Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Perawatan ERHA Ultimate Acne Cure

Bismillah,


Perawatan ERHA Ultimate Acne Cure.
Hola sahabat lendyagasshi.


Pengalaman pertama perawatan di ERHA Clinic Bandung yang mau aku ceritakan kali ini adalah karena aku merasa akhir-akhir ini kulitku, terutama daerah kening tuh muncul jerawat yang gak mau keluar, tapi juga belum sembuh.


Dampaknya, pas sujud saat sholat tuh…berasa gatel gitu.. Gak nyaman, jadi sujudnya kudu super pelan, gak boleh grasa-grusu. Ya, harus kuakui kalau sholat idealnya semua gerakannya dinikmati yaa.. Itu tanda tuma’ninah dan khusyu’nya seorang hamba memohon padaNya.


Dan sahabat lendyagasshi tahu gak, kalau jerawat yang aku alami ini gak tampak apapun. Hanya terasa ada granjelan pas dipegang. Coba bayangin penderitaanku yaa…

((lebaaii dikit boleh yaa..))

Lalu aku melihat ada perawatan di ERHA Clinic Bandung saat sedang scrolling IG @erha.dermatology dan merasakan menemukan pencerahan atas masalah kulitku yakni dengan melakukan perawatan di salah satu lini brand ERHA yang khusus menangani jerawat yaitu ERHA Ultimate Acne Cure. Seperti apa perawatan di ERHA Clinic Bandung?


Testimoni Perawatan ERHA Ultimate Acne Cure



Menjadwalkan Perawatan untuk ikut Program ERHA Ultimate Acne Cure di ERHA Clinic Bandung

 

Karena aku pertama kali perawatan di ERHA Clinic Bandung, maka belum ada catatan apapun yang bisa diajukan ke dokter kulit yang ada di ERHA Clinic. Sehingga yang harus aku lakukan pertama kali adalah


1. Mendaftar kedatangan ke ERHA Clinic Bandung yang terletak di Jalan Cinunuk no. 16, Bandung.

Mendaftarkan kedatangan ke ERHA Clinic juga bisa melalui aplikasi ERHA yang bisa sahabat lendyagasshi download di playstore atau IOS yaa..

Kalau belum bisa, langsung aja datang ke lokasi klinik ERHA terdekat di kotamu. Nanti akan ada pemeriksaan prokes tahap awal oleh penjaga keamanan di ERHA dan disilahkan mengambil nomor antrian.



2. Setelah mendapat nomor antrian, menunggu sebentar untuk diarahkan ke Dokter yang sedang praktek saat itu. Dan di ERHA Clinic jangan kaget yaa…

Dokternya banyak sekali. Dan alhamdulillah, aku diperiksa oleh dr. Annisa dan dr. Laras. Loh, dokternya kok dua? Kenapa nih? Nanti aku ceritakan saat proses treatment yaa..



3. Ke ruang konsultasi dr. Annisa di lantai 3 dan kembali menunggu dipanggil.
Ruang tunggunya sangat nyaman. Bisa bersantai sambil mendengarkan lagu yang diputar di klinik.


4. Saat dipanggil untuk masuk ruang konsultasi, semua prokes kembali dilakukan dan dr. Annisa melihat jenis kulitku di sebuah tempat tidur khusus yang disediakan di ruang konsultasi beliau.


Bagaimana bila ingin perawatan di ERHA Clinic?

Sesi Pemeriksaan saat Perawatan ERHA Ultimate Acne Cure


Perawatan di ERHA Clinic Bandung

Setelah selesai berkonsultasi dengan dr. Annisa, aku diarahkan untuk perawatan di ruang perawatan, nanti perawatanku diawasi dan dilakukan oleh dr. Laras. Nah, di sini aku mau menceritakan sedikit basic perawatan yang aku lakukan agar kulitku oke lagi dan diharapkan gak muncul jerawat.


Kenapa Muncul Jerawat?

Jerawat adalah peradangan dari kelenjar pilosebasea yang biasanya diawali dengan munculnya komedo, papul, kista, dan pustul. Jerawat bisa tumbuh dan hadir di beberapa bagian tubuh, seperti wajah, bahu, lengan atas, dada, dan punggung. Kondisi yang tidak menyenangkan ini biasanya diakibatkan oleh beberapa penyebab munculnya jerawat, seperti:

Faktor genetik
Faktor lingkungan
Faktor hormonal
Faktor gaya hidup

(merokok, konsumsi alkohol, kurang tidur, stres, dan kurang memperhatikan asupan makanan)
Penggunaan kosmetik dan obat-obatan


 

Selain itu, penyebab lain munculnya jerawat bisa juga karena

Banyaknya kulit mati yang menyumbat pori-pori
Produksi minyak jerawat (sebum) yang berlebihan
Tumbuhnya bakteri Propionibacterium acnes
Proses peradangan sebagai reaksi terhadap bakteri atau kuman yang muncul di wajah

(hal ini bisa terjadi karena penggunaan produk yang tidak cocok untuk kulit wajah)




Solusi dari Kulit Wajah Berjerawat

Salah satu solusi yang ditawarkan oleh ERHA Clinic Bandung adalah ikut program di ERHA Ultimate Acne Cure yang aku lakukan saat konsultasi dengan dr. Annisa. Ini perawatan basic yang bermanfaat untuk

Membersihkan komedo dan pori-pori
Meredakan peradangan akibat jerawat ringan
Mengurangi produksi minyak berlebih
Menstimulasi produksi collagen
Mengangkat sel kulit mati

Mengapa perlu perawaran Comedoless dan poreless di Klinik ERHA?
Manfaat perawatan Comedoless dan Poreless di Klinik ERHA


Terlihat simple?
Aku juga tadinya tanya yang sama lo..sama dr. Laras, kenapa hanya dilakukan proses peeling seluruh wajah?


Jawabannya adalah karena masalah kulit wajah usia 30+ biasanya adalah kulit kusam, sehingga untuk menghilangkan kesan kusam dan sekaligus mengecilkan pori-pori adalah dengan program 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐨𝐥𝐞𝐬𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐏𝐨𝐫𝐞𝐥𝐞𝐬𝐬 𝐏𝐫𝐨𝐠𝐫𝐚𝐦.


Jangan anggap remeh komedo loo… Karena ini bisa jadi masalah pori-pori tersumbat dan jerawat yang berkepanjangan. Selain itu juga membuat wajah kasar, tidak rata dan tidak menyerap dengan baik ketika menggunakan skincare dan kosmetik. Wah, kok jadi kompleks sekali yaa…?




Program Comedoless and Poreless Program ERHA Ultimate Acne Cure

 

Ya, peeling seluruh wajah menggunakan cairan khusus ini tidak bisa dilakukan sendiri di rumah. Dan bagaimana saat menjalani perawaran peeling ini? Sakit atau tidak?


Alhamdulillah,
Tidak sakit sama sekali. Namun, sedari awal, dr. Laras sudah memberitahukan bahwa reaksi masing-masing kulit tidaklah sama. Ada kulit yang merasa cekit-cekit atau tingling, ada pula yang biasa saja.


Langkah Proses Perawatan Comedoless dan Poreless

Membersihkan wajah dengan CL2 facial wash (produk ERHA)
Proses Peeling (menggunakan cairan khusus yang tidak diperjual belikan dengan bebas)
Didiamkan selama kurang-lebih 8 menit
Dibersihkan menggunakan penetralisir


Apa yang dilakukan saat Perawatan Proses Perawatan Comedoless dan Poreless di ERHA Clinic?

After Perawatan Comedoless dan Poreless

Setelah perawatan comedoless dan poreless di ERHA Ultimate Acne Cure tidak boleh cuci muka dulu selama kurang lebih 2 jam. Setelah itu selama 4 hari ke depan, aku diberikan krim after peeling.


Perawatan Pagi Hari :
Cuci muka menggunakan CL2 facial wash
Menggunakan soothing cream ERHA Clinic
Penggunaan sunscreen (re-apply setiap 3-4 jam)


Perawatan Malam Hari :
Cuci muka menggunakan CL2 facial wash
Menggunakan soothing cream ERHA Clinic

 

Dapat skincare apa saja setelah perawatan comedoless dan poreless di Klinik ERHA Bandung?

 

Kesan Perawatan Comedoless dan Poreless di ERHA Clinic Bandung


Awalnya, aku selalu menggunakan skincare bukan berdasarkan konsultasi dengan dokter. Sehingga hasil yang diperoleh ketika menggunakan skincare tersebut random. Kalau cocok, kulitku akan berubah sesuai klaim skincare tersebut, namun kalau tidak cocok, bisa menjadi breakout.


Breakout pada kulit yang tidak cocok dengan zat kimia atau perawatan tertentu ditandai dengan kulit yang memerah, terjadi peradangan, dan muncul jerawat. Apa bedanya dengan purging?


Purging adalah reaksi kulit saat membuang lapisan kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru. Purging merupakan proses regenerasi kulit alami yang biasa terjadi sekitar 2–4 minggu.


Sehingga untuk mendetoks penggunaan skincare sebelum perawatan di ERHA, aku harus berhenti total menggunakan skincare sebelumnya selama 2 minggu. Lalu, setelah itu boleh menggunakan skincare ERHA Ultimate Acne Cure yang aku peroleh saat perawatan Comedoless dan Poreless Program


Saat ini, dr. Annisa meresapkanku CL2 facial wash, day cream, night cream, brightening serum, soothing cream dan sunscreen. Total produk skincare ada 6 dan harus digunakan sesuai dengan resep dr. Annisa.

((resep boleh dibawa pulang sebagai panduan penggunaan))


 

Setelah 1 Minggu Perawatan Comedoless dan Poreless ERHA Ultimate Acne Cure

Sejujurnya, aku jadi kagum dengan kulitku sendiri. Kulit terasa lebih lembut, tampak cerah dan tidak ada grenjelan sama sekali. Meski aku harus libur 2 minggu tanpa skincare, tapi dengan soothing cream setelah cuci muka, rasanya nyaman banget. Beneran istirahat dan bikin kulit rileks.

 

Bagaimana Setelah 1 Minggu Perawatan Comedoless dan Poreless ERHA Ultimate Acne Cure?

Penggunaan sunscreen tetap aku lakukan di siang hari dan re-apply setiap 3-4 jam sekali. Agar tidak kesulitan, dr. Annisa menyarankan untuk re-apply di waktu-waktu sholat, yakni sholat dhuhur dan ashar.


Setelah itu malamnya, aku hanya mencuci muka dan apply soothing cream.



Berapa Biaya Perawatan Comedoless dan Poreless di ERHA Ultimate Acne Cure?

Untuk biaya perawatan comedoless dan poreless yang aku lakukan adalah Basic Plan sebesar Rp 1.168.500,- dengan fasilitas konsultasi dengan dokter terpercaya, rangkaian produk yang digunakan untuk pasca treatment dan 1x treatment di ERHA Ultimate Acne Cure.

Berapa Biaya Perawatan Comedoless dan Poreless di ERHA Ultimate Acne Cure


Untuk perawatan berikutnya, bisa dilakukan setelah penggunaan produk habis dan akan dihubungi langsung oleh pihak ERHA Clinic.



Penutup

Ingin memperoleh kulit yang sehat dan bebas jerawat, jangan ragu untuk datang dan konsultasi ke ERHA Clinic di kotamu. Karena berdasarkan pengalaman, masing-masing orang memiliki kondisi dan masalah kulit yang berbeda. Sehingga perlu banget untuk bertanya pada ahlinya dan mendapat penanganan sesuai dengan kebutuhan kulit.



Sekian pengalaman pertamaku perawatan di ERHA Ultimate Acne Cure. Untuk informasi lebih lanjut, bisa membuka sosial media ERHA Ultimate Acne Cure.


Website : https://ultimateacnecure.erha.co.id/
IG : @ERHA_UltimateAcneCure


Sayangi kulitmu bersama ERHA Clinic dan mulailah perjalanan perawatan penuh cinta di sini.




Salam hangat,



77 comments for "Perawatan ERHA Ultimate Acne Cure"

  1. wah senangnya nih tempat treatmentnya juga nyaman, kalo erha emang udah oke sih ya kualitasnya

    ReplyDelete
  2. sama nih ka, aku juga lagi ngerasain jerawat yg ga nongol nongol di kening, emang ga enak banget ;-;

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhu iya sebel, gemes deh pengen kulik2 tapi kuatir makin parah. terus jd pengen ke erha yg di sby. jd dapat gambaran kalo ada pemeriksaan prokes awal dan sekalian ambil antrean

      Delete
  3. Bisa untuk remaja ngga mba Lendy. Kalau saya lagi bingung buat anak remaja saya yg jerawatan. Gregeten banget suka dipitesin gitu kan jafi tambah banyak, pake apa ya buat remaja

    ReplyDelete
  4. Adanya jerawat dimuka emg paling ngeselin mba, apalagi tangan jail mencet2 huhu.. Perawatan kudu jalan dan pola hidup dan hormon juga pemicu ya, jadi harus balance ☺

    ReplyDelete
  5. ku juga ikutan program comedo poreless ini mbak, asli jujurly bruntusan dan komedo pun ilang sekejap lho...pen repeat perawatan lagi deh

    ReplyDelete
  6. Erha clinic merupakan salah satu cara agar wajah kinclong tanpa harus adanya jerawat

    ReplyDelete
  7. perawatan dengan ERHA keren ya hasilnya jadi makin kece deh walau jarang ke rumah aja tetap pengen tampil cantik nih

    ReplyDelete
  8. Emang beneran jadi lebih bersih dan cerah wajah mbak Lendy setelah perawatan di ERHA ultimate acne cure ini ya. Duh, pengen juga. Semoga nanti bisa segera ada waktunya buat perawatan. Soalny sekarang masih susah, karena si bayi belum bisa ditinggal dalam waktu lama.

    ReplyDelete
  9. Udh lama banget penasaran mau coba treatment di Erha tapi belum sempat nih. Liat postingan ini jadi makin penasaran.

    ReplyDelete
  10. Udah banyak banget info yang aku liat yang pada perawatan disini. Tp aku belum yakin perawatan sepesialis gitu mbak, aku msh pake produk drugstore. Tapi, nice info...

    ReplyDelete
  11. Enaknya perawatan kulit di Erha ini ya gini ya. Selain bisa konsultasi dengan dokter kulit, mengenal permasalahan kulit kita ada beberapa plant untuk perawatan. Jadi kita bisa memperkirakan biayanya mau ambil yang mana. Info tentang Erha emang selalu jelas. Bikin kita gak akan ragu melangkah ke sana :)

    ReplyDelete
  12. maskne nih aku yang sering banget kejadian karena pakai masker lupa ganti atau keringetan, eh muncul deh acne di dagu

    ReplyDelete
  13. Wow, teh Lendy jadi kelihatan keren dan memesona deh kulit wajahnya setelah perawatan di Erha :D Memang deh masalah komedo dan jerawat itu paling menyebalkan. Apalagi kalau susah hilang di muka telanjur nempel dan kena debu duuuh pusing hahaha :D Asyiknya kini ada solusi di Erha dengan paket treatment lengkap dengan fasilitas dan kualitas para dokter serta produk2nya. Mantap.

    ReplyDelete
  14. Wah fasilitasnya lengkap banget ya jadi kepingin perawatan di ERHA clinic juga apalagi kulitku yang lumayan kering ini kerap muncul masalah yang cukup menganggu meskipun ngak terlalu berjerawat tapi terasa kurang lembab.

    ReplyDelete
  15. Pengen perawatan di erha ultimate acne cure juga jadinya kak. Cz aku punya masalah dengan bruntusan dan komedoan. Hehe.. Tapi sayang jauh banget. Di Bengkulu belum ada cabangnya ya?

    ReplyDelete
  16. Woww before afternya terlihat banget teh
    Emang juara kok KLO treatment di ERHA ini
    Ah jadi pengen juga nih ke ERHA

    ReplyDelete
  17. ERHA klinik kecantikan yang cabangnya ada di mana-mana ya mak.

    Memudahkan konsumen kalau mau treatmen, sempet lihat juga di Aeon produk ERHA di jual di supermarketnya.

    Selamat ya mak wajahnya glowing cerah 👌

    ReplyDelete
  18. perawatan kulit berjerawat memang gak bisa sembarangan, butuh perhatian yang tepat dan tempat perawatan keren seperti ERHA ini, biar tepat sasaran

    ReplyDelete
  19. before-afternya kelihatan banget ya Kak, kulit wajahnya jadi makin bersih dan sehat gitu.
    di Kendari udah ada ERHA sih sejak berapa tahun kemarin tapi saya belum pernah coba untuk konsultasi di sana, apalagi pandemi gini masih takut-takut keluar dan maju mundur tuk perawatan padahal pengen juga dong wajah sehat dan ketahuan apa masalah kulit 30+ ini :D

    ReplyDelete
  20. Keliatan bedanya setelah mendapatkan perawatan, loh, Teh. Jadi keliatan lebih bersih ya. Ini klinik Erha yang di Jalan Cinunuk? Di mana itu ya?

    ReplyDelete
  21. Jerawat itu emang mengganggu banget Mbak, aku ada jerawat satu aja udah pusing.
    Btw, ini treatment di ERHA daftarnaya bisa online yak, aku belum pernah treatment di ERHA...hehe
    Tapi kalau paka skincarenya pernah dan hasilnya bagus.

    ReplyDelete
  22. duh mupeng banget nih kalau liat review perawatan huhu.. jadi pengen ikutan hehe.. erha emang the best banget ya perawatannya, sukaaa dari mulai fasilitasnya, para therapistnya, produknya juga :)

    ReplyDelete
  23. urusan treatment jerawat emang cocok cocok an juga sih ya, aku pernah treatment eh malah makin full semuka, makanya perlu banget detil cek cek jenis perawatan, sama obat nya jg nih

    ReplyDelete
  24. Seneng banget bs cobain treatment di ERHA. Emang clinic ini udh terpercaya sejak dulu sih. Aku dulu juga pernah facial di sana. Duh pelayanannya keren banget. Plus ada konsultasinya itu loh yg bikin kita tenang krn bener2 dilayani dari awal dan sesuai pribadi kita.

    Klinik recommended tuh kak kalo ERHA mah.

    ReplyDelete
  25. Di Malang juga ada lho ERHA klinik. Tapi belum pernah nyobain si karena belum tau hasil perawatan di sana. Pas tau perwatannya okeh jadi pingin nyobain

    ReplyDelete
  26. aaakkkkk pengin banget cobain perawatan di ERHA Clinic juga. pasti enak huhuhu

    ReplyDelete
  27. uuu salfok sama kulit teteh yang glowing dan sehat banget ituuuuu <3 btw Erha tuh selalu nyaman ya tempatnya

    ReplyDelete
  28. Perawatan di Erha memang ga perlu diragukan lagi ya, mbak. Aku hanya pakai skincare dan hair care nya aja. Tapi belum pernah treatment di sana langsung, karena masih punya bayi, huhuhu

    ReplyDelete
  29. Aduh kangen banget pingin perawatan ke klinik lagi biar wajah benar-benar bersih dan glowing kaya teh Lendy. Perawatan di Erha tuh emang enak ya, cozy banget sampai bikin aku terngantuk-ngantuk pas lagi treatment.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong kaka, apalagi belakangan ini sering muncul jerawat, kayaknya emang harus treatment deh

      Delete
  30. tempatnya kece banget kak, sayang jauh dari rumahku euy. Suka dengan hasilnya, wajah kelihtan lebih cerah gitu ya kak

    ReplyDelete
  31. Iiih, kok samaan kita mbak. Aku juga kemarin habis dari Erha, perawatan di sana. Alhamdulillah sangat patuh prokes yak, jadi merasa aman. Dan hasilnya juga nyata loh, mana dokternya baik pisan

    ReplyDelete
  32. Wah, jadi pengin perawatan di ERHA. Aku bermaslaah banget sama komedo dan jerawat. Pantes saja kalau ada komedo lama-lama malah jadi jerawat. Ternyata berhubungan ya, Mba.

    ReplyDelete
  33. Aku perlu juga nih perawatan menghilangkan komedo. Pori-poriku besar, jadi komedonya juga banyak hehe. Wajahnya jadi bersih banget, Mak Lendy.

    ReplyDelete
  34. Perawatannya lengkap banget ya kak. Ada sesi konsultasi sebelum dilakukan tindakan, fasilitasnya kekinian dan yang paling menarik adalah fitur peeling yang gak bisa dilakukan sendiri di rumah

    ReplyDelete
  35. Aku suka dengan perawatan di erha, meski harus nabung dulu sebelum perawatan hehehe lumayan juga soalnya. Tapi worth koq, aku suka aku suka

    ReplyDelete
  36. aku sudah coba dan ini lumayan banget sih membantu meredakan jerawat

    ReplyDelete
  37. Jadi pengen juga melakukan perawatan ERHA ULTIMATE ACNE CURE ini
    Biar semua komedo di wajahku terhempas
    Oke fix cari info di ERHA Surabaya dulu , boking buat treatment ini

    ReplyDelete
  38. Jadi mulus mba pasca perawatan. Enak dilihat sih memang klo wajah bersih dari komedo...

    Nabung dulu ah, biar bisa perawatan di Erha juga...

    Makasih mba, infonya

    ReplyDelete
  39. Teh Lendy mengingatkanku harus balik lagi ke Erha karena memang aku rutin sebulan sekali sekarang. Apalagi aku tuh sudah 2 tahun gak perawatan selama pandemi itu dan sekarang udah bulan ketiga berani perawatan lagi.

    ReplyDelete
  40. Ternyata gawat juga ya kalau komedo nggak dienyahkan, bisa bikin pori-pori tersumbat dan jerawat berkepanjangan. Jadi pas kalau emang pas di ERHA, komedonya di bersihkan, biar kulit wajah jadi bersih dari komedo

    ReplyDelete
  41. Kalau dari segi biaya, segitu termasuk cukup affordable ya, karena sudah dapat rangkaian produk juga. Worth it sih ini menurutku.

    ReplyDelete
  42. Sama kayak aku nih mba setelah treatment ini wajah jadi lebih bersih dan lembab, mba. Komedo juga hilang. Soalnya komendo ini kalau muncul bikin wajah tampak kusam :(

    ReplyDelete
  43. Aku butuh banget perawatan ERHA ULTIMATE ACNE CURE ini secara kulit wajah sempat bruntusan dan komedo an setelah pindahan rumah ortu kemungkinan karena debu dan airnya.

    ReplyDelete
  44. Kalau aku komedonya di hidung nih, suka gemessss banget pingin ngilangin, Ah ini tanda harus treatment kaya Lendy nih ke ERHA :)
    Puas ya treatment di Erha yang bisa atasi permasalahan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pingin buru2 ke Erha jadinya nih biar bisa perawatan kulit juga kaya Kak Lendy, biar tambah kinclong deh kulit wajahnya maklum sering panas-panasan

      Delete
  45. Komedo kecil tapi ngeselin ya. Aku ada di bagian hidung gitu. Kayanya memang butuh perawatan juga biar makin bersih. Treatment di Erha, tempatnya nyaman juga ya

    ReplyDelete
  46. komedo memang bandel banget. hehe
    dan enak ya kalo dapat perawatan sesuai kondisi kulit gini
    jadi skincare yang digunain juga sesuai sama tipe kulit kita
    afternya jadi kinclong banget mak :)

    ReplyDelete
  47. Ternyata komedo ini bisa bikin skincare dan kosmetik tidak nempel di wajah dengan sempurna ya. Note banget. Komedo harus selalu bersih nih. Tak bisa membiarkan komedo begitu saja. Harus terus dirawat

    ReplyDelete
  48. makin seger deh mbk abis perawatan soalnya aku juga happy banget kalau abis perawatan tuh, wajah jadi makin cerah dan seger. keren nih erha ya hasilnya mantap

    ReplyDelete
  49. iya mbak, aku juga punya masalah komedo dan pori-pori yang besar. jadi tertarik deh perawatan di ERHA Clinik, apalagi setelah melihat hasil perawatannya, bikin wajah jadi bersih dan bening yaa, karena dilakukan peeling juga agar wajah tidak kusam.

    ReplyDelete
  50. kayaknya klinik erha belum ada di kota Bengkulu deh, hehehe. selamat menikmati perawatan yah mak

    ReplyDelete
  51. Mantap lend...perawatan di ERHA emang selalu menyenangkan dan memuaskan ya..Bukan hanya sama hasilnya..tapi proses perawatan juga menyenangkan...

    ReplyDelete
  52. Me time di Erha tuh nyenengin banget. Wajah jadi kelihatan bersih bebas komedo yg jadi awal kemunculannya jerawat hihi. Wajahku jg jadi makin kenyal trus agak cerahan gitu

    ReplyDelete
  53. buibu nih emang perlu banget ih treatment ERHA UAC kaya giniiii.. biar mukanya tetap bersih dan selalu cangtip depan suami yaaa. hihihihihiii.

    ReplyDelete
  54. Iya ih keseeeel banget deh rasanya kalau komedo di wajah kita banyak. Biasanya di daerah T gitu kan ya munculnya. Senang deh kalau udah perawatan di ERHA clinic yang nyaman dan dokternya oke gini. Wajah jadi bersih, bebas dari komedo dan pori pun mengecil.

    ReplyDelete
  55. Ada harga ada kualitas yak Mak. Terus kalau skincarenya sekalian treatment, hasilnya juga berbeda. Erha emang bagus dan enggak diragukan lagi sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak Witri,
      Apalagi sesuai juga hasilnya dengan kondisi kulit, jadi tepat sasaran dalam perawatannya.
      Dengan begitu bisa dilanjutkan lagi

      Delete
  56. Auto kinclong ya mbak hihi. Aku juga suka perawatan di Erha. Udah beberapa kali ke Erha Bogor dan suka sama pelayanannya. Plus prokesnya oke banget. Setiap konsumen dapat APD dan juga penutup rambut. Suka sama clinic yang concern terhadap well being customernya seperti ini.

    ReplyDelete
  57. Iya teh, sama.. Aku malah seting banget jerawatan di jidat kl sujud pasti hati, kalo ke senggol ampunnn sakitnya. Alhamdulillah sejak perawatan di Erha daerah Surabaya, wajahku lumayan mulus ahahaha... Alhamdulillah, sesuatu

    ReplyDelete
  58. Kemarin aku ke mall, ada erha dan lihat-lihat brosurnya mba. Baca review mba Lendy jadi makin penasaran dg perawatan di erha

    ReplyDelete
  59. Perawatan wajah penting ya mak, meskipun sekarang ketutup masker. Nah treatment wajah yang cocok gampang gampang susah, Alhamdulillah di Erha kak lendy jadi cocok makin glowing biar suami makin cinta 🥰

    ReplyDelete
  60. Kulit berjerawat harus di tangani dengan ahlinya ya mbak, soalnya klo salah dalam treatment nya malah jadi repot ya

    ReplyDelete
  61. Samaa kayak aku..perawatan kulit wajah random produknya, jadi kalau cocok ya sesuai klaimnya kalau enggak ya lewat breakout jadinya huhuhu. Kalau perawatan Erha Ultimate Acne Cure ini jelas beda, dokternya akan menilai kondisi kulit kita, ada treatments yang sesuai juga produknya, pasti hasilnya akan lebih optimal.

    ReplyDelete
  62. Aku lagi jerawatan nih kayanya krn lg stress deh huhuhu

    Jerawat kalau udah datang bikin kesel ya. Jari pinginnya mencet-mencet aja hehee.

    ReplyDelete
  63. Aku juga alhamdulillah udah pernah perwatan di ERHA Ultimate Acne Cure dan alhamdulillah cocok. Waktu itu aku lebih fokus buat jerawat. Hehe.

    ReplyDelete
  64. Karena kita adalah individu unik, jenis kulit pun pasti unik pada tiap orang ya Mbak Lendy. Nah dengan mempercayakan perawatan kulit yang unik itu kepada ahlinya, Insyaallah kita dapat kulit muka mulus seperti yang diinginkan ya. Mari percayakan perawatannya pada ERHA :)

    ReplyDelete
  65. Kalau baca cerita di awal kayaknya masalah The Lendy tuh fungal acne ya? Pasti nggak nyaman deh, aku pernah ngalamin soalnya. Untung langsung perawatan ke ErHa ya, dibekali skincare pula.. asyik

    ReplyDelete
  66. Mbak Len cocok yah di ERHA. Enaknya bisa konsultasi langsung ke dokter jadi treatment pas dengan kebutuhan kulit. Kalau beli skincare memang bakal coba-coba sih. Kalau cocok, lanjut. Kalau enggak, malah Makin parah

    ReplyDelete
  67. puas banget deh perawatan di erha buat kulit wajah yang sensitif juga berjerawat, akutuh jerawat hormonal dan ada komedo putih gitu

    ReplyDelete
  68. Treatment di erha ga kalengW ya mb lendy. Keliatan banget perbedaan before dan afternya. Ini di Jogja ada promo ga ya hahaha. Mupeng euyy

    ReplyDelete
  69. Before afternya memang bedaaa (waduuh kok jadi inget tv merah hahaha). Pengen euy me time dengan perawatan kayak gini. Biar muka kinclong kayak panci baru hihiji.
    Jalan cinunuk itu dekat gedung sate bukan ya? Dulu kayaknya suka lewat erha ga terlalu jauh dr gedsat. Duh sudah lamaaa banget sejak tinggal di Bandung sudah lupa2 jalan hehhehe.

    ReplyDelete
  70. Perawatan itu kudu bener2 dipikir ya mak dan kontinyu. Apalagi klo kulitnya berjerawat alih2 sembuh malah nimbulin bekas nanti. Di erha ini enak perawatannya pakai konsul dokter jadi tidak sembarangan

    ReplyDelete
  71. Aku sudah coba yang ini, Teh, dan memang beneran loh jerawat terhempaskan. Malah waktu anakku jerawatnya bengkak, bersih kututul pakai creamku wkwkkw, nekat ya. Tapi Erha jaminan mutu sih buatku

    ReplyDelete
  72. Ulala makin glowing bebas jerawat ya ka. Ada harga ada rupa. Jadi pen cobain buat acne aku

    ReplyDelete
  73. Di Erha, paketannya banyak jg. 1 paket bisa treatment sekaligus dapet produknya jadi melengkapi

    ReplyDelete