Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Toyota Besar-Besaran Bulan Ini

Bismillah,

Halo hola sahabat lendyagasshi...
Di masa pandemi gini, inget doonk...kalau keluar rumah sebaiknya menggunakan masker dan physical distancing di manapun. Maka, tidak disarankan banget niih... untuk naik kendaraan umum atau naik sepeda motor dengan yang berbeda KK, alias sama orang orang asing.

Jadi,
Kepoin web Toyota doonk... Ada yang menarik perhatian di bulan ini, yaitu promo Toyota yang selalu hadir di momen-momen istimewa. Tak heran, hadirnya promo mobil Toyota ini menjadi hal yang paling dinanti setiap bulannya oleh para pelanggan setia Toyota.

Review Toyota lainnya

Promo Toyota
Mobil impian keluarga :Toyota Fortuner

Di bulan Mei 2020, hadir kembali yang dinanti, yaitu promo Toyota terbaru, termasuk juga hadir promo kredit Toyota yang disediakan oleh dealer resmi Toyota. Bagi sahabat yang saat ini memiliki mobil Toyota, tak boleh untuk melewatkan promo yang satu ini karena akan ada banyak keuntungan yang didapat.

Apa aja keuntungannya?


Promo Special Toyota

Sebagai bentuk apresiasi pada tenaga kesehatan, kini pihak dealer resmi Toyota memberikan promo Toyota berupa adanya keringan cicilan. Promo kredit Toyota ini berlaku untuk semua tenaga medis yang memiliki atau hendak membeli mobil Toyota yang baru. Promo Toyota terbaru ini menawarkan keringanan cicilan untuk mobil sahabat semua di seluruh cabang dealer Toyota dimanapun berada.

Promo Toyota
Toyota Rush 2019


Promo mobil Toyota ini bisa diperoleh dalam bentuk keringan pilihan bunga 0% untuk tenor masa satu tahun, bunga 1% untuk tenor masa dua tahun dan bunga sebesar 2% untuk pilihan tenor selama tiga tahun. Sistem yang dijalankan pun berupa sistem down payment 30% dengan pembayaran Angsuran Dibayar Di Muka atau yang biasa dikenal dengan ADDM.

Cukup meringankan bukan?


Dan perlu Anda ketahui, promo Toyota ini berlaku hanya untuk pilihan model mobil Toyota tertentu. Mobil ditawarkan sendiri antara lain seperti Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Fortuner, Toyota Rush dan juga Toyota Yaris. Jadi, apa wishlist sahabat?


Namun tetap ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib untuk dipenuhi agar bisa mendapatkan promo Toyota ini. Syaratnya, seperti yang sudah disebutkan di atas, yaitu haruslah merupakan tenaga medis. Kemudian, wajib menyertakan ID Card atau Slip Gaji yang terdapat logo rumah sakit, klinik atau juga Puskesmas tempat bekerja saat mengajukan promo ini.

Untuk klinik yang dimaksud adalah klinik kesehatan. Jadi untuk klinik kecantikan atau klinik lain tidak akan berlaku untuk bisa klaim promo Toyota ini. Pastikan juga bahwa telah mengisi formulir promo agar nantinya promo semakin mudah untuk didapatkan. Formulir ini bisa diperoleh di auto2000.co.id secara online.

Gak ribet kaan?


Auto2000 

Sebagai sebuah dealer resmi Toyota juga memberikan promo ini. Untuk cari tahu lebih bnayak, bisa datang langsung ke dealer terdekat di daerah tempat tinggal sahabat. Jangan sampai lupa yaa... membawa semua berkas yang dibutuhkan agar nantinya saat sampai di dealer promo pun bisa langsung diklaim dengan mudah.

Perlu diperhatikan.
Tipe mobil yang diinginkan, karena promo ini tidak berlaku untuk semua mobil. Setelah promo ini bisa berhasil diklaim, maka selanjutnya, hanya tinggal memilih opsi mana jenis keringan pembayaran yang memudahkan. Promo ini memang dikhususkan sebagai penghargaan dedikasi para tenaga medis Indonesia.

Yuuk...
Segera dapatkan di Auto2000 sekarang juga. Dan untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi auto2000.co.id dan melihat lebih detail mengenai syarat dan ketentuan untuk mendapat promo ini. Bonusnya, di promo ini juga menawarkan gratis service mobil berkala dan infonya langsung saja kunjungi website yaa...


Vroom~
Vroom~




with love,

38 comments for "Promo Toyota Besar-Besaran Bulan Ini"

  1. Whuaa paling seneng nih kalo banyak promoo, apalgi gratis service mobil.
    Wah, Auto 2000 ini emang familiar dan udah terpercaya banget.
    Btw, kalo mau ngasih hadiah aku dengan senang hatiloh Leen, mumpung Toyota lagi Promoo eaaaa..
    *mintadigaplok

    ReplyDelete
  2. Ya Allah Teteh, jadi ngegoda aku buat punya mobil ini mah hahaha. Selama ini suami selalu nunda buat ga beli mobil dulu soalnya ngerasa belum butuh. Toh selama ini suami pergi kerjanya bareng temen kantornya. Jadi nyantai, eh pas PSBB gini bakak bngung ini ke kantor pake apa. Soalnya suami ga mu pake motor karena ga ada sim hahaha. Jadi baru kerasa sekarang lagi butuh mobil hahaha. Doakan ya Teh semoga kami bisa segera punya. Amin

    ReplyDelete
  3. buat yang butuh kendaraan saat ini bisa langsung menghubungi dealer toyota terdekat

    ReplyDelete
  4. Senang banget tenaga medis dapet promo Toyota, pilihan2 mobilnya juga oke banget. Jadi bisa memudahkan mobilitas mereka ya Mbak.

    ReplyDelete
  5. pas bgd ni lagi psbb bgini yang butuh mobil mumpung promo ye kan

    ReplyDelete
  6. promooo promooo dan promooo yaaa mba. Aku mau bilaang ke suami deeh. Siapaaa tau ada rezeki yaaa mbaa

    ReplyDelete
  7. Yaampun jadi murmer banget ya, 3 tahun hanya 2%! Sayangnya di rumah belum renovasi jadi garasi masih sempit hihihi

    ReplyDelete
  8. Mpo suka banget lihat Toyota fortuner. Ter lihat gagah, kuat dan tangguh di jalanan.

    Pas lihat Ada promosi special bulan ini. Mpo pengen ke website auto2000

    ReplyDelete
  9. wah menarik banget ini Mbak Len. Toyota memahami kebutuhan tenaga medis yaa sampai beri keringanan buat yang mau beli mobil.

    ReplyDelete
  10. Fortuner tuh gagah banget ya penampakannya..bahagia nih tenaga medis dapat diskon dan promo seru membeli Toyota..

    ReplyDelete
  11. Rush itu aku suka deh �� cakep banget, kokoh, lakiiik banget hehe.. moga ada rejekinya ya. Toyota duh promonya..

    ReplyDelete
  12. Wuih bikin ngiler. Promo begini bikin kepengen ganti kendaraan jadinya. Tapinya ihiks... belom ada budgetnya nih. Malah lagi menghemat banget. Semoga di promo selanjutnya bisa deh. Setelah pandemi ini usai tentu saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga nanti saat pandemic berakhir, ada promo besar-besar lagi. Jadinya aku bisa ganti kendaraan. :D

      Delete
  13. waaaaa... promonya khusus tenanga medis, mau dong dapetin promo juga.. semoga setelah pandemi masih ada promo yaa

    ReplyDelete
  14. aku dulu pakai auto 2000 soale one stop shopping semua diurusin. bagus banget promonya ya len walau belinya juga lagi pandemi berat :":)

    ReplyDelete
  15. Aku diupdate terues nih sama sales Toyota lewat wa, termasuk promo besar untuk tenaga medis ini

    ReplyDelete
  16. meski ada promo, tapi suami sudah memutuskan tidak menukar mobil dulu, ya sudah lah mungkin nunggu waktu yang pas dan enak dibawa jalan

    ReplyDelete
  17. Wah, lumayan banget promonya. Sangat membantu juga bagi tenaga medis yang butuh mobil untuk keseharian. Apalagi merk toyota tu jaminan mutu

    ReplyDelete
  18. Ini tuh jadi obrolanku dengan pak suami, karena temannya yang di Toyota tuh nawarin kalau mau beli mobil lagi diskon banyak. Pengen sih ganti mobil tapi uangnya belum ada, siapa tau nanti ada rejeki bisa ganti sama Toyota yang diinginkan pak suami.

    ReplyDelete
  19. Pas banget sih ada promo Toyota yang asik gini, kemarin adik ipar yang ahli gizi di rumah sakit baru ngobrol mau ganti mobil. Aku sarankan fortuner aja, gagah dan keren, tapi dia mikir pajaknya mahal.

    ReplyDelete
  20. Hikmah pandemi ya gini, keringanan untuk calon customer ya, kalau nggak bisa merugi juga.
    Suamiku lagi niat nggak kendaran, dan Toyota ini salah satu pilihan, karena dari pertama punya mobil, ya merek Toyota.

    ReplyDelete
  21. udah sempat senang, eh kudu nunjukin slip gajindr instansi kesehatan. suami saya temaga medisnya pabrik sih. wkwkw. batal donk. atau tanya langsung ke toyota ajah kali ya, siapa tahu boleh

    ReplyDelete
  22. Toyota nih jadi andalan banyak keluarga Indonesia. Kan keluarga Indonesia suka yang kabinnya lapang

    ReplyDelete
  23. wah aku sebagai penggemar mobil toyota langsung sumringah ada promo apa niy, wow lumayan ya tenor 2 tahun cuman bunganya 1 persen aja, kesempatan niy kalau mau ambil kendaraan sekarang, tapi kayaknya enak ke auto2000 dulu niy biar dapat informasi banyak soal mobil ini

    ReplyDelete
  24. duh ayok Lend.. budal mborong toyota.. mobil impianku hahah.. mumpung promo yaa..

    ReplyDelete
  25. Lumayan banget harga promonya mba, pengen sih tertarik buat ngelirik yg baru tapi masa covid saat ini kudu hemat dulu:)

    ReplyDelete
  26. Penghargaan yang patut didapatkan oleh tenaga medis ini ya. Salut pada Auto2000 yang menyelenggarakan promo ini. Semoga membantu para tenaga medis untuk memperoleh sarana transportasi yang memadai.

    ReplyDelete
  27. lumayan banget ya ada harga promo jadinya bisa dapat kendaraan yang bagus dan dibutuhkan, apalagi mobilitas tetap harus berlanjut walau masa pandemi begini

    ReplyDelete
  28. Kepoin aja lalu lama-lama pengen beli. Habis itu tutup laptop seketika karena mata perih ternyata tabungan belum cukup untuk membelinya. Haha.

    ReplyDelete
  29. This is the perfect time to buy the car if you have the budget for it. Those discounts are very good and I bet many will enjoy that

    ReplyDelete
  30. Wow! Promo nya mantul banget, ya! Lumayan banget buat yang butuh mobilitas di tengah pandemi Covid ini..

    ReplyDelete
  31. waa asik banget nih toyota ada promo, walaupun lagi pandemic gini, lagi banyak banget promo yang menguntungkan yaa hiihi

    ReplyDelete
  32. Asyik banget yah ada promo, tapi aq blm kepikiran punya mobil atau ganti mobil. Tapi kalo nanti pengen ganti toyota

    ReplyDelete
  33. Pas banget lagi nyari mobil nih suamiku. Ada promo gini pastinya meringankan buat nyicil ya, tinggal dipilih tipe apa yg cocok buat kami hehe

    ReplyDelete
  34. wah toyota sedang promo besar-besaran ya mba, ntar aku racunin suami deh buat ganti mobil pengen mobil baru juga.

    ReplyDelete
  35. Toyota lagi promo nih, mantabs yah ditengah pandemi berani promo

    ReplyDelete
  36. Murah banget bunganya menggiurkn sekali promo toyota ini tapi sayangnya skarang belum perlu mobil baru huhu

    ReplyDelete
  37. Seandainya kami ada dana nih Mba, Toyota ini jadi wishlist no 1, karena udah terbukti mama mertua mobilnya awet

    ReplyDelete

Berlangganan via Email