Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Belanja Bahan Kue yang Murah Serta Berkualitas

Bismillah,


Tips Belanja Bahan Kue yang Murah Serta Berkualitas.
Hola sahabat lendyagasshi.


Sudah persiapan liburan akhir tahun apa nih, sahabat lendyagasshi?

Karena mumpung sedang liburan, yuk kita persiapan membuat kue yang simple atau ada yang sedang  belajar membuat kue? Maka, perlu banget nih..sahabat lendyagasshi memilih bahan baku yang terbaik, karena dengan bahan baku yang terbaik, bisa memengaruhi cita rasa dan kualitas kue tersebut nantinya.

Bahan-bahan untuk membuat kue memang bisa didapatkan secara mudah di pasaran, diantaranya adalah di toko bahan kue online terdekat dari rumah sahabat bahkan juga bisa dibeli secara online. Namun, karena masih sekedar belajar, kadang juga tidak ingin keluar terlalu banyak uang, sehingga memilih bahan yang harganya terjangkau.

Toko Bahan Kue Online yang Murah dan Berkualitas


 
Kini, ada solusinya..sahabat. Berikut ini diantaranya agar mendapatkan bahan untuk kue yang murah namun berkualitas.

 

Tips Belanja Bahan Kue

 

 Pertimbangkan merk lokal

Jika berbicara mengenai merk produk untuk pembuatan kue memang ada banyak sekali, baik itu yang impor dari luar negeri maupun yang lokalan saja. Jika ingin mendapatkan harga murah maka produk lokal atau brand asli Indonesia adalah pilihan terbaik. Banyak diantara brand lokal yang kualitasnya melebihi produk luar negeri.

 

 Pilih moment terbaik dalam berbelanja

Sahabat lendyagasshi juga bisa memanfaatkan diskon di waktu-waktu terbaik ketika belanja, karena tak jarang pada beberapa moment, mereka memang menawarkan promo atau diskon istimewa. Contohnya seperti pada akhir tahun yaitu pada perayaan Harbolnas banyak produk yang ditawarkan di Tokowahab.

 

 Belanja secara online

Membeli barang secara online adalah salah satu cara yang bisa sahabat lendyagasshi lakukan untuk lebih mudah dalam membandingkan harga dan melihat tawaran harga dari produk yang satu dengan yang lainnya. Hal ini memungkinkan mendapatkan harga yang jauh lebih terjangkau. Apalagi memang ada cukup banyak diantara e-commerce, marketplace maupun juga toko-toko lainnya yang secara fokus menjual bahan untuk kue.

Toko Bahan Kue Online yang Murah dan Berkualitas


Belanja berbagai bahan untuk pembuatan kue bisa lebih mudah di Tokowahab. Barang pesanan akan diantar hingga ke depan pintu rumah. Wah, menyenangkan sekali yaa..

Lalu untuk produk yang dijual di Toko Wahab memang sangat lengkap. Mulai dari aneka jenis tepung, susu, keju, topping, coklat bubuk dan sebagainya. Bahkan pada moment Harbolnas beberapa waktu mendatang akan ada banyak produk yang ditawarkan dengan harga diskon, bervariatif nilainya mulai dari 2 persen hingga 20 persen, bahkan juga ada promo buy 1 get 1. Seperti harga promo produk Van Houten Block Dark diskon hingga 10 persen, begitu juga beberapa cokelat dari Colatta hingga Tulip serta Zemuffin.

Tunggu apalagi, sahabat lendyagasshi.
Yuk, sajikan kue buatan sendiri dengan berbelanja di toko bahan kue dengan harga murah, namun kualitas terbaik.


Selamat Mencoba.



With love,





37 comments for "Tips Belanja Bahan Kue yang Murah Serta Berkualitas"

  1. Di toko wahab ini memang lengkap ya, segalanya ada deh bahan roti. Terutama cokelatnya lengkap baik jenis maupun banyaknya. Btw aku lihat donatnya laper kak...hehehe, menarik sekali.

    ReplyDelete
  2. Jadi bisa banget ya belanja kebutuhan bikin kue secara online di Toko Wahab ini. Secara kalau beli langsung, antrinya panjang plus harus siap-siap jaga jarak sekarang kan. Jadi kalau bisa belanja bahan-bahan kue secara online, tinggal dibuat list mau bikin kue apa, terus order deh di Toko Wahab.

    ReplyDelete
  3. Menyenangkan sekali kalau belanja diantar sampai depan rumah. Di kota saya hanya sedikit yang begitu dan promonya tak semenarik Toko Wahab.
    Jadi pengen nyobain belanja di sana. Makasih ya rekomendasinya

    ReplyDelete
  4. Aku langsung klik dong linknya. Sebagai penggemar backing, perlu nih link untuk belanja bahan kue yang murah dan berkualitas. Tinggal pesan, bayar, barang dikirim, trus bikin kue deh....

    ReplyDelete
  5. Saya baru tahu ada toko khusus bahan kue. Lengkap ya di Toko Wahab enak nggak perlu muter-muter pasar cari keperluan baking. Terlebih ada beberapa bahan yang nggak semua toko ready. Lebih praktis belajar online di tempat yang tepat

    ReplyDelete
  6. Udah lama banget ga bebikinian kue lagi nih, Mbak Lendy. Tpi liatin itu donat dengan toping coklatnya, jadi mupeng pengen bikin kue lagi. huhuu. Eh trnyata ada ya tempat belanja online khusus bahan-bahan kue saja? Boleh banget lah ini untuk tujuan cari bahan2 kue yg memang aku butuhkan.
    Makasih sharingnya ya mbak

    ReplyDelete
  7. Aku penggemar belanjaan produk lokal kalo buat makanan. Karena enaknya sudah ada keterangan halal enggaknya. Lebih enak menurutku kalo memilah2 ya dan pastinya memang produk lokal lebih murah

    ReplyDelete
  8. Ini buat acara tahun baruan nanti bebikinan kue jadi simple loh Teh Lendy, karena bisa beli bahan²nya itu via online aja

    ReplyDelete
  9. Wah wah rekomendasinya tepat nih, selama ini untuk belanja aneka bahan kue selalu lama karena beda bahan beda tempat. Kalau ada toko khusus bahan kue yg online jadi terbantu banget

    ReplyDelete
  10. nah, buat yang mau belajar membuat kue perlu banget tips belanya yang murah seperti ini

    ReplyDelete
  11. Menjelang natal ini ibuku pasti sibuk sekali membuat kue untuk beberapa kerabatnya, hemmm belanja bahannya online disini oke juga nih.

    ReplyDelete
  12. Pas banget ya kak momen 1212 ini pasti banyak diskon bertebaran di toko online. Mau beli juga buat nyokap krn beliau senang banget klo bikin kue. Lumayan juga diskon dan praktis ngga usah jalan2 ke mal di masa pandemi kayak gini. Tinggal tunggu di rumah aja. Beres.

    ReplyDelete
  13. Zaman masih tinggal di Depok dulu ada toko kue deket rumah jd tiggal melipir. Skrng di Bogor agak susah nemu toko kue yg gede dan lengkap. Kyknya bisa nih beli di toko Wahab juga ya kalau mau bebikinan kue lg TFS infonya.

    ReplyDelete
  14. Liburan kali ini masih tetep di rumah, paling liburan tipis tipis ke kebon orang hihi
    btw karena di rumah aja jadinya mesti siapin camilan nih, toko wahab lengkap ya mba? stalking akh ke web nya :)

    ReplyDelete
  15. Sebagai orang yang cuma bisa makan, kayaknya bakal rekomendasiin tempat ini ke temen-temen yang demen bikin cake sama bronis sih. Bareng lendyagasshi, ada banyak tempat yang bisa dipakai untuk belanja perlengkapan kue

    ReplyDelete
  16. sekarang tak harus datang khusus ke toko bahan kue ya, asal sudah tahu dan biasa bisa dilakukan secara online seperti tokowahab, bisa diantar pula. ah iya, belanja saat momen tertentu seperti saat promo ini memang membantu sekali, bisa dpt harga murah. kaya akhir tahun ini biasanya banyak promoan ya.

    ReplyDelete
  17. Aku jg biasanya belanja bahan kue tuh yg grosiran biasanya lebih murah dan lengkap ya kak. Tokowahab bisa online ini loh yg bikin enakk. Praktis

    ReplyDelete
  18. Kalau buat masak sendiri di rumah, beli bahan-bahan kue yang murah tapi berkualitas ini memang perlu banget, ya. Biar lebih hemat tapi rasa juga tetep enak. Hehe.
    Aku belum pernah belanja bahan kue di Tokowahab. Kayaknya perlu dicoba, nih :)

    ReplyDelete
  19. Seneng banget emang belanja bahan kue apalagi kalo dapet yang promo. Enak yah belanja di Tokowahab bisa pesen eh terus dianter.

    ReplyDelete
  20. Asik nih toko wahab, aku pernah ikutan zoom ama ownernya uni, pertama kali doi bangun bisnis ini tuh

    ReplyDelete
  21. Kalo ada toko bahan kue yang lengkap gini pasti enak nih kalo mau bikin2. Di sekitar tempat tinggalq belum ada yang lengkap kayak gini.

    ReplyDelete
  22. Ini tipsnya berguna banget bagi yang suka baking dan bikin kue, soalnya bahan kue menentukan kualitas kue yang dibuat

    ReplyDelete
  23. Beli bahan kue emang paling enak di toko yang lengkap ya kak. Sekarang sudah bisa diakses secara online juga.

    ReplyDelete
  24. Hari ini aku barusan belanja kemasannya malahan, Kak. Belanja bahan, rencananya Minggu besok. Aku juga suka merk lokal, Kak. Kebetulan bahan yang aku pake masih jarang yang halal kalo dari luar. Makanya aku beli yang brand lokal.

    ReplyDelete
  25. Bahan yang ada di toko ini sangat lengkap ya. Mau bikin kue appa aja bisa. Bisa cari resep di Youtube lalu eksekusi.

    ReplyDelete
  26. Saya selalu mengutamakan merk lokal kalau bikin kue, teh. Karena bahannya mudah terjangkau, murah dan kualitas bagus juga. Wah baru tahu ada toko ini, jadi enak ya kalau belanja udah komplit semuanya di sini.

    ReplyDelete
  27. Seminggu sekali Aku selalu bikin kue nih teh... Langsung mau blnja ke toko wahab klau lengkap jd gk usah pindah k toko lain

    ReplyDelete
  28. Jelang akhir tahun, liburan juga perayaan Natal tentunya pembelian bahan kue ini meningkat. Pas banget kemarin habis harbolnas juga, dan di Tokowahab pun diskonnya lumayan nih mbak.
    Cocok buat yang mau bikin kie tapi mager keluar belanja hehe.

    ReplyDelete
  29. Terima kasih rekomendasinya mbak, tapi jarang banget bikin kue jadi jarang beli bahan kue, apalagi di toko wahab, hehehe. semangat bikin kue ya mak

    ReplyDelete
  30. Bulan Desember bulan liburan sekolah dan mau ada Nataru juga biasanya org2 sibuk bikin kue kyk pas lebaran ya mbak? Asyik banget kalau ada promo diskon di toko kuenya nih bisa dimanfaatkan dengan baik supaya dapat harga bahan lbh miring.

    ReplyDelete
  31. Bisa jadi solusi ya..
    Membeli perengkapan dan bahan membuat kue secara online ga pake ribet udah gitu pilihannya juga lengkap
    Apalagi jika ada tawaran promo dan diskon udah pasti jadi bikin tambah happy

    ReplyDelete
  32. Camilan manis-manis gini tuh favorit aku banget. Untungnya ada tetangga produksi cake & bakery, jadi kalau lagi kepengin banget, bisa langsung cus ketok pintunya hehe. Terus, barusan intip tokowahab, menggoda sekali yaa produk-produk jualannya :)). Langsung kurekomendasikan ke temanku yang memang doyan bikin-bikin kue nih

    ReplyDelete
  33. Di Toko Wahab ini komplit banget lho yang dijual. Dari kebutuhan sehari-hari sampai bahan-bahan kue. Dan belanjaan kita makin praktis.

    ReplyDelete
  34. Udah ngintip tokonya, lengkap ya, bikin kalap. Pengen nyetok coklat blok heuheu

    ReplyDelete
  35. Harua ngecek tokonya nih, kebetulan mau belajar bikin kue lagi, sambil mengisi waktu buat liburan nanti.

    ReplyDelete
  36. kalau mau berhasil bikin kue yg enak, dimulai dari pemilihan bahannya ya teh
    Semakin berkualitas bahannya, rasanya semakin enak
    Pastinya klo beli bahan kue berkualitas ya di Toko Wahab ya

    ReplyDelete
  37. Tokowahab nih aku baru tahu ternyata emang murah-murah dan lengkap. Pemilihan bahan emang langkah pertama saat membuat kue, kudu pinter-pinter mix supaya biaya produksi nggak kebesaran dan kita bisa mengulang resepnya lagi.

    ReplyDelete