Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Song Joong Ki Jadi Pengacara Mafia di Vincenzo 2021

Bismillah,

Vincenzo : Profesi Song Joong Ki di tahun 2021 kini adalah seorang pengacara.

Annyeong haseyo.
Hola sahabat lendyagasshi.


Senang sekali tahun 2021, tahunnya Song Joong Ki comeback. Berbagai karyanya langsung memenuhi layar kaca, terutama untuk yang berlangganan Netflix, tentu menjadi angin segar tersendiri. Dari mulai film Space Sweepers yang sukses menduduki peringkat #1 Netflix di 16 negara selama 2 minggu ini. 

Hingga dramanya kali ini yang mau aku bahas. Uda pada tahu doonk..aku mau bahas drama apa? Kalau belum tahu, hihii...yuuk, ngariung, bari liat Babang aku main drama bergenre comedy, politik.

Review dan Sinopsis Vincenzo 2021

Profil Drama 

Judul : Vincenzo
(Binsenjo/ 빈센조)

Penulis : Park Jae-Bum
Sutradara : Kim Hee-Won

   Actors :     

Song Joong-Ki as Vincenzo Cassano
Jeon Yeo-Bin as Hong Cha-Young
TaecYeon as Jang Joon-Woo

Genre : Drama, Comedy, Romance, Political

Network : TvN

Release Date : February 20, 2021
Episode : 20 eps (60 minutes)


Sinopsis Vincenzo

Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) adalah seorang pengacara mafia dari Itali. Ia keturunan Itali-Korea, sehingga kedudukannya selalu dianggap remeh dan rendah oleh orang Eropa, sebaik apapun kerja yang telah ia lakukan untuk keluarga Cassano.

Review dan Sinopsis Vincenzo 2021 Song Joong Ki

Meski namanya menyandang nama keluarga Cassano, namun setelah Ayah angkatnya meninggal, Vincenzo tidak lagi dianggap anggota keluarga oleh keluarga Cassano yang lain. Sehingga, nyawa Vincenzo terancam. Ia dikejar-kejar oleh geng mafia mendiang Ayahnya sendiri atas perintah saudara tirinya yang bernama Paolo Cassano.

Beruntung, Vincenzo bisa lepas dari kejaran dan melarikan diri ke Korea Selatan. Dalam perjalanan kepergiannya, bahkan Vincenzo sempat pamitan sama saudara tirinya loo, ❝Aku tidak akan membunuhmu karena rasa hormatku kepada Fabio dan ini akan menjadi yang terakhir. Aku akan meninggalkan Italia dan tak akan pernah kembali. Jangan mencariku.❞

Review dan Sinopsis Vincenzo 2021 Song Joong Ki

Tujuan Vincenzo Setelah di Korea

Sesampainya di Korea, Vincenzo sudah diduga sebagai orang yang berbahaya aja niih... Tapi sama pemimpin Badan Intelejen Keamanan Internasional, entah kenapa kaya gak digubris gitu... Jadi laporan dari salah satu intel yang mendeteksi bahwa Vincenzo adalah mafia yang menyusup ke Korea, malah ditampis dengan positif thinking oleh Bapak Kepala Intelejen Keamanannya. Katanya "Buat apa susah-susah menyusup ke Korea? Korea gak ada apa-apanya?"

**bhuahahaha...ini adegan sungguhan kocak. Si Bapak santuy pissaan ngadepin Vincenzo.


Sebenarnya, tujuan Vincenzo "singgah" sebentar ke Korea adalah ingin menghancurkan sebuah gedung yang bernama Geumga Plaza. Namun, Geumga Plaza bukan sembarang gedung. Di bawah gedung ini tersimpan emas yang tak ternilai ((saking banyaknya emas batangan memenuhi basement gedung Geumga Plaza ini)).

Emas-emas ini sebenarnya milik seorang klien dari Tiongkok. Harapannya, saat Vincenzo bisa mengambil emas-emas ini, hubungan antara keluarga Cassano dan Tingkok menjadi hancur, dan tentu Vincenzo bisa menikmati kekayaan yang haqiqi.

Jadi, mampukah Vincenzo mencapai tujuannya?


Kala Tujuan Vincenzo Tak Berjalan Mulus

Ya, kan dipikir tinggal menghancurkan gedung aja, gak masalah gitu yaa... Ternyata complicated gengs. Geumga Plaza ini jadi rebutan antara pemilik gedung aslinya dan Perusahaan terbesar Babel Group. Pihak Babel Group memiliki lawyer yang menangani khusus untuk merebut gedung ini.

Siapakah ia?

Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin) : Sinopsis dan Review Drama Vincenzo 2021


Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin) adalah seorang pengacara hebat yang bernaung di bawah Wusang Law Firm. Ia selalu bisa memenangkan banyak kasus yang terjadi di Babel Group, klien law firm mereka. Pun ketika melawan pemilik Geumga Plaza.

Dan yang dilematis adalah Geumga Plaza juga memiliki kuasa hukum doonk... Yang memimpin adalah Ayahnya pengacara Hong Cha Young sendiri. Dan karena perseteruan sengit ini, sang Ayah memutuskan hubungan darah Ayah dan anak.
**saking KZLnya.

Karena semua orang tahu kalau Babel Group ini adalah perusahaan besar yang menjalankan usahanya dengan tidak baik alias banyak melakukan kecurangan. Eeh, si anak malah melawan Ayahnya sendiri untuk membela kejahatan.

Hubungan memanas karena ternyata Vincenzo memihak sang pemilik gedung. Dan ia mulai mengumpulkan fakta mengenai Babel Griup ini.


Apakah yang diperoleh dari hasil pencarian Vincenzo?

Akankah terbuka tabir yang mengerikan di balik konspirasi yang terjadi?


Kesan Pertama Nonton Drama Korea Vincenzo 

Di sini, akting uri oppa baguuss banget. Bukan, bukan karena aku suka Song Joong Ki, tapi karena Song Joong Ki berbicara dalam bahasa Italia lo.... Logatnya, gayanya dan penekanan katanya, terasa renyah banget di telinga. Kok bisa Oppa fasih banget berbicara Bahasa Italia?

Vincenzo : Profesi Song Joong Ki menjadi pengacara 2021

Drama comeback pertama Song Joong Ki setelah vacuum selama 2 tahun dari screen. Drama terakhirnya bersama Kim Ji Won yang berjudul Athdal Chronicle yang rencananya juga akan dibuatkan season 2 dan 3 nya, dengan pemain yang sama, Song Joong Ki sebagai En-som.



Lesson Learn Drama Korea Vincenzo

  Perjuangkan nilai-nilai kebaikan dalam hidup  

Vincenzo ini drama komedi tapi dibalut dengan sebuah kenyataan. Jadi ketawanya berasa mentertawakan hal-hal yang membuat miris. Miris akan berubahnya nila-nilai yang ada di sekitar kita. Kenyataan, bahwa selama ada uang, itulah pemenangnya.


Di Itali, hanya mafia yang melakukan kejahatan, bukan?
Namun di Korea, semuanya adalah mafia dan kartel.❞

**kartel : sebuah kerjasama yang dikuasai oleh satu perusahaan (monopoli usaha)


Quote Song Joong Ki drama Korea Vincenzo Cassano 2021

Jika kita berada di Italia sekarang, kau pasti sudah menjadi kompos untuk kebun anggur.
Lalu anggur murahan itu akan dijual dengan beli satu gratis satu.❞


Drama yang penuh ironi berjudul Vincenzo ini asik banget diikuti setiap hari Sabtu dan Minggu jam 21.00 KST di Netflix. Tayangnya di Netflix Indonesia sejam setelahnya. Jadi sabar menanti episode selanjutnya yaa.. Karena kini baru tayang 2 episode awal. 

Semoga Song Joong Ki sukses selalu.


즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.



With love,



57 comments for "Song Joong Ki Jadi Pengacara Mafia di Vincenzo 2021"

  1. vicenzo yaaa mba.. banyak juga pesan baik yang didapat dari drama yang satu ini. Selamat menikmatiii

    ReplyDelete
  2. Ga ngebayangin bagaimana seandainya seorang yang aslinya Korea Italia menjadi satu pastinya ganteng maksimal seperti Vincenzo ini. Penggemar netflix senang nih dapat referensi film aktor favoritnya lagi

    ReplyDelete
  3. aura oppa Duren ini memancar sempurna yhaa
    duh, jadi pengin nonton nih
    banyak yg posting video pendek di IG, jadi mupenggg

    ReplyDelete
  4. Nggak sabar nonton episode selanjutnya ya Unni, seru banget soalnya.
    Opa juga bagus aktingnya.

    ReplyDelete
  5. Petikan2 video di IG lucuk2 bangeettt
    apalagi yg adegan dia semaput, trus hartanya dan jamnya diprotholi penipu

    ReplyDelete
  6. aduh, udah lama banget gak nonton drakor..
    patut ditonton nih, keliatannya seruuu..

    ReplyDelete
  7. Teteh, aku sudah lihat ini kemarin
    Baru episode satu sih
    Tapi bikin aku melongo abis
    Bukan, bukan karena adegan di kamar mandi itu...
    Tapi pas opening langsung amaze!! Duh knp mirip james bond ya openingnya....Emang rasa Hollywood sih. .Tapi bagus kok ceritanya. Akting Song Jong Ki juga keren abis.
    Senang banget ada drakor baru yg bikin semangat nonton...

    ReplyDelete
  8. Aku kok jadi pengen nonton bukan karena FILMNYAAA SEMATAAAA

    TAPI KARENA SONG JOONG KI BICARA BAHASA ITALIA!

    (capslock jebol) sekian terimakasih

    ReplyDelete
  9. wah ini sering banget ada di timeline netflix, masih ragu pengen nonton teh ahahaha.. baca reviewnya jadi goyah nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lalu cucok juga kali ya orang korea ngomong bahasa itali, makin seksi gimana gitu hahahah

      Delete
  10. Joong Ki aktingnya bikin penonton melting. Belum bisa move on dari DOS Meskipun song-song couple tidak bersatu lagi.penasaran sama ceritanya.

    ReplyDelete
  11. btw, pengacara mafianya cakep banget deh mba.. pantesan pada betah yaa nontonnya hehehe. Selamat menikmati drama ini

    ReplyDelete
  12. Ho Vicenzo ini masuk kategori drama komedi ya? Boleh juga nih..jadi nontonnya ga bikin tegang..santuy bisa sambil ketawa2 hihi

    ReplyDelete
  13. Aku kemarin baru aja liat spolernya Vicenzo udah berasa menarik banget. Eh untung ada Teh Lendy yang selalu update tulisan drakor, meluncur kesini berasa drama Vicenzo ini wajib ditonton.

    ReplyDelete
  14. Drama dipadu dunia mafia Italia, mesti cakep nih Kak. Apalagi ada si cantik Hong Cha-Young, bakalan seru tuh perebutan harta di bawah hotel yang melibatkan pengacara ganteng dan cantik. Penasaran pas oppa cakep ngomong bahasa Italia. Ga ada matinya ya drakor, temanya beragam banget sampe shooting di Italia.

    ReplyDelete
  15. Soong Ju emang punya daya tarik tinggi selain akting, tampang dan kemampuan bahasa yang selalu diasah :)

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen ngeinstal netflix aku tu, biar bisa nonton drakor keren. Asli Vincenzo ceritanya jadi bikin nonton nih. Seru oy.

    ReplyDelete
  17. Blm nonton yang ini..tapi bagus sepertinya. Aku sneneg nonton drakor klo ada nilai2 positif yang bisa diambil.. makasih mba, review lengkapnya..

    ReplyDelete
  18. Mafianya ganteng gitu, gimana pas ngomongnya yaa. Hehehee, seru pastinya ya, ganteng ganteng jadi mafia

    ReplyDelete
  19. Aku langganan Netflix mbak, kerjaan di rumah ya gitu nonton terus film berseri haha, sambil nungguin review drakor mbak lendy untuk aku list 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan baru beberapa saja dari banyak list yg belum aku tonton.. Yeaaay

      Delete
  20. Udah lama nggak nonton si Oppa keren 😍 jadi pengen nonton tapi nggak mau kalau on going 😁😁😁

    ReplyDelete
  21. si baby face ini mantab kali yaaa karakter baru dieksplorasi, aktingnya bagus katanya ya? Kurang brewok aja nih kalau mafia2 an hihi..

    ReplyDelete
  22. Mafianya imut begini ga jadi takut deh penonton hahaha. Baru tau namanya ternyata ini

    ReplyDelete
  23. Jadi makin penasaran pasca nonton episode 1-2
    SJK ini kok ya masih terasa mengecewakannya di hatiku karena SHK, tapi yaa sudahlah

    ReplyDelete
  24. Akting pria berwajah Innocent itu unik, wajahnya lugu tapi perannya yang cukup wow. Dari sebelumnya pernah jadi tentara dan kini jadi mafia
    Aku tunggu jalan episode dulu. Bawaannya klo udh keasyikan pinginnya nonton marathon

    ReplyDelete
  25. Aku udah mulai intip-intip drama ini. Habis namatin Mr. Queen sementara lagi ngikutin River Where The Moon Rises. Kemudian nontoh The King Eternal, Goblin dan Live Up at Your Name. Buahaha, borongan ya, Teh. Iyes, akhirnya aku CLBK sama drama Korea. Gara-gara dirimu, Teh. 2021 aku beneran CLBK sama drakor,. bakalan sering ke blogmu juga buat cari referensi..

    ReplyDelete
  26. sekarang aku klo buka Netflix nggak bingung lagi..
    karena ada drama terbaru dari duren idaman banyak wanita ini, Song Jong Ki keren banget jadi pengacara mafia

    ReplyDelete
  27. Pengen cepetan ada lagi, ahaha tapi harus sabar menanti ongoing sih

    ReplyDelete
  28. Udah lama ga nonton akting joong ki nih, kangen sama aktingnya yang selalu menawan nih

    ReplyDelete
  29. kenapa ya artis-artis Korea ini kok ganteng ganteng gitu ya enak banget dilihatnya ganteng-ganteng kayak gitu ceweknya juga cantik-cantik

    ReplyDelete
  30. Ceritanya asyik mbak, kategori action juga kali ya. Bakalan dibuat naik turun dengan alur ceritantya, apalagi pemainnya si oppa ganteng. Hehehe... Thank reviewnya mbak, lumayan menghibur.

    ReplyDelete
  31. duh aq nonton episode pertama langsung terpesona sama song joong-ki, klimis ganteng banget deh dan ceritanya pun bagus dan kocak, harusnya ini jadi film deh bukan drakor eh tapi kalau film cepet abis yah gak bisa lama-lama melototin mukanya song joong-ki

    ReplyDelete
  32. baru banget kelar nonton vincenzo niihhh.. Song joong ki ya ampuuunnn, menggoda sekali dengan bahasa italianyaaaa.. kocak dan seru banget yaaa

    ReplyDelete
  33. Emm.. asyik ya kayaknya dramanya. Ada humor yang satir gitu ya? Menarik banget nih disimak sambil melihat fenomena-fenomena di sekitar..
    TFS, Mbak :)

    ReplyDelete
  34. Jiwa nonton drakor jarang-jarangku jadi bergejolak setelah baca review teh Lendy nih..selalu recommended dan meracuni pikiranku hahaha..

    ReplyDelete
  35. Aku belum nonton.. tapi spoiler bertebaran di mana-mana. Katanya pada salah sangka gitu, dikira ini drakor bakalan berat dan serius ceritanya. Taunya bengek banget. Kan jadi makin penasaran akutu.

    ReplyDelete
  36. Nonton, Jangan
    Nonton, Jangan.... Hihihi, saya kurang suka Song Joong Ki karena kurang macho
    Hahaha
    Ntar saya lihat rating nya kalo bagus, baru nonton deh 😀😀😀

    ReplyDelete
  37. Kok keren gini sih, pake ambil tkp lain di Italia juga. Kalau yang genre gini nih aku sukaaa... Jadi penasaran pengin nonton euy.

    ReplyDelete
  38. Seru juga yaa drramanya. Ada Ayah yang tega memutuskan ikatan darah gara2 logam mulia. Hahaha. Jadi pingin nontoon. Pingin liat logam mulianya. #eeeh

    ReplyDelete
  39. Waah keren nih Teteh selalu up to date drakor-drakor terbaru, eh btw kok ini aktornya cakep banget yaa? hihi

    ReplyDelete
  40. jd inget kemarin pas males nulis. pengen nonton tapi bosen barat terus, coba2 nyari yg asia. arahnya sih ke film singapura, kupikir bakal nyasar ke korea. eh malah jd nonton film india, wkwk!

    ReplyDelete
  41. Drama terkait pengacara ini emang menarik, pasalnya intriknya begitu kompleks dan penuh drama jadi rekomendasi kayaknya drama yang satu ini thanks kak

    ReplyDelete
  42. Kayaknya seru nih, tapi aku nunggu tamat dulu deh. Soalnya aku paling ga suka penasaran hehehe...

    ReplyDelete
  43. kharisma oppa duren ini makin kece banget deh jadi pengacara blasteran korea italia, langsung masuk listyang perlu ditonton hehe

    ReplyDelete
  44. Aku dong kemarin bikin review ini Uni, tapi kurang huruf V, jadinya vicenzo bukan vincenzo parah hahahaha

    ReplyDelete
  45. Jadi penasaran Song jongki kalau bicara bahasa Italia gmn?
    Haha bapak badan intelejennya gak tau ya kalau banyak org pengen ke Korea wkwkwk
    Di sini Oppa Song wajahnya keliatan lbh dewasa ya, biasanya kan msh ada imut2nya heuheu

    ReplyDelete
  46. Asyik! Dapat 1 lagi judul series yang bisa jadi pengisi waktu saat lagi senggang.
    Apalagi yang main SJK, si ganteng dan imut. Jadi betah deh menatap layar gadget, hehee...

    ReplyDelete
  47. Aku juga suka bangeeettt sama ini. :D

    ReplyDelete
  48. Kenapa aku belum bisa melepaskan image babang joong ki dari image big bos ya, padahal udah dari jaman kapan tau, aku gagal move on atau gimana, hahaha

    ReplyDelete
  49. Duuuuh aku ga sabaaaar mau nonton ini.feelingku sih endingnya bakal bagus. Tp kalo msh running paling sebel ga bisa marathon. Apalagi kalo tiap episodenya seruuuu :D. Makanya aku selalu nunggu sampe tamat dulu mba :D.

    Ga sabaaaar mau liat SJK ngomong Itali :p

    ReplyDelete
  50. kalau baca review ini jadi mau nonton dramanya song jongki deh.. tapi temen2 bilang ga banget dan pada berhenti di episode 1. Kenapa ya?

    ReplyDelete
  51. Tapi aku merasa Oppa SJK ini terlalu kiyut buat jadi mafia, wkwkwk. Aku baru nonton episode pertama tapi udah suka, kayaknya bakal lanjut nonton ini

    ReplyDelete
  52. Huaaa Vicenzo ini salah satu list drakor yang wajib aku tonton kak saole ada kang Song Jong Ki yang ga ada habisnya nih mempesona kita huhu tapi sayang belum ada waktu nonton nih.

    ReplyDelete
  53. kalo aku bukan liat wajahnya sih, aku lebih suka gong yoo haha tapi jalan ceritanya seru, premisnya juga menarik

    ReplyDelete
  54. Aku juga lagi nonton si Vincenzo ini teh Lendy, penasaran lihat si Song Joong-Ki karena biasanya lihat dia di drama dengan genre romance.

    ReplyDelete
  55. Awalnya kupikir menyeramkan ceritanya eh tapi ternyata kocak banget ya ini
    Jadi kehibur, kadang tegang ya Uni.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email