Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keunggulan dan Spesifikasi OPPO Reno6

Bismillah,


Keunggulan dan Spesifikasi OPPO Reno6 - Hola sahabat lendyagasshi.

Rekomendasi smartphone 2021 terbaik, OPPO Reno6

Ada kabar gembira yang kembali dibawa brand handphone OPPO buat kita semua, yakni OPPO kembali meluncurkan produk terbarunya dari kelas Reno. Kini OPPO resmi mengeluarkan tipe OPPO Reno6 untuk kembali memeriahkan dunia para penikmat gadget dimana pun berada.

Aku, sebagai pengguna OPPO Reno, sangat puas dengan spek yang dimiliki di setiap serinya. Meski OPPO Reno yang kumiliki tidak keluaran terbaru, namun pada masanya pernah menikmati fitur-fitur terbaru dan sampai sekarang, masih menjadi unggulan walau sudah setahun berlalu.

Sudah gak sabar menanti OPPO Reno6?

Tentu saja… Tapi ada baiknya kita melihat spek dari OPPO Reno6 ini yaa..



OPPO Reno6

Seperti yang kita ketahui, jenis OPPO Reno ini memiliki keunggulan di inovasi fitur kamera yang khusus diciptakan untuk anak muda dengan segudang aktivitas di dunia social media. OPPO Reno yang selalu menunjukkan sisi ekspresif, produktif, kreatif, dan eksploratif. 

Desain dan warna elegan dilengkapi dengan performa multitasking untuk para gamers. Nah yaa…


Keunggulan OPPO Reno6

Kamera Foto & Video

Sudah gak asing lagi kalau OPPO paling jago di kamera dan video. Hasilnya tidak pernah mengecewakan karena selalu epic! Cantik luar biasa dengan pencahayaan minin sekalipun.

Kali ini di OPPO Reno6, ada beberapa fitur terbaru untuk para sahabat lendyagasshi yang menginginkan hasil foto dan video dengan kualitas terbaik. Di antaranya :


Bokeh Flare Portrait Video Fitur kamera

Bagi pengguna OPPO Reno4 Series, sebelumnya telah dikenalkan fitur Night Flare Portrait, yakni efek bokeh selayaknya yang ada pada kamera mirrorless yang lebih presisi, serta peningkatan algoritma untuk memaksimalkan pencahayaan dan warna dalam proses penangkapan gambar secara otomatis.

Fitur Unggulan OPPO Reno6 : Bokeh Flare Portrait Video Fitur kamera


Kalau dulu hanya di efek foto, kini OPPO Reno6 telah mengembangkan efek Bokeh Flare Portrait pada  fitur Video kamera, sehingga dapat bekerja maksimal pada mode video. Hasil perekaman pun dapat mengambil gambar pada 300/s untuk menghasilkan efek bokeh yang real-time.


AI Highlight Video 

Adalah Fitur unggulan yang diusung oleh OPPO Reno6, dengan menggabungkan Night Mode + HDR Live yang memungkinkan pengguna merekam video dalam kondisi pencahayaan minim, namun tetap mendapatkan hasil yang cerah. Komposisi warna juga lebih natural, dibantu oleh algoritma kecerdasan buatan untuk menstabilkan cahaya dalam pengambilan gambar saat merekam video.

Fitur Unggulan OPPO Reno6 : AI Highlight Video

Hasilnya?
Sangat memesona dibanding menggunakan gadget lain yang tidak memiliki fitur AI Highlight Video.



Portrait Beautification Video 

Fitur kamera yang didukung dua algoritma baru, yakni pada 373 titik pengenalan wajah yang  menghasilkan algoritma untuk membuat gambar lebih terlihat cantik dan natural halus, alami, serta  akurat. Eye Brightening Algorithm yang akan mendeteksi mata dan memberikan kilauan untuk karakter dan kesan yang lebih tajam pada bagian tersebut.



AI Palettes 

Merupakan fitur editing eksklusif dari OPPO. Editing ini secara cerdas meningkatkan warna pada hasil foto, dengan cara mengambil ‘palet warna’ dari gambar lain, untuk kemudian dipasangkan ke foto tersebut. Fitur ini dilengkapi Face Protection, yang menjaga objek wajah manusia agar tidak terpengaruh perubahan.
 
Fitur Unggulan OPPO Reno6 : AI Palettes


Spesifikasi Performa OPPO Reno6 :

8GB RAM + 128GB ROM

dengan RAM yang dapat di ekspansi via O-Swap hingga 13GB.

50W Flash Charge pada baterai sebesar 4.310 mAh

90Hz Refresh Rate screen

Dolby Atmos speaker

Bagi penikmat musik, speaker ini adalah kunci untuk mendengarkan musik keshayanganmu. Seperti pilihan lagu andalan dari NCT DREAM, NCT 127, WayV atau NCT U.


Hyperboost 4.0

Adalah fitur untuk menjaga kestabilan frame rate saat ponsel mengalami panas pada mesin atau gangguan sinyal, sehingga pengguna tidak mengalami frame drop secara drastis sehingga mengganggu pengoperasian. Performance boost ini bekerja dengan teknologi AI Frame Adjustment yang automatically.

Gaming Shortcut Mode

Membuat para gamers dapat menjalankan games yang sering dimainkan secara instan tanpa harus menunggu loading screen.


Bullet Screen Message

Adalah fitur yang memungkinkan user melihat notifikasi dari aplikasi instant messaging saat sedang bermain game tanpa harus beralih menghentikan permainan.


Game Focus Mode

Merupakan fitur yang menahan operasi aplikasi lain yang dapat mengganggu saat bermain games. Sesuai dengan namanya, Game Focus Mode fitur ini maka dapat membuat user fokus ke sesi permainan.


Desain

OPPO Reno6 hadir dengan desain elegan yang fingerprint-proof atau sangat tahan terhadap sidik jari dengan tidak meninggalkan bekas setelah dipegang. Karena di OPPO Reno6 terdapat lapisan Reno Glow yang mengandung 5 Layer Diamond Spectrum.

rekomendasi Smartphone favorit untuk content creator


OPPO Reno6 tersedia dalam 2 varian warna : Aurora & Stellar Black

OPPO Reno6 tersedia dalam 2 varian warna : Aurora & Stellar Black


OPPO Reno6 disebut juga Every Emotion In Portrait

OPPO Reno6 memiliki fitur "Every Emotion In Portrait" apa maksudnya?
Maksudnya adalah memiliki teknologi yang dikembangkan oleh ponsel pintar OPPO yang menerapkan pengenalan emosi dan perilaku sosial melalui Neurodata Lab. Kamera OPPO reno6 berbasis AI akan dapat mengenali dan mendeteksi emosi seseorang.

Smartphone OPPO Reno6 disebut juga Every Emotion In Portrait. Apa maksudnya?


Nah..
Bagaimana sahabat lendyagasshi?

Bersiap untuk menjadi content creator masa kini dengan smartphone canggih keluaran OPPO terbaru tahun 2021?

Yuk,

Ciptakan kreativitas tanpa batas dengan keindahan dan teknologi yang dimiliki oleh OPPO Reno6. Smartphone terbaik untuk merekam video dan mengabadikan momen terbaik yang tidak terlupakan.


Untuk info lebih lanjut mengenai harga dan spek lebih lengkapnya bisa membuka link berikut ini :


Website OPPO :
https://www.oppo.com

Link PO Shopee :


Sebagai pengguna OPPO dari berbagai generasi, aku selalu menantikan dan menyambut perkembangan teknologi yang senantiasa membawa inovasi baru dan berkelas. Sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja.

Bagaimana?
Sahabat lendyagasshi setuju bukan…kalau OPPO Reno6 adalah generasi terbaik di kelasnya?


Have a nice day.

With love,



57 comments for "Keunggulan dan Spesifikasi OPPO Reno6"

  1. Keunggulannya ada pada kamera ya. Bisa bokeh canggih dan alami. Itu yang bikin keren foto foto kita di sosmed tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kamera OPPO Reno keungulannya di kamera makanya sebagai blogger su kepengin banget punya hape ini

      Delete
  2. Mamaku hapenya udh Oppo reno 6, aku aja kalah, masih Oppo tipe lama yang F7 ahaha. Fitur lain mah si mama gak ngerti yang sering dipake cuma kamera sama WhatsApp 😂 Nenek-nenek jaman sekarang gak mau ketinggalan gaul ya. 🤭

    ReplyDelete
  3. Produk Oppo itu bikin capek karena nggak rusak2 wkwkwk. Tapi beneran deh, kalau mau awet, oppo juaranya. Merk lain tu kayak ada jarak waktu tertentu yang harus rusak & kalau dibetulin selisihnya gak jauh sama beli baru. Pengalaman pribadi sampai bisa aku turunkan ke anak & gak rusak juga heheee

    ReplyDelete
  4. Night mode nya keren banget sihhhhhh, mupenggggg aku kak hehhehe, apalagi fitur bokeh pada video nya. Beuhhhh mantabbbbbb

    ReplyDelete
  5. Fitur kamera OPPO RENO keren ya. Jadi makin asik nih kalau bisa foto-foto dengan OPPO RENO walaupun saat malam hari tapi tetap oke hasil fotonya.

    ReplyDelete
  6. Nenek ini udah 4 kali gonta ganti HP, OPPO memang paling bagus. Sayang tak tahu tipenya. He he ....

    ReplyDelete
  7. OPPO tuh awet juga, ya. Anak saya pakai OPPO lumayan lama usianya. Kayaknya kalau harus ganti mau cari merk ini lagi

    ReplyDelete
  8. wah... kece banget ini smartphone nya ya kak, jadi kepengen pula punya soalnya hasil kameranya cakep bener

    ReplyDelete
  9. Buat moto malam udh mirip kamera mirrorless, paten kali ini HP.

    Oppo emang selalu menghadirkan teknologi foto yang luar biasa.

    ReplyDelete
  10. Saya juga pengguna OPPO yang puas dengan fitur yang tersedia, meski masih pakai seri yang lama. Jadi pengen ganti ke Reno6 niii..moga-moga ada rezekinya, deh! Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Oppo Reno buat blogger emang pas yah mba karena fitur dan kameranya itu loh keren banget

      Delete
  11. Oppo tuh memang brand keren, jadi inget suami ga mau pindah hati selain pake Oppo hehe.... apalagi kalau speknya kaya reno 6 nih...jadi mau...

    ReplyDelete
  12. Aku tuh emang udah tertarik banget sama oppo reno 6, eh diulas jugaa! Pastinya aku tertarik ini karena kameranya yang ciamik banget! Jadi tambah lebih percaya deh!

    ReplyDelete
  13. Bener-bener upgrade fitur kamernya ya Oppo ini! Memanjakn konten kreator lewat kamera dan video, terus yang gamers juga kebantu fitur gaming shortcut dan focus mode.

    ReplyDelete
  14. Setujuu keren banget Oppo Reno6, dari dulu selalu naksir sama keluaran Oppo Reno tapi belum kesampaian beli hehe

    ReplyDelete
  15. Buatku kalau liat hape bagus tuh liat kualitas fotonya di malam hari. Makasih ya mba rekomendasinya. Kayaknya bisa jadi pilihan nih

    ReplyDelete
  16. makin penasaran sama kamera bokehnya teh, aku jadi pengen nih punya biar praktis cekrak cekrek kaya suami kalau kemana2 keluarin HP udh deh

    ReplyDelete
  17. Paling senang dengan kamera Oppo mbak. Saya pakai yg Oppo Reno 4 dan sampai sekarang awet banget. Apalagi yg Oppo Reno 6 ini pasti jauh lebih kece.

    ReplyDelete
  18. Mantul nih mendukung buat dijadikan penunjang bikin konten ya mbak :D
    Night mode dan HDR live-nya oke banget utk pengambilan gabar di tempat yang redup cahaya atau pas malam hari. Suka banget tampilan desainnya. Mayan gede bula yaa RAM-nya TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaayy fitur bokehnya oke juga nih, khususnya yang lagi seneng2nya belajar motret pakai hp dan upload2 di sosmed bisa nih pakai HP ini.
      Duh jd pengen beli hp-nya deeehh...

      Delete
  19. Ya Allah semoga aku punya rejeki juga nih bisa punya hape OPPo reno6
    mupeng banget ya Teh henponnya gaahar

    ReplyDelete
  20. Wow, smartphone semakin bersaing dan canggih aja. Oke juga ya Reno6 ini, fiturnya lengkap specnya juga keren, bersaing banget.

    ReplyDelete
  21. Ya ampun, oppo rutin bgt ya keluarin produk terbaru. RENO 4 aja belum terbalik sekarang sudah rilis reno 6. Ya ampun.

    Belum lagi spesifikasi dan fitur yng dibawa sungguh mantap sekali, apalagi dengan ram 8GB tentu untuk menjalankan aplikasi atau game yang berat pun tak jadi soal. Hanya saja batre masih di kisaran 4300mah, tapi ya sebanding apalagi dengan adanya fast charging kan semakin memudahkan.

    Harga rilisnya berapa ini ya? Reno 6. Mantap euy

    ReplyDelete
  22. Mupeeng liat semua keunggulan Oppo Reno6 sebab semua yang kubutuhkan ada di situ. Pengin bisa memilikinya agar kualitas video di channel dan sosmed meningkat sehingga penonton makin betah, aamiin.

    ReplyDelete
  23. Waktu muncul series Reno dari Oppo, aku pengen banget belii..
    tapi sayang belum ada budgetnya.
    Sekarang udah ada reno6 ya.. ketinggalanbanget nih aku

    ReplyDelete
  24. Kamera yang ada di OPPO memang sudah terkenal bagus sekali, ya. Saya pakai yang versi lama saja ngerasa puas dengan hasil kameranya. Apalagi kamera yang ada di OPPO Reno6, pastinya menghasilkan konten yang cakeep bangeet!

    ReplyDelete
  25. Seumur hidup belum pernah ngerasain punya hape Oppo aku Uni, jadi penasaran gegara spesifikasinya keren banget. Moga ada rejeki aamiin

    ReplyDelete
  26. Wuihh Oppo Reno sudah sampe Reno 6 aja ya. Pasti makin canggih nih speknya mantabbb

    ReplyDelete
  27. Hp OPPO Reno6 ini banyak banget keunggulan nya ya mbak. Dan semua worth it banget kalau dimiliki oleh content creator video.ah,jadi mupeng berat nih. Tadi aku lihat video iklannya cinta laura di Twitter nya OPPO, duh bagus banget Reno6

    ReplyDelete
  28. manteb banget fitur fiturnya, konen kreator masa kini kudu nyobain pakai hape ini.
    Apalagi ditunjang sama RAM dan baterai yang gede... bikin mupeng

    ReplyDelete
  29. Mau dong Oppo Reno yang seri ini. Bagus banget fiturnya. Cocok untuk blogging dan kerja juga. Mana harganya cocoklah dengan fiturnya

    ReplyDelete
  30. Setiap beli hp kalo alu sih emang cari ram gede dan kamera yang bagus...ubtuk sicial media ini emang modal utama..

    Oppo terkeren deh menurut ku...

    ReplyDelete
  31. Ini hp yang diminta anakku 😂 pantesan dia pengin. Spesifikasi hp Oppo Reno6 ini ternyata beneran mumpuni.

    ReplyDelete
  32. oppo reno 4 pro aja belum setahun aku pakai nih teh, eh udah timbullah oppo reno 5 dan sekarang oppo reno 6 yang spek nya maasyaallah keren pisan euy

    ReplyDelete
  33. Penampilan ponselnya elegan dan terlihat mewah ya, fiturnya juga menarik nih bisa jadi ponsel utama buat content creator kayak kita apalagi kameranya juga mumpuni

    ReplyDelete
  34. Oppo Reno 6 kalo baca spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki jelas aku banget. Di satu sisi aku hobi moto, juga denger musik ditambah lagi kalo nyimpen foto ya bisa sih pake fasilitas eksternal tapi aku pribadi masih ngandalkan memor internal. Nah Oppo Reno 6 tentu mampu nih.

    ReplyDelete
  35. HP yang kumau banget iniiii. Sebagai pengguna Oppo walau seri jadul, memang harus mengakui kelebihan dari kameranya yang berkualitas namun gak "kamera dusta" juga di fitur beauty-nya, masih natural sih menurutku. Apalagi karena aku punya kesenangan dalam mengambil foto/video, Oppo Reno 6 ini jadi must have item. Aminin dulu deh yaaa, siapa tahu rezekinya dipercepat.

    ReplyDelete
  36. Kamera OPPO Reno6 memang juaraaa, yaak! Kita bisa buat gambar dan video hanya dengan hape, jadi lebih ringkas dan praktis, gak perlu kamera ya..

    ReplyDelete
  37. OPPO emang jagonya di kamera ya teh...
    Btw ini spesifikasinya lumayan juga ya Reno6 dibandrol di harga brp ini teh?

    ReplyDelete
  38. seri oppo reno ini emang andalan banget, kameranya mantap udah gitu banyak mode fotonya juga. Kalau kepepet nggak bawa mirrorless pake oppo pun bisa disetting sampe cakep fotonya. luv lah sama oppo!

    ReplyDelete
  39. Jaman sekarang apa-apa serba digital ya. Dan bersaing menampilkan yang terbaik. Dan ponsel Oppo Reno6 ini sepertinya bisa memenuhi ekspektasi ini ya

    ReplyDelete
  40. Bikin ngiler aja nih Oppo Reno6 ini. Kamera menggoda banget. Suka drama soalnya kalau bikin video atau motret di malam hari. Pakai ini bisa lebih keceee

    ReplyDelete
  41. Aduh aduh, emang OPPO Reno6 ini bikin mupeng para konten kreator ya teh
    aku pun pengen banget punya hp ini
    biar bisa bikin konten video yang kece kece

    ReplyDelete
  42. Night modenya bagus yaa.. Kalo gini biin konten malem2 pun no problem hihi. Oppo reno mang racun ah. Banyak banget keunggulannya.. 😭

    ReplyDelete
  43. kayaknya pengen ganti ini. duh reno 5 aja belum kepegang sekrg sudah ada ke-6
    hape dah bocel2 ini butuh upgrade reno 6 biar pas nonton songkang jelas tanpa blur gosok2 layar yang bocel xD

    ReplyDelete
  44. Cakep banget yak ini ponsel.. Oppo Reno6 jadi incaranku deh.. Biar makin kece kalo biki konten terutama video ya..

    ReplyDelete
  45. Saya suka yang ocean blue Teh. Cantik banget tampilannya. Gambarnya cakep banget, jernih ya kualitas fotonya. Suka deh Oppo Reno 6 ini. Baca reviewnya jadi pengen ganti Hp. Eh :)

    ReplyDelete
  46. Emang Oppo kameranya bagus ples tahan banting masya Allah,,, aku hape Oppo selalu awet dulu F1 bisa 5 tahunan, sempet beli merek lain malah ga tahan lama padahl secara branding lebih besar, sekarang pake Oppo lagi dari 2019. dan Oppo reno emang bagus banget dari versi lama udah bagus

    ReplyDelete
  47. keren banget ya spek-nya OPPO reno6 ini. apalagi buat yang suka bikin konten pakai hape beneran mantap ini hapenya

    ReplyDelete
  48. Hp oppo memang terkenal banget ya mak sama keunggulan kameranya. Nah di keluaran terbaru nya ini aku jadi tertarik dengan fitur kameranya baik itu bokeh maupun Ai highlight videonya. Keren deh

    ReplyDelete
  49. Fiturnya juga lengkap ya mba. Fisiknya juga kece. Oppo sekarang jd smartphone yang patut diperhitungkan yaa

    ReplyDelete
  50. Harganya gak dikasihtau di sini ya? Kalo sesuai budget, langsung cusss berangkaat. Lagi nyari hape baru karena yang lama udah sering ngehang

    ReplyDelete
  51. kalau dari spesifikasinya pas banget nih smartphone oppo reno 6 cocok buat bikin konten kayak saya dan suami yang sering bikin video, semoga bisa kebeli tahun ini aamin

    ReplyDelete
  52. Efek bokehnya bikin mupeng banget, pas buat bikin video di YouTube apalagi film pendek.

    ReplyDelete
  53. sudah setahun ini saya pakai hp Oppo dan selama ini hampir tak pernah ada kendala. dan setelah baca artikel ini jadi pongin beli Oppo reno6 . sepertinya makin mantap dahh

    ReplyDelete
  54. produk OPPO memang tak diragukan lagi kaulitasnya. dari segi marketing juga cukup punya banyak penggemar di Indonesia

    ReplyDelete