Produk Keju Mozarella Terbaik Di Indonesia

Bismillah,

Coba sahabat lendayagasshi...yang anaknya suka banget sama keju, siapa yaa...?
Aku tadinya penggila makanan manis, tapi sejak melahirkan anak pertama, dia ini penyuka rasa gurihnya keju (banget). Dan ingat banget zaman bayinya, saat MPASI semua orangtua tidak mengenalkan gula garam, aku menggunakan keju sebagai penambah rasa gurihnya.

Baca juga 



Dengan harga mozarella yang beragam, banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan jenis keju mozarella di pasaran. Sehingga konsumen bisa memilih brand mana yang cocok dan sesuai dengan selera. 


Berikut ini diantaranya ada beberapa produk keju mozarella terbaik yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan, yaitu:

πŸ§€ Anchor Mozarella Cheese πŸ§€

Keju Anchor ini memang termasuk dalam produk yang banyak digunakan oleh koki atau chef-chef, karena memiliki rasa yang begitu nikmat. Produknya diimpor langsung dari New Zealand sehingga masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi, pastinya tidak perlu khawatir karena harga mozarella ini tergolong murah.

πŸ§€ Perfetto Mozarella Cheese πŸ§€

Juga termasuk produk keju impor dari luar negeri. Untuk kemasan sekitar 250 gram keju ini dijual sekitar 35 ribu rupiah, terbilang cukup murah untuk produk keju dengan kualitas bagus.

πŸ§€ Greenfields Mozarella Cheese πŸ§€

Sudah bersertifikat dari BPOM dan juga MUI sehingga terjaminan halal dalam mengkonsumsinya. Keju yang satu ini banyak dijual di pasaran dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Cocok sebagai tambahan variasi berbagai jenis kue ataupun makanan berat.



πŸ§€ Kraft Mozarella πŸ§€

Hayoo...siapa yang gak kenal dengan merk keju yang satu ini? 
Begitu populer di Indonesia dengan varian produknya yang terbilang cukup banyak, meskipun untuk versi mozarellanya sendiri, kadang masih jarang ditemui di swalayan, sehingga harus dipesan melalui pemesanan online.


πŸ§€ Baros Mozarella πŸ§€

Termasuk produk keju lokal yang kualitasnya bisa disetarakan dengan keju impor lainnya. Apalagi di klaim menggunakan bahan susu sapi berkualitas, namun harganya terbilang cukup terjangkau.



Sahabat lendyagasshi tertarik membuat makanan dengan campuran keju mozarella yang nikmat? Sekarang, sahabat bisa dengan mudah membeli varian produk keju mozarella tersebut melalui tokowahab.com. Kalau mau ceki-ceki harga keju mozarella disana, juga oke loo, moms... Lalu kita bisa membuat hidangan menggunakan keju mozarella di rumah dengan lebih nikmat dan bergizi, serta terjamin kebersihannya dengan mengandalkan bahan tersebut.


Happy cooking~



Spread love,

49 comments

  1. Memilih keju memang tidak bisa sembarang ya. Pernah mau bikin pizza salah keju ya jadi gak maksimal deh hasilnya. Praktis kalau bisa beli secara online. Pastikan dulu apa yang mau dibeli, tinggal bayar, udah nunggu kejunya datang deh hehehe

    ReplyDelete
  2. Ngilerrrr hahahaha.
    Saya seringnya pakai Kraft, Greenfield dan Anchor kadang-kadang kalau nemu harga promo.
    Anak-anak saya dan saya tentunya, pecinta keju banget.
    Apalagi keju mozarella, nyammm.
    Btw asyik juga nih belanja di Toko Wahab :)

    ReplyDelete
  3. Waktu masih anak-anak saya nggak terlalu suka keju sih , pas udah besar gini baru ngerasain kalau keju ternyata enak juga ya. Apalagi manfaatnya juga banyak.

    ReplyDelete
  4. Aku suka sekali keju mom. dulu aku suka gadoin keju,tp harga keju kan mahal😏 setelah baca artikelnya mom baru tau saya ada TokoWahab.com yg jual keju murah

    ReplyDelete
  5. Wah kayaknya enak itu ya keju anchor mozarella itu. Murah lagi ya. Penasaran aku rasanya. Makasih ya teh infonya. Aku baru tahu lho yang kayak gini. Padahal info keju murah tapi berkualitas itu aku butuh buat cemilan untuk anak di rumah.

    ReplyDelete
  6. Saya juga salah satu penyuka keju mba,meskipun tidak begitu mengetahui berbagai jenis keju ada.
    Dan harga keju Mozarella ternyata murah,saya jadi pengen beli tuk stok dirumah dech.
    Apalagi sudah bersertifikat BPOM dan MUI, dan tentunya soal kebersihan dan kualitas produk nggak perlu diragukan lagi

    ReplyDelete
  7. Aduh semua makanan yang di pakein keju mozarela gak bakal nolak nih, dan seringnya menggunakan produk Anchor yang bikin makanan jadi lebih istimewa

    ReplyDelete
  8. Aku pakai greenfields dan kraft di rumah. Biasanya sih di bikin lasagna dan campuran tteokbokki hehehe

    ReplyDelete
  9. Lihat mozarella kayak gini bikin langsung kepengen pizza. Enak bangetlah keju meleleh itu. Anak-anakku suka banget. Sampe-sampe, kalo punya di rumah, segal pake mozarella. termasuk bala-bala :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah..bala-bala pakai mozarella. Inovasi baru nih! Cobain juga ah...hihihi
      Yang bikin menarik itu, lelehan kejunya ya ..

      Delete
  10. Aku tadi langsung ngintip toko wahab ternyata banyak jual perlengkapan dan bahan kue. Nice info nih pas lagi pengen bikin kue

    ReplyDelete
  11. Anak-anak suka keju. Lengkap ya keju mozarella di toko wahab. Coba deh nanti aku meluncur ke webnya buat ngepoin jualannya langsung sekalian cuci mata. heheh...

    ReplyDelete
  12. Ternyata keju mozarella di Indo banyak variannya yaa mbak,aku baru tau dong dari artikelnya mbak Lendy *kudet euy. Tiap mau bikin-bikin pakai keju mozarella udah jiper duluan, karena agak mihil, tapi engga semua ya ternyata. Mau ah ceki-ceki ke tokowahab.com sambil liat-liat yang lain ;) makasih sharingnya mba Lendy :)

    ReplyDelete
  13. Satu keluarga saya doyan keju banget mbak apalagi mpzarella. Lihat tampilan ini kok jadi ngiler banget mbak Lendy :)

    ReplyDelete
  14. aku suka banget yang namanya keju mozarella apalagi mba Len, kalo bisa aku makannya ini pakai nasi hangat doang udah enak banget.

    ReplyDelete
  15. Kebetulan banget lagi cari keju mozzarella yang enak dan ga mahal :) kepingin langsung beli deh, biar bisa dimasak dan buat topping pizza kesukaan Azzam

    ReplyDelete
  16. Ngiler banget mbak, aku lihat foto makanan dengan menggunakan keju Mozzarella..

    Ini bisa jadi solusi banget ketika anak GTM buat makanan yang toppingnya pakai Mozarella

    ReplyDelete
  17. Wahhh saya baru dengar nih ada keju mozzarella merek ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete
  18. seringnya pake kraft sih tapi suka sama yang anchor terkenal banget enaknnya dipakai buat pizza uhhh jadi pengen

    ReplyDelete
  19. mampunya beli kraft mozzarella. wkwkw mampunya, iya sih sebab kan lebih mahal dari keju biasa. rasanya jg lebih enak, apalagi saat hidangan masih panas. wuuuu meleleh lumer di mulut

    ReplyDelete
  20. Kesukaan aku teh keju tu, aku sering pake dari Greenfields Mozarella, Kraft Mozarella, dan Baros Mozarella kejunya beda, enak deh

    ReplyDelete
  21. Wah mozarela mah selalu masuk daftar belanjaan bulanan ku nih

    ReplyDelete
  22. aku paling suka yg greenfields, dulu suami pernah brkunjung ke pabriknya, dapet oleh2 mozarela deh bnyk, hehe

    ReplyDelete
  23. Wah, enak banget ini mbak. Pasti deh anakku bakalan suka kalau sudah dihidangkan seperti ini. Kapan2 ah pengen nyoba juga...

    ReplyDelete
  24. Ternyata jenis keju ada beragam ya. Kalo utk daily use memang familier nya sama yg craft

    ReplyDelete
  25. Mozarellanya bikin ngilerrrr. Jadi pengen masak ala-ala pake keju mozarella

    ReplyDelete
  26. Aku dan anak - anak seneng bangeet dengan segala macam kejuuu.. dan mozzarella memang enak yaaa mba

    ReplyDelete
  27. Beneran harus bikin sendiri ini mah. Secara di Cianjur Selatan tidak ada penjual pizza. Harus tanggung jawab nih malam malam bikin yang bw bw makin laparrr... Hehehe ...

    ReplyDelete
  28. Sebgai pecinta keju aku tu pngn masak yg berbahan keju sndri diruma tp susah ga ada wktu luang haha.

    ReplyDelete
  29. Aku anak keju banget nih mbak hehe . Kalau udah diinfo kayak gini biasanya suka gak nahan mau belanja dan eksekusi bahan apalagi keju kejuan

    ReplyDelete
  30. Akutu bacanya pagi-pagi dan doyaann juga makan keju wkwkw waduh jadi langsuung pengen mbaa.. itu webnya ga ada voucher diskonnya huahhaa :")

    ReplyDelete
  31. jujur aku ga suka jenis keju apapun, hiks

    padahal manfaatnya banyak ya mbak,,,

    apa harus kupaksain makan yaah haha

    ReplyDelete
  32. Aku nggak terlalu suka dgn keju. Tapi kalau sesekali jg mau lah apalagi kalau udah divariasikan menjdi berbagai jenis makanan. Aku baru tau toko online itu kak, langsung cek toko ah :D

    ReplyDelete
  33. Wah, Fathir doyaaaan banget keju!
    Sampai2 kalo beli keju suka aku umpetin soalnya suka abis ditambul sama dia hahaha *emak medit*

    eh sama juga lho, waktu dulu bikin bubur bayi aku juga pake keju diparut buat penambah gurih

    ReplyDelete
  34. Aku suka banget keju. Apalagi keju Mozzarella. Paling seneng makan pizza yang ada keju mozzarellanya. Endeuus banget.

    ReplyDelete
  35. Jadi ngepoin Toko Wahab deh aku. Dan jadi kepengen belanja mozarella. Digoreng berbalut roti aja enaaak. Anak-anak doyan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat-lihat di toko Wahab, jadi tahu kalo brand Mozarella banyak juga ya. Aku biasa beli produk lokal. Dari pabrik susu Deket sini

      Delete
  36. aduh pagi-pagi liat keju, jadi pingin sarapan mac n cheese hehe. boleh banget nih coba order keju, kebetulan besok weekend kan bisa masak dirumah :D

    ReplyDelete
  37. Ya aamppun, ini keju kesukaan aku mba. Masak pizza semua ya bikin pakai keju mozarella. Bikin masakan lebih enaak

    ReplyDelete
  38. Huwaaa keju aku sekeluarga sangat suka keju :D
    Keju juga banyak manfaatnya yaa. Enak sih bisa dibikin masakan dan olahan apa aja. Apalagi anak2 ya suka gtu makan keju mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tokowahab ini kyknya sering denger mbak, tapi kyknya gak cuma jual keju ya ada jualan lain. Ntr aku intip2 deh di sana, kali dapat keju harga miring :D

      Delete
  39. Aku suka bikin Pasta pakai Cheese Anchor mba. Menurut aku sih berasa gurih

    ReplyDelete
  40. Aku syukaaaa kejuuuu. Syuka mozzarella jugaaa. Toko Wahab kayaknya punya banyak varian keju mozzarella ya? Boleh kepoin sekali2 entar.

    ReplyDelete
  41. Mozarella tuh bikin makanan jadi makin gurih ya, terutama kudapan yang disukai anak-anak. Hmmm...bisa tampak meleleh dan nikmaaattt banget.

    ReplyDelete
  42. Duh kayaknya enak, aku pecinta keju lho Teh jadi pengen nyobain mozarellanya

    ReplyDelete
  43. Aku juga sukaaaaaa kejuuuu!!!! So far, kalau mozarela suka yang greenfield mozarela yang shreded ya. Karena praktis dan sering diskon. Hihihi....

    ReplyDelete
  44. Lagi cari keju untuk bikin pasta dan pizza saat liburan nanti.. dan ketemu tulisan ini.. dan memang keju mozarella itu terbaik ya.. teman padahal sudah merekomendasikan keju mozarella tapi biasa aku kurang yakin.. makanya aku googling deh

    ReplyDelete
  45. Keju apalagi mozarella tuh disukai anak-anak. Sampe pernag bikin mozarella ala ala dari grup masak saking doyannya sama mozarella

    ReplyDelete
  46. Langsung kepoin Toko Wahab nih aku secara Peweku suka banget keju. Biasanya di rumah paling sering ada kraft dan mozarella sih karena gampang kalau mau dijadiin toping berbagai jenis makanan.

    ReplyDelete