Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Akun Media Sosial Member NCT 127

Bismillah,


Akun Instagram Semua Member NCT 127.
Hola sahabat lendyagasshi.


Bagi NCTzen, yang paling penting adalah mendukung semua aktivitas ke 23 member idol di grup NCT. Bagiku pribadi, gak melihat ada di sub-unit mana, aku selalu mendukung semua karya-karya para bujang NCT.

Saat ini, gak semua member NCT punya sosial media. Tapi bagi yang belum punya sosial media, kita gak pernah tahu ya... kalau mereka punya secret account yang gak mau diketahui fans. Seperti yang kita ketahui, idol ini bisa jadi punya beberapa akun. 

Karena pernah ada kejadian di beberapa grup, salah satunya yang sering diperbincangkan di Quora adalah XXX, pernah ada salah satu member yang lupa kalau sedang pakai akun utama dan gak sengaja nge-like salah satu member akun girlgroup lain.

Salah?

Gak ada yang salah kalau kita orang biasa. Tapi kalau posisimu sebagai idol, tentu bisa menimbulkan berbagai macam spekulasi. Dari mulai nge-date, fans atau bisa jadi akun idol sedang di hack. Jadi banyak sekali bola panas akan bergulir, sehingga sesegera mungkin sang member memberikan klarifikasi begitu sadar.

Tapi namanya bukan fans kalo gak gercep meng-capture moment langka tersebut. Sehingga hal tersebut masih ramai aja di kalangan fandom. Banyak yang memuji atas ke-gercepan dan alasan yang diberikan sang idol ini, namun bagi para haters tentu akan menjadi bulan-bulanan untuk di ghibahin.

Ya, semua gak ada yang tau yaa..

Jadi,
Melalui tema tulisan BPN Ramadan 2022, aku pengen bikin list sosial media yang dimiliki member NCT. Utamanya, akun instagram, karena para member NCT ini setauku paling hidup di bubble. Dan karena aku gak langganan, jadi gak begitu paham. Aku hanya dapat update dari grup di tele bagi sesama NCTzen.

Nama Akun Media Sosial Member NCT 127



List Username Para Member NCT 127

Sebelum ngobrolin akun pribadi milik para member NCT, sudah pada follow donk, akun yang dibuatkan agensi untuk update berita terbaru.

NCT Official Instagram - @nct

NCT 127 - @nct127

NCT Dream - @nct_dream

WayV - @wayvofficial


Semua yang diposting di akun agensi, tentu yang ada kaitannya dengan project yang sedang dikerjakan para member. Jadi jangan sedih kalau bias NCT-mu belum ada kabar. Bisa jadi nih yaa.. Kaya Yuta kemarin...

Pamitnya di twitter mau ke kamar mandi. Eh, eh...ternyata besokannya sudah tayang spoil project barunya lagi syuting film Jepang. Doi jadi semacam Yakuza gitu.. Baddasss pissaan laah, cocok Yuta peran yang menantang begini. Tatapan matanya bikin deg-degan, memang... apalagi kalo belum kenal. Kalo uda biasa ngliat Yuta, doi ini anaknya manis malah bucin parah sama Mark. Hihii~

Yuk, sekarang aku mulai dari Instagram para Abang NCT 127 ya..


Taeil - IG: @mo.on_air

Abang yang memiliki nama lengkap Moon Taeil ini kelahiran 14 Juni 1994 ini adalah member tertua di NCT 127. Tapi tampuk leader bukan padanya, namun pada Taeyong, karena melihat sifat pemalu dari oppa. Meski pemalu, Abang Taeil termasuk jajaran penyanyi soundtrack drakor yang cukup produktif.


Banyak sekali part lagu-lagu NCT 127 yang hanya bisa dinyanyikan oleh suara Abang Taeil karena hi-note nya yang tak terkalahkan. Suara romantisnya membuat NCTzen terbius... Belum lagi karakter Abang Taeil yang sederhana.

Aku rasa, kalau dari segi fashion dan lifestyle, Moon Taeil adalah salah satu member yang jauh dari kesan mewah. Skill istimewa Abang selain spesialis nada tinggi adalah memasak.

 

Taeyong - IG: @taeoxo_nct

Leader NCT secara keseluruhan dan leader sub-unit NCT 127. Abang Taeyong memili nama lengkap Lee Taeyong yang lahir pada 1 Juli 1995. Abang Taeyong memiliki panggilan akrab dari NCTzen yakni Bubu. Karena kelembutannya bagaikan seorang eomma, bagi pada NCT member lainnya.

Bubu sayang banget sama semua member. Kalau ada Bubu, semuanya aman. Bubu adalah lider terbaik karena kesabarannya merawat dan membersamai member NCT. Meski begitu repotnya memimpin NCT 127, Bubu gak pernah berhenti berkarya. Ia selalu menulis lagu, membuat koreografi dan main rapper terbaik di agensi yang menaunginya.

Nama akun instagram Taeyong NCT

Oh ya, kalo mau jadi ceweknya Abang TY (another panggilan keshayangan NCTzen buat Taeyong), kamu kudu jadi cewek yang super rajin bebersih dan tetap stylish. Karena semua member di dorm NCT 127 mengagumi sosok Abang TY kalau urusan bebersih. Bahkan ia melakukannya di waktu weekend. Sungguh mengagumkan sekali bakatnya yang satu ini yaa..

Selain bebersih, Abang TY juga suka memasak. Kalau Abang Taeil masak menu utama yang klasik, kalau Abang TY memasak menu-menu kekinian yang selera anak muda banget.

Selain aktif di IG, Abang juga punya akun youtube channel yang bernama TY TRACK.


Johnny - IG: @johnnyjsuh

Abang dari NCT 127 yang bernama asli Suh Young-ho ini lahir di Chicago, Illinois pada 9 Februari 1995. Semula, Johnny akan debut bersama EXO, namun diundur dan akhirnya Johnny resmi bergabung menjadi member tetap di NCT 127.

Masa trainee-nya yang memakan waktu 8 tahun tidak membuat Johnny patah semangat. Justru doi semakin mengasah bakatnya bersama rekan sesama SM Rookie pada waktu itu.

SM Rookie Johnny NCT 127

Keren yah..

Memang usaha gak mengkhianati hasil. Kini, Johnny menjadi wakil dari NCT untuk menghadiri acara berskala Internasional di Amerika, Met Gala 2022, yakni sebuah acara yang diselenggarakan rutin setiap tahun, dipimpin oleh Anna Wintour sejak 1995. 

Met Gala adalah perayaan fashion tahunan yang sangat dicintai, karena sekaligus menjadi acara amal yang dianggap sebagai penggalangan dana untuk sebuah museum, yang secara tradisional telah dijadwalkan untuk menandai pembukaan pameran mode tahunan. Tahun demi tahun, acara tersebut menghasilkan donasi sebanyak delapan digit.


Do Young - IG: @do0_nct

Bagi anak drakorian, tentu gak bisa melewatkan sosok yang bernama lengkap Kim Dong-young. Doi adalah adik dari aktor ternama Gong Myung, anggota dari 5urprise. Ya, kakaknya sebelum menjadi aktor adalah seorang idol di boygrup yang bernama 5urprise.

Saat Abang Gong Myung sering mondar-mandir di layar kaca dengan drama Korea Revolutionary Love, Lovers of the Red Sky, dan berbagai judul film, seperti Homme Fatale, maka perlahan, sang adik, Doyoung pun mengikuti jejak Abangnya, menjadi seorang aktor.

Drama pertama Doyoung adalah Cafe Midnight season 3 bareng aktris Kang Sung Min sukses membuat NCTzen super bahagia dan menantikan drama Doyoung terbaru tahun 2022 ini yang berjudul To X Who Doesn't Love Me yang bekerjasama bareng aktris Kwon Ah-reum.

Drama terbaru Doyoung NCT 2022 To X Who Doesn't Love Me

Selain tentu, Abang Doyoung juga main vocal di sub-unit NCT 127 dan suaranya sudah cukup sering mewarnai drakor yang sahabat lendyagasshi tonton. Ini salah satu OST dari drama yang pastinya sahabat lendyagasshi kenal banget.

Suara lembutnya Abang Doy emang se-candu itu sih...



Jaehyun - IG: @_jeongjaehyun

Masih di deretan sub-unit NCT 127, kini akun IG yang aku ikuti dan gak boleh banget dilewatin adalah center NCT 127 yakni Abang Jamal alias Jeong Jae-hyun. Member yang satu ini memiliki fanbase paling paling banyak. Dahsyatnya, poca Jaehyun selalu yang paling langka dan yang paling mahal, bikin hati fans ketar-ketir melihat dompet kalo mo collect all bout Abang Jae.

Profil Jeong Jae-hyun NCT

Cowok paling apa adanya di NCT 127. Gak banyak ngomong dan sekalinya nge-gombal, dahlah.. gak pengen oleng kemana-mana. Cukup nge-biasin Jaehyun oppa aja, uda tenteram dunia ini.

Jaehyun oppa pun sudah debut dalam drama yang berjudul Dear M. Namun sayangnya, drama ini belum bisa tayang meski uda kelar syuting sejak tahun lalu karena kontroversial lead female Park Hye Soo, yang main bareng oppa. Sabaarr yaah.. NCTzen.

Semoga di akhir tahun 2022 ini, drama Dear M bisa tayang dan kita bisa nonton debut akting pertama uri oppa tersantuy-nya NCT ililchil. Kabarnya, drama Dear M akan tayang di VIKI, VIU dan IQIYI. Buru langganan dari sekarang, gih!



Jungwoo - IG: @sugaringcandy

Kalo gak ada Jungwoo oppa, gak rame!
Kira-kira gitu kali yaa.. Oppa yang satu ini memiliki nama lengkap Kim Jung-woo, kelahiran 19 February 1998 di Sanbon-dong, Gunpo-si, Gyeonggi-do. Meski baru bergabung dengan NCT 127 setahun setelah debut, namun Jungwoo adaptif sekali.

Mood maker di NCT 127 dan kini aktif sebagai MC di acara MBC 'Music Core'. Salut banget sama Jungwoo yang awalnya adalah seorang siswa Teknik Mesin, lalu karena suka menari dan menyanyi, nyemplung dan menekuni dunia entertainment hingga kini.

Profil Jungwoo NCT 127 as MC

Jungwoo oppa ini sangat cerdas sekali. Kalau di depan kamera, dia bisa langsung nyaut kalau ada becandaan model gimana pun. Meski ya, sekali-kali.. ada lah ya.. awkward moment, hehhee..

Tapi tetep, aku salut sama all member NCT. Ada kalanya bercanda berlebihan, tapi sering banget bikin NCTzen kagum sama kelihaian menghibur penonton dengan aksi kocaknya.Oh ya, Jungwoo juga sering memiliki acara untuk channel NCT loo.. Pokoknya bakat banget buat jadi MC dimanapun, kapanpun dibutuhin.


Yuta - IG: @yuu_taa_1026

Satu-satunya member NCT 127 yang berasal dari Jepang yang memiliki nama lengkap Nakamoto Yuta ini lahir dan besar di Kadoma, Osaka, Japan pada 26 Oktober 1995. Masih satu line dengan Abang Taeyong, Yuta adalah salah satu member yang kerap bikin NCTzen melting.

Bukan, bukan karena perhatiannya yang mencolok di depan kamera, namun hal-hal kecil seperti kalau member lagi makan, Yuta dengan sigap memegang bagian bawah baju member lain agar tidak kotor terkena makanan.

Dan masih banyak momen-momen perhatian Yuta yang hanya tertangkap oleh mata fans NCTzen khusus penggemar Yuta yang diberi nama Yutazen ini.

profil Yuta Nakamoto NCT 127

Bagi Yutazen, debut perdana Yuta di dunia akting pasti sudah sangat dinanti-nantikan. Karakternya sebagai Ryo, sukses membuat Yutazan menantikan Film Jepang perdana Yuta yang berjudul 'High & Low: The Worst X'.

Trailer High & Low: The Worst X


Sahabat lendyagasshi menantikan juga donk yaa..

 

Mark - IG: @onyourm__ark

Siapa yang gak kenal dengan Kang Subak, alias Makeu ssi?
Salah satu ACE terbaik SM yang ada dimana-mana. Hehehe, selain ada di sub-unit NCT 127, Mark ada juga di sub-unit SUPERM bareng para hyeongdeul, Baekyun EXO, KAI EXO, Taemin SHINee, Taeyong NCT127, Ten WAYV, Lucas WAYV dan Mark NCT 127.

Mark, cowok kelahiran Toronto, Kanada ini besar di Amerika sehingga bahasa Inggrisnya lancar banget banget. Setelah usianya menginjak 7 tahun, Mark Lee yang sering banget diplesetin jadi makgeolli ((minuman keras Korea yang terbuat dari fermentasi beras berwarna putih susu)) ini berpindah ke New York. Lalu setelah 5 tahun, Mark kembali menetap di Vancouver.

Kalau ngomong sama Mark kudu kaya anak Jaksel gitu.. Campur-campur Korea-Inggris dan Mark ini orangnya sangat tegas terhadap dirinya sendiri. Ia strick dalam mengatur waktu dan pantang bersantai-santai. Ini diakui temen-temennya di NCT 127 maupun Dream. Karena Mark juga ada di kedua sub-unit tersebut.

Profil Mark Lee NCT 127, SUPERM dan NCT Dream

Aktivitas Mark dari tahun sejak ia debut hingga kini, rasanya memang sibuk selalu. Gak pernah liat Mark diem tanpa karya. Ia juga salah satu penulis lagu yang aktif. Kira-kira sejak debut sampai sekarang 6 tahun berkarya dan tergabung di NCT, sudah ada 50 lagu lebih yang ia tulis dan tersebar di album-album NCT U, NCT 127 dan NCT Dream.

Luar biasaaaa...uri MAKEU ssii..!!

Bangga banget karena Mark adalah leader NCT Dream yang sangat "ngayomi" banget. Meski ia adalah seorang maknae di NCT 127, SUPERM bahkan di keluarganya sendiri, namun Mark ketika posisinya menjadi leader, ia sangat bijak.

**Sisi lain dari Mark dibalik kerja kerasnya adalah banyak khawatir (insecure). Ia sering sekali merasa belum bisa memberikan karya yang terbaik untuk NCTzen. Huhuu...terharu banget lihat kerja keras Mark. Dan inilah yang membuat ia bersahabat dengan Haechan, salah satu member yang easy going dan paham banget sama kelemahan Mark saat sedang down.

 

 

Haechan - IG: @haechanahceah

Member yang satu ini memang kocak dan ceria selalu. Kalau di bully ((becandain)) sama rekan-rekan NCT, ia gak pernah marah, yang ada justru bales dan berontak. Keceriaannya mampu menghidupkan suasana NCT, mau kenal deket atau engga, asal ada uri Pudu (julukan fans yang diberikan untuk Haechan, sejenis hewan imut mirip rusa tapi versi mungilnya..)), pasti semua jadi ketawa.

Haechan ini bukan nama asli yaa.. Nama aslinya Lee Dong-hyuck. Haechan sendiri adalah nama panggung yang diberikan oleh Nyai Soman ketika debut. Lucunya, Haechan yang sering sukses bikin kezel member NCT lain, kalau gak ada justru dikangenin. Entah di telp atau video call, pokoknya harus banget ada suara Haechan yang super berisiikk...

Profil Haechan NCT, punya saudara kembar?
 

Jangan ditanya gimana ramenya dan gimana overnya energi Haechan ini.. karena dari arti namanya aja, Haechan means "Full Sun". Eh, btw.. meski namanya full sun, Haechan ini alergi cahaya matahari loo.. Doi gak bisa kena matahari, jadi kalau aktivitas di luar, Haechan selalu penuh perlindungan. Ya, dari topi, kacamata, jaket, dan asesoris lain sampai perlindungan dari sahabat-sahabat member NCT yang lain.

Haechan selain manis, doi juga paling encer otaknya di antara member NCT lain. Kalau main games, selalu pada rebutan pengen se-grup sama Haechan. Mikirnya gapake nge-lag. Hihii~


Uda komplit nih, sahabat lendyagasshi. Ke sembilan member NCT 127 dan akun IG-nya. Cuss follow yaa.. Biar selalu dapet update kabar terbaru dari para oppadeul NCT. Nanti kapan-kapan aku bahas akun member NCT Dream dan WayV yang punya akun sosmed juga.


Happy Ramadan 1443 H.


#BPN Ramadan 2022
#day23


With love,



7 comments for "Akun Media Sosial Member NCT 127"

  1. Widihh... auto bakal follow semuanya nih dedek dedek gemes tampan nan rupawan hahaa.. siapa tau ye kan ngarep di follbak. Coba dong teh buat sekalian profil mini msreka semua.

    ReplyDelete
  2. Wah kalau yg suka sama NCT auto follow yaa, apalagi keren2 personilnya. Pasti senang dan klepek2 klo dilike sama idolnya tapi emg jadi pertanyaan buat org bnyak yaa, hehe

    ReplyDelete
  3. Wajib tahu banget buat para fans yang suka ama NCT, apalagi kalau udah menentukan biasnya yaaa.

    ReplyDelete
  4. Wah jadi semakin kenal diriku sama member NCT. Selama ini tahu namanya doang dan ternyata yang nyanyi ost 2521 itu member NCT yaa

    ReplyDelete
  5. Wah aku buka ini auto melek lihat foto fotonya
    Hehe
    Dengan mengikuti akun sosial media member NCT yang sebenarnya, bisa makin kenal ya sama member NCT ini
    Bisa kepoin juga aktivitas mereka sehari-hari

    ReplyDelete
  6. Udah aku follow akunnya tapi gak difollback juga sampai sekarang, padahal udh spam like di postingannya hha.. #ngarep banget.

    ReplyDelete
  7. Sesudah 'dihajar" BTS mania, aku dihadapkan kenyataan (jiaaah) kalau NCT tak kalah keren personilnya

    Aku paling suka sama Mark, karena dia lucu, fun aja gitu... dan dia ini mengingatkan (sedikit) pada Rap Monster aka RM aka Kim NamJoon yang ganteng - alpha - cool - smart

    memang ya karakter alpha itu ga boong, selalu kayak "On" gitu. salut sama Lendy yang bisa dengan fasih membeberkan "aib" eeeh "FAKTA" tentang para member plus akun instagramnya!

    ReplyDelete