunya juga bagus, genjrengan gitar akustik Ik Jun bikin merdu dan syahdu, ditambah arti liriknya dalem banget. Bakal lanjut nih nonton.

    ReplyDelete
  4. Ceritanya memang relate banget dengan kehidupan sehari-hari dokter yaa, dibumbuin dengan dunia percintaan dan persahabatan yang selalu menyentuh.
    Inget hospital playlist ini, jadi inget kehidupan dokter yg ku follow di tiktok hahaha,yang suka musik plus joged2 tiktok tapi menggemaskan debfab sahabat2nya tatkala bertugas.

    ReplyDelete
  5. mbak mau ngeralat. Tayangnya setiap hari Kamis hehehe. Maap, aku fans HP garis keras nih :P Btw baru episode pertama aja udah seru banget ya mbak. Ga sabar nunggu episode 2. Kasian minha ditolak mulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoo...padahal mo nulis Kamis yaa...naha jadi Rabu.
      Nuhun diingetin, kak Dew.

      Aiih, senangnya....
      Ketemu sama 5 ranger ini lagi, hehehe..

      Delete
  6. ceritanya kayak dr.grey gitu bukan sih teh Lendy? aku yang pertama aja belum nonton lho, lagi keasikan sama serial drama korea Mine.. lagi seru banget

    ReplyDelete
  7. Patah hati banget waktu Ik Jun ditolak dgn pelan2 oleh cewek yg dia suka sejak thn 1999.
    Tapiii, aku optimistis ntar seiring berjalannya waktu dan episode, hati dokter cantik itu bakal berubah kok :D

    Ik Jun keren buangeettt, aku aja syukaa wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. team Jung Hwan aku tuh :) gemes liat dia sama Ik Sun hahaaa drama ini yang bikin aku ngefans sama dia teh lalu merambat ke prisoner playbook dll

    ReplyDelete
  9. Session 1 kubelum nonton..bakal nyambung gak ya kalo langsung nonton session 2..hehe.. Kok kayak e seru iki Lend.. pengen nonton ..

    ReplyDelete
  10. Udah ada season 2 nya yaampun ini drakor. Pengen nonton yang season 1 masih mager wkwk. Kayaknya tambah menarik ya premis ceritanyaa. Pemeran ceweknya cantikk

    ReplyDelete
  11. Bahagia ya mba kalau sesi lanjutan yang ditunggu - tunggu sudah tiba and you just need to find some time to watch them all

    ReplyDelete
  12. oh.. ada season 2 nya.. pantesan di story temen-temen ku banyak banget yang bahas ini. aku bahkan season 1 nya baru nyampe episode 2 mbaaa.. hihi *ampuunn

    ReplyDelete
  13. Wah aku belum nonton season 1-nya baca ini jadi penasaran pengen nonton yang 1 dulu hehehe udah liat sih ini cuman belum kubuka karena mau nonton yang lain dulu teh hahaha

    ReplyDelete
  14. Itu 'Paman Santa Clause' ganteng yak teh hahaha :) Kalau dokter seperti ini lembut dan penyayang, tentulah disukai pasien anak2. By the way, meskipun aku ga ngikutin drakor, tapi aku suka dengan drama atau film dengan tema kesehatan atau ada tokoh2 dokternya kayak di Hospital Playlist gini wkwkwkwkwk :)

    ReplyDelete
  15. dokter bedah umumnya bikin galfok, kulit mulit bersih...makin cepet sembuh klo dirawat haha. Eh tapi aku blm pernah nonton series ini, aplg ud season 2 ya

    ReplyDelete
  16. Seru ceritanya ya emamng orang2 sonoh sangat menomorsatukan penampilan fisik ya makanya gak ada yang jelek cakep semua, makanya aku jarang nonton drakor bnikin ketagihan haha

    ReplyDelete
  17. Dan sampe sekarang pun aku masih belum nonton nih yang pertamanya juga hihi, mau ah cobain nonton

    ReplyDelete
  18. suka banget sama karakter dokter song hya, cantik, pintar, baik hati. duh pujaan banget ini. Kalau ada dokter yang beneran begini, kayaknya orang sakit berat gak bakalan putus asa yaa karena semangat terus dan betah di rumah sakit .. eh hehe
    gak dong yaa, pasti bakalan cepat sembuh dan keluarga juga jadi semangat menemani keluarga yang sakit.

    ReplyDelete
  19. Jadi ingat waktu masih kecil sering nonton film seri tentang rumah sakit yang tiap tayang cerita berbagai kisah dokter dan pasiennya...jadi kenangan banget. Tapi aku lupa nama serialnya apa ya...hehe....

    ReplyDelete
  20. Season pertama aja aku belum nonton.
    Aku baru saja menata hati nonton New Amsterdam kwkwkw.
    Sama-sama bercerita tentang dokter juga.

    Setelah jadi beberapa waktu, sepertinya Hospital Playlist akan kutonton segera

    ReplyDelete
  21. Yang satu aja aku nontonnya kedistrak uni, eh udah muncul yang kedua ya
    aku kayaknya nggak masuk ke genre ini, lebih pilih teka teki

    ReplyDelete
  22. kalo ngeliat para dokter muda jejer jejer pake seragam hospital biru gitu kenapa deg degan yaaaa ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah malah udah ke-published! Qwi qwi qwi qwiiii..

      pokoke fakta menarik di balik Drakor kece ini, semua aktor utama berasal dari para anak teater, jadi so pasti akting mereka keren dan luwes, menunjang chemistry antar aktor dan aktris pastinya juga...

      Aku sih pas nonton trailernya aja kesengsem sama ilmu kedokteran, dan abis itu jadi tau "perasaan" para dokter terutama si dokter bedah saraf Anh Chi Hong

      Delete
  23. Kalau di dunia nyata ada nggak ya, dokter anak pemilik rumah sakit, kerja di situ, tapi tetap bersahaja?

    Walau no karakter antagonis, tapi ceritanya tetap menarik ya mbak

    ReplyDelete
  24. Mbak Len, aku tuh suering baca ulasan drakor baik yg lama maupun on going di sini. Yang ku herankan itu dalam sekali waktu, mbak ngikutin berapa drama? Misal nih sekarang ini sedang nonton berapa drama? Kok ga bingung karena ulasanmu itu sangat detail~

    ReplyDelete
  25. weeh nambah lagi list drama, pingin nonton tapi yang season 1 dulu biar nyambung.

    ReplyDelete
  26. Drama Korea ini rekomended banget. Mulai season satu persahabatan mereka udah bikin ngiri. Walaupun sebetulnya mereka ga terbuka buka banget makanya pas di season satu ga ketahuan kalo sohib mereka anaknya pemilik RS. Tak sabar mau yang season dua

    ReplyDelete
  27. Hospital Playlist uda yg ke 2 aja. Yg pertama aja aku blm slesai2 hahaha.

    ReplyDelete
  28. Akhirnya ada reviewnya di blog Kak Lendy. Aku lupa jalan ceritanya yang season 1. Jadi kemarin nonton eps 1 season 2, agak bingung juga ngikutin jalan ceritanya. Thank you, Kak, sudah menuliskannya. Memang blog ini rekomended banget untuk penggemar kdrama

    ReplyDelete
  29. Awalnya aku gak tertarik utk nonton HP ini tapi pas di twitter banyak yg ngobrolin akhirnya aku mulai tertarik wkwkw
    Cuma aku blm nonton yang kedua ini mbak, aku nyicil yg perama dulu lha biar nyambung dan bisa menikmati, lagian aku suka gk sabar ongoing, tim maraton haha

    ReplyDelete
  30. Aku belum nonton samsek. Tapi drama ini seliweran si dimana2. Ntar dehh selesein Monthly House dulu wkwkw.

    ReplyDelete
  31. Aku suka Lee Ik. Sepakat dia ceria. Paling menghibur. Tingkahnya konyol bahkan sejak tayangan pertama. Datang ke RS pakai topeng padahal. Hahaha. Aku tak sabar mau nonton season keduanya )

    ReplyDelete
  32. Setiap ke blog mba lendy langsung berasa Roaming dan berasa sangat kudet sekudet2nya. Yang season 1 aja aku ga pernah tahu eh ini baca season 2. Dokter dokter keren yang sangat bekerja keras. Salam buat mereka kalo ketemu. Hahahahaha

    ReplyDelete
  33. Apa-apaan ini teeeehhh yang season 1 aja aku belum nonton ahahahha. Harus ngebut dulu baru bisa nonton yg season 2 nih. :D

    ReplyDelete
  34. beuuh ini rame dan langsung trending di twitter. sebetulnya aku juga penasaran, mana beberapa temen share potongan video yang uwu banget. tapi aku season 1 aja belom nontoon huhu

    ReplyDelete
  35. Aku lumayan ketinggalan nonton drama Hospital Playlist, sebenarnya tau drama ini pas akhir akhir tayang. Sempet banyak yang nyetatus di fb.. Mulai situlah aku kepo, cuma ya gitu nonyon episode 1 nggak selesai gara gara ada drama baru yang menarik wkwkwk..
    Mau banget nonton ini cuma ini lagi nonton season 1 dulu, biar nggak penasaran gitu teh hehe

    ReplyDelete
  36. Nah lo, yang season 1 pun aku belum nonton nih. Kalo aku nonton ke season 2 langsung ya gpp juga kali ya, tapi berasa gak lengkap kalo blom tau asal-muasalnya.

    ReplyDelete
  37. Salah satu drama yang aku tunggu kehadirannya setelah nonton yang pertama dan jatuh hati sekali karena cerita ringan dan gak banyak dramanya. Lah gimana ini nonton drama gak ada dramanya, ya begitulah pokoknya. wakakakaaa

    ReplyDelete
  38. Ide ceritanya keren ya. Kehidupan di balik layar para dokter dan nakes di RS selalu menarik soalnya kita kalau ke RS kan melihat yang tampak luarnya saja. Seperti biasa, Mbak Lendy mengupas dramanya dengan detail. ^__^

    ReplyDelete
  39. Semoga ik joon dan song hwa ada kejelasannya nanti di akhir. Wkwk. Nunggu tamat sek baru lanjut nonton, karena mendengar teori2 lain ttg drama ini juga..

    ReplyDelete
  40. senang banget akhirnya season dua tayang juga
    pengenku di season dua ini genk dokter pusat kesehatan Yulje bisa bahagia Bersama orang yang mereka cintai masing masing

    ReplyDelete
  41. Aduuh season pertama aja baru wish list udah keluar pula season keduanya. Btw semoga bisa segera nonton di tengah kerempongan yang dijalani.

    ReplyDelete
  42. Kadang yg bikin geleng2 kalau nonton drama medis kyk gini tu adalah kan dokternya keliatan muda2 yaaa, tp udah pd spesialis bahkan ada yg profesor wkwkwk
    Aku baru intip2 aja nih mbak Len yg HP 2 ini, krn msh mulai nonton yg pertama. Gpp aku sabar2 aja deh dulu. Dah taulah gambarannya dikit dr sini xixixi

    ReplyDelete
  43. Aku belum nonton tapi kemarin sempat lihat di TL bahwa Winter Couple berlayar. Lucu banget yaaa. Andrea sampe bucin gitu. Mama Rosa senang karena bakal punya mantu

    ReplyDelete
  44. hiyaaa ripiunya dah nongol aja disini, canggih euy! nungguin banget ampe gemes ni season 2. so far terpuaskan kangennya di ep 1.

    akhir episod 1 mayan bikin patah hati krna ada yg ditolak. ee siapa tau jg nanti beneran jadian kita ga tahu kaan.

    ada yg kusuka di adegan winter couple lg ngedate. pas dicurhatin soal ibu pasien yg suka dateng ke rumah sakit, jawaban Jeong Won ngademinnn banget. Emang beda yaa profesor umur 40 tahun, dewasa pemikirannya.

    etapi walo dewasa n bijak, ajaibnya 5 orang ini kalo dah ngumpul keluar somplaknya hahaha suka banget dah.

    masih menunggu perkembangan ceritanya. juga nungguin si uju bangun tidur dulu wkwkwk

    ReplyDelete
  45. Wah yang season dua udah tayang aja padahal yg season satu aku belum nonton nih mb Lendy. Huhuhu. Mupeng pengen nonton drakor

    ReplyDelete
  46. Waaaah aku bahkan belom kelar nonton yang pertama niiih.. tp dah suka liat liat spoiler yg kedua.. wahahaaa. Abis ini mau ngelarin season 1nya dl aaah

    ReplyDelete
  47. Aku itu rada ga mudeng hp 2 secara hp 1 belom nonton
    Tapi pas kemaren eps 1 nonton ya aku mikir ya biasa aja belum klik. Kayaknya kudu hp 1 dulu tamatin ya

    ReplyDelete
  48. Akhirnya Hospital Playlist 2 tayang juga dan agak supraise sih soalnya Drakor jarang ada season 2 eh...ada ding yang otw berjilid-jilid nih Penthouse hahaha, aku belum nonton meskipun udah tayang yang HP 2 ini, mau nyelesain gumiho dulu

    ReplyDelete
  49. Dokter di serial ini semuanya tampak mudah dan cakep-cakep... Tidak sombong pula. Beneran dokter idaman...

    Kisah mereka yang memberikan banyak pelajaran hidup semoga bikin kita makin aware dengan kesehatan. Apalagi terkait pandemi, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan.

    ReplyDelete
  50. Kyaaa... akhirnyaaaa! Tapi nunggu sampai tayang semua dulu deh. Nonton drakor on going itu menyiksa,wkwkwk.

    ReplyDelete
  51. Bagus kayanya ya drakor ini, sampai ada season 2 nya. Dan temanya gak lope-lopean aja

    ReplyDelete
  52. fix
    kamisku selalu seru dan manis
    Karena ada Ik Joon yang sslalu lawak abis
    Hospital Playlist 2 ini memang bagus, wajar klo jadi salah satu sekuel yang ditunggu tunggu tahun ini ya teh

    ReplyDelete
  53. Wiwin | pratiwanggini.net6/26/2021 07:15:00 AM

    Keren banget ulasannya, selalu komplit. Ga salah deh, buat temen-temen yang suka drakor wajib follow ini blog :)

    ReplyDelete
  54. Waduh, ulasannya makin menambah daftar panjang drakor yang wajib ditonton. Hihihihi. Seru sepertinya ya drama persahabatn dokter2 ini.

    ReplyDelete
  55. Belajar, belajar, belajar.....dunia dokter memang tak hentinya untuk belajar dan belajar. Baca drama berlatar kehidupan para dokter, jadi inget dulu ada serial barat yang serupa ini, dan saya paling ngeri-ngeri penasaran pas schene di ruang operasi dan IGD.

    BTw, jadi inget guyonan anak-anak kedokteran " tiap hari berkutat dengan diktat kuliah, kampus, lab, RS...ya gimana gak cinlok, hehehe..."

    ReplyDelete
  56. kalau baca dari masing-masing karakter pemainnya, drakor ini menarik walau pun tema garis besarnya seputar kedokteran, jadi bisa sambil belajar sedikit-sedikit ilmu kedokteran.

    ReplyDelete
  57. Drama yang kutunggu-tunggu. Selain karena genrenya kedokteran, kisah persahabatannya tuh manis banget. Mana ada acara ngebandnya juga... seru. Sampai bingung kalau suruh pilih satu tokoh favorit, karena semuanya favoritttt...

    ReplyDelete

Berlangganan via Email