Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea

Bismillah,


Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea.
Hola sahabat lendyagasshi.


Pecinta skincare Korea mana suaranya?
Aku pribadi sebagai pengabdi skincare apapun yang dipakai NCT oppa-deul, gak pernah pusing gonta-ganti merk. Sebenarnya bukan hanya yang dipakai NCT sih, pokoknya produk yang diiklanin anak SM, aku percaya.

Kaya make produk Innisfree, karena dulu brand ambassadornya Yoona SNSD. Dan alhamdulillah, beberapa masalah kulit seperti milia (benjolan kecil berwarna putih yang biasanya tumbuh di wajah, bagian hidung, pipi, dan bawah mata) tuh teratasi dengan rangkaian perawatan Green Tea series.

Lalu karena penasaran, merembet ke produk lain. Dan tentunya, setiap akhir tahun belanja skincare jadi terasa lebih terjangkau karena banyak diskon maupun bonus yang ditawarkan. Seperti minimal pembelanjaan Rp 300.000,- maka mendapat sample produk set tertentu. Dan Nature Republik jagonya!

Selalu memberikan penawaran seperti dapat postcard NCT 127 dengan 9 membernya atau standee acrylic member dan hal-hal yang semacam merchant khusus anak NCTzen.

Lalu, kini beberapa orang Korea menjadi brand ambassador skincare Indonesia. Rasanya inginku teriak...gak percaya. Coba aku bikin list nih.. Siapa aja artis Korea Selatan yang menjadi brand ambassador skincare merk lokal Indonesia. Mungkin sahabat lendyagasshi jadi tertarik ingin ikutan mencoba menggunakannya.

Apa saja Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea


Artis Korea Selatan yang Menjadi Brand Ambassador Skincare Lokal Indonesia


Wardah X Ayana Moon

Bernama asli Ayana Jihye Moon adalah gadis asli Korea. Terlahir dari keluarga berkecukupan dan terpandang di Korea, tidak membuat Ayana berhenti mencari ilmu. Justru kepribadiannya yang jutek dan senantiasa tidak bahagia inilah yang membuatnya mencari apa makna "bahagia" yang sesungguhnya.

Hingga bertemu dengan Islam. Alhamdulillah, setelah menjadi muallaf, Ayana banyak sekali belajar agama Islam dan mengamalkannya juga menyebarkannya dan dengan bangga, gadis muda belia asli Korea Selatan itu mengaku bahwa ia muslim Korea.

Berdakwah adalah salah satu kewajiban setiap umat muslim. Dan Ayana memberikan apa yang diketahuinya kepada sang adik lelakinya, sehingga alhamdulillah bini'matihi tatimmush sholihaat, sang adik pun muallaf.

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : Ayana Moon
Wardah Cosmetic X Ayana

 

Kerjasama Ayana Moon dan Wardah ini sudah lama sekali, dari sejak sebelum booming skincare Indonesia menggaet public figure orang Korea, sejak tahun 2018 silam hingga kini.


Everwhite X Kim Seon Ho

Brand lokal Everwhite pun buru-buru menggaet Kim Seon Ho ketika ramai #TimDosan vs #TimJipyeong saat drama Start Up airing pada 17 Oktober 2020. Image Seon Ho yang pekerja keras dan seorang mentor yang tegas, tampaknya sangat ingin dilekatkan dengan skincare Everwhite.

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : Kim Seon Ho
Everwhite X Kim Seon Ho

Co-founder dari skincare Everwhite yang bernama Jessica Lin pun memperkenalkan produknya yang telah merambah ke beberapa negara di Asia. Bagaimana? Sebagai Seonho-hada kudu banget donk..menggunakan skincare yang sama dengan idola.


Scarlett X Song Joong Ki

Brand skincare yang sangat diminati kalangan anak muda karena harganya sangat terjangkau, kemasannya cantik, isinya banyak, wanginya gak mudah hilang dan mencerahkan kulit seketika. Gak heran kalau iklannya yang warna-warni menyenangkan wara-wiri di sosial media sahabat.

Felicya Angelista sebagai owner Scarlett sukses menggandeng Song Joong Ki yang kala itu sedang hype melalui drama Vincenzo. Sampai behind the scene bagaimana obrolan Feli dengan Song Joong Ki pun beredar di sosial media. Betapa hangat dan ramahnya Song Joong Ki manyapa fans Indonesia.

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : Song Joong Ki
 

Sebagai Joong Ki Sisters Indonesia (sebutan fans Song Joong Ki Indonesia), kudu banget dapetin poca yang ditawarkan Scarlett setiap pembelanjaan produk Scarlett, tanpa minimum pembelian loo.. Tapi kudu ada event khusus yaa..


Scarlett X TWICE

Selain Song Joong Ki, beberapa bulan setelahnya, Scarlett resmi menggandeng girlgroup TWICE sebagai brand ambassador resmi berikutnya. Seolah ingin mengatakan bahwa produk-produk Scarlett memang menjangkau segala jenis kalangan loo..

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : TWICE
Scarlett X TWICE

Kata 9 member TWICE, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu Scarlett ini aman digunakan sehari-hari karena kandungan skincare dan bodycarenya dari bahan alami.

Seperti TWICE, kecantikan akan diperoleh setelah menggunakan produk Scarlett secara teratur.


Pond's X Wendy Red Velvet

Setelah mengeluarkan The 1st Mini Album dengan lagu andalan "Like Water", Wendy dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk skincare Indonesia yang tentu tidak asing lagi bagi kita semua, Pond's.

Ya,
Produk Pond's ini sudah ada sejak 1846 dibawah PT. Unilever Indonesia dan terus mengembangkan kebutuhan kulit wanita Indonesia, secara khusus. 

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : Pond's
Pond's X Wendy Red Velvet

Institut Pond's hingga kini masih setia menggunakan logo tulip yang bermakna sebagai simbol kecantikan seorang wanita dan feminim yang lembut memukau. Ini juga yang menjadi janji Pond's untuk memberikan kekuatan di dalam dan kelembutan di luar, apa pun yang dihadapi kulit.

Apakah ReVeluv sudah mencoba produk Pond's yang diiklankan oleh Wendy?


Somethinc X NCT DREAM

Yeay!
Dengan bangga aku mau bilang terima kasih banyak-banyak untuk owner Somethinc, Irene Ursula yang bisa bekerjasama dengan idol grup kesayangan aku, NCT DREAM.

Sungguhan.
Aku langsung ikutan P.O produknya dan tentu masih aku sesuaikan dengan kondisi kulit aku. Varian Somethinc X NCT Dream :

NCT DREAM'S Pick - Acne & Pore Combat Kit
NCT DREAM'S Pick - Brightening Skin Kit
NCT DREAM'S Pick - Anti Aging Kit
NCT DREAM'S Pick - Sensitive Skin Kit

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : NCT DREAM
Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle


Kok member NCT DREAM cuma 5?
NCT DREAM sudah pasti 7 member kok, gengs.. Hanya kalau untuk endorsement, Haechan sama Mark mewakili NCT 127.

 

Dimanapun, NCT itu satu.
Dukung terus NCT yaa, sahabat lendyagasshi.


Whitelab X Sehun EXO

Yang terbaru dari uri maknae di EXO yakni Oh Sehun menjadi brand ambassador skincare Whitelab baru-baru ini. Beres dramanya bareng Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo yang berjudul Now, We Are Breaking Up, kini Sehun siap menyapa EXO-L Indonesia.

Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea : Sehun
Whitelab X Oh Sehun

Dengan menggunakan tagar #ScientistGanteng maka Whitelab jadi trending di twitter. Dan tahu gak kalau Everwhite dan Whitelab ini ada di satu perusahaan yang sama yakni Deca Grup yang berdiri sejak tahun 2016.

Baik Everwhite maupun Whitelab sama-sama memiliki keunikannya masing-masing. Banyak juga testimoni baik mengenai Whitelab yang pernah direview juga oleh Tasya Farasya, seorang beauty vlogger ternama Indonesia.

Menurut founder Jessica Lin, ia ingin semua orang bisa merasakan kulit sehat dan cantik tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Sehingga, bisa dicek sama sahabat lendyagasshi, rata-rata harga kedua produk ini under 100K loo..


Sahabat lendyagasshi jadi bingung menggunakan skincare yang mana?
Emm, banyak pilihan itu lebih baik sih..daripada gak ada pilihan. Jadi mau pakai yang manapun, jangan lupa untuk teliti dulu bahan kandungan skincare tersebut. Klaim sekaligus cari-cari testimoninya di blog dan youtube.

Siapa tahu bisa menjadi pencerahan untuk mencoba.

 

Dan sejujurnya, aku sendiri baru coba Wardah dan Scarlett. Itupun jauh sebelum kedua produk ini menggunakan artis Korea sebagai brand ambassadornya.

Semoga apapun skincare pilihan sahabat lendyagasshi, bisa menjadi solusi atas setiap masalah kulit yang sedang dialami.


Selamat mencoba.
시도해 보자~



With love,



14 comments for "Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Artis Korea"

  1. Nenek pakai produk wardah, ananda Lend.

    ReplyDelete
  2. Wuah, pangling aku tu brand lokal tapi brand ambassadornya Koreaaah. Keren dan bikin mupeng nggak tuh. Produk lokal kita secara kualitas juga semakin juara ya, makin cinta deh.

    ReplyDelete
  3. Saya juga sempat pakai wardah sebelum brand ambassadornya Ayana Moon. Kalau liat brand ambassadornya kayak gini, sepertinya produknya akan cepat laku nih, jadi pilihan kaum Hawa.

    ReplyDelete
  4. Keren banget nih jadi produk kita bisa sekalian dikenal sama orang Korea ya

    ReplyDelete
  5. lagi hype nya banget artis-artis korea, apalagi komunitasnya di Indonesia ini banyak banget. Sampe pernah liat temen yang ngefans banget sama salah satu artis korea terus kemudian jadi brand ambassador, semua produk nya langsung dibeliin. Berpengaruh juga yaa ke penjualan produknya, saya baru paham kenapa brand lokal rela menggelunturkan dana besar untuk gait artis tersebut..

    ReplyDelete
  6. NCT itu mata uang kripto yang bikin Ghozali kaya mendadak bukan sih 😅

    Anywei yg Ayana Moon itu nggamk tampak kekoreaan pas berjilbab. Lebih mirip orang Sunda malah hehehe... .

    ReplyDelete
  7. Nah, beberaa waktu lalu mulai rajin pake scarlett. Ga tau ya tapi rasanya cocok aja ama muka saya mba

    ReplyDelete
  8. Sebenernya aku liat fenomena ini agak-agak miris juga. Emang gak ada artis lokal yang kulitnya jadi skin goal orang Indonesia sampe-sampe semua brand lokal pengen pake artis Korea buat jadi BA-nya? 😆 Kalo modelnya warga lokal kurang menjual apa ya? Wkwk..

    Aku pake scatlett btw, cucok dah happy. Ramah di kulit dan di kantong aku. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melihat tujuan akhirnya sih..
      Bukan hanya menggaet pasar lokal, mereka juga berharap produk mereka tembus ke pasar Asia.

      Delete
  9. bisa dibilang skincare lokal juga udah go Internasional ya ini, secara brand ambassadornya aja udah dari luar, tingkat Trustnya juga pasti udah tinggi banget, produknya juga oke sih ya, seperti Wardah dan Scarlett *kebetulan cuma pakai 2 produk ini diantara list di atas :D

    ReplyDelete
  10. Cha Eun Woo ga ada nih?
    Aku pengen nyoba Scarlett tapi untuk bodycare-nya. BTW Lendy tipe oily apa normal skin? Lagi cari serum yang OK punya untuk kulit yang cenderung oily.

    ReplyDelete
  11. Wow ternyata banyak juga yaa skincare lokal yang pake BA artis korea, sebelum baca artikel ini saya tahunya hanya 2, Scarlett Whitening dan Wardah

    ReplyDelete
  12. Totalitas banget memang teh Lendy ini kalau menyangkut fun fact Korea. Sampai kepikiran juga bikin listicle tentang skincare lokal yang BA-nya artis Korea.

    Kalau ditanya aku pakai yang mana, baru pakai yang Scarlett saja.

    ReplyDelete
  13. Omg
    Langsung melek mampir ke artikel ini
    Lihat yang glowing glowing
    Iya ya teh, makin banyak artis Korea yang jadi brand ambassador skincare lokal Indonesia
    Mungkin karena emang Indonesia ini banyak yg suka korea Korea gitu ya

    ReplyDelete