Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Camilan Berbuka Puasa Hari Pertama, Bolu Susu Nusa Lembang

Bismillah,


Marhaban ya, Ramadan.
Hola sahabat lendyagasshi.


In syaa Allah,

Dalam hitungan jam, kita seluruh umat Muslim di seluruh dunia akan bertemu dengan bulan penuh berkah, bulan Ramadan. Bulan yang sangat dinanti-nantikan karena menjadi ladang pahala bagi siapa saja umat Muslim yang berbuat kebaikan, walau hanya sebesar biji zahro. Dan di waktu sambut Ramadan begini, semua jenis pahala akan dilipatgandakan. 

Kami sekeluarga biasanya mengadakan makan bersama sahabat yang dalam bahasa Sunda disebut Tradisi Munggahan. Mungkin di berbagai tempat di seluruh Indonesia pun ada tradisi serupa yaa..?

Dan kali ini, acara munggahan bersama rekan kantor suami juga bersama sahabat-sahabat serta ada beberapa acara syukuran, alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tatimush sholihaat, in syaa Allah suami akan berangkat umroh perdana pasca pandemi tanggal 18 Maret 2022 besok. Sehingga sangat membutuhkan hidangan yang lezat khas Bandung.

Camilan apa yang bisa dinikmati bersama dan mudah diperolehnya?
Nah, kini.. sahabat lendyagasshi jika butuh camilan untuk keluarga ataupun sedang ada acara, simpelnya langsung inget sama bolu lembut dan banyak variannya, yakni Bolu Susu Nusa Lembang.

Varian dan Harga Bolu Susu Nusa Lembang Bandung




Bolu Susu Nusa Lembang

Pertama kali mengenal Bolu Susu Nusa Lembang ini saat ada acara blogger day yang bekerjasama dengan Bolu Susu Nusa Lembang. Saat ini, aku kebetulan membeli di booth Bolu Susu Nusa Lembang dengan 2 varian rasa.

Saat dirumah, gak nyangka banget karena suami dan anak-anak ternyata suka. Tekstur bolunya yang lembut ditambah lagi limpahan keju di atas bolu yang melimpah, bikin ketagihan. Dan aku termasuk yang cukup sering membeli Bolu Susu Nusa Lembang ini dan mengikuti berbagai macam varian terbaru yang selalu disajikan dengan penuh cinta, sehingga rasanya gak pernah mengecewakan.


Varian Bolu Susu Nusa Lembang

Bagi yang baru kenal sama Bolu Susu Nusa Lembang dan langsung jatuh cinta dengan varian original serta vanilla-nya, aku saranin, cobain varian terbaru dari Bolu Susu Nusa Lembang yang gak kalah yummii~ nya...


Bolu Susu Nusa Rasa Cheese Cake

Ya, ini salah satu rasa baru yang ada di Bolu Susu Nusa Lembang karena baru aja launching pada tanggal 26 Maret 2022 yang lalu. Dan langsung mendapatkan perhatian khusus dari penyuka Bolu Susu Nusa Lembang doonk..

Rekomendasi Bolu Enak, Bolu Susu Lembang BSL Rasa Cheese Cake

Tidak meninggalkan ciri khas Bolu Susu Nusa Lembang sebelumnya, yakni tekstur bolu yang lembut dan ditambah lagi rasanya "ngeju" banget. Dari mulai bolunya, krimnya hingga limpahan taburan keju. Sebagai pecinta keju, seperti suami dan anak pertamaku, testimoni pertama mereka mengenai Bolu Susu Nusa Lembang rasa Cheese Cake adalah enak banget!

Sampai di potongan terakhir, keju taburan di atas bolunya masih bisa dijumputin karena parutannya yang panjang-panjang sehingga tidak sampai ber-jam-jam, satu box Bolu Susu Nusa Lembang sudah tandas tak bersisa. MashaAllah~

Karena tahu begitu nikmatnya Bolu Susu Nusa Lembang rasa Cheese Cake ini, maka di hari pembukaan varian baru Cheese Cake yang tadinya dibanderol dengan harga Rp 35.000,- ada diskon 3 ribu rupiah sehingga menjadi Rp 32.000,- saja bila datang langsung ke store Bolu Susu Nusa Lembang.

Untuk kenikmatan sahur dan berbuka puasa di hari Ramadan, bisa banget stock Bolu Susu Nusa Lembang di rumah.


Bolu Susu Nusa Lembang Rasa Alpukat Kocok

Rasa kedua yang aku suka dari Bolu Susu Nusa Lembang adalah rasa Alpukat Kocok. Rasanya sungguhan manis alpukat dengan taburan cokelat yang manis namun tidak bikin giung. Pas banget! Paduan rasa buah dan rasa cokelatnya.

Kalau sulit membayangkan rasa alpukat dalam sebuah cake, maka bayangkan saat minum jus alpukat yang menyegarkan. Nah, ini kira-kira rasanya seperti itu dengan sensasi makan buah dalam sebuah potongan cake. Siapa yang bisa nolak?

Rekomendasi menu berbuka puasa takjil, Bolu Susu Nusa Lembang


Bolu yang lembut dengan topping melimpah ini cocok untuk dihidangkan dalam berbagai even munggahan, arisan, nonton bareng di rumah, atau dijadikan hampers. Karena kemasan boxnya yang cantik dan dilengkapi oleh safety seal sebagai jaminan keamanan saat pengiriman.



Bolu Susu Nusa Lembang Rasa Jeruk Dekopon

Rekomendasi camilan saat sahur dan berbuka yang satu ini pasti bikin suasana sahur yang tadinya malas makan, jadi penuh semangat. Karena rasa dari Bolu Susu Nusa Lembang dengan varian rasa baru ini, sangat menyegarkan. Dengan rasa jeruk Dekopon yang mengandung vitamin C untuk penuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh.

Pentingnya kandungan vitamin C saat masa pandemi ini adalah sebagai anti oksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun) dan membantu melawan infeksi dan flu. Kandungan phytochemicals dari jeruk dapat mencegah beberapa penyakit kanker.

Bolu Susu Nusa Lembang di Bandung beli dimana?
 

Menurut riset University of Otago, asupan vitamin C yang baik selama 6 minggu bisa menurunkan indeks Total Mood Disturbance (TMD) atau gangguan suasana hati. Jadi bagi sahabat lendyagasshi yang sedang murung dan sedih, yuk...pilih cemilan yang sehat, Bolu Susu Nusa Lembang rasa Jeruk Dekopon.



Surabiyaki

Kalau cerita soal pertama kali berkenalan dengan varian Bolu Susu Nusa Lembang yang Surabiyaki ini unik deh.. Karena anakku yang kedua, Hana sangat menyukai cokelat dan makanan Dorayaki, karena terinspirasi dari kartun Doraemon.

Saat pertama kali melihat di store Bolu Susu Nusa Lembang, Hana gak pakai pikir panjang, langsung ingin mencoba Surabiyaki rasa cokelat, durian dan strawberry. Iya, ada 3 varian rasa yang membedakan baik kue-nya ataupun sausnya.

Berapa harga Surabiyaki BSL?

Rasanya sudah pasti lembuuutt dan packanging eco-friendly yang aman, membuat Surabiyaki aman dibawa bekal sekolah Hana saat PTMT.

Jadi, dari box Surabiyaki ini dibungkus dengan rapih dengan ada sekat antara bungkus Surabiyaki dan saus. Kalau kemasan plastik yang membungkus Surabiyaki ini dibuka, maka akan ada mika yang membuat Surabiyaki lembut ini tidak mudah penyet dan rusak. Dan di dalam satu bungkus Surabiyaki terdapat sepasang kue Surabiyaki ((jadi ditumpuk seperti roti sandwich)).


Beli Dimana Camilan Berbuka Puasa Hari Pertama?

Buat yang dari tadi uda ngiler karena ceritaku di atas yang puas cobain Bolu Susu Nusa Lembang, pasti pada bertanya-tanya, beli dimana sih Bolu Susu Nusa Lembang?

 

Datang Langsung ke Store Bolu Susu Nusa Lembang

Store Lembang
Jl. Raya Lembang No. 291, Bandung Jl. Raya Lembang No. 202 Km 14.4. Bandung

Store Riau
JI. RE Martadinata No. 57, Bandung

Store Cihampelas
JL. Cihampelas No. 186, Bandung dan Jl. Cihampelas No. 136-140, Bandung

Store Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 81, Bandung

Stasiun Kiaracondong Pintu Selatan
JI. Stasiun Lama, Kiaracondong, Bandung

Island Stasiun Bandung Pintu Selatan
JI. Stasiun Timur No. 1 Andir (Pintu Selatan), Bandung


Layanan Pesan Antar

Sudah biasa kan, kalau jelang berbuka itu rempong pissaan.. Makanya, Bolu Susu Nusa Lembang juga melayani pesan antar dengan minimum order 2 box Bolu Susu Nusa Lembang dan dipesan H-1 sebelum acara. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan di jam kerja dari mulai jam 07.00 - 21.00 WIB. Pelayanan Pesan Antar tetap dilakukan meski hari libur atau Hari Libur Nasional.

Meski pemesanan hanya bisa dilakukan di wilayah Bandung saja, tapi bagi yang dari luar kota, bisa banget loo.. mengunjungi store Bolu Susu Nusa Lembang di alamat resmi di atas. Dan akan lebih banyak mendapatkan keuntungan, salah satunya nih.. bisa mengikuti pengundian lucky draw yang hadiahnya iPhone 13.

Wah,
se-WOW itu yaah..

Jangan ketinggalan info lebih lanjut untuk promo menarik dan info-info mengenai produk terbaru dari Bolu Susu Nusa Lembang, bisa mengikuti sosial media yang dimiliki, yaitu:

IG:
@bolulembang

Web:
https://bolulembang.co.id

Call Center Layanan Pesan Antar:
0811 1500 146

 

Bolu Susu Nusa Lembang memiliki daya tahan berapa hari?

Daya tahan Bolu Susu Nusa Lembang 4 hari pada suhu ruangan (25 derajat celcius) dan 7 hari jika dimasukan ke chiller (suhu 5 derajat celcius).


Selamat menjalankan ibadah Ramadan 1443 H.
Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan atas amal ibadah yang dilakukan.


Happy Ramadan 1443 H.


#BPN Ramadan 2022
#day01

With love,



59 comments for "Rekomendasi Camilan Berbuka Puasa Hari Pertama, Bolu Susu Nusa Lembang"

  1. Yang surabiyaki sedap bener itu.. Bisa ya jadi oleh2 yang menarik buat anak-anak. Karena dorayaki emang banyak anak yang suka, kaya kedua anakku yang suka bgt sama dorayaki

    ReplyDelete
  2. Cemilan begini ini kesukaan saya, Mbak Len ... apalagi yang bertabur keju .... dududu. Ngilerrr.
    Semoga bisa mencicipi Bolu Susu Nusa Lembang Cheese Cake suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  3. Bikin kangen Bandung kalau begini. Pertama ngerasain pas bloggerday 2019. Ingat ga Uni kita dapet dua. Terus aku beli juga. Mas hadi dia jadi balik bawa 6. Hahahah yang varin ini belum. Pengennn.

    ReplyDelete
  4. Pasti seru banget ya berbuka puasa di hari pertama dengan menu bolu susu lembang. Kalau saya mungkin paling suka yang alpukat kocok, biarpun belum pernah mencicipi :D

    ReplyDelete
  5. Aduuhh kliatan lembuutt banget ini bolu susunya.
    makin pengen ber-Lebaran di Bandung euy
    ibu mertuaku lagi di sana.... dan mupeng sekalian buat makan bolu ini rame2 dgn kluarga besar

    ReplyDelete
  6. Kalau surabiyaki pernah beli dan icip2 rasanya...nikmat bgt apalagi ada coklatnya. Bolu susu yang belum, lihat penampakannya jadi pengen ke Bandung lagi...apalagi harganya lumayan terjangkau, kepo deh jadinya hehehe

    ReplyDelete
  7. Ya ampun mbak, surabiyaki itu langsung jadi magnet di mataku, pengen bangettt nyobain, huhuhu.. Cuma bisa ngiler deh�� semoga nanti buja cabang di banjarbaru yaa

    ReplyDelete
  8. Wah, kabita pisan nih sama Bolu Susu Lembang apa lagi lihat taburan kejunya yang berlimpah banget deh. Tapi paling penasaran mah sama Surabiyaki sih, cucok banget buat takjil di bulan puasa nih, anak2 pasti suka deh

    ReplyDelete
  9. Bolu Susu Lembang memang rekomended untuk disajikan dan dinikmati bersama keluarga,ya. Tekstur bolunya lembut dengan toping yang melimpah.

    ReplyDelete
  10. Saya baru tahu ada varian surabiyaki itu... Kalau anak saya bilang itu makanannya Doraemon hehehe
    Emang mantap nih berbuka dengan yang manis-manis tapi manisnya pas seperti bolu ini

    ReplyDelete
  11. Wah selain bolu susu ada surabiyaki juga ya. Pengen nyicip surabiyakinya nih kalo main ke Bandung. Kita udah boleh jalan-jalan kan sekarang hahaha

    ReplyDelete
  12. Surabiyakinya menggoda banget teh. Menul-menul mengenyangkan. Sebagai penggemar bolu, aku juga ikut penasaran nih sama rasanya

    ReplyDelete
  13. Mupeng pengin bolu susunya. Surabiyakinya juga kayaknya enak nih. Anakku pasti doyan kalau dibeliin surabiyaki. Sayangnya kok nggak cuma ada di Bandung huhuhu...

    ReplyDelete
  14. Itu yang rasa alpukat kocok dan jeruk dekopon kok menggoda iman banget siiiyy.. Ini misal pesan untuk dikirim ke Semarang gitu bisakah, Lendy? Aku jadi mupeng berat loh gara-gara baca ulasanmu ini.

    ReplyDelete
  15. Enak banget deh Bolu Susu Lembang ini. Aku dan orang-orang rumah suka banget. Anak-anak sih senengnya yang cheese cake. Kalo aku cokelat alpukat. Ah semua ketang. Enak, lembut, dan gak giung ya. Anak-anak pada penasaran sama yang red velvet nih. Segera beli ah. Penasaraaaan

    ReplyDelete
  16. Kok aku pengen mencoba yang Surabiyaki mba. Kebayang lezatnya konsumsi bolu susu Nusa Lembang ini. lezat pula dan bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  17. jadi kepengin belii.. anakku tuh suka jajanan yang kayka gini mba, roti2 dengan kandungan susu dan keju. rasanya kan creamy, manis, sekaligus ada gurih2nyaa.. bikin kenyang juga

    ReplyDelete
  18. Ini beneran pas banget buat berbuka puasa ditemani dengan teh anget dan kurma. Bikin perut nyaman sebelum makan makanan berat. ini jadi pilihan banget sih ya

    ReplyDelete
  19. Bolu Susu Nusa Lembang kenapa keliatan enak banget ya! Pas nih buat berbuka puasa. Warna hijaunya juga menggoda dan bikin ngiler

    ReplyDelete
  20. Setujuuu, Bolu Susu Lembang memang cocok untuk dijadikan makanan pembuka atau cemilan saat sedang berpuasa, ya

    ReplyDelete
  21. Kalau ke Bandung harus beli ini untuk dibawa pulang. Bisa jadi oleh-oleh untuk yang di rumah. syukur alhamdulillah bisa melebar ke tetangga.

    ReplyDelete
  22. Kalau jalan-jalan ke Bandung selalu deh membeli oleh-oleh termasuk Bolu Susu Lembang ini. Enak dan lembut lagi dan manisnya pas.

    ReplyDelete
  23. jadi kangen bandung dengan segala kekayaan kulinernya
    sekarang ada bolu susu nusa lembang cheese cake
    jadi pengin nyoba
    moga nti bisa jastip nih

    ReplyDelete
  24. Liat tampilannya yang menarik bikin pingin ngerasain deh. Sayangnya hanya ada di Jakarta ya.

    ReplyDelete
  25. hmmmmm, liat postingan ini pas lagi puasa. Menggoda sekali. Saya suka yang rasa alpukat. Tapi suka semua sih kalo dikasih wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  26. Bolu Susu Nusa Lembang selain buat menu takjil juga cocok buat acara lebaran dan arisan keluarga yah. Pengen nyobain yang keju nih. Bisa beli online ngga?

    ReplyDelete
  27. Sukaaa banget dengan tekstur bolu susu nusa lembang. Lembut dan gak seret. Manisnya juga pas gak bikin eneg. Favorit saya yang cheese cake.

    ReplyDelete
  28. Baca ini abis sahur, lalu tibatiba pengen pesen ini untuk buka puasa nanti, wkwkwk kayaknya ngga cuma lapar mata, alpukat kocoknya bikin penasaran sereal itu ngga sama rasa aslinya yahh? xixixi

    ReplyDelete
  29. Auto ngiler Mbak Lendy. Untuk kudapan manis gurih cocok banget nih bolu susu lembang cheese cake. Nyam nyam nyam.

    ReplyDelete
  30. wuaa ngiler yang avocado, penasaran yang jeruk! jarang-jarang deh perasaan bolu rasa jeruk ya? ahh sayang banget ini baru ada di bandung ya storenya, kapan-kapan beli klo lagi jalan ke bandung ah

    ReplyDelete
  31. Siang" di bulan puasa liat makanan enak auto ngiler nihh. Masih lama pula adzan maghribnya

    ReplyDelete
  32. Kelihatan sangat lembut yaa teksturnya auto ngiler nih liat gambar-gambarnya. Jadi penasaran pengen nyobain bolu susu nusa lembang rasa jeruk dekopon. Kira-kira gimana yaa bolu tapi rasa jeruk??

    ReplyDelete
  33. Ngiler deh ma cheese cake dari bolu Nusa ini. Apalagi harganya terjangkau banget ya mbak. Disini rata-rata bolu begitu jauh lebih mahal

    ReplyDelete
  34. Kalau mau ke Surabaya, info ya Mbak. Bakalan pesen hehe
    Penasaran sih sama kelembutan dan rasanya

    ReplyDelete
  35. Menggoda banget sih bolunya, enak banget nih pasti rasanya. Coba di Semarang ada, pasti ku langsung hunting dan jadikan kudapan favorit tiap hari.

    ReplyDelete
  36. Kalau udah melihat yang beraroma keju, bawaanya tuh doyan gitu daku Teh 🤩.
    Langsung kepikiran ini sih bolunya dimasukkan ke kulkas makin nikmat, kebayang dah kelezatan kejunya 🤤

    ReplyDelete
  37. wah banyak banget pilihannya. Saya pengin banget nyicip yang cheese cake itu. menggoda banget warnanya.

    ReplyDelete
  38. ini enak banget kak, apalagi dipadupadankan dengan teh anget. Pasti buka puasa bakalan menyenangkan

    ReplyDelete
  39. wah bisa dijadikan paket oleh2 juga ya mbak duh aku menunggu yang di surabaya dunk outletnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mbak kita pesan buat oleh oleh
      Siapa tahu mak Lendy mau ke Surabaya ye kan?

      Delete
  40. Duh, aku tak kuat lihat toping kejunya yang berlimpah di atas bolu. Udah langsung mau hap hap saja. Bisalah membayangkan bagaimana rasa enak dari cemilan asal lembang yang sedang naik daun

    ReplyDelete
  41. Pernah nyoba cake ini. rasa memang juara. Anak-anak suka

    ReplyDelete
  42. Dilidah ga maen² BSL ini fav ku juga pasca meranti hehe...cm suhu ruang ya ga bs lama lama yak namanya juga bolu susu

    ReplyDelete
  43. Ah aku bacanya pas masih pagi jadi ngiler deh nelen ludah. Varian yang dipromosikan enak-enak

    ReplyDelete
  44. duh jadi pengen nyobain produknya saya lihat postingan ini. sayang euy saya nggak tinggal di Bandung jadi nggak bisa nyicip deh

    ReplyDelete
  45. Mbak, jadi pingin deh, siang-siang gini. Hehe. Kok penasaran sama Surabiyaki, saya baru tau. Kapan ya, outletnya bakal ada di Jatim

    ReplyDelete
  46. bolunya punya aneka rasa, belum lagi ada pengembangan produk dengan nama unik, gabungan antara dorayaki dan surabi. Rasanya juga pasti enak banget dan bikin kepengen makan dong ya. menggoda selera banget

    ReplyDelete
  47. Aduh kejunyaaa.. Penasaran sama rasa cheesecake nya nih,. Oh, sama yang Surabiyakinya juga. Duh gimana dong ini???

    ReplyDelete
  48. kalau di rumahku ada cemilan itu juga udah pasti habis dalam sehari aja nih mbak.. hehe semua suka yang serba bolu2an gitu, apalagi kalau tekstur dan rasanya pass :D

    ReplyDelete
  49. Alpukat Kocok kayaknya enak banget yaa pakai camilan peneman kopi
    Kelihatan cake nya lembut banget

    ReplyDelete
  50. Aku udah kebayang yg rasa alpukat kocok pasti enak bangetttttt 🤤🤤😍😍😍😍. Belum cobain sih mba, tapi Krn aku penyuka alpukat, jadi Segala sesuatu yg rasa itu, aku doyan 😄.

    Bolunya sendiri aku pernah coba, dibawain suami pas dinas ke Bandung. Yg rasa coklat. Enak sih, ga kemanisan, tekstur kue nya juga ga terlalu kayak gabus 😁. Makanya aku suka. Udah lama ih ga makan bolu ini lagi

    ReplyDelete
  51. Varian rasanya beragam ya. Sayang kok jauh. Nggak buka jasa titip gitu mbak, kirim ke Semarang, hehe. Mupeng nih.

    ReplyDelete
  52. Kalau bolu susu nya udah pernah nyoba, tp itu Sirabiyaki kayaknya kudu dicoba juga dah buat berbuka dicocol ke teh manis haha

    ReplyDelete
  53. Ada banyak rasa ya ini, semuanya menarik hati. Sayangnya jauh Mbak

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. Jadi pingin mencoba kelezatannya nih Mb. Apalagi kue bolu kesukaan anak-anak. Biasanya habis dalam sekali duduk pas lagi kumpul keluarga. Di Malang belum ada cabangnya ya... ?

    ReplyDelete
  56. Legit banget sepertinya bolunya kak. Mana toppingnya bertabur keju gitu. Eh. Ada yang rasa alpukat. Penge deh coba

    ReplyDelete
  57. Ini cemilan favorit keluarga aku, teh. Apa lagi yang original dan Coklat. Tapi ada variant yang baru ini pasti anak2 dan papinya suka nih, karena mereka suka banget keju ��

    ReplyDelete
  58. Kita yang tinggalnya jauh dari Bandung hanya bisa ngiler sambil bayangin kira-kira rasanya kek gimana ya wkwkwk next klo ada teman atau keluarga yang ke bandung, request bolu susu nusa lembang ah

    ReplyDelete