Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment

Bismillah,

Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment - Annyeong haseyo, sahabat lendyagasshi.


Sudah kenal donk sama SM Entertainmenr?

Salah satu agensi besar di Korea Selatan yang kerap mencetak idol dengan skills entertainment yang luar biasa. Sebut saja Choi Siwon, Lim Yoona, Taeyeon, Choi Minho, D.O, Baekhyun dan sederet jajaran idol yang memiliki skills tidak hanya bernyanyi, mencipta lagu, menari, tapi juga jago akting.

Banyak yang bilang, "Probabilitas masuk agensi sebesar SM adalah 1 : 20.000". Itu artinya, bagi sahabat lendyagasshi yang berminat masuk agensi yang didirikan oleh Lee Soman seonseng-nim ini, sahabat harus bisa mengalahkan 20.000 kandidat peserta lainnya dari seluruh Asia, gak hanya dari Korea.

Dan yah...

Kalau ngobrolin masalah idol di sebuah boygroup, biasanya mereka membaginya menjadi visual line, vocal line dan dance line.

Di blogpost kali ini, aku mau ngobrolin siapa aja yang jadi visual line dari masing-masing boygroup dan girlgroup SM Entertainment. Siap-siap aja terpesona yaa... Karena SM terkenal pemuja visual yang gak umum. Ganteng dan cantiknya dikabarkan melampaui dunia nyata. Halaaa~

Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment



Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment

Donghae Suju & Jeno NCT DREAM

Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment, Jeno-Donghae
Source : popmama

Sebelah kiri adalah foto Donghae oppa bersama Jeno saat masih di trainee (tahun 2013) dan sebelah kanan adalah Donghae oppa bersama Jeno saat rekaman lagu duet perdana mereka yang berjudul "California Love" pada tahun 2021.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Donghae ini masuk dalam single album pertama di California Love. Keduanya sama-sama rapper line dan Jeno sejak semula sebagai trainee SM sangat mengidolakan Super Junior, terutama Donghae seonbae-nim.

Kompak yaah... 



Minho SHINee & Lucas WayV

Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment, Minho dan Lucas

Seberapa mirip mereka berdua?

Yang jelas dari garis wajahnya Minho oppa dan Lucas WayV sama-sama tegas dan memiliki perawakan yang tinggi. Semua meyakini kalau bertemu langsung, keduanya bagai pinang dibelah dua. Kecuali ketika sudah mulai berbicara.

Karena Lucas berkewarganegaraan Tiongkok, maka ia tidak fasih dalam berbicara bahasa Korea. Sungguh berbeda sekali tentunya dengan Minho oppa yang asli orang Korea.



Taemin SHINee & Jungwoo NCT 127

Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment, Taemin Jungwoo

Taemin SHINee adalah maknae di grup SHINee, sehingga ia yang terakhir menjalani wajib militer atau wamil. Bagi para pemuja visual taman bunga SM, pasti sudah gak asing lagi dengan sosok Taemin yang lembut dan pembawaannya santuy nan pemalu.

Garis wajah manisnya mirip dengan Jungwoo NCT 127.
Hanya saja, dari kepribadian, mereka sangat bertolak belakang. Kalau Jungwoo, anaknya ekspresif dan komunikatif, kalau Taemin oppa cenderung pemalu dan hanya di SHINee ia bisa all out dengan segala ekspresinya.

Seneng banget kedua visual line ini memiliki kemiripan. Karena aku pribadi sebagai SM Stan, sangat menyukai kebiasaan baik dan etos kerja para idol dari SM. Mereka tidak hanya berbicara masalah visual ((yang ini adalah bagian dari takdir yaah.. hehehe)), tapi mereka juga berbakat dan terus mengasah bakatnya hingga menjadi sebuah kelebihan.


Jadi menurut sahabat lendyagasshi, siapa dari ketiga visual SM yang memiliki banyak kesamaan?
Donghae-Jeno, Minho-Lucas atau Taemin-Jungwoo?


Happy Ramadan 1443 H.


#BPN Ramadan 2022
#day30


With love,



12 comments for "Visual Line yang Mirip Dari SM Entertainment"

  1. Mbak Len ... maaf .. maaf banget, sebagai orang yang awam dengan dunia Korea, mau tanya, maksudnya "visual line" itu apa, ya? Masih belum nangkap.

    ReplyDelete
  2. wajah mereka mirip-mirip ya Kak, apa karena sering bareng gitu, kostum dan sebagainya sering sama jadi kita lihatnya jadi kayak mirip juga.
    mereka ini kebanyakan pemalu ya, padahal fansnya banyak gitu hihihih

    ReplyDelete
  3. aku baru tau kalau ada yang bukan warganegara korea mba.. kok ngga keliatan ya, bener2 kukira orang korea semua. atau mungkin ada keturunan gitu ya dari keluarganya?

    ReplyDelete
  4. Wah baru tau ternyata visual Line dan SM hampir-hampir mirip ya. Terkadang kayak jadi trendsetter gitu gak sih SM jadi Line juga ngikutin hehe sok tau saya. Agensi korea ini memang luar biasa ya mengembangkan keartisan para personilnya.

    ReplyDelete
  5. Agensinya udah papan atas banget ya harus bisa mengalahkan 20 rb orang dulu baru bisa lolos masuk ke sini.... mantaps...

    ReplyDelete
  6. Peran seorang ibu dalam keluarga memang sangat besar ya karena jadi pusat dalam sebuah rumah tangga ..maka wajar bila perempuan dalam hal ini ibu menjadi pahlawan dalam keluarga...😍

    ReplyDelete
  7. Untuk Kpop, aku gak terlalu ngikutin. Cuma tahu beberapa dan lagu-lagunya aja. Untuk wajah juga gitu. Cuma yang udah lama yang tahu. Yang baru-baru mah, kok di mataku pada mirip, ya? Hahaha

    ReplyDelete
  8. Oalah..ini toh yang namanya visual line? Jadi yang unggul secara visual ya? Wkwkwkw. Ampun...ku tak mengenal orang-orang di atas. SuJu tahu sih, Super Junior kan? Tapi gak tahu personilnya yang ituuuu..tahunya Siwon doang~

    ReplyDelete
  9. Aku ga terlalu ngikutin KPop tapi tau beberapa orang aja. Dan kelemahan aku tuh susah menghafal nama 🙈

    Tapi mereka hebat ya bisa sampai ketabap sekarang 😍

    ReplyDelete
  10. Kok kalau menurutku mereka sama semua ya wajahnya hehehe... sama gantengnya maksudnya. Luar biasa ya jika membayangkan bagaimana mereka berangkat dari nol dan menjadi seperti yang sekarang ini.

    ReplyDelete
  11. mantap banget sih teh sampe bisa bikin informasi tentang visual line ini, aku aja ga nyangka gitu lho

    ReplyDelete
  12. Ngganteng dan cantiknya melampaui dunia nyata, aku sih setuju soalnya tiap hari lihatnya di dunia maya, haha... Kalaupun ketemu di dunia nyata dijamin gak akan sadar soalnya wajahnya sama semua 😂

    ReplyDelete