Drama Thailand,

Aomike Couple : Full House Thai (2014)

Wednesday, June 12, 2019 lendyagasshi 83 Comments

Bismillah,

Yo, sahabat lendyagasshi...
Apakabar?

Setelah Lebaran, masih ada sisa liburan niih..
Enaknya ngapain yaa...?


Aku ajakin nonton drama Thailand aja yuuk... tumbenan niih, lendyagasshi nonton drama Thailand...πŸ˜€ Dan bakal jadi konten baru di blog aku. Semoga gak ngebosenin yaa...
Sejujurnya, ini drama Thailand pertama yang aku tonton. Daaan...langsung jatuh cinta sama couple ini...


Judul : Full House ( ΰΈ§ุ่ΰΈ™ΰΈ™ัก ΰΈ£ักเต็ฑบ้ΰΈ²ΰΈ™ )

Actors :
Aom Sucharat Manaying as Aom-am
Mike Pirath Nitipaisankul as Mike D. Angelo

Genre : Rom-Com
Rundate : Jan - March, 2014
Runtime : 58 minutes
Episode : 20 eps

Rating : ⭐⭐⭐/5


Maaf yaa, dek Aom sama Mike, eonni cuma bisa kasih bintang ⭐⭐⭐ untuk drama kalian, karena baru pertama kali nonton drama Thailand, jadi masih gak paham letak funny things nya dimana kalau kalian nglempar joke.

Ini drama legend banget kan guys...
Iya doonk....dari dulu sampai sekarang, kalau orang nyebut Full House, pasti langsung inget pasangan Rain-Song Hye Kyo, meskipun mereka punya drama Korea lain yang nge-heiits gak ketulungan, tetep yang diingat apaaa?

Full House!

Dan drama yang berasal dari manhwa berjudul sama, yaitu Full House juga ini bahkan di remake di sejumlah negara Asia lainnya, Philippines, Thailand, Vietnam, Kamboja, Turki, China, Pakistan, bahkan negara tetangga kita, Malaysia, juga ikutan me-remake drama super cute ini...
**setuju yaa...kalo aku bilang drama ini cutenya overload. Ceritanya ringan tapi aaa...bikin baper.


Ide ceritanya tetap sama seperti Full House sebelumnya, seorang penulis yang berusaha menggapai impiannya untuk menerbitkan naskahnya ke sebuah penerbit. Namun, usaha demi usahanya belum membuahkan hasil. Masih saja Aom Am ditolak sama penerbit. Kecewa banget pasti...tapi Aom Am (yang diperankan oleh Aom Sushar) gak putus asa. Ia teruuss saja mengulang dan mengulang naskahnya.



Mendadak mendapat door-prizes pergi keluar negeri. Kalau di Full House versi Korea (2004), Song Hye Kyo di bohongi oleh sahabatnya sendiri, berbeda dengan Thailand verse nya. Aom Am di sini punya adik perempuan yang hamil sama pacarnya dan kepepet hutang. Jadi mau gak mau, mesti jual rumah peninggalan kedua orangtuanya demi menutupi biaya hidupnya bersama pacarnya.

Berat memberitahu kenyataan pahit itu, terpaksa ia berbohong pada si kaka. Mereka bilang kalau si kaka dapat hadiah berlibur ke Korea selama 5 hari 4 malam dan menginap di hotel mewah.

Tanpa ragu, Aom Am pun mau....

Cuusss doi packing lalu berangkat dan memohon pada adik dan pacar adiknya untuk menjaga Full House, rumah yang ia cintai (karena banyak kenangan sama mendiang orangtuanya kaan...)

Full House Thai
Full House Aom Am tampak belakang, keren banget yaa...

Full House Thai
Bahkan, mereka punya danau sendiri... hehehe...

Dan pesawat yang membawanya terbang ke Korea inilah ternyata tempat ia bertemu dengan pasangan hidupnya...uwuuuw~


Aom Am terkesima melihat artis untuk pertama kalinya. Ia kira si artis ini namanya Golf.
**hahhaa....yang meranin jadi Mike ini memang nama aslinya Mike dan ia mengawali karirnya bareng kakaknya  dan membentuk sebuah grup duet yang diberi nama Golf-Mike. Awal karir mereka dulu...memang orang sering salah manggil. Dan dijadiin salah satu scene di drama ini...πŸ˜†

Mike gemeeessh donk...dari awal uda bikin gondog.
Lama-lama makin parah, Aom Am malah minum wine terus-terusan, and she can't handle it. Akhirnya muntah deeeh....

Dimana?

Di punggungnya Mike.
Hahhaha....fresh!

Setelah itu, sama Mike dibawa ke toilet pesawat dan dibiarin di sono sendirian. Wkkwkw...si Mike uda ogah banget duduk sebangku ama cewe gokil ini...akhirnya pindah ke barisan lain (emang boleh yaa...kalau dalam pesawat? wkkwkw....i dunno...)


*uwuuwu...banget yaa...Mike D. Angelo iniih...gengs 😍





Setibanya di Korea, mereka pisah doonk yaa...
Mike langsung di kawal sama menejemennya untuk agenda keartisannya yang super padat, sedangkan Aom Am...?
Kebingungan cari plang nama yang jemput doi.
Hhahah....secara doi gak bisa bahasa Korea sama sekali, bahasa Inggrisnya pun pas-pasan.

Di sela-sela kebingungannya, akhirnya ia bertemu juga dengan supir hotel tempat ia menginap. Daaan...hotelnya memang beneran mevvah, guys...

Biarpun nginep di hotel mevvah, tapi untuk jalan-jalan keliling Korea, dia gak punya tour-guide. Jadilah ia jalan-jalan sendiri. Ke berbagai tempat yang biasanya kita lihat pas nonton drama Korea tuuh...kaya Namsan Tower, Namdaemun, ke taman-taman bermain, pokoknya tempat yang gak ngabisin duit banyak... (ngerti berhemat juga si Aom Am)

Di sebuah taman, ia malah kebetulan banget ketemu sama orang Thailand juga, yang awalnya dikira orang asli Korea yang jatuh cinta sama dia pada pandangan pertama, Aiih~ naif juga niih...si cantik, Aom Am.


**Ada yang masih ingat siapa doi?
Yap...saingannya Mike saat merebut hati Aom Am adalah VJ Utt.....
Yeaay~

Anak tahun 90an past tau banget siapa VJ Uttsada ini...VJ yang beken pas zaman MTV Asia begitu heiits nya bareng Sarah Sechan, VJ Shonia, Donita, Jamie, Mike...
**ouww...am i looked old enough? 😁


Ok, back again...
Ternyata perjalanan Aom Am di Korea gak semudah yang ia bayangkan. Aom Am diusir sama pihak hotel setelah hari kedua. Haah?

Kaget laah Aom Am...

Kan di kasih tau adiknya kalau 5 hari 4 malam...
Kenapa pas hari kedua, ia sudah diingatkan sama pihak hotel untuk check-out?

Dalam kebingungannya, ia mencoba menghubungi adiknya via telpon ke Korea, tapi...gak pernah diangkat sekalipun sama si adik.
Huhuu~

Aom Am yang gak bekel uang banyak malah ia bisa dibilang super hemat selama hidup di Korea karena saking jobless nya...kok malah sebatang kara?

Pas lihat ada bis Korea bergambar Mike, ia terinspirasi sesuatu...
Ahhaaa~


Dengan mudahnya Aom Am menemukan kamar dimana Mike menginap. Karena sebenarnya, mereka menginap di hotel yang sama saat di Korea.


Aom Am menyusup ke kemar Mike dan minta tolong untuk di pinjami uang sebanyak biaya menginap di hotel tersebut untuk 2 hari ke depan. Alasannya, karena mereka sama-sama orang Thailand. Hahhaha~

Karena alesan se-simple itu, Mike makin kezel sampai dikira Aom Am ini adalah sasaeng (kalau di Korea ada fans yang berbuat di luar dugaan...dinamain Sasaeng). Jadi di suruh keluar kamar dengan paksa. Aom Am gak nyerah gitu aja doonk.... Doi mencari akal, gimana supaya Mike percaya sama doi dan bisa ngasih uang.

Akhirnya....
Aom Am kepikiran satu cara. Ia berbohong bahwa ditipu sama sahabatnya Mike, si VJ Utt tadi...bahwa sebenarnya VJ Utt berniat menikahinya, namun ternyata VJ Utt bohong dan dia ditinggal gitu aja di Korea. Pura-pura nangis kejeerr sampai nemplok kaya cicak di jendela kamar Mike... ((begaya lebbaaii gittuu)), wkkwkw....

Endingnya,
Mike percaya dan akhirnya mereka menanda tangani kontrak pertama mereka yang berisi bahwa Aom Am gak akan mengganggu sahabatnya lagi, si VJ Utt setibanya di Thailand nanti.

Cool~
Setelah di tanda tangani, Aom Am diminta mencantumkan nomer telepon yang bisa dihubungi segalaaa...

Dari sini...
Mereka berpisah.




Ketemu-ketemu lagi di Korea karena Mike minta tolong sama Aom Am untuk membuat VJ Utt sadar bahwa telah meninggalkan tunangan (?? dikiranya Mike kan, Aom Am tunangan yang terbuang), namun nyatanya...VJ Utt malah dengan ceria ngobrol bareng Aom Am yang dipanggilnya Dreamer.

Aahh~
Rencana bikin VJ Utt kaget, gagal.

Dan marahlah si Mike sama Aom Am yang berani-beraninya nipu doi sampai minta uang. Mike berkata kasar dan digigit jari Mike. Bhahhahaa~


Selanjutnya...
Bisa ditebak mereka ketemu dimana lagi?

Yaa...
Di rumah Aom Am yang sudah dijual adiknya.
Ternyata yang beli adalah pihak menejemen Mike.

Jadi Mike makin berang....
Marahnya makin meledak-ledak dan Aom Am minta dikasih tenggat waktu sampai ia mendapatkan tempat tinggal, atau paling engga....sampai bisa menghubungi adiknya.

Oke,
Semaleman Aom Am dibiarin keleleran di sekitaran rumahnya, Full House.

Dan nahasnya, malam itu hujan turun. Aom Am bermalam di bawah terowongan main anak-anak di taman. Duuh, melas banget kamuu...Aom.
Sampai keesokan harinya, ia bobok di depan pintu rumahnya.

Mike yang barusan pulang pagi, TERKEJOED!


Marah besar dan bermaksud ngusir.
Barusan Aom Am melangkah...lalu ambruk seketika, pingsan.
Huhuu~

Sama Mike di gendong masuk ke dalam rumah dan di rawat sepenuh hati sampai sembuh. 
Uwuuwuw~

Karena memang sakitnya karena kedinginan dan kelaparan, jadi gak lama-lama, cuma semalem, lalu besoknya Aom Am completely healthy. Wkwkkw....
Doi malah beberes rumah, makan, ngepel, cuci baju, kinclong bener daah...Full House jadinya.

Mike yang baru pulang dari kantor menejemennya kaget, langsung neriakin Aom Am sampai Aom Am loncat...hahahah....((Aom Am pura-pura bobok pas diteriakin, jadi dia keget beneran)). Sampai di situ, Aom Am masih diijinkan tinggal di Full House nya.



Sampai pada satu titik dimana Mike membuat kontrak sama Aom Am. Bahwa Aom Am diminta nikah sama Mike dengan imbalan, setelah 2 tahun pernikahannya nanti....mereka berpisah dan Aom Am boleh memiliki kembali Full House. Sedangkan Mike, akan keluar (secara diam-diam) dari kehidupan Aom Am.

Dan bahkan...mereka bertaruh, siapa yang bakalan jatuh cinta, maka ia akan kalah.
Baik Mike ataupun Aom Am dengan pedenya mendeklarasikan bahwa mereka gak akan pernah saling jatuh cinta. Karena Mike bukan tipe cowok idealnya Aom Am dan Aom Am bukan tipe cewe idealnya Mike.
**pas ini, Mike udah punya cewek yang di sukai, seorang designer pemilik butik dan selalu jadi sponsor baju-baju yang dipakai Mike.


Jadi...
Gimana akhirnya?


Sama seperti Full House sebelumnya siih...
Yang beda gimmick masing-masing versi dalam mencapai klimaks dan menyelesaikannya dengan mulus...

Happy banget selama nonton drama Full House Thai ini...
Yang bikin aku kasih rating kurang bagus karena aku belum terlalu paham dengan bahasanya, intonasinya, cara becandanya, dan emm...ada bencesnya pula.
Awwuuu banget kan yaa...


Learning Point nonton drama Full House :


Selalu sama...nomer satu, aku jadi makin semangat bebersih
Wkkkw....bahwa bebersih rumah itu menyenangkan dan bikin fresh, ini tergambar jelas saat nonton drama Full House berbagai versi.


Jadi hobi sikat gigi
Aku gak tau kalau scene ini begitu bermakna di drama Full House. Baik Rain-Song Hye Kyo atau Aomike, keduanya juga suka sikat gigi, meskipun di drama Thailand, gak sesering di versi Koreanya.

Nyaman
Manusia inginnya mendapat kenyamanan. Aku rasa, jadi artis itu adalah pekerjaan yang paling gak nyaman loo, guys...karena harus selalu kelihatan perfect di depan kamera. Dan kalau superstar macam Mike ini, pasti kemana-mana hidupnya di kelilingi kamera.
Jadi kaya gak punya privacy lagi siih...



Paling favorit banget kata-kata Bapaknya Mike..

A real man must apologise  when he is wrong
Explain if you've made someone missunderstand

Because,
apologizing words are important
but,
explaining is also a must


Aah...
Full House buatku gak pernah ngebosenin.
Abis ini aku mau nonton dramanya Aomike lagi yaa...guys.

Soalnya,
mereka ini sweet banget. Dan memang di kehidupan aslinya, mereka sahabatan. Emm, sayang bukan couple yaa...padahal banyak yang nge-shipperin mereka buat jadi pasangan di kehidupan nyata. Mungkin, Aom gak mau sama Mike karena Mike udah jadi daddy kali yaa...meskipun statusnya belum menikah.
**Do you know what i mean?

Yah...
Apapun alesannya...aku dukung-dukung aja yang terbaique buat si cantik Aom dan si ganteng, dedek Mike.

**asal tahu, guys...aku ini tipe fans yang gak bisa bedain mana dunia nyata dan cuma hiburan. Jadi pas tau kenyataan bahwa Mike udah jadi daddy without being married, aku sempet drop, gak pengin nonton mereka lagi. Tapiii...yha sekali lagi, Mike ini gentle banget waktu mengakui bahwa mantan pacarnya telah melahirkan anak mereka. Dan tanpa perlu tes DNA, Mike sepenuhnya mengakui bahwa Maxwell (nama anak Mike bersama Sara, supermodel Thailand) adalah anak Mike. Ia mau membiayai dan ikut mengasuh (secara bergantian) Maxwell dengan baik.



Oke beklah,
Ake lega banget bisa curhat sama sahabat lendyagasshi.

Semoga gak bosen yaa...bacanya meuni panjang.
Hihii...siap-siap sama review drama-drama yang aku tonton berikutnya.


See you...


Salam hangat,





Lagu duet mereka pas ngisi OST Full House Thailand.
Mereka berdua ini sama-sama berprofesi sebagai aktor sekaligus singer. Jadi klop kalo kerja bareng. Dengerin yaa...enak deeh...Lagunya bikin jatuh cinta.
Ahhaii~




You Might Also Like

83 comments:

  1. Drama Thailand tuh keren2 buangeeettt :D
    Suka gemessshhh kalo lihat alur ceritanya. BRILIAN!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. aku suka banget kalo drama thailand yang ada komedinya.. kalo full romantis menurutku membosankan hehe

    ReplyDelete
  3. Wah kenapa cuma bintang 3 kasinya haha
    Moso sih adegan sikat giginya banyak gtu? :D
    Aku drama Thai hmmm jarang nonton sih, biasanya nemu aja di YT. Tapi baru taufull house ada versi Thailandnya. Indonesia minat bikin ng gak ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahaha....mungkin aku terlalu terobsesi sama yang namanya sikat gigi yaa...
      Jadi yang tampak di mataku hanya adegan ini lagi-ini lagi...

      Tapi drama ini populer banget di Thailand siih...
      Sampe dibikin extend alias special episode nya.

      Berarti aku salah kasih bintang yaa....?
      Wkkwkw...((ababil))

      Delete
  4. Aku suka banget nih Full House versi Korea kalau Thai belum nyoba nonton. Aku suka nasehat Bapaknya waktu versi Korea. Bagus ini reviewnya.

    ReplyDelete
  5. Bukan pecinta drama drama gini tapi selintas kalau liat Thailand ya suka aja kalau settingam2nya di tempat tempat jadul

    ReplyDelete
  6. Aku jadi penasaran nih pengen nonton langsung film Full House nya yang versi Thailand ini

    ReplyDelete
  7. Wihh film full house versi thailand keren banget yah? Hehehe

    ReplyDelete
  8. Widih full house, drama yang banyak banget dibuat versinya di beberapa negara. Saya juga blom nonton yang thai sih, terlepas dari jalan cerita, nice banget sudah berani making versi thai, pastinya dengan aroma yang beda dari asli korea.

    ReplyDelete
  9. haaaaaaaa pemeran cowoknya lebih fresh dan ganteng banget yaaaa, ceweknya juga aku sukaa ihhh ih kok jadi langsung pengen nonton ya ini
    ahh penasarannnn apakah sama persis plek plek banget atau ada sedikit improv

    ReplyDelete
  10. masih blm klik sama film atau drama thailand karna aksennya hehe, tapi a ku tau cerita full house ini emang seru si, udah gitu pemain dari thailandnya juga cakep cakep lagi ga kalah sama yg versi korea nya

    ReplyDelete
  11. Aku terbingung-bingung. Barangkali Mbak Lendy meng-capture screen yang salah. Tapi di tiap foto di artikel ini, akTOR-nya kok cantik, bukan ganteng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaakkk~
      Makanya sampe ada hosip Mike ini gay loo, kak...
      Tapi terbukti engga...setelah Maxwell lahir.
      Wkwkwkw...

      Jahatnya netijen.

      Delete
  12. Hampir dua bulan nggak nonton film dan drakor
    siap banget dapet rekomendasi darimu mba Lend. mau coba ikutan download biar tahu keseruannya

    ReplyDelete
  13. Ada VJ Uut main disini? Doi orang Thailand tho mba ku baru tau. Tapi sinopsisnya agak mirip full house korea cuma beda dikit ceritanya ya mba. Wah aku belum pernah nonton filmThailand, boleh juga rekomendasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah...
      Aku juga baru tau kalo doi orang Thailand....aku kira orang Singapore kan yaa...
      Bahasa Inggrisnya yang cas-cis-cus itu loo...gak lupa dari zaman jadi VJ duluu...

      Delete
  14. Wah, pemainnya sama cantik dan gantengnya dengan Full House korea. Udah lama nih nggak nonton serian. Bisa masuk di watchlist bulan depan..haha

    ReplyDelete
  15. Aku udah nonton series ini. Seru banget, padahal belum nonton yg versi Korea nya. Ngeship Aomike juga, mereka cocok jadi couple, sayangnya di real life mereka sudah punya couple masing2.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iyaa...?
      Aom sama siapa? Mike?

      2019 Aomike belom punya project bareng lagi yaa...
      Hiiks~

      Delete
  16. Aku udah nonton yang ini juga. Seru banget ya mba. Jadi kangen Fullhouse yang Korea dan kangen Rain dan Song Hye Kyo main bareng lagi.

    ReplyDelete
  17. Aku baru mulai satu episode nih, ganteng ya pemerannya eh oops :)
    Kalau versi Korea udah pernah nonton dulu.
    Hayoooo ketauan berharap mereka jadi couple beneran ya bukan cuma sahabatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuup..
      Aku kan gitu orangnya, kak...

      Posesip.
      Berharap banget mereka jadi real couple.

      Karena Aom ini deket banget sama keluarga Mike.

      Delete
  18. Enggak Korea enggak Thailand, kenapa sih cowoknya selalu lebih cantik daripada aku hehehee... Udah settingnya gitu ya :))

    Full House nih dipake dimana2 ya judulnya. Berkat ketuwiranku, dulu nonton Full House yang versi Hollywood tayang tahun 87. Hahahaa... *oles anti aging tebel2 :))

    Aku sih nebaknya si Mike dan Aom akhirnya saling jatuh cinta dan ga mau lepas deh. Iya kan, iya kaaann... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkwkw....karena mereka artis, kak..
      Kak Uniek juga artis...di hatikuuuw...uwuuwuw~

      Bener, kak..
      endingnya...mereka menemukan cinta sejati dari "pernikahan kontrak" mereka.

      Maniiss deeh...

      Delete
  19. Aku kok agak meragukan ya nonton versi Thailand, secara bahagia nonton yang Full house versi asli

    Penasaran karena pas baca dan nonton Instagram nya kesengsem sama kegantengan dan kecantikan bintang drama nya kali ya

    Hebaaaat otak yang bikin drama Full house, plus salut sama Lendyagasshi yang selalu update Drakor

    ReplyDelete
  20. Drama Full House itu memang cute banget. Dan itu satu-satunya Drama Korea yang saya tonton sampai habis. Wkwkwkwkw

    Kalau versi Thailand atau yang lainnya saya belum pernah nonton. Beda versi kejadian memang ya, dulu sahabat yg nipu, kalau ini malah adiknya. Endingnya ya memang happy ending ya, mbak. Tapi tetep ada jalan cerita yang mengharukan. :(


    Kalau di luar negeri memiliki anak tanpa status menikah kayak umum gitu, ya. Yang penting Mike bertanggungjawab penuh untuk buah hatinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hajimaaa...
      Jangan bahas Mike yang uda punya anak, kak...
      Hatiku rapuh.

      Huwaaaa~
      ((nangis krukupan bantal lagiii...))

      Delete
  21. Udah pernah nonton beberapa cuplikannya. Mirip2 sama yang versi korea. Tapi tetep seru. Hihi

    ReplyDelete
  22. aiiih mba lendy nih emang asik kalo cerita soal film. berasa nonton jadinya. padahal aku belum pernah nonton film ini.

    ReplyDelete
  23. Masya Allah
    Tuh orang kok bisa guanteng ama cuantik gitu ya
    sama kayak pemeran full house, sama ganteng dan sama cantiknya

    ReplyDelete
  24. Hoho.. drama korea yang hits aja aku kudet parah.. apalagi drama Thai yak.. tolong aku ajak nobar ya Lend. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata aku ada temennya heheee...
      Sama.mbak, aku agak kudet nih tentang perfilman korea apalagi thailand :D

      Delete
  25. Aku pas llibur kemarin nonton mbak Lendy, tapi terkejut pas dengar suara mereka, aku nonton dalam mode diam, tapi ga dapat feelnya. Walhasil, aku cukupin aja.

    ReplyDelete
  26. wkwwkwk bener banget teh, kalau inget full house, selalu jadi semangat buat bebersih ya :) aku agak gimana gitu sama bahasa thailand jadi aku kurang suka nonton film atau drama thai :( tetep korea my luv lah pokoknya <3

    ReplyDelete
  27. wah baru tahu serial Full House versi Thailand teh, pemainnya cucok hahaha..btw aku ge sok kitu teh kalau tahu yang idolanya aneh2 cem being daddy without merried sok illfeel teh wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aah...kirain cuma aku yang ngerasa dunia itu sudah banyak berubah.
      Semoga...semoga gak banyak yang kita tau...((biar ga banyak kecewa))

      Delete
  28. Baca lengkap meni rame ya...makanya aku mah ga akan memulai nonton yg begini nih hehe..pasti ketagihan..

    ReplyDelete
  29. Aku sdh dong nonton ini. Rame euy. Meski ga mengalahkan versi Koreanya tp ttp menarik untuk ditonton. Ga banyak dong drama yg org mau nonton lagi kalau sdh tahu jalan ceritanya.

    ReplyDelete
  30. udah lama ga lihat drama thailand haha, ini full house versi thailand ya, wah itu pemain cow nya kok lebih cantik dr ceweknya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahaa...poor uri Mike.
      Keliatan cantik itu aku baru sadar setelah baca komen di sini.
      Hhahaha...
      Aslinya macho abiiss loo...

      Delete
  31. Yang full house Korea aku nontonnya sepotong-sepotong, dulu belum doyan Drakor jadi penasaran pengen nonton ini, pemainnya kinclong pisan ya

    ReplyDelete
  32. Tadinya aku nggak tertarik nonton lakorn ini, kirain sama aja ama versi koreanya. Tapi abis baca ini kok..kayaknya lucu juga ya.

    ReplyDelete
  33. Sejujurnya aku bukan pecinta serial drama korea, ataupun thailand. Tapi emang, aktor & aktris Thailand cakep cakep yaa

    ReplyDelete
  34. Mba persediaan filmmu banyak banget yaa., berseri-serinyang ditonton euy. Aku sih tidak sebereuntung dirimu bisa nonton terus hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Insaaav...
      Antara mau senyum sama nangis niih....dapet komen begini.
      Huhuu~
      Segitu free nya hidupku?

      Delete
  35. Pernah lihat drama Thailand emang bagus tapi yang Full House ini belum pernah, kalau mau download dimana sih mbak? penasaran nonton dramanya langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah lihat yang Korea mungkin maksudnya yaa, kak?
      Iyaa...
      Rame yaa..sampe termehek-mehek aku kalo yang versi Song Hye Kyo.
      Doi pinter bikin penonton meweeek...huwwaa~

      Delete
  36. Ini sih, alurnya ga sederhana. Cukup menarik, ya. Aku ga pernah nonton full house drakor dan aku kok ga kenal vj uut, ya? Hihihi...

    ReplyDelete
  37. Uut tuh termasuk salah satu vj idola ya karena kegantengannya di MTV. Dia kayaknya angkatan sebelumnya si Mananta ya? Keren juga loh main di drama Thailand gini.

    ReplyDelete
  38. Mpo tipe malas nonton film Korea . Opst cuma baca ulasan dari blogger aja.

    Kalau film Thailand apalagi buta banget . Cuma nonton film ular . Hahah jadul filmnya.

    ReplyDelete
  39. Pindah haluan mba? Qeqeqe, biasanya drakor.
    Baru tahu Full House itu banyak di remake di beberapa negara. Versi Thailand pemainnya cute juga ya.
    Selama ini kalau dengar drama Thailand tuh inget yang siluman-siluman itu. Suka males jadinya.
    Ternyata aku yang kurang gaull, hiks. Ada juga drama Thailand yang kekinian.

    ReplyDelete
  40. Wah aku duka banget yang versi Korea. Jadi penasaran kan sama versi Thailand ini hihi

    ReplyDelete
  41. Berkunjung ke blognya Lendy ini selalu bikin hati dan pikiran jadi rada mudaan hehehe...karenacdiduguhin dengan film2 yg menarik, segar dengan actor n actressnya super ganteng n cantiiix.

    ReplyDelete
  42. Huahaha seru banget sih emang ceritanya, dan alurnya di buat lebih make sense dari sebelumnya tapi kelihatan banget kaya cewe polos gitu pasti jadi lebih seru! wkwk makasih ya kak sudah diceritakan dari awal sampai akhir jadi engga perlu nonton :p hahaha

    ReplyDelete
  43. Full House itu bakal bikin aku auto berteriak: Semangat! Semangat! Rajin! Rajin!

    Tahu enggak kenapa? Gara-gara aku nonton drakor Full House yang didubbing di TV. ahahahahaha iya kalau didubbing Indonesia or Inggris aku mah mau nontonya. Jadi ga perlu baca teks.

    Selamat sudah menambah ke drama thailand. aku juga akhirnya kemarin nonton film filipina, dan suka banget. mau nulis juga ahhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaayaa...
      Versi Thai nya juga loo...
      Sering nyebut, Su-su (means : semangat...semangaaat)

      Delete
  44. Baca review ini jadi kepengen nonton film thailand ini deh. Padahal aku belum ada pengalaman sama sekali nonton film thailand.

    ReplyDelete
  45. Aku jadi penasaran nih pengen nonton juga drama Full House versi Thailand ini

    ReplyDelete
  46. Baydeway, apakah cuma aku disini yang belom nonton satu apapun film dari model nya full house ini wkwk jadi penasaran nonton lah aku ini. Kebayang rumah yg bersih nan apik, aku sangat mendambakan ituuu

    ReplyDelete
  47. Tau banget sama VJ Uttsada hahahah si tampan nan manis yang gemesin mukanya

    ReplyDelete
  48. Idem mbak, bagi saya serial Full House juga gak pernah membosankan. Berulangkali lihat masih saja beraasa baru lihat pertama kali. Etapi kalau full house Thai ini saya belum pernah lihat

    ReplyDelete
  49. Tumben banget kak lihat film thailand. Biasanya juga liatin film korea. Oh ya kayaknya aku sering lihat judul ini dibeberapa film, apakah versi masing masing negara atau judulnya saja kebetulan sama. Duhhh selamat menonton ya mbak, pasti liburanmu menyenangkan sekali bersama drama favorit dan pemainnya yang cakep cakep

    ReplyDelete
  50. Saya gak pernah bosen nonton Full House versi Korea, Teh. Seru! Gemesin lihatnya.
    Tapi belum pernah nonton yang versi Thailand nih, rame juga ya?

    ReplyDelete
  51. Aom ini cakepnya kebangetan, aku nonton beberapa filmnya doi. Yg paling berkesan Yes or No.

    full house satu satunya drama korea yg pernah kutonton, gak ngerti ternyata diremake di banyak tempat.

    Karena aom, Aku tertarik kayanya nonton ini. Tapi reviewnya full spoiler nih :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking full nya sampai hampir bisa dibayangi plot twist hingga full filmnya di kepala 😁

      Delete
    2. Ini gak spoiler loo, kak...
      Yang aku ceritain ini cuma sampai eps 3...kan masih ada adegan 17 eps lagi..
      Hiiks~

      Delete
  52. Aku sempat nonton beberapa drama Thailand, terutama film remajanya yang banyak adegan konyol dan lucu. Tapi yang dewasa kek gini belum pernah sih. Bolehlah mencoba lihat yang ini. Kalau dibaca dari review-nya sih sepertinya menghibur ☺️

    ReplyDelete
  53. Wuah karakternya kocak ya. Kocak2 nyebelin gitu loh
    Hampir sama ya kayak yg di full house Indonesia, yg diperanin Marshanda dan Baim Wong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia juga punya?
      Waah...mesti ditambahin niih..

      Sangkyuu...Roos~

      Delete
  54. Seru banget ceritanya. Tapi ngenes. Kasihanlah si Aom ini sampai kehujanan dan sakit gitu.

    ReplyDelete
  55. Wuih di drama Thailandnya rumahnya lebih mewah dan bahkan ada danaunya ya. Tapi aku penasaran gmn cara bayar pajaknya kalau ditinggal sejak kecil gtu ma ortu #dibahas haha
    Wkwkwk aku jg jenis fans gtu, agak susah nerima kenyataan kalau peran idolaku gk kyk sebelumnya. Tapi suamiku bilang: ya bagus donk, berarti dia bisa acting dengan baik
    yoweslah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau versi Koreanya, punya pantai pribadi, kak...
      Hahhaha...jadi lebih kaya mana nih?
      Aom atau Song Hye Kyo?


      Emm, suaminya kak April apal banget yaa..
      Wkkwk..cara mengalihkan fokes kak April terhadap sesuatu..

      Delete
  56. Masih belum ada waktu nonton selain drakor
    Tapi baca review di atas sepertinya saya harus atur jadwal me time nonton terbaru nih

    ReplyDelete
  57. aktor dan aktris Thailan cakep dan cantik ya mbak, kalau gak cermat bisa dikira orang China atau malah Korea. Peran yang dijalaninnya juga keren kalau disimak dari reviewnya.

    ReplyDelete
  58. Aktor cakeeuuuuup pisan ih. Gemesss pengin ditowel pipinya *eaaaa. Setelah drakor ada lagi ya drama thailand. Aku pernah nonton film horor thailad, baru lima menit nyetel trus aku matiin wkwkwkk sieun abi mahhh

    ReplyDelete
  59. Kalau dilihat pengambilan gambar adegan menyendiri di tepi danau sih .. film Full House versi Thailand ini memang kayaknya recommended buat ditonton.

    Wokeyy, aku akan nonton akh .., jadi penasaran kayak gimana filmnya

    ReplyDelete
  60. Aku sukaa nonton full house! Tapi yang versi korea sih, udah nonton berkali2 karena masih suka ada di tv wkwk. kalo yg thai aku belum nonton, ceritanya mah sama aja yaa.

    ReplyDelete
  61. Owalah ada versi Thailandnya juga ya, mmmh wajib kudu nonton nih this wikend :)

    ReplyDelete
  62. Aku lagi download full house thailand ini, mba. Hahhaha. Dan seru baca sinopsisnya eh bocorannya di blog ini :)

    ReplyDelete
  63. Kadang-kadang saya juga begitu. Suka gak bisa bedain antara dunia nyata dan film hahaha.

    Kali ini kayaknya saya juga lagi mellow. Melihat foto pasangan di postingan ini kok rasaya meleleh heheehe

    ReplyDelete
  64. Baca blog ini selalu bisa mengambil hikmah dari setiap film yg ditonton teh Lendy. Penasaran tanya, nontonnya kira2 sehari berapa kali teh?

    ReplyDelete
  65. Waahhh pokoknya nnton full house versi ini ga pernah ada bosannya.. baper bgt lihat aommike ini.. smp2 kebayang2 kalo mau tidur trus senyum2 sndiri.. hmmm lebay kan ? Semoga ada project lg buat aommike nya.. aku nunggu bgt...

    ReplyDelete