Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Youtap, Manfaat Satu Aplikasi Untuk Berbagai Transaksi

Bismillah,



Youtap, Manfaat Satu Aplikasi Untuk Berbagai Transaksi.
Hola sahabat lendyagasshi.


Akhir-akhir ini sejak pandemi dinyatakan mulai membaik dan kini sudah banyak aktivitas yang berjalan seperti biasa, namun gaya hidup yang serba digital tidak bisa segera dihilangkan.

Dan setelah keluar dari peraduan, jangan kaget karena saat ini ada teknologi canggih yang dijalankan oleh sebuah aplikasi POS (Point of Sale) yang sudah dijalankan dimana-mana sebagai aplikasi kasir.

POS ini merupakan program software pendukung agar mempermudah metode transaksi yang dilakukan langsung dengan penjual. Aplikasi POS banyak ditemui terutama pada bisnis di bidang ritel dengan banyak cabang.



Yuk, kita kenalan dengan aplikasi Youtap, sebuah software POS yang memiliki manfaat lengkap dalam pelayanan membantu pengusaha sebagai alat pembayaran non-tunai, membeli stok, mendapatkan akses ke layanan keuangan, memiliki media jualan online, hingga menjalankan promosi dan pemasaran.
 

Review Aplikasi Youtap, manfaat Youtap POS


 

Mengenal Aplikasi Youtap

Youtap Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi yang dibentuk dengan tujuan menyediakan solusi all-in-one untuk bisnis, baik korporasi besar maupun UMKM. Youtap Indonesia menyediakan platform bisnis #SerbaBisa bagi pemilik usaha dalam mengelola bisnis di setiap tahapannya dengan mendorong dan memfasilitasi pemilik usaha yang saat ini masih konvensional untuk memulai #LangkahDigital.


Youtap hadir sebagai solusi bisnis di era digital yang bisa melakukan dari mulai gerobak sepeda Sari Roti yang telah mampu menjual barangnya lebih seamless dengan metode pembayaran digital sekaligus fitur PHP (Pesan dari Hape) yang mampu menawarkan cara memesan dan membayar lebih mudah bagi pelanggan-nya, dimanapun dan kapanpun melalui e-menu yang terintegrasi.



Jenis Pelayanan Aplikasi Youtap

Sebagai Aplikasi Usaha

Youtap bisa sebagai aplikasi usaha yang memungkinkan membantu seorang pengusaha untuk mengelola dan belanja kebutuhan usaha menjadi lebih mudah dengan Fitur Kasir Online, Kalkulator Digital, Riwayat Transaksi, Cetak Struk Online, Pembayaran QRIS dan Semua Cashless. Registrasi yang dilakukan mudah, tidak sampai semenit dan fitur ini GRATIS!

Youtap POS Sebagai Aplikasi Usaha
Youtap POS

Selain sebagai aplikasi usaha yang bisa membantu mencatat berbagai barang keluar masuk, Youtap juga bisa digunakan sebagai Kasir Digital dengan fitur Katalog Produk, E-menu, Cash/Cashless, Laporan Penjualan, Penyesuaian Harga dan Pajak, serta fitur lain yang bisa dipakai di HP dan Tablet. Belanja grosir online (Belanja Stok) menjadi lebih mudah dan praktis dengan semua pencatatan stok secara detil. Layanan ini pun bisa diperoleh secara gratis.

Rekomendasi aplikasi POS terbaik untuk UMKM

Keunggulan Belanja Grosir Online menggunakan Aplikasi Youtap

Di masa pandemi, kita semua belajar banyak hal dan berinovasi juga beradaptasi dengan keadaan yang terbatas. Dengan menggunakan aplikasi Youtap, belanja stok barang menggunakan aplikasi Youtap pun bisa dilakukan dengan cara


Melihat stok barang di apps Youtap, pilih jumlah produk yang dibutuhkan, masukkan keranjang lalu terakhir bayar barang belanja stok menggunakan e-wallet atau m-banking yang tersedia di Youtap.


Ketika transaksi selesai dilakukan prosesnya pun cepat untuk sampai di rumah. Sungguh praktis dan jika ada barang stok belanja online yang ingin dipesan kembali di lain waktu, maka semuanya tertera dengan jelas di bagian “Riwayat Transaksi” sehingga bisa lebih menghemat waktu dalam memesan stok barang grosir online lagi menggunakan Youtap.


Untuk masalah harga, jangan khawatir. Menggunakan aplikasi Youtap akan mendapat harga best deal karena pengiriman barang stok belanja langsung dari pabriknya.




Portal Usaha Youtap

Pelayanan dari aplikasi youtap lainnya adalah Portal Usaha Youtap. Fitur ini memberikan

Paket Usaha sekaligus analisa penjualan mulai dari Analisa Produk hingga Analisa Pintar, seperti laporan pembayaran dan penjualan secara lengkap. Pelayanan portal Usaha Youtap pun bisa diperoleh dengan gratis.

Aplikasi POS Terbaik, rekomendasi untuk usaha

SNAP by Youtap

Pelayanan SNAP by Youtap adalah sebuah kemudahan membuat program loyalty untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sebuah usaha.

Aplikasi POS terbaik
Yang menarik dari SNAP by Youtap adalah sebagai pengusaha, tentu ingin memiliki konsumen yang loyal. Konsumen loyal ini bisa diperoleh dari pemberian point di setiap pembelanjaan atau dengan program-program khusus yang kita berikan dalam meningkatkan awareness pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan.



Pembayaran QRIS & Semua Cashless

Sebagai pengguna e-wallet, tentu tidak semua dompet digital yang dimiliki dan diisi secara berkala dari sisi konsumen. Dengan adanya fitur Pembayaran QRIS dan semua jenis pembayaran jenis Cashless, seperti scan QR code dengan pembayaran menggunakan QRIS Youtap, fitur ini bisa menerima semua jenis metode pembayaran, seperti ShopeePay, Ovo, dan LinkAja juga m-banking Bank Mandiri. Terakhir, dari fintech, seperti Kredivo.

Keunggulan Youtap POS

Analisa Produk

Penting bagi seorang pengusaha untuk menganalisa produk-produk unggulan dan paling diminati pelanggan. Melalui Analisa Produk yang ada di salah satu pelayanan Youtap, maka fitur ini akan siap mengembangkan usaha yang dimiliki.


Menarik donk ya.. dari semua kemampuan yang dimiliki hanya dengan install 1 aplikasi POS. Sungguh sangat praktis dan membantu dari berbagai sisi, yakni dari sisi pengusaha (merchant) dan dari sisi konsumen (pembeli).



Pengalaman Menggunakan Aplikasi Youtap Dari Sisi Konsumen

Saat pandemi, beberapa kali kami makan bersama keluarga di luar. Salah satu hal yang membuat kagum adalah semua dilakukan dengan cashless dan minim interaksi. Hal ini tentu membuat mudah dan aman dari berbagai sisi, baik seller maupun buyer.

Testimoni Aplikasi Youtap download di google dan apple store


Cara memesan menggunakan aplikasi youtap yang sudah lengkap menu beserta harga yang tercantum serta berapa jumlah pesanan yang akan dilakukan lalu melakukan pembayaran setelah pemesanan selesai menggunakan berbagai alat bayar yang dimiliki, baik e-wallet atau transfer antar bank dan terakhir keluar bukti cetak pembayaran untuk mengambil pesanan.



Kesimpulan

Dengan satu aplikasi Youtap, maka bisa dimanfaatkan untuk memajukan sebuah usaha UMKM atau usaha retail yang memberikan banyak kepuasan dari sisi seller dan buyer. Aplikasi Youtap adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk memajukan sebuah usaha.


Jangan ragu untuk terus memberikan inovasi karena menggunakan Youtap, semua bisa. Untuk info lebih lanjut bisa terus ikuti media sosial dari Youtap, yakni

Website :
https://www.youtap.id

IG Youtap : @youtap.id

CS Youtap : 1500-523
+62811 1500 523



Semoga usaha dan geliat perekonomian di Indonesia pasca pandemi semakin membaik.



With love,




50 comments for "Youtap, Manfaat Satu Aplikasi Untuk Berbagai Transaksi"

  1. Saya tuh ngebayangi warung-warung kelontong pakai aplikasi ini, Mbak Len ... kalau di sebelah rumah tuh, lengkap barangnya, apa saja ada. Andai bisa mendigital, pasti lebih keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lho Mbak Niar warung Kelotong pake aplikasi ini. Bikin segala pencatatan jadi praktis. Terusnya gratis pula. Klo udah cocok dan cuan, baru deh upgrade ke akun premium

      Delete
  2. Wah keren nih kalo UMKM bisa menggunakan aplikasi ini untuk membantu efisiensi usaha mereka, pelayanan pun bisa optimal

    ReplyDelete
  3. Aplikasi yang harus dimiliki oleh pelaku bisnis nih. Kemampuannya mulai dari aplikasi kasir, hingga pencatatan keluar masuk barang dan transaksi kalau dilakukan secara manual itu sudah dan perlu ketelitian. Habis waktu. Dengan aplikasi Youtap insyaallah masukin cepat dan detail ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap banget ya, no more manual yang ngabisin waktu, tenaga dan energi :D
      Semoga makin banyak yang terbantukan dengan aplikasi YouTap :)

      Delete
  4. Jangan sampai pandemi jadi alasan ya untuk berbisnis. Dengan bisnis kecil pun, bisa dimaksimalisasi bersama aplikasi Youtap ini.

    ReplyDelete
  5. Saya baru tahu aplikasi ini, ternyata keren banget ya fiturnya, bakalan sangat membantu para UMKM nih, bikin semangat UMKM juga untuk mengejar kesuksesan yang sempat tertunda karena pandemi

    ReplyDelete
  6. Aplikasi kasir digitalnya lengkap banget dan memudahkan. Apalagi dilengkapi dengan fitur belanja stock, gak ribet dan ninggalin toko langsung dianter dengan harga grosir.

    ReplyDelete
  7. aku juga di sini pakai e-wallet terus mba..aplikasi seperti ini akan sangat membantu ya dan pastinya membuat proses jual beli lebih lancar

    ReplyDelete
  8. jaman kayak sekarang kayaknya emang kebanyakan pake e-wallet ya teh

    ReplyDelete
  9. Asyik nih youtap. Satu aplikasi gratis udah bisa ngerjain banyak hal. Sangat membantu usaha bisnis, ya

    ReplyDelete
  10. UMKM kembali dimudahkan dengan adanya aplikasi seperti Youtap ini untuk aktivitas kasir trus fitur yang lainnya juga bisa dimanfaatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang ya zaman sekarang banyak terbantukan dengan aplikasi kayak Youtap ini, semoga para pebisnis jadi lebih semangat lagi

      Delete
  11. Aku berharap di kampung halamanku mulai menyadari kalau ini sudah era digital jadi nggak semua orang selalu bayar cash hihi. Ntar aku rekomendasikan Youtap POS ini deh ke resto dan cafe di Binjai :)

    ReplyDelete
  12. Semua bisa memakai aplikasi Youtap ya mbak. Dengan berbagai keunggulan fitur Youtap membuat seorang pembeli maupun penjual itu sendiri terbantu untuk memenuhi kebutuhannya ya. Memang kemajuan teknologi saat ini membuat semua aktifitas sebaiknya dikerjakan melalui layanan digital yang serba mudah.

    ReplyDelete
  13. Wohooo fitur2nya lengkaapppp dan bener2 memudahkan para seller dan buyer ya
    Keren nih, dunia digital makin gampiilll ada YouTap

    ReplyDelete
  14. Selain bisa memanfaatkan fitur kasir online ternyata Youtap bisa gunakan untuk Belanja stok juga ya jadi praktis & hemat juga

    ReplyDelete
  15. Kalau aku punya usaha, gak ragu buat pilih Youtap. Selain buat pembukuan, ada analis data juga. Kan kita jadi tahu mana yang laris yang terjual banyak

    ReplyDelete
  16. amin, semoga pelaku bisnis yang mengalami penurunan karena pandemi mulai bangkit kembali sekarang.
    Menarik sekali ya fitur2 aplikasi Youtab, benar-benar sangat membantu dan bermanfaat untuk penjual sekaligus juga untuk pembeli.

    ReplyDelete
  17. Wah ini part 3 ya, aku baca terus lho dari part 1
    Maklum, anak anakku itu susah makan

    ReplyDelete
  18. Keren banget Youtap pos ini. Bikin segala pencatatan pembukuan dari usaha jadi mudah dan praktis. Buat UMKM yang selama ini masih gak rapi dalam hal pencatatan, aplikasi ini sangat bermanfaat. Mana gratis pula. Kudu pake nih semua UMKM di kita.

    ReplyDelete
  19. Untuk pakai youtap, apa bisa untuk pengusaha kecil, Mbak?

    ReplyDelete
  20. Kalau pakai Youtap ini usaha UMKM pun terlihat lebih profesional ya mba, karena pembayaran bisa pakai Qris dan cashless juga.. Lebih bisa menjangkau banyak konsumen juga yaa..

    ReplyDelete
  21. Minim interaksi, mudah, cepat, aman...saya kira aplikasi youtap tak hanya memudahkan seller tapi juga buyer. Mana multifungsi aplikasi ini, jadi bikin usaha melesat maju pasti.

    ReplyDelete
  22. Sepertinya bagus nih aplikasi youtap ini, jadi sekarang mau kulakan stok barang nggak perlu bingung gimana nanti ngangkut ke rumahnya ya, tinggal cari di youtap aja dan tunggu kiriman barangnya sampai ke rumah.

    ReplyDelete
  23. Makin banyak aplikasi yang bantu UMKM, seneng deh. Semoga dengan begini bisnis makin lancar dan terbantu

    ReplyDelete
  24. Makin canggih aja ya. Banyak aplikasi yang memudahkan dalam memulai bisnis

    ReplyDelete
  25. Wah, paket lengkap ya Youtap ini. Dari fitur akuntansi, pencatatan stok, sampai pembayaran dengan QR. Sekarang memang serba digital, UMKM pun harus semangat mengikuti perkembangan zaman juga mempermudah pelanggannya. Salah satu solusinya menggunakan aplikasi seperti ini..

    ReplyDelete
  26. Youtap aplikasisinya keren banget betul-betul multi fungsi. Seandainya semua UMKM bisa menggunakan aplikasi seperti ini pasti hasilnya lebih menguntungkan

    ReplyDelete
  27. Wah makasih infonya. Baru tau ada aplikasi ini. Multifungsi banget ya. Memudahkan dalam pembayaran di era digital nih.

    ReplyDelete
  28. Aplikasi youtap bagaikan paket lengkap karena selain menghemat waktu juga memfasilitasi, memudahkan kita dalam melakukan pembayaran

    ReplyDelete
  29. Jaman makin modern ya, untuk para UMKM pun sudah banyak support termasuk dalam mengelola bisnisnya seperti ada mesin kasir digital dari Youtap & bisa mamantau penjualan juga

    ReplyDelete
  30. wah jadi gak cuma untuk bayar dan laporan keuangan, ada belanja grosir juga. Produk yang dijual apa di sana? daily needs seperti sembako atau apa aja mbak Len?

    ReplyDelete
  31. Dengan berkebangnya dunia digital, apalagi selama 2 tahun ini kita dihadapkan dengan pandemi banyak inovasi-inovasi yang memudahkan kita ya. Apalagi sekarang ini ada Youtap, beneran jadi pilihan ya kak untuk kita para emak-emak nih khususnya.

    ReplyDelete
  32. Wah iya, emang sekarang eranya digitalisasi ya teh
    Akan memudahkan banget kalau ada aplikasi seperti Youtap ini
    Bisa membantu kita melakukan banyak transaksi

    ReplyDelete
  33. Mantap nih aplikasi Youtap, bisa buat jualan, tapi juga bisa buat kasir.

    Terbantu banget nih nanti pembukuannya.

    ReplyDelete
  34. aplikasi baru nih dan pastinya makin banyak fitur yang mendukung untuk lebih produktif. Misal belanja dan berbisnis. Jika bisa nambah penghasilan dari rumah kenapa tidak ya? Para ibu rumah tangga bisa semakin terbantukan.

    ReplyDelete
  35. Wah ternyata aplikasi youtap ini lengkap banget ya, apalagi ada fitur kasir digitalnya, jadi kalau punya usaha umkm kuliner sangat terbantu ngak hanya urusan mengelola usaha tapi juga pemasaran, jadi penasaran pingin download juga aplikasinya.

    ReplyDelete
  36. Aku langsung donlot aplikasi ini lo. Kebetulan lagi bikin usaha baru bareng temen. Dan butuh banget aplikasi kayak gini

    ReplyDelete
  37. Aplikasi yg sangat bermanfaat!
    Ini dibutuhkan oleh pegiat dagang di ranah digital nih
    keren banget developernya

    ReplyDelete
  38. Ini solutif banget ya mba buat zaman skrg yang udah serba digital. Fiturnya juga lengkap banget. Makin praktiiis

    ReplyDelete
  39. Wah Lendy udah nyoba aplikasi Youtap sebagai konsumen ya. Menarik sih aplikasi ini, sebagai pemilik usaha UMKM wajib banget instal aplikasinya. Kalo malas hape full memori, bisa juga menggunakan website nya Youtap ya, aku cek lengkap fiturnya

    ReplyDelete
  40. Sekitar 10-15 tahun yang lalu, POS yang kayak zaman sekarang kayaknya belum banyak. Atau belum ada. Aplikasinya juga belum terintegrasi gitu, jadi kalau punya banyak cabang masih repot deh. Apalagi soal stok, ya ampun pusiing. Padahal harganya wow banget loh dulu itu. Sekarang teknologi makin berkembang, begitu juga dengan aplikasi business solution, ya. Salah satunya ada Youtap yang ngebantu banget dengan bermacam fiturnya ini.

    ReplyDelete
  41. Yah Mba, aplikasi ini nih jadi buat support administrasi bisnis kita gitu yah, ada fitur kasir online juga yah. Maulah nanti ditawarkan ke teman2 UMKM buat pakai aplikasi ini

    ReplyDelete
  42. Youtap pos ini cocok banget rekan umkm yg sedang mengawali usahanya, mumpung masih baru segera melek aplikasi usaha seperti Youtap ini jadi terbantu urusan bisnisnya

    ReplyDelete
  43. Oalaah aku baru mudeng. Jadi youtap ini bermanfaat buat penjual karena bisa sebagai kasir online dan bisa cetak juga ya. Bisa digunakan pedagang kecil bahkan [pedagang sari roti keliling. Untuk pembeli ini konsepnya kayak kita belanja di market place gitu ya. pilih pilih barang, bayar dan barang dikirim.

    ReplyDelete
  44. Sepertinya keren nih aplikasi youtap. komplit fiturnya. cocok buat UMKM

    ReplyDelete
  45. Aplikasi Youtap ini bermanfaat sekali bagi para pebisnis, ya. Fitur yang ditawarkan juga lengkap dan sangat mendukung jalannya transaksi.

    ReplyDelete
  46. kalau untuk warung kecil macam di lingkungan rumah bisa kali ya teh supaya pas belanja anak2 bisa melihat transaksi dan harganya kadang nyebelin di warung deket rumahku harganya berubah tak tentu

    ReplyDelete
  47. aplikasi youtap ini keren ya kak, menarik, bermanfaat sekali untuk pemiilik usaha

    ReplyDelete