Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Berasa Hematnya Belanja Online di HappyFresh

Bismillah,

 

Belanja hemat saat HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) di HappyFresh.
Hola sahabat lendyagasshi.


Belanja online di masa pandemi itu sudah menjadi kebiasaan baru di keluarga kami. Awalnya dulu karena daerah tempat tinggal kami adalah zona merah yang benar-benar tidak memungkinkan kami untuk keluar rumah. Tetapi kini, aku merasakan sekali manfaat dari belanja online.

Apalagi karena anak-anak sudah mulai PTMT (Pertemuan Tatap Muka Terbatas) meski seminggu hanya sekali, tapi karena anakku 2 dan mereka memiliki hari yang berbeda untuk berangkat ke sekolah, tetap saja kesibukan berjibaku dengan dunia luar sudah mulai kami rasakan sedikit demi sedikit.

Sehingga mengatur waktu antara urusan domestik dan lain-lain harus benar-benar dilakukan dengan baik. Terbiasa belanja online dan memperhatikan hari diskon untuk produk tertentu pun, aku lakukan.


Tips Belanja hemat saat HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) di HappyFresh



Pengalaman Pertama Belanja Online

Selalu ada langkah pertama untuk memulai dan belajar memahami gaya hidup di masa pandemi. Awalnya, stress melanda keluarga kami saat semua harus dilakukan dari rumah aja. Dari mulai belajar online, tidak boleh ke rumah ibadah sampai belanja pun online.


Tapi semakin merasa dimudahkan dengan semua fasilitas online yang ada. Sehingga, meski kini sudah banyak yang memperbolehkan belanja ke mall atau mini market, kami tetap belanja online. Karena ada beberapa manfaat yang kami rasakan saat belanja online, diantaranya :

Manfaat Belanja Online

Praktis

Tentu bila dibandingkan dengan belanja offline, kami harus mempersiapkan banyak hal, dari mulai baju ganti, masker hingga menggunakan baju panjang, kaos kaki dan menyiapkan hand sanitizer serta tak bosan-bosan mengingatkan anak-anak untuk tidak boleh pegang sembarangan.

Belanja Online Hemat di HappyFresh

Namun, sejak mengenal belanja bisa melalui aplikasi, jadi semakin memudahkan para Ibu yang memiliki anak-anak, terutama.


Lebih hemat

Kok bisa lebih hemat? Iya donk, karena kalau belanja online, aku jadi terbiasa membuat daftar belanjaan terlebih dahulu, barulah membuka aplikasi belanja terpercaya. Sehingga, tidak ada lagi yang namanya lapar mata.

Semua belanja yang dibeli sesuai dengan daftar list belanjaan yang dibuat dan ini juga berarti sesuai dengan kebutuhan belanja bulanan keluarga kami.

Terasa lebih hemat waktu juga hemat uang parkir dan uang bensin kendaraan. Ah, nyamannya. Tinggal klik via aplikasi dan semuanya bisa dibantu oleh personal shopper yang handal dan teliti dalam memilihkan barang belanjaan yang kita butuhkan.


Beragam Pilihan

Pilihan untuk belanja di supermarket manapun, bebas kita yang pilih. Biasanya agar pelayanan cepat, aku memilih supermarket terdekat dengan rumah. Tapi aku sebenarnya gak perlu khawatir dengan jarak, kalau belanja di HappyFresh, masalah jarak jadi mudah karena selalu ada promosi gratis ongkir yang bisa dimanfaatkan setiap waktu.

Eh, jadi ngobrolin soal manfaat belanja Belanja online, aku biasanya mengandalkan aplikasi HappyFresh. Ada sahabat lendyagasshi yang sudah install belum?


Aplikasi HappyFresh

HappyFresh adalah platform belanja online untuk memenuhi kebutuhan harian dari supermarket/toko khusus pilihan sahabat. Ada banyak toko pilihan yang sudah bekerjasama dengan HappyFresh diantaranya :

Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, Transmart Carrefour, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive dan Prima Freshmart. Dan beberapa took makanan organic, minuman, tempat membeli kue, peralatan Ibu dan anak sampai petshop.


Keunggulan HappyFresh Indonesia

Personal Shopper

Dibantu oleh Personal Shopper terlatih dan berpengalaman yang akan membantu memilihkan produk terbaik. Bila ada produk yang tidak ada karena habis, maka personal shopper akan segera memberitahu untuk mengganti dengan produk serupa atas dasar persetujuan customer.

Waktu Pengantaran

Waktu pengantaran bisa menyesuaikan dengan keperluan kita sebagai customer. Berdasarkan pengalaman berbelanja di HappyFresh, kemarin aku check out dan memutuskan untuk minta diantar belanjaan antara jam 17.00-18.00.

Sebelum jam pengantaran, rider (sebutan pengantar di HappyFresh) sudah mengkonfirmasi bahwa akan datang jam 17.00 sesuai dengan permintaan. Namun ada hal di luar rencana yang terjadi, karena aku terjebak macet saat menjemput suami dan anak-anak.

Rider sangat kooperatif dan bersedia mengubah jadwal pengantaran sesuai dengan instruksi dari customer. Puas banget berbelanja bulanan di HappyFresh.

Keunggulan belanja online di HappyFresh Personal shopper HappyFresh HappyFresh Indonesia

Harga Sama dengan Supermarket

Kalau sudah menyangkut masalah harga, aku yakin semua Mama pasti sama, jeli dan teliti. Bahkan saking jelinya, aku jadi secara gak sadar hapal hari apa saja yang ada diskon atau special price untuk produk kebutuhan rumah tangga tertentu.

Seperti setiap hari Selasa, telur pasti diskon 30% dan tiap Jumat semua produk susu pasti diskon 30% di HappyFresh. Jangan lupa juga, selain harga yang murah dengan produk segar, di HappyFresh gak cuma bisa belanja sayur dan buah, tetapi juga keperluan sehari-hari. Nah, jadi #berasahematnya kan yaa..

Bisa belanja apa saja di HappyFresh? Banyak pilihan supermarket Gak cuma sayur dan buah

Tas Ramah Lingkungan

Ya, HappyFresh menyediakan kantong belanjaan ramah lingkungan yang cantik berwarna orange secara gratis setiap belanja minimal Rp 250.000,-. Sehingga harapannya, tas belanja ini bisa digunakan kembali untuk para Mama ketika berbelanja kembali.


Cara Belanja di HappyFresh

Cara belanja di HappyFresh semudah menjentikkan jari, hanya tinggal

  1. Buka aplikasi HappyFresh
  2. Pilih supermarket terdekat atau supermarket yang sedang menawarkan diskon
  3. Pilih daftar belanja sesuai kategori yang dibutuhkan
  4. Masukkan produk-produk kebutuhan ke dalam troli, klik ikon ‘Keranjang’ untuk mulai melakukan proses checkout 
  5. Masukkan alamat pengantaran
  6. Pilih jadwal pengantaran yang di inginkan
  7. Jangan lupa manfaatkan kode promo di bagian ‘Kode Voucher’
  8. Pilih metode pembayaran dan klik “Bayar dengan aman, lalu klik ‘Konfirmasi’.
Cara Belanja hemat di HappyFresh dengan memanfaatkan Hargolnas

Kemudahan Cara Pembayaran di HappyFresh

Ada 3 cara kemudahan cara pembayaran Ketika berbelanja di HappyFresh, yakni :


Cash on Delivery (COD) :
Membayar secara tunai saat belanjaan tiba. Pembayaran dilakukan menggunakan uang tunai bisa dilakukan maksimal Rp 1 juta. Namun, sebagai salah satu langkah pencegahan COVID-19, sahabat lendyagasshi dihimbau untuk melakukan  pembayaran non-tunai.

Kartu Kredit/Debit :
Kartu debit atau kartu kredit sahabat lendyagasshi akan ditagihkan saat melakukan checkout. Jika ada perubahan di tagihan, maka di bagian akhir saat pengantaran (terkait penggantian produk, stok kosong, atau berat timbangan, dan lainnya), akan dikembalikan atau ditagihkan biaya tambahan sesuai nota belanja yang tertera.

E-wallet :
Nah, menggunakan e-wallet ini sudah paling nyaman. Karena HappyFresh telah bekerjasama dengan mitra resmi e-wallet seperti DANA dan OVO. Kredit e-wallet akan dikurangi saat checkout. Jangan khawatir jika ada perubahan di tagihan akhir saat pengantaran, bisa dikembalikan atau ditagihkan kembali kredit e-wallet untuk biaya tambahan sesuai belanjaan.

Transfer Bank :
Bagi yang tidak biasa menyimpan saldo di e-wallet, jangan khawatir. HappyFresh juga melayani jasa transfer antar bank. Dan ini tentu akan memudahkan sekali.

Belanja online di HappyFresh dan Cara pembayaran di HappyFresh

Nah, itu tadi pengalamanku selama belanja groceries online di online grocery Indonesia terpercaya yakni HappyFresh, yang produknya selalu fresh setiap hari.

Dan alhamdulillah, kini HappyFresh telah hadir di banyak kota besar di Indonesia. Maka, sahabat lendyagasshi bisa dengan mudah memilih HappyFresh terdekat untuk membantu memenuhi kebutuhan belanja yang simple, hemat dan menyenangkan.


Jadi,
Sejak pandemi, kita semua belajar adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan baru yang in syaa Allah meminimalisir kontak dengan banyak orang banyak terlebih dahulu.

Yuk, ikutan belanja di HappyFresh, karena diskon HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) setiap hari di HappyFresh dan ada banyak produk diskon, promo + ongkirnya murah. Juga ada penawaran khusus setiap hari Selasa, produk telur pasti diskon 30% dan tiap hari Jumat semua produk susu pasti diskon 30%. Diskon ini berlaku sampai Desember 2021.

Sebelum belanja, jangan lupa install aplikasi HappyFresh atau buka website HappyFresh.

Tips belanja hemat online dengan install aplikasi HappyFresh

Selamat berbelanja dan nikmati kemudahannya bersama HappyFresh Indonesia, your Personal shopper.

 

#berasahematnya

With love,



69 comments for "Berasa Hematnya Belanja Online di HappyFresh"

  1. Nikmaaatt sekali online shopping di HappyFresh
    Karena produk2 yg dijual berkualitas tinggi, service mereka pun luar biasaaaa
    aku sering ketemu kurir HappyFresh di jalan
    keren khanmaen!

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu emak-emak nih ya. Selain hemat ongkos, hemat waktu dan hemat dana. Harganya terjangkau bingit

    ReplyDelete
  3. Sayang happyfresh, tanihub sayurbox dan sejenisnya ga ada yg masuk jangkauan tempatku KOTA bogor padahal depok aja masuk. :(

    ReplyDelete
  4. Sayangnya di kota saya belum ada.. Jadi belanjanya di pasar lokal aja

    ReplyDelete
  5. Aplikasi HappyFresh, Baru bagiku. Cuma sepertinya ini blanjanya hanya seputran kebutuhan sehari-hari. Ya sesuai namanyalah...

    ReplyDelete
  6. Kalau saya suka banget sih belanja di happy fress, karna barang yang dikirim selalu yang kualitas terbaik dan kita jg ga perlu repot2 ke pasar tinggal buka ponsel pintar, terus pesanan diantar.

    ReplyDelete
  7. wah senangnya bisa belanja tetap fresh dan harganya juga lumayan ya sayangnya di rumah masih belum terjangkau

    ReplyDelete
  8. Belanja di happyfresh bikin makin hepi karena hemat ya. Wah, di tempatku udah ada belum ya. Mau ceki-ceki dulu ah.

    ReplyDelete
  9. seneng banget dengan kemudahan seperti ini Belanja barang rumah tangga yang segar bisa lebih gampang dan dapet diskon. Happy banget sih

    ReplyDelete
  10. Enak sekali bisa belanja kebutuhan sehari-hari secara online dan dari rumah aja. Praktis dan hemat waktu. Tapi sayangnya, di sekitar tempat tinggal saya nggak ada supermarket atau mall, adanya cuma Alfamart atau Indomaret aja. Maklum tinggal di desa, hehehehe...

    ReplyDelete
  11. Rasanya emang nyaman banget kalau kita bisa grocerry online begitu. Nggak perlu ke luar rumah untuk belanja. Menghindarkan diri dari kerumunan. Happyfresh emang keren. Sayangnya, aku tu di desa dan nggak ada layanan seperti ini.

    ReplyDelete
  12. Samaaaa...lebih pilih online groceries saat pandmei , dan bikin list ...jauh lebih hemat. Ga ada cerita lapar mata, karena belanja yang kita butuhkan saja. Apalagi kalau hemat, fresh produknya dan keunggulan lainnya dari HappyFresh...mau deh langganan belanja di sini nanti

    ReplyDelete
  13. Wah, pantesan deh banyak yang merekomendasikan belanja pnline di Happy Fresh ini :) Pasti dijamin kesegaran produk2nya, udah gitu ada promo, diskon, ongkir gratis dan masih banyak lagi. Kepengen coba ah. Me time di rumah jadi lebih banyak deh, sambil rebahan aja bisa order :D

    ReplyDelete
  14. Happy fresh menolong banget saat kita riweuh gak bisa belanja keluar rumah ya kak. Ongkirnya juga terjangkau. Enaknya lagi kalau barang pesanan kosong, drivernya mau nanya ke kita akan diganti apa gitu.
    Gak ribet deh pokoknya, efisien

    ReplyDelete
  15. Yang aku suka di HappyFresh tu harganya sama kyk supermarket gk lbh mihil jatuhnya jd kyk kita bayar yg belanjain ma kurir aja. Bahkan kdng ada free ongkir. Tinggal rebahan di rumah belanjaan datang sendiri ya mbak hehe

    ReplyDelete
  16. Selalu menyenangkan mampir di blogmu, teeh. Warna-warni!!
    Eniwe, aku baru tahu ada HARGOLNAS gara-gara pada bahas Happy Fresh ini, haha.
    Enak ya belanja pake Happy Fresh. Gak usah bingung cari parkiran, antri di kasir ampe kadang rebutan kalo awal bulan, budget juga gak meledak, hihihi.
    Moga-moga di Solo segera hadir nih Happy Fresh

    ReplyDelete
  17. Belanja online di Happy Fresh emang bikin happy ya teh
    gampang banget, cukup pesan dari rumah
    produknya lengkap, bisa pilih beragam cara pembayaran pula
    emang pas klo belanja kebutuhan groceries di Happy Fresh

    ReplyDelete
  18. Ini pasti andalan dan senjata ibu ibu untuk mendapatkan barang segar dan murah yang digunakan untuk kebutuhan rumah. Lumayan buat hemat pengeluaran dong ya

    ReplyDelete
  19. Seneng banget kalau ada Happy Fresh juga di kotaku. Tinggal pilah pilih belanjaan bulanan, lalu klak-klik sesuai petunjuk, bayar, nyampe deh groceries ke rumah dengan aman dan rapi. Zaman digital mah beda yak, ibu2 jadi sangat terbantu dengan Happy Fresh.

    ReplyDelete
  20. Belanja online emang lebih hemat, apalagi udah diskon gratis ongkir pula. Aku untuk barang2 tertentu aja beli online, belanja bulanan masih beli di minimarket. Tempatku belum dijangkau HappyFresh nih, semoga segera. Krn jujur sih, pandemi masih males keluar2.

    ReplyDelete
  21. Hwaaa bener praktis pake ini aku udah instal beberapa bulan lalu apa tahun lalu ya? haha sampe lupa. Yg jelas emang praktis dan enak bangett. Belanja jadi lebih nyaman dan aman.
    Btw aku jd pengen roti nih besok lihat sebungkus roti di sana jejeran sama pisang ehehe

    ReplyDelete
  22. Kita samaan nih beli pisang. Ehhh... wkwkw
    Personal shopper HappyFresh ini memudahkan banget komunikasinya.
    Awalnya aku kira di daerah rumahku nggak terjangkau HappyFresh. Tapi ternyata ada juga super market yang available.

    ReplyDelete
  23. Wah stock makanan dan juga perlengkapan rumah tangga aman ya karena ada Happyfresh ini. Kalau abis, tinggal klik klik dan langsung kirim deh. Mantap!

    ReplyDelete
  24. Bener banget, pandemi ini telah mengubah gaya hidup. Dan memang belanja online tuh praktis, ya.. aku juga masih suka belanja online meski kasus copit agak menurun belakangan ini.
    Tapi kalau belanja via HappyFresh belum pernah nih.. pengen coba jugaa.. hehe.

    ReplyDelete
  25. Menggoda sekali buat belana di Happy Fresh juga..hohoo... andai disini ada..haha... Tar kalo pas lagi di kota besar mau banget nih cobain belanja di Happy Fresh

    ReplyDelete
  26. Entah kenapa kalau Happy Fresh di tempat aku tuh menyebalkan mbak Lendy. Mungkin saking banyaknya pelanggan Happy Fresh ya jadinya nggak pernah bisa tuh pesan hari nyampe hari ini juga, jadwalnya udah penuh sampe satu minggu.

    ReplyDelete
  27. Belanja kebutuhan harian secara online tuh bener-bener lebih efektif ya, oennie. Selagi kita menunggu pesanan datang, waktu yang ada bisa dialokasikan untuk melakukan hal lainnya.

    ReplyDelete
  28. Sayangnya di tempatku kalau happy fresh ongkirnya masih tinggi, smoga kedepannya ongkirnya bs lbh hemat

    ReplyDelete
  29. Mudah dan hemat, cara belanja yang jadi idaman emak-emak banget. Makanya dari dulu udah instal dan belanja lewat aplikasi HappyFresh. Kebetulan ada 3 supermarket besar dalam jangkauan dekat rumah, jadi aku bisa pilih. Sayangnya salah 1 supermarket yang jadi langgananku udah tutup, sejak itu belum belanja lagi. Dari ulasan ini, aku mau aktifkan lagi aktivitas belanjaku lewat HappyFresh. Thanks ulasannya Len.

    ReplyDelete
  30. Keuntungan punya aplikasi belanja online seperti happy fresh nih, enaknya kalau kita pas berada diluar kota atau dimanapun. Mau belanja mudah aja ya. Ga perlu ngg atau cari2 tempat belanja.

    ReplyDelete
  31. Wah alhamdulilla ya belanja di Happy Fresh jadi makin happy karena belanja jadi hemat. semoga di Bogor juga udah ada.

    ReplyDelete
  32. Sekarang zamannya semua dipermudah ya, termasuk untuk urusan belanja. Nggak perlu keluar rumah. Tinggal mencet hp, pesan, nggak pake lama pesanan datang. Praktis banget pake Happy Fresh

    ReplyDelete
  33. Super duper menariiik ini.
    HappyFresh sesuai namanya emang bikin hepi dan fresh!
    Aaakk, syukaaa!

    ReplyDelete
  34. Kemudahan bayar tak hanya melalui bank saja biar kita sebagai pembeli juga ada banyak pilihan ya mba. Senang juga karena promonya ya mba. Harga susu, telur diskon tuh bikin kalap buat belanja :)

    ReplyDelete
  35. Enak banget ya, bisa belanja kebutuhan grocery di HappyFresh. Banyak ragam pilihan kebutuhan yang bisa dipilih. Harga oke plus banyak diskon apalagi saat ini ada Hargolnas. Terus cara bayarnya mudah banget, dari bank transfer, e-wallet, bahkan COD.

    ReplyDelete
  36. Keknya aku kena gejala tertular "virus" belanja di happy fresh nih. Ntar coba aaah...Bener banget belanja onlen kayak gini sebenarnya menghindarkan dr lapar mata ya... Selain itu, hemat energi :)

    ReplyDelete
  37. Iya nih, sejak pandemi jadi lebih sering belanja online. Lebih aman, hemat dan praktis. Seperti belanja kebutuhan di HappyFresh, benar-benar praktis

    ReplyDelete
  38. Emang deh ya dengan perkembangan teknologi, belanja pun sekarang jadi lebih mudah ya teh. Aku juga di rumah suka belanja lewat Happyfresh karena emang banyak piliha supermarket yang sering ku sambangi sebelum pandemi.

    ReplyDelete
  39. Belanja online jelas lebih praktis ya mbak. Lebih hemat karena ga ngelantur belanja nya plus ada promo2 nya pula. Apalagi kalau pakai personal shopper

    ReplyDelete
  40. Wiii Teh Lendy ngeborong. Itu kalau kita yang belanja sendiri pasti ribet bawa pulangnya. Enak sih kalau belanja di Happy Fresh tinggal tunggu barangnya doang. Kapan ya happy fresh ada di solo juga.

    ReplyDelete
  41. Terlihat mudah ya mak belanja di sini, hehehe. Tinggal nyari dokunya buat belanja deh, praktis dan smart tinggal nunggu di rumah aja yah

    ReplyDelete
  42. HappyFresh ini udah ada sejak sebelum pandemi, walau gak pandemi pun sangat membantu pastinya ya mbak. Soalnya lbh praktis gtu ketimbang ke supermarket sendiri, Toh harganya juga sama malah kadang banyak promo seperti pas hargolnas kyk skrng ini yaa

    ReplyDelete
  43. Aku sejak pandemi jadi terbiasa belanja online segala macam barang, termasuk groceries.
    Ya seperti yang Lendy tulis kalo keluar rumah butuh persiapan yang banyaaak. Belum lagi kalo udah sampai di rumah, mesti lepas semua bajuk, mandi, dan baru bisa megang belanjaan. Enakan pilih belanja menggunakan aplikasi HappyFresh, bisa hemat banyaaak

    ReplyDelete
  44. Cara pembayaran yang mudah dan cepat melalui transfer Bank malah memudahkan para pelanggan ya Mbak Lend. Kayak aku sukanya memang transfer saja karena pakai mobile banking.

    ReplyDelete
  45. Waah belanjanya banyaaak. Di Surabaya udah banyak banget supermarket yg kerjasama yaa. Semarang belum terlalu banyak, mudah2an makin banyak pilihan di kedepannya.

    ReplyDelete
  46. Keuntungan belanja gini tuh kita jadi ga beleber belanja lain-lain yang tidak ada di daftar belanja yaa.. coba kita berangkat sendiri ke supermarket, walahhh... bisa-bisa semua yang ga ada di list malah masuk keranjang belanja. Mendingan lewat Happy Fresh aja, kita tinggal duduk santai di rumah,ada personal shopper yang akan membelanjakan untuk kita.

    ReplyDelete
  47. Cara pembyarannya mudah dan bnayak pilihan ya mbak. Memang menyenangkan sih belanja di happy fresh.

    ReplyDelete
  48. Belanja lebih hemat kalau ada promo dan free ongkir. Apalagi ada yang bisa diandalin buat milih yang terbaik

    ReplyDelete
  49. HappyFresh sangat memudahkan kita buat belanja sayur dan kebutuhan dapur secara online. Apalagi buat kita2 yang sibuk kerja, pasti akan sangat terbantu

    ReplyDelete
  50. Buat para ibu ibu pasti senang banget ya kak ada marketplace yang sediain kebutuhan dapur sehari hari, jadi lebih hemat waktu bagi yang gak sempat berbelanja

    ReplyDelete
  51. kukira cuma bahan makanan aja, ternyata memang sampai sabun segala ada ya lengkap, semakin mempermudah aja jadinya

    ReplyDelete
  52. Ya Allah akutu puas banget kak lendy belanja di HappyFresh. Gimana gak coba, udah dapet diskon banyak, free ongkir dan dapet tas reusable gratis pula. Ini udah lebih hemat waktu , tenaga juga hemat uang banget.

    ReplyDelete
  53. Belanja di Happy Fresh emang bikin happy ya teh
    mudah dan banyak pilihan produknya
    kebutuhan groceries pun aman

    ReplyDelete
  54. Senang nih sambil rebahan aja udah bisa pilih sayur mayur yang segar dan berkualitas. Pilihan produknya banyak, serasa kita belanja di pasar konvensional aja deh

    ReplyDelete
  55. Asyiknya belanja di HappyFresh, lokasi supermarket bisa pilih di dekat rumah kita ya. Terus ongkirnya gak besar lho ternyata ketimbang pake jasa lain.

    ReplyDelete
  56. Besok jumat, waktunya promo lagi nih di HappyFresh ya. Hahahah. Pecinta promoan nih aku. Kalau belanja ada promonya makin semangat. happyFresh selain jumat ada selasa promo juga ya.

    ReplyDelete
  57. Seneng baget aku tuh ada Happy Fresh karena ga perlu keluar rumah buat beli belanjaan bahan masak dapur ..mana kualitas terbaik dan harga juga terjangkau diantar lagi sampai depan pintu keren deh

    ReplyDelete
  58. Emang paling enak ya para mama belanja kebutuhan sehari2 melalui online dan belanjanya pakai Happy Fresh belanjaan langsung bisa datang cepat dan aman sampai depan rumah

    ReplyDelete
  59. Hadirnya HappyFresh ngasih kemudahan banget buat kita yang sedang butuh berbelanja tapi belum bisa keluar rumah. Praktis dan harganya yang nggak berbeda sama supermarket, termasuk ada personal shopper-nya jadi membantu banget ya Teh.

    ReplyDelete
  60. Mau juga ah belanja hemat di Happy Fresh. Bisa belanja bahan pokok seperti sayuran, buah buat stok di rumah. Harga hemat, praktis dan aman saat pandemi

    ReplyDelete
  61. Udah denger dari lama soal HappyFresh ini. Dulu itu aku cuma tau di Happy Fresh adanya bahan pokok aja, ternyata sekarang makin komplit ya. Dan banyak promo juga, ya ampun jadi makin seneng nih pasti belanja groceries di HappyFresh.

    ReplyDelete
  62. Belanja online sekarang ini gak cuma sebatas belanja pakaian atau gadget, bahkan kebutuhan sehari-hari kayak sembako dan sayur-sayuran aja bisa dibeli secara online. Membantu banget buat ibu rumah tangga yang repot dengan segudang aktivitas rumah tangga, apalagi kalo ada promo dan diskon langsung gercep deh.

    ReplyDelete
  63. Semenjak pandemi emang paling nyaman, praktis dan aman ya belnja online. Termasuk blnja di happy fresh

    ReplyDelete
  64. senengnya jadi double ya mba.. sudah belanjanya lebih praktis, lebih hemat, dan buah sayur juga dalam kondisi yang segar. bikin kita juga seneng pas masaknya..

    ReplyDelete
  65. Praktis bener ya, apalagi buat emak-emak yang punya balita kek saya. Coba aja happy fresh ada di kota saya. Saya gak perlu rempong lagi belanja kebutuhan daput.

    ReplyDelete
  66. Banyak juga ya merchant yang telah bergabung di happyfresh ini, sayang di kotaku belum ada, belanja sayur online masih terbatas dari supermarket dan toko sayur lokal aja

    ReplyDelete
  67. Sayang di kota Banjar, tempat saya tinggal sekarang ga ada layanan Happyfresh begini,, sedih banget deh

    ReplyDelete
  68. Promo HappyFresh ini menggoda banget, lumayan belanja bulanan jadi lebih murah dan mudah. gak perlu keluar rumah

    ReplyDelete
  69. Enak banget ya belanja di Happy Fresh ini, apalagi di saat pandemi kita tidak perlu ke supermarket. Ditambah lagi bisa lebih hemat, jadi kesayangan para Mama ini.

    ReplyDelete