Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton dan Ngobrol Langsung dengan Indy Ratna di GoPlay

Bismillah,


Aplikasi GoPlay, Bisa Nonton Sekaligus Ngobrol Langsung dengan Indy Ratna.
Hola sahabat lendyagasshi.


Apa yang sahabat lendyagasshi lakukan ketika bertemu dengan orang untuk pertama kalinya?


Jawabannya, pasti bisa disimpulkan dari pakaian yang dikenakan, gaya berpakaiannya, atau bahkan harga dari pakaian yang dikenakan orang tersebut. 

It's totally normal sih yaa..

Karena kan gimana juga penampilan seseorang bisa menunjukkan bagaimana kepribadian orang tersebut. Banyak sebagian dari kita, bisa jadi berpendapat demikian. Penampilan memang menjadi hal pertama yang dilihat seseorang untuk menilai lebih lanjut, apakah orang itu baik atau jahat atau orang ini profesional atau tidak, dan lain sebagainya.


Cara berpakaian memang menjadi hal penting untuk diperhatikan. Ini juga berlaku bagi sahabat lendyagasshi yang menggunakan hijab. Karena muslimah masih tetap bisa memiliki gaya berpakaian yang trendy dan kece dengan hijab dan penampilan syar'inya.


Apakah sahabat lendyagasshi ingin tahu bagaimana menjadi muslimah dengan penampilan yang tetap kece dan keren?

Yuk ikutan ngobrol asik bersama Indy Ratna hanya di live streaming GoPlay!

Review Aplikasi Nonton GoPlay



Gaya Berpakaian Sang Indy Ratna, So Fashionable!

Memiliki nama lengkap Indy Ratna Pratiwi atau biasa kita kenal dengan nama Indy Ratna ini memang memiliki gaya berpakaian yang imut tapi tetap kece. Indy Ratna merupakan selebgram asal Bandung, Jawa Barat yang kerap menjadi kiblat bagi remaja-remaja saat ini dalam hal memadu-padankan gaya berpakaiannya.


Bahkan saat kita berkunjung di akun instagramnya, kerap Indy Ratna membagikan tips-tips berpakaian yang bisa sahabat tiru. Sosok Indy Ratna mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kita, yang sudah lama mengikuti JurnalRisa. Karena memang Indy Ratna merupakan salah satu dari anggota JurnalRisa itu sendiri.

Siapa itu Indy Ratna? Aplikasi Nonton GoPlay


Filosofi Berpakaian Indy Ratna

Melalui cara berpakaiannya Indy Ratna ini, sebenarnya kita bisa mengambil insight dalam berpakaian, khususnya muslimah-muslimah, untuk tetap percaya diri dengan menggunakan hijabnya. Justru dengan menggunakan hijab, sebenarnya kamu bisa mengkreasikan fashion yang kamu miliki dengan berbagai style yang berbeda serta unik.

Gimana?
Penasaran gimana serunya belajar berpakaian bersama dengan Indy Ratna ini?
Yuk ikutan ngobrol bareng bersama Indi Ratna, langsung melalui live streaming GoPlay!



Ngobrol Tentang Dunia Fashion bersama Indy Ratna hanya di Live Streaming GoPlay!


Ingin tahu lebih banyak dengan berkenalan secara langsung seorang Indy Ratna?
Jangan lupa untuk ikutan live streaming bersama Indy Ratna di GoPlay merupakan kesempatan emas bagi sahabat lendyagasshi untuk melihat sosoknya secara langsung.

 

Indy Ratna akan melakukan live streamingnya bersama GoPlay untuk membahas mengenai lifestyle dan fashion secara langsung bersama sahabat semua. Di sana ia akan berbagi mengenai cara berpakaiannya yang senang dan sedang ia kenakan. Bahkan akan ada tips-tips untuk para penonton yang penasaran dengan style yang ia gunakan setiap hari.


Nonton streaming online gratis di GoPlay

Cara Live Streaming di GoPlay

Sahabat lendyagasshi bisa mengikuti live streaming GoPlay bersama dengan Indy Ratna dengan cara : 

Buka aplikasi GoPlay melalui HP

Kalau belum memiliki aplikasi GoPlay, bisa download sekarang agar tidak ketinggalan informasi penting seputar fashion bersama dengan ahlinya atau kamu juga bisa membuka website GoPlay secara langsung melalui laptop kamu.


Buat akun di aplikasi GoPlay

Setelah berhasil download aplikasi GoPlay di HP, lanjutkan dengan membuat akun GoPlay terlebih dahulu. Caranya adalah dengan mendaftarkan nomer HP, yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek, ke aplikasi GoPlay. 

Lalu melalui akun GoPlay ini akan bisa mengakses fitur live chat yang sudah disediakan oleh GoPlay.

 

Fitur live chat ini sangat diperlukan untuk kamu saat mengikuti live streaming bersama Indy Ratna. Selama live stream berlangsung nanti, sahabat lendyagasshi bisa dengan leluasa menanyakan satu per satu rasa penasaran seputar fashion dan lifestyle kepada Indy Ratna. Melalui fitur ini pula akan membuka kesempatan untuk memenangkan giveaway yang sudah disiapkan oleh Indy Ratna.


Penasaran kan... Gimana keseruannya bersama Indy Ratna saat live streaming bersama GoPlay?
Yuk jangan ketinggalan untuk bergabung bersama di aplikasi GoPlay agar semakin paham fashion yang lebih kece dari biasanya. See ya..!

 
Sampai jumpa di live streaming GoPlay.

With love,



23 comments for "Nonton dan Ngobrol Langsung dengan Indy Ratna di GoPlay"

  1. Gaya berpakaian Indy emang keren banget ya Mbak. Pantas akun IG-nya ngetop banget dengan seabrek follower. Gaya kecenya juga bisa kita terapkan pada diri sendiri.

    Jadi sekarang ada aplikasi Goplay yah..hahaha aku ini emang ketinggalan jaman banget...Nanto mau tengok-tengok juga ah

    ReplyDelete
  2. Gaya pakaian wanita berhijab sekarang makin keren dehhh. Aku suka yg model2 pk rok n kemeja semi coat gt. Kesannya kekinian tp bs formal. Tinggal ganti heels aja. Nice bgt.

    ReplyDelete
  3. Aku kudet dong ga kenal Indy Ratna barusan jadi googling dulu ternyata Youtuber ya di bidang fashion.
    Asyik ya sekarang bisa nonton streaming di GoPlay, cobain ah

    ReplyDelete
  4. Mau duduj samping Mbak Lidya deh, sesama belum kenal Mbak Indy Ratna. Bolehlah kenalan di live streamingnya nanti.

    ReplyDelete
  5. Ya ampun aku kudet banget baru tahu ada aplikasi GoPlay. Selalu suka sama fashionnya Indy Ratna cuma sayangnya nggak pede mau cobain karena badanku kan plus plus size. Hihihi. Ini jadwal live streamingnya kapan mbak? Mau ikutan dong.

    ReplyDelete
  6. seru juga bisa langsung ngobrol dan tahu dari sumbernya langsung. kece juga go play ini ya kak. aku jadi penasaran juga pengen tahu. Ini ada jadwal tetapnya dan apa pilihan ketertarikannya juga??

    ReplyDelete
  7. GoPlay nih satu masih satu perusahaan dengan ojek online itu kah?
    Saya langsung kepoin IGnya Indry ratna. Mau tau tips2 berpakaian yg Lendy bilang

    ReplyDelete
  8. lihat gayanya indy ini emang keren ya, suka lihat instagramnya juga suka lihat temen temen berhijab lainnya yang fasionable, asik aja lihatnya, walau saya mah tetep aja jilbab simpel haha

    ReplyDelete
  9. Saya kudet, Mbak Lendy, baru ngeh dengan Indy Ratna. Kalau lihat dari fotonya, orangnya percaya diri ya.

    ReplyDelete
  10. Baca judul ada Indy Ratna, langsung klik dong.. Soalnya saya salah satu penggemar Jurnal Risa, hehe... Kebetulan saya suka cerita 'huntu' (istilah plesetan yang dipakai sama tim JR).

    Kalau pas penelusuran huntu, fashion-nya Indy Ratna memang sering banget jadi sorotan. Mau berburu hantu, tapi pakaiannya gak ada serem-seremnya, hihi... Gaya berpakaiannya Indy memang menunjukkan karakter Indy banget.

    ReplyDelete
  11. Wahh, ada giveaway-nya juga yak?
    Sip sipp mau banget buat pantengiiinn
    siapa tau hadiah give-away-nya baju2 yg dipake Indy :D

    ReplyDelete
  12. Haduaaaahaiiii, aku kok baru tahu goplay ya, Mbak lend,,huhuhu. Fungsinya apa jadi pengin kepo lebih dalem lah, siapa tahu dapet hadiah dari GA, eaaaa. Jiwa emak-emak ye kalau ada hadiah, langsung pengin serbuuuuuuu

    ReplyDelete
  13. Lah saya baru nyadar setelah baca berkali-kali. Go Play ya, tadi perasaan baca kok Gopay, hahaha... Makanya merasa gagal fokus tadi

    ReplyDelete
  14. Cakep ya ootd-nya. Kadang warnanya tabrak lari tapi tetep enak diliatnya, mungkin karena percaya diri jadi aura positifnya muncul ya..

    ReplyDelete
  15. aku baru kenal mbak sama mbak indri ini. namun, aku selalu kagum kepada kaum hawa yang modis tapi tetap menjaga auratnya deh. wah belum pernah btw nontn streaming goplay, ini tuh aplikasinya beda ya sama gojek?

    ReplyDelete
  16. gaya berpakaiannya keren yaa. bisa dicontoh nih buat anak muda dan buat jadi panduan dalam memilih padu padan pakaian muslimah

    ReplyDelete
  17. Berarti GoPlay ini terpisah dari aplikasi Gojeknya ya? Sering makai Gojek, belum pernah nyoba GoPlay. Kalau gak salah pernah denger kalau GoPlay pernah bikin Tunnel (drakor) versi Indonesia lho mbak.

    ReplyDelete
  18. Iya, aq sebagai pengguna setia gojek juga dikasih tawaran buat langganan GoPlay ini teh
    cuma belum sempat saja, ternyata asik juga ya GoPlay ini

    ReplyDelete
  19. Whaa saya baru tau, bisa jadi referensi baru, nih. Terima kasih ta, Mbak

    ReplyDelete
  20. Owalah baru tahu GoPlay ini nyambung dengan GoJek?
    Aku mesti pilih-pilih nih platform streaming apa aja yang mau dilangganin soalnya banyak banget sementara waktu nonton sedikit.

    ReplyDelete
  21. Wah ..., baru kali ini nenek ini mengenal GoPlay. Duh gayanya Indy Ratna Pratiwi luar biasa. Beruntung bagi yang bisa berbincang lanngsung dengannya, Meskipun via tollangit. he he selamat siang ananda Lend.

    ReplyDelete
  22. Baru tahu aku kalau ada GoPlay, sekaligus baru kenal sama mbak Indy Ratna ini. Seneng lihat yang bisa mix and match baju dan tetep syari gitu. Apalah aku kalau nyobain malah jadi aneh hehe.

    ReplyDelete
  23. Auto search nama Mbak Indy Ratna di IG. Hehe. Baru tau juga ada GoPlay ini, Mbakk

    ReplyDelete