Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kostum Terbaik Untuk Seseruan di GoPlay SpookTober

Bismillah,

 

Siapkan Kostum Terbaikmu Untuk Seru-Seruan di GoPlay SpookTober


Kostum Terbaik Untuk Halloween : Seseruan di GoPlay SpookTober


Hola sahabat lendyagasshi.

Bulan Oktober dikenal dengan bulan yang cocok untuk sahabat lendyagasshi yang menyukai hal-hal yang berbau horor. Karena di bulan ini beberapa negara pada tanggal 31 Oktober merayakan malam Hallowen. Kira-kira apa sih perayaan Hallowen tersebut? 



Sejarah Perayaan Halloween

Perayaan Hallowen sebenarnya adalah tradisi untuk mengingat kembali rekan atau keluarga kita yang telah meninggal dunia. Budaya ini sangat kental di negara latin.

Umumnya, Hallowen dirayakan dengan banyak memasang oranamen atau aksesoris yang dekat dengan tema kematian. Seperti tengkorak, lilin maupun juga kain hitam. Akan tetapi, lama-kelamaan budaya ini diadaptasi sebagai salah satu pesta yang menarik karena dipenuhi dengan kostum seram dan juga lucu. Bahkan di Amerika Serikat dan negara lain juga berbagi permen.


Asal Mula Trick or Treat

Pada bagian berbagi permen inilah dilakukan dengan cara berkeliling di sekitar tetangga dengan menggunakan kostum seram. Kemudian anak-anak mengagetkan orang yang ada dalam rumah tersebut sambil membawa ember mereka akan mendapatkan traktiran permen dari empunya rumah. Maka dari itulah mereka berkata “Trick or Treat.”

Untuk kita yang berada di tanah air, sayangnya belum banyak yang mengenal tradisi Hallowen ini. Perayaan Hallowen ini kini tidak spesifik pada suatu keyakinan saja, melainkan sudah menjadi perayaan yang dirayakan secara global setiap malam hari di tanggal 31 Oktober.  Nah di Indonesia sendiri Hallowen sendiri sering dirayakan di kafe atau di kampus secara unik.


Halloween Bersama GoPlay

Tak ingin ketinggalan, GoPlay juga akan turut memeriahkan Hallowen tahun ini dengan beberapa acara yang tergabung dalam beberapa tajuk yakni GoPlay SpookTober. Ternyata perayaan Halloween bisa menjadi tema yang menyenangkan meski awalnya, tema yang dijalankan adalah tema horor atau menakutkan. Apalagi bila tema Halloween dijadikan sebagai tema utama sebuah acara.


Alasannya tentu saja di masa pandemi seperti sekarang ini disarankan untuk tidak pergi ke pesta Halloween, kita tidak bisa mengadakan pertemuan dengan banyak orang, tapi kita masih bisa pamer kostum dan make up horor kita untuk bertemu secara online. Apalagi acara dari GoPlay juga seringkali menghadirkan hadiah.

Halloween Bersama GoPlay : Halloween berhadiah dari GoPlay

 

GoPlay Berhadiah

GoPlay menghadirkan acara dengan tema Hallowen, seperti yang pertama adalah Geemu O Shimasu, SpookTiber Fest Live yang akan tayang di hari Sabtu nanti tanggal 30 Oktober secara live pada pukul 18.30. Sebelumnya, kamu juga bisa ikut Unboxing Kostum dan Peralatan Hallowen yang bisa sahabat lendyagasshi jadikan ide untuk kostummu nanti.


Nah bila tertarik untuk ikutan Unboxing Kostum dan Peralatan Hallowen tersebut, sahabat lendyagasshi gak boleh ketinggalan menonton acara SpookTiber Fest Live secara live di hari Sabtu, 30 Oktober 2021 pada pukul 13.00.

 

Tidak sampai disitu saja, masih ada beberapa acara menarik lainnya yang juga menarik untuk dibahas secara ringan yakni She Talks yang mengambil tema How To Deal with Vampires. Memang vampir beneran ada?


Untuk meyakinkannya, kamu bisa menontonnya di hari Kamis, 28 Oktober 2021 pada pukul 14.00 WIB di GoPlay. Sebagai puncak acara, di hari Minggu mendatang ada Spooktober Fest : The Playground LIVE yang juga akan mengambil tema horor juga. Sahabat lendyagasshi bisa menontonnya pada pukul 19.00 WIB. Sangat cocok sebelum kamu memulai pekan yang baru.


Jangan lupa, catat tanggalnya yaa..
Dan unduh aplikasi GoPlay di smartphone atau kunjungi website resmi GoPlay. Jangan sampai sahabat lendyagasshi melewatkan keseruan merayakan Halloween 2021 ini. Apalagi acara-acara yang diadakan oleh GoPlay tersebut dipandu oleh host yang cerdas, lucu dan pastinya kostum Halloween yang mereka pakai pasti juga unik dan menakutkan.


Selamat Menonton.


With love,



25 comments for "Kostum Terbaik Untuk Seseruan di GoPlay SpookTober"

  1. Oh tadinya kubaca GoPlay itu Google Play, ini ternyata aplikasi yaaa.. jd mau cek sprt apa konsepnya GoPlay ini

    ReplyDelete
  2. Ya ampuun, seru bangeett ini sist!
    Daku juga mupeng buat ikutan.
    Apalagi ini online kan? Bisa diikuti siapa aja. Modal kuota doang

    ReplyDelete
  3. Baca ini saya jadi ingat ada festival hantu di beberapa negara lainnya. Mungkin konsepnya sama ya. Saya jadi ingat kalau di Jawa ada rumahan dari kata arwahan. Waktu untuk semua yang mau untuk membuat doa bersama

    ReplyDelete
  4. Sudah sering dengar goplay seliweran di linimasa tp msh blm punya sih. Bisa nonton drakor2 gtu jg ya?
    Wah ada live perayaan Halloween kirain malam ini ternyata udah lusa lalu yaa live-nya, kyknya seru nih.

    ReplyDelete
  5. Wah jadi ada tambahan buat media nonton ya ini?
    Hm lucu juga kali ya kalau ada GoPlay di hapeku hehe bisa makin banyak pilihan

    ReplyDelete
  6. Sempat roaming baca GoPlay (tanpa huruf "L"), ternyata beda jauuh ya. GoPlay aplikasi untuk nonton yang bisa diintall di HP. Seru neh, makin banyak pilihan aplikasi buat nonton, tinggal pilih-pilih mana yang pas dengan selera kita.

    ReplyDelete
  7. Biar di rumah aja bisa ikutan Halloween nih. Bikin seru hari hari ku ikutan goplay

    ReplyDelete
  8. Yg jelas, jangan pakai kostum Squid Game yak, wkwkw
    Seruu nih acaranya

    ReplyDelete
  9. Kemarin anak saya cerita kalau teman-temannya merayakan Halloween. Seru-seruan pamer kostum katanya hehehe

    ReplyDelete
  10. Mbak, aku baru tahu ada aplikasi goplay dan isinya seru juga ya. Apalagi bisa merayakan halloween sesuatu yg jarang dirayakan di Indonesia

    ReplyDelete
  11. Seru juga. Kalau di bulan November ini ada seseruan apa ya di GoPlay?

    ReplyDelete
  12. Belum familiar dengan goplay ini apakah ada kaitannya dengan perusahaan gojek atau sedulur sama gopay dkk?

    ReplyDelete
  13. seru juga ini yaa nama program promonya.. spooktober. pas banget juga tanggal 31 okt pas halloween. orang indonesia sekarang mumpung sudah banyak yang familiar dan merayakan festival ini juga

    ReplyDelete
  14. Anakku lagi suka sesuatu serba Hallowen. Andaikan aku tahu ini sejak awal, bisa kabarin ajak buat ikutan. Makasih mba

    ReplyDelete
  15. Seru dan penuh kejutan pastinya acara halloween bersama GoPlay ini ya mba. Meluncur ke aplikasinya ahh.

    ReplyDelete
  16. jadi penasaran kemarin itu seperti apa ya serunya.
    ini nonton di YouTube aja temanya Halloween semua walau tontonan anak-anak hihih

    ReplyDelete
  17. Sekarang lagi musim halloween juga di Indonesia. Aku kalo bikin sendiri untuk hiasan depan rumah bakal pada lari gak ya orang yang lewat, secara rumahku di tikungan jalan.
    LEbih asik pakai GoPlay aja kalo urusan halloween, cukup bekal kuota bisa ikut seseruan. Sayangnya aku teerlambat baca infonya.

    ReplyDelete
  18. wah aku kelewatan nih acaranya Len, ada dipost rekamannya kah di IG or YTnya? penasaran sih soalnya sama kostum halloweennya, padahal pas kemarin itu seliweran tuh di timelineku artis n selebgram pada pake kostum halloween huhu

    ReplyDelete
  19. Klo ada acara Halloween tuh seru liatin kostum dan make up mereka. Karena semua kreatif banget. Pasti seru banget nih acaranya ��

    ReplyDelete
  20. Aku jadi pengen ngintipin yang berkostum halloween Leen, barengan yuuk kita pegangan tangan. MAu lihat tapi atuuuttt, tapi lucuuuuk..
    NOted banget aplikasi GoPlay

    ReplyDelete
  21. Aku ketinggalan ya ternyata. Seru banget sih kak. Bisa lihat di goplay gitu.

    ReplyDelete
  22. Oktober mah identik dengan halloween ya, seru-seruan bikin kostum, trus main petak umpet... jadi ingat masa kecil karena salah satu tanteku suka banget bikin party halloween di rumah. Sekarang udah gede-gede, halloween nya main di goplay saja wis

    ReplyDelete
  23. Ya acaranya udah lewat ya. Ku ketinggalan berarti padahal sepertinya seru nh. Btw sebelumnya cuma pernah dengar istilah Haloween aja
    , baca postingan ini baru tahu ternyata itu perayaan untuk mengenang orang2 yg sudah tiada ya.

    ReplyDelete
  24. Hooo jadi sebenarnya halowen itu awalnya kaya selamatan ya kalo org indo. Kalo di indo orang nyekar ke makam, buat tahlilan, mereka bikin halowen. Wah goplay ada aja idenya ya buat bikin acara seru

    ReplyDelete