Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

SM Please Let WinWin to be A Shining Star

Bismillah,


WinWin WayV or NCT 127?
Annyeong haseyo, sahabat lendyagasshi.


Akhir-akhir seperti yang pernah aku tulis di blogpost sebelumnya, aku lagi seneng dengerin beberapa soft songs milik NCT 127. Mungkin salah satunya karena tanggal 7 Juli 2021 ini, NCT merayakan 5 tahun kebersamaan mereka. Namun, ada apa dengan WinWin?

Seperti yang aku baru sadari bahwa WinWin sudah gak di sub-unit NCT 127 lagi. Posisinya digantikan oleh JungWoo dan biasku di NCT 127 adalah uri JungWoo. Tapi yang aku herankan... Mengapa WinWin masuk WayV dan meninggalkan NCT127?

Ada apa dengan WinWin?



Fakta Mengenai WinWin WayV

Serius, ini membuat jiwa detektifku muncul. Aku mulai mencari-cari video yang ada kaitannya dengan WinWin. Dan mengejutkan... inilah fakta mengenai WinWin yang aku temukan.


Fakta Mengenai WinWin

SM Audisi di China

Ya,

WinWin adalah member NCT yang berasal dari China dan memiliki nama asli Dong Si Cheng. Tentu karena ia member Internasional, ia juga merasakan adaptasi dengan member NCT Korea lainnya. SM sengaja "mengajak" WinWin secara eksklusif dari agensi di China untuk dibawa ke Korea dan bergabung dengan SM.

Mimpi WinWin menjadi lebih besar donk ya....((harusnya))?

Tapii...


Jarang Dapat Part Singing or Dancing

Sedih rasanya... Aku berkali-kali denger lagu NCT 127, terutama yang soft song, tapi part WinWin nyanyi terbilang cuma setarikan nafas dari lagu yang berdurasi 3-4 menit.

Hwaatt??

Aku gak memungkiri, NCT 127 ini persaingannya ketat sekali karena digadang-gadang menjadi sub-unit yang paling kuat dari NCT. Vocal line, dance line dan visualnya semua TOP. Jadi mengapa hanya WinWin yang seperti anak tiri?

Fakta Mengenai WinWin NCT 127 WayV


Ingin protes ke SM rasanya...

Susah-susah escort dari China ke Korea tuh...cuma nyanyi 2 lines aja niih? dan itupun kadang ditumpukin sama vocal member lain yang lebih kuat powernya. Kan aku jadi sedih yaa...


WinWin Orang yang Pemalu

Memang bawaan dari sananya, WinWin ini anaknya pemalu plus tekanan dan saingan di SM. Ketika WinWin merasa gugup, ia akan mulai menggigiti kukunya. Jadi apakah WinWin lebih nyaman berada di WayV daripada NCT 127?

It's another story.

Kenyataan ia berada di grup terbaik, tentu membuatnya lebih bangga. Terlebih ia sangat disayangi oleh member lain di NCT 127, terutama Taeil dan Yuta.

Tapi eh tapi...

Ada kalanya ia sangat merasa sepi "kosong". Karena dari beberapa video yang aku kepoin, WinWin beberapa kali tertangkap kamera media Tiongkok sedang merokok di tempat umum dan bersama teman perempuannya. Tampak normal siih... tapi ini cukup membuatku shock!

WinWin......


WinWin Orang yang Sopan

Kalau nonton relay cam temen-temen NCT dari tahun 2020, kita bisa tahu member yang paling sopan dan polos adalah WinWin. Ia gak pernah protes karena kebagian jam relay cam paling pagi (jam 05.00-06.00). Seperti yang kita tahu, anak-anak NCT baru beneran bangun tuh sekitar jam 11 siangan. Jadi relay cam terberat adalah di jam pagi banget kek gini...

Dan dari tahun 2020 hingga 2021 kemarin, always WinWin siaran paling pertama. Dan selalu menunjukkan muka bantal (yang gak keliatan bengkak sama sekali, saking tirusnya). Oh ya, karena WinWin sekamar sama Lucas, ia selalu membuat video relay cam nya di luar kamar. WinWin sangat menjaga privacy orang lain.


WinWin Suka Buku

Gak seperti member lainnya di WayV maupun NCT 127, WinWin beda. Ia suka sekali membaca buku. Ia menghabiskan waktu di perjalanan dan di waktu-waktu istirahatnya untuk membaca buku. Maka gak salah banget kalau tutur katanya selalu sopan dan gak pernah menyakitkan orang lain.

Fakta Mengenai WinWin : Suka baca buku


Percakapan Sopan ala WinWin

WinWin uda biasa banget dipuji orang kalau ia ganteng, manis dan tanpa make-up pun, ia tampak begitu alami. Semua member NCT pun mengakui kegantengan WinWin. Dan suatu hari, Ten memujinya saat sedang break shooting untuk MV NCT 2020: Resonance.


Ten : "Kenapa kamu selalu terlihat ganteng banget, WinWin ssi?"

WinWin : "Ha...? Kenapa aku ganteng banget?
                  Ya itu karena kamu (Ten) menyanyangiku."


Nah yaa...ya...manis banget kaan... WinWin ini.


Akhirnya aku mau bilang ke Lee So Man seonseng-nim... "Please Let WinWin to be A Shining Star." Karena ia pantas untuk itu.

Kemampuan bernyanyi, menari dan entertainnya mungkin masih sangat kurang dibanding member lain, tapi ia memiliki hati yang tulus dan baik. Kalau liat WinWin ini persis liat Taemin Shinee. Kepribadiannya yang bersahaja dan gak punya ambisi. Tapi sebenernya ia jago main alat musik seperti gitar.

Semoga ke depannya, WinWin bisa semakin bersinar bersama WayV ataupun NCT 127, itu bukanlah masalah.

WinWin gif : Hwaiting WinWin NCT


Tetap dukung WinWin yaa...Wayzennie and for all NCTzen.

Because WE ARE NCT to THE WORLD!


화이팅!
Hwaiting!


With love,



Post a Comment for "SM Please Let WinWin to be A Shining Star"

Berlangganan via Email