Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Mengikuti Kelas Pra-Kerja di Skill Academy

Bismillah,

 

Manfaat Pelatihan di Skill Academy.
Hola sahabat lendyagasshi.

 

Sudah memasuki bulan ketiga dari tahun 2022. Apakabar?
Semoga senantiasa sehat dan penuh keberkahan. Kalau pun ada kabar duka yang mungkin saja terjadi pada sahabat, semoga bisa segera teratasi yaa..

Dan salah satu kabar gembira yang ingin aku sampaikan adalah kini, Skill Academy tengah mengadakan "Program Cerita Sukses Skill Academy" yang diadakan di Instagram. Sahabat bisa menceritakan pengalaman mengikuti kelas di Skill Academy atau bila pemegang Kartu Pra-kerja, sahabat bisa juga menceritakan mengenai perkembangan setelah mengikuti kelas di Skill Academy.

Untuk info lebih lanjut "Program Cerita Sukses Skill Academy" ini bisa disimak di website berikut yaa..

https://event.skillacademy.com/cerita-sukses

Kelebihan Mengikuti Kelas Pra-Kerja di Skill Academy


Bagi yang belum pernah sama sekali mengikuti kelas di Skill Academy dan masih menimbang-nimbang akan meningkatkan skill apa untuk persiapan kerja, mari aku tunjukkan, setidaknya ada 5 kelebihan mengikuti pelatihan Pra-Kerja di Skill Academy.

Apa saja kelebihan mengikuti kelas Pra-Kerja di Skill Academy?



Kelebihan Mengikuti Kelas Pra-Kerja di Skill Academy

Telah Dipercaya Lebih dari 10 Juta Pengguna

Seperti yang kita ketahui, Pemerintah selalu membuka Program Pra-Kerja yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Pragram Kartu Prakerja ini ditujukan Pemerintah bagi para pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi. 

Dan sampai saat ini, sudah berhasil memberikan dana pra-kerja kepada seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Untuk tahun 2022 ini, Prakerja Gelombang 23 dibuka pada bulan Februari 2022.

Bila berminat mendaftar, maka jangan lupa bahwa ada biaya yang dipertanggungjawabkan untuk mengikuti pelatihan sampai selesai. Kartu Prakerja hanya berperan sebagai alat pembayaran di Platform Digital.

Menariknya, Skill Academy telah menyediakan banyak sekali pelatihan dalam rangka skilling, reskilling dan upskilling. Kalau sahabat lendyagasshi bingung, bisa melihat-lihat dulu sosial media dari Skill Academy berikut ini.

Kelebihan Mengikuti Kelas Pra-Kerja di Skill Academy

 

Website Skill Academy:
https://skillacademy.com/

Instagram Skill Academy:
https://www.instagram.com/skillacademy.id

Youtube Skill Academy:
https://www.youtube.com/channel/UCi3PrU13BbwgBN4QDHYCWZg

Blog Skill Academy:
https://blog.skillacademy.com/

Blog Daftarprakerja:
https://daftarprakerja.com/



Materi yang Diberikan Berkualitas

Salah satu daya tarik belajar di Skill Academy adalah materi yang diberikan oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Tak terkecuali para aktor yang kita kenal di televisi dengan segudang bakatnya. Aku sangat tertarik mengikuti kelas Nicholas Saputra, Gita Savitri dan Raditya Dika.

Rasanya kalau melihat deretan materi di Skill Academy, dijamin gak akan bosan dan bisa diputar berulang-ulang untuk kembali mendapatkan insight dari pelajaran yang diberikan berupa video materi. Asik yaah, bisa belajar dimana saja dan kapan saja donk..


Penting bagi seorang blogger untuk mendapatkan hasil foto yang "bermakna" seperti hasil jepretan salah satu aktor ternama, Nicholas Saputra. Kalau melihat IG feednya yang rapih, dijamin tidak perlu pikir dua kali, akan langsung mengikuti kelas Bang Nicko.


Kelas Bisa Diakses Selamanya

Bagi yang merasa pelajaran yang diambil dari Skill Academy terlalu banyak sehingga otak ngebul, hehhe...jangan khawatir. Kelas yang sudah diikuti akan selalu bisa diakses kembali meski sudah selesai belajar dan mencetak sertifikat.

Jadi bisa mengulang-ulang kembali kelas belajar di Skill Academy yang sudah diikuti.


Cetak Sertifikat Skill Academy

Setelah mengikuti pembelajaran yang runut dari materi satu ke materi yang lain, maka akan ada kelas ujian di akhir sesi kelas yang diikuti. Jangan khawatir mengenai soal yang diujikan yaa.. Pasti sahabat lendyagasshi bisa mengerjakan dengan baik.

Sertifikat yang akan diperoleh dari Skill Academy akan ada 2 yakni sertifikat penyelesaian kelas (Certificate of Completion) yang berwarna putih dan sertifikat kelulusan ujian (Certificate of Excellence) yang berwarna biru.

Contoh Sertifikat Skill Academy


Kedua sertifikat ini gratis untuk setiap kelas. Jangan lupa untuk cek progress sertifikat dengan mandiri melalui menu “cek status sertifikat” yang tersedia di website Skill Academy.

Segera setelah menyelesaikan kelas yang diikuti dan mengikuti ujian, maka progress kelas akan segera ditampilkan lengkap dengan data siswa. Manfaat cetak sertifikat ini adalah bisa menjadi bukti mengikuti kelas dan dikirimkan ke Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja. Selain itu, juga menjadi nilai tambah dari profil LinkedIn sahabat.


Gratis Bimbingan Karir dan Usaha


Namanya baru lulus sekolah atau kuliah, maka wajar banget kalau belum memahami tujuan dalam berkarir dimana dan bagaimana cara kerjanya. Dengan membeli kelas di Skill Academy, sahabat lendyagasshi akan mendapat bimbingan karir atau usaha di career mentoring secara gratis. Career mentoring terbagi menjadi dua: Career Mentoring Intensive dan Career Mentoring Reguler.

Banyak siswa yang telah bergabung dalam bimbingan karier karena terbukti dapat memberikan arahan positif setelah mendapat ilmu dari Skill Academy.

Cara bergabung untuk mendapatkan bimbingan karir, Career Mentoring Skill Academy

 


Jangan ragu untuk belajar di Skill Academy. Berbagai keuntungan juga bisa diperoleh selain skilling, reskilling dan upskilling juga tetap memanfaatkan waktu dengan baik. Tetap menjaga kesehatan dan kestabilan finansial juga yaa..

Untuk mendapatkan pelayanan Skill Academy dengan cepat apabila mengalami masalah atau kendala, bisa DM melalui 

IG @skillacademy.id

Email : info@skillacademy.com

DM via whatsApp : 0815 7890 0000

Di jam kerja yakni hari Senin - Sabtu, pukul 07.00 - 22.00 WIB


Siap maju bersama Skill Academy?


With love,


 

49 comments for "Kelebihan Mengikuti Kelas Pra-Kerja di Skill Academy"

  1. Ahsiyaap donk maju bersama skill academy, pastinya ini membantu banget ya Len, apalagi buat mereka yang akan menyiapkan diri untk bekerja biar tambah lagi skillnya, trus dapet tambahan gaji eehhhh..
    Pelatihan pra kerja ini wajib diikuti, setelah tahu keunggulan2nya di atas makin yakin donk maju bersama skill academy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, yang bikin menarik adalah pelajaran2nya bisa diakses lagi kapanpun kalo pas lupa atau pas lagi dibutuhkan kembali. Kereen daah, dapet sertipikat pulaa, mau aku kepoin aahh..

      Delete
    2. Aku juga mau kepoin. Penasaran sama mentor mentornya yang keren.

      Delete
  2. Ah iya teh, ikut pelatihan prakerja emang paling pas ya di Skill Academy
    Banyak pilihannya ya, aku juga sudah pernah ikut sekali
    Kelas SEO

    ReplyDelete
  3. Skill Academy membantu banget nih untuk pelatihan prakerja ya. Harus cek dulu nih, karena bisa jadi aku tertarik ikutan.

    ReplyDelete
  4. Kelas kelas di skill academy ini emang kece kece banget. Buat yang mau nambah soft skill tinggal pilih aja yang sesuai dan proses kursusnya juga mudah banget sih

    ReplyDelete
  5. Program yang sangat bermanfaat luas. Adikku pernah nyoba salah satu kelasnya. Katanya bagus, bisa meningkatkan ketrampilannya di bidang IT.

    ReplyDelete
  6. Wah kece banget kelasnya yah kak untuk meningkatkan skill pencari kerja. Tinggal pilah dan pilih sesuai kebutuhan yah kak, bermanfaat banget don. Jadi pengen ikutan deh

    ReplyDelete
  7. Iya saya juga tergiur deh waktu coba isenga buka webnya skill academy. Ternyata ada kursus masak juga. Jadi bukan yang berbau-bau bisnis aja pelajarannya sampai ke yang masak memasak pun ada. Keren dan lengkap ya

    ReplyDelete
  8. Ini penjelasannya mantap banget dan aku setuju sih, banyak kelas-kelas keren di Skill Academy. Cuma sayangnya, aku sampai tiga kali mengajukan prakerja, tak pernah dapat... hahaha. Katanya KTP-ku terdaftar di Kemendikbud, jadi gak bisa daftar. Entahlah.

    ReplyDelete
  9. Mendapatkan bimbingan karir dan usaha ini yang bikin saya tertarik untuk belajar di Skill Academy ini. Dan pastinya ada banyak kelebihan lain dong ya.
    Pokoknya selagi bisa melakukan dari rumah saja, jangan sampai kesempatan belajar seperti ini disia-siakan

    ReplyDelete
  10. Skill Academy emang top ya Lend.. Banyak banget loh yang terbantu dengan Skill Academy ini.. Bisa digunakan dengan mudah..apalagi ada yang gratis juga ya...

    ReplyDelete
  11. Yang menarik belajar di lembaga kursus seperti Skill Academy ini adalah mereka siap dengan program-program pendidikan dan keterampilan yang dibutuhkan kekinian. Nah bagi yang akan meningkatkan keterampilan untuk kerja tentu ini akan sangat membantu membuka peluang kerja ya Mbak

    ReplyDelete
  12. Udah banyak sih cerita sukses Skill Academy ini, beneran upgrade skill buat kebutuhan kerja nanti. Kelasanya bisa diakses selamanua mantep banget

    ReplyDelete
  13. Menarik Skill Academy memberikan bimbingan karir & usaha secara gratis.

    ReplyDelete
  14. Siap dong, maju bersama skill academy siapapun pasti mau. Saya juga merekomendasikan beberapa teman yang lolos prakerja dan bingung mau ambil kursus apa, untuk pilih kursus di skill academy saja

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen nyoba salah satu kelasnya nih, tahu skill academy dari beberapa waktu lalu , cuma intip kelasnya tapi belum pernah ikutan . Pengen nyoba kelas foto

    ReplyDelete
  16. Aku tuh beberapa kali daftar prakerja gagal mulu. Adekku yang sudah dapat sih, dan belajarnya juga di skill academy. menurut dia emang asyik banget. Materi nya juga bisa diakses terus2an kan. jadi bisa belajar ulang gitu,.

    ReplyDelete
  17. Menarik sekali bagus buat yg baru lulus mengisi waktu sambil menunggu panggilan pekerjaan.

    Jaman sekarang kereen ya update ilmu bisa online dari rumah dan banyak ragamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makin dimudahkan ya mba. Bahkan untuk update skill pun bisa dilakukan secara online. Semoga makin lancar nih peningkatan kemampuan generasi muda ketika memasuki dunia kerja.

      Delete
  18. Pantesan pemerintah memilih Skill Academy sebagai pertner program Prakerja. Memang banyak banget ya mbak keunggulannya. Tapi gak harus ikutan Prakerja kan ya buat bisa ikutan kelas kelas di Skill Academy. Tinggal siapin budget sendiri hihi

    ReplyDelete
  19. Aku pernah mampir di webnya memang kelasnya tuh aplikatif dan kekinian topiknya jadi bisa menambah ilmu dan wawasan peserta, pengen juga ikut kelasnya Raditya Dika deh..

    ReplyDelete
  20. Kelas di Skill Academy itu daging semua, dari pematerinya yang benar-benar berkompeten di bidangnya, materinya yang bisa diakses selamanya dan bisa kita ulang setiap saat, duuh nyesel deh kalau gak belajar di Skill Academy ya, apalagi kalau bisa dapat tiket dari Prakerja nih, senangnya :)

    ReplyDelete
  21. Ada mentoring karirnya juga? Wah, bisa jadi jalan keluar banget buat para fresh graduate yang masih bingung kudu melangkahkan karirnya kemana. Bisa meningkatkan skill juga. Keren.

    ReplyDelete
  22. baca post mba Lendy baru inget lagi, padahal kemarin udah liat iklannya mau daftar, lahh kok lupa
    kangen ikutan kelas lagi di Skill Academy, materinya bagus-bagus semua

    ReplyDelete
  23. Banyak sekali kelebihan kalau kita ikutan kelas pelatihan prakerja di Skill Academy ya teh
    Selain banyak pilihan kursusnya, cara belajarnya juga mudah
    Mentornya pun sudah berpengalaman

    ReplyDelete
  24. Ini akan menjadi solusi banget untuk yg ingin kursus. Apa lagi semua mentornya sudah berkompeten dibidangnya. Banyak juga keuntungannya ��

    ReplyDelete
  25. Skill akademi ini emang luar biasa loh, teman aku pada ikutan program ini. Meski ya tergantung peserta juga

    ReplyDelete
  26. Banyak manfaat yang bisa didapatkan yaa. Ilmu yang didapat dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan kompetensi diri

    ReplyDelete
  27. Pas Prakerja tahun lalu, aku pake skill academy dengan mengambil kursus barista. Dengan tutor yang udah punya banyak pengalaman, dan kursusnya sangat mudah diikuti.

    ReplyDelete
  28. Bagus juga nih untuk meningkatkan kemampuan agar makin mantap nantinya memasuki dunia kerja. Kalau anak-anak sekarang lebih banyak kemampuan digital yang harus dikuasai yaaa...

    ReplyDelete
  29. Aku suka dengan kelas pra kerja skill academy ini di rumah ada yang sempat ikut beberapa kelasnya. Bermanfaat banget emang..

    ReplyDelete
  30. Wow yang ngisi kelasnya oke banget. Nicholas Saputra, Raditya Dika, Gita Savitri.

    ReplyDelete
  31. Saya yang termasuk pelupa senang banget dengan adanya akses selamanya untuk kelas yang diikuti. Jadi pas butuh bisa sewaktu-waktu dibuka kembali ya

    ReplyDelete
  32. Menurutku walau bukan untuk pra kejra, tapi skill academy itu isinya bagus semuaa sih, contohnya aku kemarin ikut yang tentang digital marketing, materinya emang intro atau dasar tapi jadinya kan aku dapet insight baru lagi.

    ReplyDelete
  33. Aku juga pernah ikut nih kursus di Skill Academy pas dapat insentif prakerja tahun lalu. Bener2 bervariasi banget pelatihan di sana. Kita bisa ikut pelatihan/kursus sesuai minat dan disesuaikan dgn harga yang ditawarkan. Di akhir pelatihan, kita bisa dapat sertifikat. Enak banget tuh. Bisa ditambilkan di CV jg lagi. Pas banget buat kalian yg lagi cari kerja. Jadi bisa latihan banyak skill di sini.

    ReplyDelete
  34. Allhamdulilah banget pokoknya yang dapet kesempatan punya prakarya nih. Jelas di skill academy soalnya bagus semuanya.

    ReplyDelete
  35. Eh di skill akademi dapat sertifikat juga. Jadi bisa di lampirkan dalam cv.

    ReplyDelete
  36. Asiknya itu di skill Academy aksesnya bisa selamanya ya belajarnya.

    Jadi, kapan pun mau mengulang pelajaran bisa terus belajarnya, tanpa terhalang apapun.

    ReplyDelete
  37. Skill academy ini buat aku ngebantu banget sih, apalagi aku suka belajar skill skill baru. Sebelumnya aku gak bisa akuntansi, karena ambil kelas di skill academy sekarang jadi seneng belajar dan mendalami bidang ini

    ReplyDelete
  38. Banyak banget kelas menarik dan berkualitas di skill Academy ini. Aku udh pernah ikut satu kelas emang beneran bagus. Mana instrukturnya juga orang hebat di bidangnya masing-masing ya mbak

    ReplyDelete
  39. instrukturnya keren-keren, orang-orang ternama yg memang sudah lama menekuni bidangnya

    ReplyDelete
  40. wahhhh ternyata ada sertifikat penyelesaian kelas sama kelulusan ujian juga yaa, worth it sih sertifikat kelulusan ujian bisa kaya nunjukin sertifikasi skill kan, bagus buat portfolio linkedin sama cv deh

    ReplyDelete
  41. Menarik banget memang kelas-kelasnya skill academy apalagi yang ikut pra kerja, terfasilitasi ya buat nambah skill baru, memang jaman now wajib sih upgrade skill, modal buat memasuki era persaingan global dan digital

    ReplyDelete
  42. bagusnya kelas2 di skill academy itu beragam banget. tentornya juga berpengalaman di bidangnya.. cuma menurutku beberapa hal kurang detail penjelasannya mba. aku sendiri udah beli beberapa kelas juga

    ReplyDelete
  43. Waaah, seru banget ya kalau bisa belajar bareng nicholas saputra. Selain good looking, pasti materinya gak main-main. Double semangat deh

    ReplyDelete
  44. Banyak banget ya kelebihan mengikuti kelas prakerja Skill Academy. Aku suka banget sih ikut latihan di prakerja karena bisa diakses selamanya. Jadinya kalau udah lupa sama materinya, tinggal diliat ulang.

    ReplyDelete
  45. Enaknya sekarang pencari kerja bisa dapat kursus Skill Academy begini, jadi ada nilai tambah yang bisa ditawarkan nanti saat mau melamar pekerjaan ya.

    ReplyDelete
  46. Sebelum memaasuki dunia kerja, mungkin memang perlu ikutan kelas prakerja di Skill Academy yang sudah terbukti materinya bagus dan bisa dipelajari kapan saja

    ReplyDelete