Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Marine Botanicals: Best Natural Skincare Products

Bismillah,


Marine Botanicals – Hola sahabat lendyagasshi.


Hari terasa menyenangkan sekali jika semua dalam kondisi sehat dan wajah bisa tersenyum ceria. Salah satunya adalah karena aku berkenalan dengan produk skincare alami buatan asli Indonesia.

Produk yang aku gunakan akhir-akhir ini sungguh berdampak baik bagi kulit karena bisa menyelesaikan masalah kulit yang sedang aku alami, seperti jerawat, dark spot dan muncul garis halus di sekitar mata.

Terkesan sederhana yaa..
Tapi kalau di foto tanpa menggunakan filter, wah.. bikin sakit hati banget sih.. Hihii~

Jadi bukan hendak menyalahkan filter kamera, tapi perlahan kita coba perbaiki menggunakan produk yang sudah terkenal kealamiannya. Baik dari segi bahan hingga cara pembuatannya.

Coba kita lihat yuk, skincare daily routine yang aku gunakan sejak mengenal Marine Botanicals.

Best Natural Skincare Products : Marine Botanicals dari Oganic

 


Urutan Skincare yang Digunakan Setiap Hari

Gentle Face Wash Marine Botanicals

Awali hari dengan mencuci muka di pagi hari. Karena diyakini menurut penelitian dokter spesialis kulit Medical Center New York, Joshua Zeichner dan ahli bedah estetika di Beverly Hills, Jason Emer, mereka sepakat bahwa waktu mencuci muka biasa pagi dan malam bisa bermanfaat untuk menjaga Kesehatan kulit.

Selain itu, mencuci muka di pagi hari juga bermanfaat untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori serta menghilangkan krim malam yang sebelumnya sudah digunakan.

Gentle Face Wash Marine Botanicals : Rekomendasi Skincare Natural

Jerawat muncul karena kulit wajah yang kotor dan produksi minyak berlebih. Cara mencegahnya adalah dengan rutin mencuci muka.

Alasan lainnya adalah saat tidur, kotoran tetap bisa menumpuk di wajah. Karena sepanjang tidur, kulit terus memproduksi minyak, sehingga memungkinkan pori-pori tersumbat dan menimbulkan kulit mati.

Cara agar kulit mati terus teregenerasi salah satunya dengan menggunakan face wash yang mengandung bahan-bahan alami seperti yang ada pada produk Mineral Botanicals, yakni Spirulina, Seaweed, dan Pearl Extract.

Manfaat Bahan Alami dari Gentle Face Wash Marine Botanicals :

Spirulina : menenangkan kulit berjerawat
Seaweed : melembabkan dan mencegah tanda penuaan
Pearl Extract : mencerahkan kulit




Refreshing Face and Body Mist Marine Botanicals


Langkah berikutnya setelah membersihkan wajah menggunakan gentle fash wash adalah menyemprotkan refreshing face and body mist.

Uniknya, refreshing face and body mist dari Marine Botanicals ini bisa digunakan sebagai toner yang menyegarkan kulit setelah wajah dibersihkan. Karena manfaat utama menggunakan toner adalah membersihkan permukaan kulit. mengencangkan pori-pori, melembabkan kulit, dan menambah lapisan pelindung kulit.

Rekomendasi Skincare Alami : Refreshing Face and Body Mist Marine Botanicals

Selain itu, ajaibnya lagi nih, face and body mist Marine Botanicals juga bisa diandalkan Ketika sedang membutuhkan kesegaran saat berada di luar rumah. Ini aku rasain banget karena kalau sedang di luar rumah, kulit menjadi berkeringat, terutama di bagian yang tertutup oleh masker.

Bukan cuma itu, sahabat.. Face and Body Mist Marine Botanicals dari Oganic juga bisa digunakan pada badan bahkan rambut. Sungguh produk all in one yang aku paling suka banget.

 

Manfaat Bahan Alami pada Refreshing Face and Body Mist Marine Botanicals : 

Memiliki kandungan utama Spirulina, Seaweed dan Pearl Extract ditambah dengan kesegaran aroma mint, sungguh bisa menambah mood serta membantu menyegarkan kulit yang lelah, menenangkan kulit yang sedang berjerawat dan memberikan kelembaban secara instan.


Cobain yuk,
Dalam 1 kemasannya terdapat 60 ml yang bila digunakan setiap hari, pasti terasa sekali manfaatnya.



Face Serum Marine Botanicals

Bagi sahabat lendyagasshi yang memasuki usia 30+ pasti terasa sekali jika terlewat step dalam menggunakan serum dalam tahapan penggunaan daily skincare routine. Alasannya, karena serum ini memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit.

Skincare solusi kulit sensitif : Face Serum Marine Botanicals

Manfaat menggunakan serum diantaranya menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit (garis-garis halus dan kerutan), menjaga kulit tetap terhidrasi, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultra violet, Kembali meremajakan kulit.

Masih ingat saat kulit di usia 20an, kayanya jarang banget ada keluhan. Apalagi saat itu hanya menggunakan skincare seadanya. Seiring bertambahnya usia, yuk… jaga dengan produk alami dari Marine Botanicals.

Manfaat Bahan Alami pada Face Serum Marine Botanicals :

Bagi yang kulitnya sensitif, jangan khawatir. Dengan menggunakan produk skincare berbahan alami, maka face serum Marine Botanicals mempu merawat kulit berjerawat, mengurangi kulit bruntusan, kulit dengan komedo, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit kusam, dan kulit dengan tanda-tanda penuaan seperti kerutan da garis halus.

Cara pakainya hanya dengan meratakan 1-2 tetes face serum Marine Botanicals yang memiliki tekstur ringan, tidak lengket dan tidak ada rasa cekit-cekit saat diaplikasikan.



Matte Day Cream Marine Botanicals

Lengkapi aktivitas harian dengan kelembaban maksimal untuk kulit yang sehat. Matte Day Cream Marine Botanicals dari Oganic ini mengandung bahan alami yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Bei dimana skincare alami yang harganya murah? Matte Day Cream Marine Botanicals Oganic

Teksturnya yang creamy namun tetap cepat menyerap di kulit ketika dioleskan secara merata di seluruh wajah, membuat matte day cream ini efektif mengunci kelembaban pada kulit.


Manfaat Bahan Alami pada Matte Day Cream Marine Botanicals :

Matte Day Cream Marine Botanicals memiliki kandungan Spirulina, Seaweed dan Pearl Extract. Kandungan ini membantu mengatasi permasalahan kulit yakni jerawat dan bekas jerawat (dark spot), kulit kusam, dan garis halus.

Tentu manfaat dari natural skincare bisa diperoleh ketika konsisten dan sabar menggunakannya.



Hydrating Night Cream Marine Botanicals

Sedangkan pada malam harinya, jangan upa untuk mengulangi daily skincare routine dari mulai membersihkan wajah, menggunakan toner dan serum lalu ditutup dengan penggunaan Hydrating Night Cream Marine Botanicals.

Oganic Hydrating Night Cream Marine Botanicals

Satu hal lagi yang aku suka dari produk Marine Botanicals ini adalah ada sensasi dingin ketika mengaplikasikannya di kulit. Tak terkecuali saat mengaplikasikan hydrating night cream yang memiliki tekstur lebih creamy dari Matte Day Cream.

Dan untuk kemampuan menyerapnya, lebih cepat Matte Day Cream ketimbang Hydrating Night Cream. Hal ini ditujukan agar menutrisi dan memperbaiki skin barrier semalaman.

Manfaat Bahan Alami pada Hydrating Night Cream Marine Botanicals :

Melembabkan
Meredakan kemerahan pada kulit berjerawat
Memperbaiki tekstur kulit
Menyamarkan kerutan dan garis halus
Mencerahkan kulit



Acne Gel Treatment

Ketika kulit berjerawat atau akan muncul jerawat, nah.. ini bisa ditutup serangkaian skincare pagi dan malam hari dengan membubuhkan Acne Gel Treatment Marine Botanicals. Andalan banget karena bentuknya yang mungil dan sangat travelling friendly, sehingga bisa dibawa kemana saja dan digunakan ketika akan mendinginkan jerawat yang sedang meradang.

Skincare aman agar jerawat tidak berbekas : Acne Gel Treatment Marine Botanicals Oganic

Selama ini, aku kalau pakai skincare Pereda radang selalu malu. Apalagi kalau akan bepergian. Karena krimnya yang berwarna cokelat mudah atau putih. Sungguh berbeda sekali Ketika menggunakan Acne Gel Treatment Marine Botanicals dari Oganic.

Saat dikeluarkan dari kemasannya yang higienis dengan cara di pump, krim yang berbentuk gel kental ini pun bisa dioleskan ke jerawat. Warnanya yang bening, bikin tetap percaya diri saat menggunakannya kapanpun, dimanapun.


Wanginya juga enak karena terdapat kandungan Tea Tree Oil.


Manfaat Bahan Alami pada Acne Gel Treatment Marine Botanicals :

Mengatasi jerawat dan bruntusan
Mengurangi rasa sakit pada jerawat
Mempercepat penyembuhan jerawat
Melembabkan area kulit yang berjerawat
Mencegah noda bekas jerawat
Membersihkan pori-pori bekas jerawat



Jangan tunggu jerawat sampai meradang apalagi mencetin jerawat yang sedang cantik-cantiknya, hihi..karena sesudahnya akan meninggalkan bekas. Cukup oleskan Acne Gel Treatment Marine Botanicals yang menganung bahan alami Spirulina, Seaweed, dan Tea Tree Oil. Bahan-bahan alami yang efektif untuk mengempeskan jerawat tanpa meninggalkan jejak.

Perawatan kulit menggunakan seri Marine Botanicals ini sangat disarankan menjadi skincare alami anti jerawat. Namun, aku pribadi menggunakan sebagai skin daily routine-ku. Karena sangat ringan dan percaya banget bisa merawat dan menjaga kesehatan kulit wanita Indonesia.


Review dan testimoni menggunakan skincare Oganic Marine Botanicals

 

Kelebihan Marine Botanicals dari Oganic

Menjaga dan merawat kulit dengan bahan alami, yakni Spirulina, Rumput Laut dan Mutiara.



Terbukti merupakan rangkaian skincare yang di formulasikan secara premium menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik dari lautan Indonesia.



Menggunakan konsep clean beauty skincare, yakni skincare dengan bahan yang aman dan non-toksik juga membuat kulit sehat tidak dengan cara yang instan dan transparansi bahan dari produk skincare itu sendiri.



Sudah mengantongi sertifikat BPOM.
Hal ini semakin membuktikan bahwa produk skincare dari Oganic teruji aman digunakan.



Produk yang berlabel Eco-Conscious.
Artinya produk Eco-Conscious adalah produk yang ramah dan melindungi lingkungan. Oganic sangat berhati-hati dalam memilih kandungan produknya agar tidak mengandung racun sehingga berbahaya bagi penggunanya atau bagi alam sekitar.



Locally and Ethically Source
Produk-produk yang ada lambang Locally and Ethically Source ini wajib kita dukung ya..sahabat. Karena selain menggunakan bahan dari petani sekitar, juga mendukung sustainable living dengan cara kirimkan Kembali kemasan skincare Oganic yang sudah habis (spiruvita series, spirusea series dan marine botanicals series) sahabat gunakan ke kantor Oganic untuk di daur ulang.



Alamat PT Organic Lombok Indonesia

Jl. Nuraksa No. 10 Lingk. Kr. Anyar Taman PLTD Pagesangan Timur Mataram
Nusa Tenggara Barat


Phone

WhatsApp Sales : +62 878-1221-7999
WhatsApp Customer Service : +62 819-5884-5999


IG : oganic.id

Email :
organiclombok@gmail.com



Yuk,
Dukung produk skincare lokal Indonesia yang agar semakin berkembang dan memberikan senyum bagi petani lokal Indonesia.

Selamat Mencoba yang skincare Best Natural Skincare Products, Marine Botanicals dari Oganic.



With love,



55 comments for "Marine Botanicals: Best Natural Skincare Products"

  1. Wih,, keren dan detail banget penjelasan produknya kak, jadi penasaran penmgen cobain juga rangkaian produk skincarenya, kalo di Bengkulu udah masuk belum ya kira-kira kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe say di Cianjur Jawa Barat juga bertanya tanya udah ada pendistribusian belom ya.
      Sepertinya online langsung ke sosial media juga bisa deh

      Delete
    2. Samaan nih apakah di daerah Mksr juga udah ada apa belum, soalnya mupeng banget deh sama rangkaian skin care Marine Botanical

      Delete
  2. Hasil dari skincarean memang bukan untuk orang lain sih ya, tapi untuk kita sendiri agar lebih nyaman saat memandang wajah di cermin, ga malas foto, dan tentunya wajah juga lebih sehat.

    ReplyDelete
  3. baru ngeh kalau produk dengan label Locally and Ethically itu ada hubungannya dengan para petani, patut didukung

    ReplyDelete
  4. wah keren banget nih bahan yang digunakan juga alami banget yaa. terus kemasannya bisa didaur ulang lagi. emang kelebihan marine botanicals dari oganic mantap banget deh

    ReplyDelete
  5. Seneng banget ada produsen skincare yang mau peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitarnya meski sepele krn cukup mengirimkan botol kosong kosmetik. Tindakannya patut diacungi jempol sih ini.

    Nah brand2 skincare apalagi yg lokal kayak gini wajib didukung. Mereka udh peduli terhadap lingkungan dan perawatan kecantikan kita. Aku juga mau beliin buat istri ahhh.

    ReplyDelete
  6. Wah produk lokal yang lengkap yah. Seharian bisa pake 1 produk aja. Ga campur dengan merk lain.
    Biasanya tuh 1 package adaa aja yang gak ada. Tapi kalau ini lengkap banget sampe serum bahkan obat jerawat donggg. Itu yg paling penting buat akuu

    Keunggulan produk ini selain #BuatanLokal juga dari bahan2 alami ya. Paling penting tuh jadi satu pertimbangan euy

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ada produk skincare lokal yang berkuakitas dan berbahan alami ya serta mengusung clean beauty.
    Asyik ya face & body mistnya multifungsi bisa untuk toner juga sekalian

    ReplyDelete
  8. Ig nya oganic atau organic?
    Produk lokal apalagi sudah memenuhi kualitas seperti ini harus kita dukung dengan cara memilih mwnggunakan nya. Paling tidak bisa dikasih ke teman atau keluarga sebagai hadiah sekaligus kepedulian kita terhadap penggunaan produk yang baik dan sehat ya

    ReplyDelete
  9. Wah paket komplit nih kak, bukan hanya untuk cewek lapi cowok juga ada tuh seperti jerawat dan juga serum agar bekas bekas menipis. harganyapun sangat bersaing.

    ReplyDelete
  10. Luar biasa kak Lendy, aku yang cuma baca aja dah mupeng dan bisa ngerasain segimana efektifnya skincare ini buat aku yg udah mulai masuk ke angka 30an usianya huhuu

    ReplyDelete
  11. Duh, jadi mupeng juga ingin mencoba produk Oganic Marine Botanicals Skincare ini. Ternyata dari bahan-bahan lokal di Lombok ya mba. Keren banget, ngak hanya manfaat utk konsumen yg menggunakan produk, tapi juga masyarakat lokal yg jd produsen bahan2nya.

    ReplyDelete
  12. Salut dengan produsen yang membuat skin care ini, karena tidak hanya mengurusi masalah kesehatan kulit saja, tapi juga penggunaan bahan-bahan alami serta melibatkan petani dan isu lingkungan. Keren

    ReplyDelete
  13. Waah...tidak hanya memikirkan ttg kualitas produk (organik) tapi juga sampai ke kelestarian lingkungan. Ada poin atau apalah gitu buat kustoner yang mengirim balik kemasan kosong ga mak Lend?

    Btw..aku ketawa pas baca soal sakit hati kalau foto ga pakai filter. Related soalnya wkwkkw

    ReplyDelete
  14. Wow, ga nyangka ya Marine Botanicals ini adalah skincare lokal dari Lombok. Kualiatas rumput lautnya canggih banget deh bisa merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Variannya banyak banget dan kelihatannya menarik. Jadi kepengen coba, tapi yang mana dulu yach? Ini produk kemasannya cakep deh praktis bisa dibawa bepergian juga. Mantap.

    ReplyDelete
  15. produk-produk skincare lokal sekarang emang ga kalah saing kualitasnya ya sama produk luar. Beneran deh sekarang lebih banyak kercunan skincare lokal. Set skincare oganic ini lengkap juga ya sampe acne treatment nya segala

    ReplyDelete
  16. Sukaak kalau ada produk lokal dengan kualitas bagus, semoga mampu bersaing dengan produk luar ya makk.

    Bangga menggunakan produk dalam negeri di mulai dari diri sendiri.

    Semoga sukses Marine Botanicals

    ReplyDelete
  17. Emang penting banget skincare-an buat kita. Mau kaum adam mau pun hawa. Dan Marine botanicals ini skincarenya komplit, ya.. Dan aku suka banget sama pageagingnya.. Terkesan simple dan mewah gituu

    ReplyDelete
  18. Paling suka mendapatkan skincare dengan kandungan bahan alami, terutama Spirulina tuh aku suka. Juga kemasannya yang ramah lingkungan, jadi cantik orangnya sekaligus mempercantik bumi

    ReplyDelete
  19. Ramah lingkungan produknya nih. Mencantikkan wajah dan bumi produknya.

    ReplyDelete
  20. Naksir sama face and body mistnya Mak, multifungsi banget. Bisa jadi toner, terus enggak cuma digunakan dimuka saja tapi juga di badan da rambut.

    ReplyDelete
  21. Wah aku juga suka skincare yang memberikan efek adem di kulit gtu.
    Ternyata ini produk lokal yaa, bahan2nya juga lokal banget, tapi kemasannya elegan banget gak kalah bersaing sama produk luar :D

    ReplyDelete
  22. Mencet jerawat sampai meradang sehingga berbekas itu akuuuuh. huhuhu. Mending pakai skincare alami anti jerawat seperti Oganic Marine Botanicals best natural skincare ini. Bahan alami, produk lokal dengan kepedulian lingkungan. Harganya pun amaaan!

    ReplyDelete
  23. Jerawat di wajah itu emang suka bikin 'gatel' tangan utk mencet2nya, rawan infeksi dan makin parah. Kalau menggunakan skincare berbahan alami produk lokan seperti rangkaian produk Oganic ini jadi aman, kulit wajah juga jadi lebih sehat. Mantap.

    ReplyDelete
  24. Paketnya komplit banget. Aku seneng pake skincare yang memang series gini, efeknya lebih bagus. Karena kandungan satu dan lainnya itu mendukung. Kalau digabung menggunakan skincare lain takut beda kandungan yang sama-sama zat aktif gak boleh dipakai barengan gitu malah jadi gak bagus dan ngerusak kulit

    ReplyDelete
  25. Aku nyobain juga nih rangkaian Skincare Marine Botanicals by Oganic ini. Baru beberapa hari sih nyoba nya tapi aku suka karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya berasal dari tumbuhan laut jadi benar-benar alami.

    ReplyDelete
  26. Sekarang semakin dukung deh produk lokal Indonesia. Karena kualitasnya juga semakin bagus. Apalagi skincare Oganic juga bahan-bahannya alami. Jadi lebih aman.

    ReplyDelete
  27. senangnya membaca review skincare lokal asli Indonesia ini, pas banget ini sedang cari skincare yang bisa mengurangi jerawat, apalagi dengan kandungan marine botanicalsnya ya membuat perasaan aman karena skincare inidibuat dari bahan bahan alami

    ReplyDelete
  28. Keren banget ini. Produk skincare lokal. Patut didukung agar lebih maju dan lebih dikenal oleh masyarakat. Ingin rekomendasikan juga untuk teman-teman juga yang bermasalah kulitnya. Semoga bisa turut berkontribusi untuk produk lokal agar lebih sukses

    ReplyDelete
  29. Penjelasannya lengkap banget dan suka sama foto² mbak ��. Aku jadi salfok deh, itu bikinnya pakai Canva, mbak?

    Btw, karena skincare ini bahan organic jadi aman untuk busui ya, mbak ��

    ReplyDelete
  30. Mbak Lendy kalau bikin infografik membuat sayab terbantu memahami artikelnya. Keren Mbak. Sudah gitu artikelnya juga full penjelasan, membuat saya juga memahami bahwa perawatan kulit yang lengkap dengan brand yang terpecaya, tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete
  31. Bener2 the best ini Oganic MArine Botanicalsnyaa, skincare alami anti jerawat yang rekomen banget buat mereka yang mempunyai keluhan jerawat. Aplagi dengan step2 dan bahan2 yang terkandung di dalamnya makin yakin terbuat dari bahan yang berkualitas ya Leeeen.

    ReplyDelete
  32. Suka deh dengan series skin care ini. Ringan untuk penggunaan sehari-hari. Aku cuma kebagian nyoba 2 kali aja nih. Langsung direbut anak gadis. Kebetulan memang wajahnya mudah berjerawat. Semoga deh bisa cocok. Biar gak pusing lagi nyari skin care yang pas buat dia. Susah deh ih nyari skin care buat kulit berjerawat. Yang nyenengin, ini produknya lokal, tapi kualitas bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaaa.... Wkakakkaka beginilah punya anak gadis ya teh, aku pun diembat si kk Olip. Cuma kbagian face and Body Mistnya aja atulaah.
      Tapi beneran antusias banget sama skincare alami anti jerawat ini,lagi rajin tuh dipakai.

      Delete
    2. Hehe iya Teh Nchie. Tapi sekarang jadi dipake berdua. Aku kepengen nyobain sampe beneran kelihatan manfaat yang diklaimnya. Palingan jadi boros. Semoga bisa cocok deh buat kami berdua. :)))

      Delete
  33. senang banget deh sekarang semakin banyak skincare organik. Apalagi skincare untuk wajah berjerawat, pasti yang yang paling disukai adalah yang organik untuk menyembuhkan jerawat-jerawat yang meradang sehingga wajahnya bisa kembali sehat seperti semula

    ReplyDelete
  34. Lengkap ya paket skincare untuk wajah jerawatan dari Oganic ini. Pastinya juga aman buat busui ya karena terbuat dari bahan2 alami. Btw ku sempat salfok juga dengan infografisnya, simple dan cakep banget dan bikin saya mudah mengetahui manfaat dan kandungan dari skincare ini

    ReplyDelete
  35. Aku punya anak gadis yang wajahnya di masa pubernya berjerawat, bruntusan dan kurang cerah ya.Selama ini pakai produk masih coba-coba yang cocok. Baca review teh Lendy rasanya pas banget deh untuk kebutuhan skincare anak gadisku. Yang aku suka dari bahan organik alami ya

    ReplyDelete
  36. Organic Marine Botanical ini adalah salah satu produk dari Organic Lombok yang sudah terkenal sebagai skincare dgn bahan alami ya teh
    Suka juga melihat packagingnya, biruuu
    Bahannya organik, jadi aman juga ya dipakai untuk anak remaja

    ReplyDelete
  37. Aduuh beneran bikin mupeng nih skincarenya.. Packagingnya cakep. Paling tertarik ama acne gel treatmennya itu, aplikatornya lucu. Udah gitu kalau abis juga kemasannya bisa dikirim lagi buat daur ulang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, aku juga tertarik banget. Kemasannya cantik dan menarik. Salut juga dengan konsep daur ulangnya. Benar-benar organik. Salut lagi ini produk lokal tapi kualitas gak kalah dengan brand terkenal lainnya.

      Delete
  38. Sedang mencoba produk Oganic ini, jatuh cinta pada serumnya, kulit wajah rasanya lebih lembut dan lembab deh..

    ReplyDelete
  39. sejak dulu berbagai ingredients yang berasal dari laut memang terbukti banyak membawa manfaat untuk kulit yaaa mba. Semangat merawat diri dengan rangkaian ini

    ReplyDelete
  40. Lengkap ya varian produk Marine Botanicals ini, kandungannya pun alami dan mewah jadi penasaran pengen coba salah satu produknya

    ReplyDelete
  41. Ternyata spirulina tuh bagus yang buat jerawat2 yang meradang gtu, makanya skincare ini cocok buat yang wajahnya sensi cenderung ke jerawatan ya mbak. Trus seaweed oke buat mencegah penuaan dini yaa. Paket lengkap nih.
    Kalau khasiat ekstrak pearl aku dah lama tahu buat mencerahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga baru tahu spirulina bisa mengatasi jerawat, sebagus itu ya khasiat skincare lokal dengan bahan alami ini, termasuk ada seewed dan pearl extract membuat skincare ini patut dicoba

      Delete
  42. Lengkap banget paket perawatan wajah marine botanical dari Oganic ini ya. Bahannya alami pula, jadi aman buat kulit kita ya

    ReplyDelete
  43. Kereeen!
    Jadi ini skincare lokal dengan bahan-bahan hasil pertanian lokal NTB juga? Wew. Ada yang khusus anti aging ga sih produknya? Mau kepoin official storenya

    ReplyDelete
  44. Wah ternyata skincare ini selain produk lokal Lombok yang bahannya alami, ramah dan cinta lingkungan juga. Jadi makin ingin nyobain deh. Dari review Mbak Lendy, kurasa bakalan cocok di aku. Suka yang ringan di wajah

    ReplyDelete
  45. mau juga dong nyobain produk ini. semoga produk ini bisa diterima di masyarakat kita yah dan menajdi solusi untuk kulit yang butuh bahan alami kayak rumput laut dll

    ReplyDelete
  46. wah aku jadi penasaran sama skincare organic ini soalnya bahannya ada spirulina dan seaweed yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh

    ReplyDelete
  47. Wah bisa menghilangkan dark spot ya rangkaian Oganic Marine Botanicals ini? Jadi pengen cobaa.. hihi.. soalnya bekas-bekas jerawatku tuh susah hilangnya, hiks. Keren ya produk ini, berbahan alami dan asli buatan Indonesia. Dari pulau Lombok yang cantik, membantu merawat wajah jadi lebih cantik :)

    ReplyDelete
  48. Wah aku langsung notice nih dengan ide untuk mengirimkan botol kosong ke mereka kembali. Ini gerakan kecil tapi memberikan insight bagus untuk para pengguna

    ReplyDelete
  49. Sekarang banyak banget produk lokal berbahan alami ya, Mak. Aku jadi pengen nyobain juga apalagi nih ada gerakan mengirimkan botol bekasnya, kan ini bakalan mengurangi sampah. Kalau brand lain kayak gini juga, bakalan lebih baik lagi nih soal pengurangan sampah.

    ReplyDelete