Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Member Kpop yang Cinta Kebersihan

Bismillah,


Member Kpop yang Cinta Kebersihan
Hola sahabat lendyagasshi.

 

Selalu semangat kalau bahas masalah Kpop. Kali ini aku mau kasih info mengenai member Kpop yang paling suka sama kebersihan. Dan ciri-ciri mereka sangat suka sama kebersihan adalah yang hidupnya sangat detil, memperhatikan hal-hal kecil.

Misal, seperti isi tas.

Biasanya orang biasa aja sama kebersihan, cenderung tidak mengelompokkan barang-barang di tas dan membiarkan barang-barang tersebut masuk apa adanya. Sehingga orang-orang yang biasa aja sama kebersihan ini gak peduli dengan jumlah kantong yang ada di dalam tas.

Sedangkan orang yang clean freak (istilah untuk orang yang cinta banget sama kebersihan), maka mereka cenderung memilih tas yang memiliki banyak kantong, sehingga bisa menaruh barang sesuai dengan ruangannya masing-masing agar tidak bercampur dan akibatnya sulit untuk mendapatkan barang tersebut ketika dibutuhkan.


"Kebersihan adalah pola pikir. Kebiasaan positif yang membuat tubuh, pikiran, dan lingkungan bahagia, sehat, sederhana, rapi, dan menyenangkan." 

- Amit Ray

Idol Kpop yang Suka Bersih-bersih

Coba kita tiru kebiasaan baik dari para member Kpop berikut ini yuk~
Semoga menginspirasi dan kita jadi seneng bebersih juga sambil meng-halu bisa ketemu sama idol kesayangan, someday...



Idol yang Cinta Kebersihan

Dengan kesibukan seorang idol yang mengharuskan mereka bekerja, bekerja dan bekerja tanpa kenal waktu, maka menjaga kebersihan ini kaya uda jadi urusan kesekian. Tapi perlu kita ketahui, kalau image idol yang kulitnya aja bikin lalat kepleset, pasti fans mengira mereka semua rajin perawatan dan cinta kebersihan.

Tapi, gak semua member suka dengan kebersihan yang sampai detiiill.. banget. Berikut beberapa member Kpop yang aku tau mereka cinta dengan yang namanya kebersihan. Bagi mereka, kebersihan itu bikin mereka hidup lebih tenang. Siapa saja mereka?

C'mon.. let's get it!


Xiumin - EXO

Idol pertama member dari EXO yang satu ini sering dikenal dengan sebutan "fake maknae" karena wajahnya yang super imut padahal doi adalah member tertua di boygroup EXO. Dengan sebutan fake maknae, pria bernama asli Kim Min Seok ternyata memiliki kualitas hidup yang sangat baik.

Xiumin terkenal member yang paling gercep ketika melihat ketidakteraturan dimana ia berada. Bawaannya selalu ingin bebersih dan merapihkannya. Seperti saat berada di sebuah variety show "It’s Dangerous Beyond the Blankets" di MBC.

Idol Kpop yang cinta kebersihan, Xiumin EXO
Baby Xi!
 

Bisa-bisanya oppa ganteng ini ketika melihat kondisi rumah tempatnya akan tinggal dalam keadaan tidak rapih, malah merapihkan terlebih dahulu. Dari mulai ruang makan, dapur hingga kamar mandi dan kamarnya sendiri, ia rapihkan sehingga membuat kagum member lain dalam acara varshow tersebut.

It’s Dangerous Beyond the Blankets di MBC

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 18 Mei 2018 - 14:30 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "Ikut It's Dangerous Beyond Blankets, Xiumin EXO Bersih-Bersih Rumah". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/berita/1306853/187/ikut-its-dangerous-beyond-blankets-xiumin-exo-bersih-bersih-rumah

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios


D.O - EXO

Siapa yang gak kenal dengan member EXO yang juga aktor ternama di Korea, DO Kyungsoo alias D.O ini?

Doi adalah member EXO yang terkenal dengan bakat aktingnya yang luar biasa. List drama dan filmnya yang sudah panjang banget, bahkan D.O juga sudah jadi lead male sejak perannya di  100 Days My Prince bareng aktris Nam Ji Hyun. Dan jangan ditanya, film D.O sudah hampir semua aku tonton. Salah satunya yang aku suka banget saat D.O beradu akting dengan Jo Jung Seok di My Annoying Brother.

Idol Kpop yang cinta kebersihan, Do Kyungsoo EXO
Actor D.O

Di film tersebut, D.O jadi seorang adik yang buta tapi keras kepala. Semua jenis emosi tergambarkan betapa keren akting D.O. Oh ya, dan di drama It's Ok, This is Love. Meski di drama ini D.O hanya jadi alter ego dari Jo In Sung, tapi wagelaseeh... Semua emosinya dapeett banget!

You're rock!

Untuk masalah kebersihan, diakui member EXO ketika berkunjung ke kamar D.O yang kebetulan masih satu dorm dengan member EXO yang lainnya bahwa di kamar D.O semuanya tertata rapi dan berurutan berdasarkan warna. Waah, sudah cukup bikin hati para aeri bergetar belum nih?

 

Taeyong - NCT

Bubuuu... Hehehe~

Selalu heboh kalau sudah disebut NCT. Ya, nama aslinya Lee Taeyong. Dan panggilan kesayangan dari fans adalah Bubu. Karena memang se-perhatian itu sih Abang TY kalau sama member NCT. Bukan hanya karena ia leader di NCT 127 dan seluruh NCT kalau sedang ada acara bareng, tapi Abang TY juga member tertua kedua setelah Taeil sekaligus idol dengan bakat luar biasa di NCT.

Posisinya di NCT sekaligus member di SuperM adalah main rapper, main dancer dan penulis lagu. Taeyong sangat produktif berkarya sehingga ada kalanya ia merasa bersalah dengan member lain karena kurangnya perhatian sebagai lead pada "anak-anak"nya.

**source: Konser The Link: Japan

Taeyong nangis di akhir konser saat speech ucapan terima kasihnya untuk seasoniez yang hadir saat itu dan untuk semua member 127 atas kurangnya perhatian yang ia curahkan karena sibuk dengan projectnya yang padat.

Salah satu project Taeyong baru-baru ini adalah duet Teayong dengan Wonstein dalam lagunya "Love Theory" pada bulan April lalu dan kini pada bulan Juni, Taeyong kembali hadir dalam "Ghost" Performance. Yang memvisualisasikan sebuah cerita dalam gerak tari.

Idol Kpop yang cinta kebersihan, Taeyong NCT
Visual member, Taeyong NCT
 

Kalau sering melihat konten NCT daily, NCT Life, NCT 127, dan channel youtube pribadi Abang TY, pasti tau banget kalau doi doyan masak, doyan makan dan paling doyan bebersih. Bahkan member NCT 127 gak kaget ketika melihat Abang TY di waktu akhir pekannya malah sibuk beberes dorm dan mencuci menggunakan tangan baju-bajunya.

Cakeepp, bwaang~

 

Key - SHINee

Salah satu member SHINee dengan penghasilan tertinggi. Karena selain bernyanyi, solo project dan masuk dunia akting, nama Key SHINee ini juga menggema di dunia fashion. Bahkan, Key meninggalkan Minho di dorm sendirian karena kini sudah memiliki rumah pribadi di tengah kota Seoul dengan pemandangan sungai Han.

Rumah Key termasuk rumah yang terbilang besar. Dirumahnya kini, seperti yang disiarkan dalam variety show "I Live Alone" tampak Key sering melakukan bersih-bersih. Dari mulai menyapu rumah hingga berkebun. Ya, rumah SHINee oppa masih ada sebidang tanah untuk berkebun. Sangat menyenangkan!

Idol Kpop yang cinta kebersihan, Key SHINee
Happy 14th debut, SHINee!

 

Leeteuk - Super Junior

Memang deretan para leader SM ini gak perlu diragukan lagi. Selain sangat tamvan, eh.. hahaha, sangat bertanggungjawabb, juga sangat senang bebersih. Salah satu leader yang sangat sayang member dan fans mereka yang bernama ELF, Leeteuk oppa ini pecinta kebersihan banget.

Apartemennya yang luas dan didominasi warna putih dan abu ini tidak diijinkan kotor karena sebutir debu pun.. Clean Freak banget yaa..

Selain suka bebersih, suka warna putih, suka masak dan suka nge-MC, Abang Leeteuk juga suka menyapa fansnya di channel youtubenya. Sama seperti member Super Junior yang lain, Shindong, Siwon, dan Ryeowok yang memiliki akun youtube pribadi.

Idol Kpop yang cinta kebersihan, Leeteuk Super Junior
 

Hanya satu sih, kekurangan Leeteuk oppa, doi gak suka aku. Hahaha...mulai halu tingkat dewa.
Gwaenchanaa
, oppa.. Aku akan selalu dukung Super Junior yang akhir-akhir ini mulai nge-spill akan mengadakan World Tour Super Show 9 dan dikabarkan bahwa Heechul gak ikut dikarenakan cedera kaki yang belum sehat banget.

Sediih~



Mantul House & Rekomendasi Pewangi Pakaian Dari Heechul dan Kyuhyun

Benang merahnya adalah kelima idol yang cinta kebersihan di atas ada di bawah naungan SM Entertainment dan beberapa waktu yang lalu, ada 2 member Super Junior yang hadir di sebuah acara Tokopedia yang bernama Mantul House.

Seperti yang kita ketahui, di Mantul House ini dipandu oleh 3 host, yakni Jang Hansol, Park Kyungrim dan Han Yoora. Jang Hansol dan Han Yoora sendiri bisa berbahasa Indonesia dengan fasih karena pernah tinggal dan bersekolah di sekolah Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Jang Hansol sangat medhok sekali kalau berbahasa Jawa, khususnya Ngalam (Malang, red).

Dan pada eps. Mantul House season 8 kali ini mengundang 2 member Super Junior yang sudah amat kita kenal, Heechul seonbae-nim dan Kyuhyun seonbae-nim. Kenapa seonbae-nim? Karena Super Junior adalah legend-nya Kpop. Meskipun mereka Kpop generasi ke 2, tetapi masih bisa bertahan hingga saat ini dan aktif menelurkan album dalam group, sub-member dan solo.

Super Junior dan Molto Korean Strawberry

Kabarnya baru-baru ini yang mengejutkan ELF (sebutan untuk fans Suju) adalah Super Junior bersiap dengan album baru yang merupakan album ke 11 yang berjudul"The Road : Keep on Going".

Yang bikin jantungan adalah baru Februari 2022 yang lalu, Super Junior menelurkan Special Single Album bertajuk "The Road : Winter for Spring", lalu bulan Juni 2022 sudah siap full album dengan kabar konser Super Show 9 juga. Grrr~

Kece banget!

Jadi persiapan matang dimulai dari Heechul dan Kyuhyun yang hadir sebagai tamu istimewa di Mantul House dan berbagi kecintaan mereka terhadap Indonesia. Dan memperkenalkan juga produk dari  Unilever Indonesia yang memiliki wangi baru yang pasti disukai para Drakorian dan Kpopers, yakni Korean Strawberry.

Seperti apa produk Molto Korean Strawberry ini?

 

 

 Molto Korean Strawberry 

Seperti yang kita kenal, strawberry adalah buah mungil berwarna merah. Rasanya akan manis tergantung tempat, treatment serta jenisnya. 

Mengapa Molto memilih wangi Korean Strawberry?

Karena buah strawberry di Korea tumbuh subur pada musim dingin. Kabarnya, rasanya manis sekali dan menjadi buah favorit warga Korea Selatan. Selain dijadikan topping kue taart atau makanan dessert, kini Molto memiliki terobosan baru dengan menggunakan wangi dan kesegarannya sebagai varian baru di produk-produknya.

Tidak hanya hadir dalam bentuk pelembut pakaian yang bikin pakaianmu tahan lama karena merawat serat kain dengan baik, Molto juga membuat pakaian menjadi lembut dan wangi tahan lama. Mampu menghilangkan 7 jenis bau, seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau amis, bau asap dan bau badan.

pewangi pakaian terbaik, Molto Korean Strawberry

Produk terbaru Molto Korean Strawberry adalah pewangi pakaian terbaik yang memberikan nafas pada pakaian-pakaian sahabat lendyagasshi,  sehingga membuat pakaian bertambah wangi, halus, dan tetap seperti baru.

Pelembut pakaian terbaik Molto selain membuat pakaian wangi tahan lama juga menjaga benang dan serat-serat kain agar tidak kusut sekaligus mempermudah proses penyetrikaan, terutama karena mengurangi efek statis yang sering ditimbulkan oleh gesekan antar kain.

Sehingga pakaian menjadi tahan lama dan kita turut melestarikan alam dengan meminimalisir limbah tekstil di lingkungan.

Tidak salah bahwa Molto Korean Strawberry menjadi rekomendasi pewangi pakaian yang bisa digunakan ketika membilas pakaian saat mencuci.

 

Cara Menggunakan Molto Korean Strawberry:

πŸ‘š Pisahkan pakaian yang akan dicuci berdasarkan warna.

🧼 Gunakan detergen tanpa melebihi ukuran yang disarankan.
Karena pemakaian detergen yang terlalu banyak akan memperlama proses pembilasan dan sisa-sisa detergen yang tidak terbilas sempurna bisa memicu bau tidak sedap. 

🧴 Tuang pewangi pakaian Molto Korean Strawberry pada bilasan terakhir ketika sisa-sisa buih detergen sudah hilang.

🚰 Bila mencuci menggunakan mesin cuci, segera keluarkan cucian dari tabung mesin cuci setelah selesai proses membilas dan mengeringkan pakaian.
Karena membiarkan pakaian terlalu lama di dalam mesin cuci akan membuat cucian kembali berbau tidak sedap.

πŸ‘Œ Usahakan cucian kering dalam satu hari tanpa tersela hujan dan malam hari.


Harga Molto Korean Strawberry 680 ml : Rp 16. 650
Beli di e-commerce (Tokopedia & JD.ID) dan Supermarket terdekat.



Tips Rumah Rapi & Wangi Korean Strawberry

Seperti halnya Mantul House, maka ada tips dari Heechul dan Kyuhyun agar rumah senantiasa wangi dan bersih, yakni

Gunakan produk yang wanginya sama sebagai produk kebersihan rumah. Seperti,


Superpell Korean Strawberry

Ya, ingin rumah senantiasa rapi dan wangi kini bukan lagi impian. Bisa banget dengan membersihkan secara detil dan teliti terutama di bagian rumah yang sering digunakan, seperti ruang tamu, ruang kumpul keluarga, kamar tidur dan ruang makan.

Untuk wangi yang tahan lama dan menyegarkan, maka gunakan Superpell Korean Strawberry untuk membuat lantai bersih dan higienis, bebas kuman.

Superpell Korean Strawberry review

Bagi yang seneng banget masak dapur, maka wangi Superpell Korean Strawberry akan menemani hingga 8 jam. Wow, kebayang kesegaran buah Korean strawberry di dapur.

Harga Superpell Korean Strawberry 770 ml : Rp 13. 600
Beli di e-commerce (Tokopedia & JD.ID) dan Supermarket terdekat.


Sunlight Extra Korean Strawberry 

Aktivitas cuci mencuci piring ini adalah salah satu pekerjaan rumah tangga yang aku suka banget. Selain bisa main air, aku juga suka sensasi mengusap piring hingga bersabun. Hihii~

Dan senang sekali berkenalan dengan Sunlight Extra Korean Strawberry yang sangat tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, aku gak perlu repot lagi bolak-balik mengusap bagian lemak. Karena sekali usap menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry, lemak langsung bye-bye.

Sunlight Extra Korean Strawberry review

Aku punya pengalaman pribadi terkait mengganti merk sabun cuci piring dengan merk lain karena tergiur harga yang lebih murah. Namun, sat dipakai di rumah, cairannya sangat encer dan aku harus bekerja bolak-balik ketika ada lemak yang membandel.

Sungguh tidak praktis sama sekali.

Sejak saat itu, aku gak pernah percaya dengan merk sabun cuci piring selain Sunlight. Dan kehadiran varian baru dengan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan dan membuat piring bersih, kesat dan makin segar, aku juga semakin happy saat berkencan dengan tumpukan piring, gelas dan panci kotor.

Annyeong~


Harga Sunlight Extra Korean Strawberry 560 ml : Rp 13. 500
Beli di e-commerce (Tokopedia & JD.ID) dan Supermarket terdekat.


Rinso Korean Strawberry Powder

Selain mencuci piring, akupun paling suka mengerjakan mencuci pakaian. Karena lagi-lagi, ada hubungannya dengan air, aku suka. Setelah mengenal Rinso Korean Strawberry Powder, maka aku semakin ketagihan mencuci baju.

Apakah Rinso Korean Strawberry Powder bisa digunakan di mesin cuci front loading?

Sebaiknya tidak digunakan di mesin cuci front loading, namun Rinso Korean Strawberry Powder tetap aman digunakan di mesin cuci top loading. Alasannya karena busa yang melimpah masih bisa dilakukan pembilasan secara manual atau berulang dengan sistem pilihan mesin cuci top loading.

Bisakah Rinso Korean Strawberry Powder digunakan di mesin cuci top loading?

Paduan yang pas sekali ketika menggunakan Rinso Korean Strawberry Powder lalu saat pembilasan menggunakan pewangi pakaian Korea, Molto Korean Strawberry.

 

Harga Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram : Rp 27. 700
Beli di e-commerce (Tokopedia & JD.ID) dan Supermarket terdekat.

 

Jadi, ada juga donk..kebiasaan dari idol Korea yang bisa kita tiru karena mereka rajin bersih-bersih dan manfaatnya selain bikin nyaman untuk diri sendiri juga untuk lingkungan. Apalagi saat ini masih masa endemi. Sehingga kebiasaan baik untuk bebersih harus tetap dilakukan.

Pilih produk yang harganya terjangkau dan kualitasnya terpercaya, seperti produk-produk Korean Strawberry dari PT. Unilever Indonesia. Sebuah perusahaan yang mulai menciptakan produk ramah lingkungan karena surfaktannya mudah terurai kembali.

Sejalan donk, dengan misi kami yang memulai eco-lifestyle.


Bagaimana dengan sahabat lendyagasshi?
Sudah pernah mencoba produk pelembut pakaian Korea di atas?


Selamat Mencoba.
ν™”μ΄νŒ…!

With love,



81 comments for "Member Kpop yang Cinta Kebersihan"

  1. Suka banget tulisannya ga nyangka ada suprised di bawahnya... 😁

    ReplyDelete
  2. Semua hal yang serba Korea memang luar biasa ya Mbak. Saya salah satunya yang suka varian ini.

    Anw, terima kasih untuk profil para idolnya. Jadi lebih banyak tahu tentang mereka.

    ReplyDelete
  3. Ya ampuunn, keren bgt ya para KPop stars yg cinta kebersihan

    Bener² inspiring!!
    Apalagi ada varian Korean Strawberry di aneka produk Molto dkk.

    Makin mantuullll

    ReplyDelete
  4. Sudah kuduga baka menemukan nama Leeteuk dan Taeyong di sini 😁 Soalnya inget apa kata member2 NCT soal Taeyong dan Heechul komen +/- "ya ampun bener2 kyk Leeteuk" πŸ˜„

    ReplyDelete
  5. D.O exo paling imut mukanya ya.. hehe. Btw aku juga pake molto korean strawberry mbak. Enak banget euy wanginya. Klo ujan kadang suka bau apek klo gak kering bgt pake ini tetep wangi

    ReplyDelete
  6. D.O. mukanya imut banget. Sekilas kadang nggak meyakinkan jadi lead male tapi aktingnya udah diakui walaupun berlabel idol ya. Btw, aku juga pakai Molto Korean Strawberry ini. Baunya lembut banget.

    ReplyDelete
  7. Sekarang serba Korean wave. Kalau ingat yang serba bersih jadi malu sendiri untuk golongan seadanya seperti saya. Jarang pakai pewangi, tapi ini versi pink pink dari molto layak dicoba.

    ReplyDelete
  8. Pecinya kore banget ya mba. Tapi bener sih kalau nonton korea tuh bawaannya bersih raoi, kinclong gt. Tambah wangi aduhai benar

    ReplyDelete
  9. Duh jadi inget pernah baca artikel tentang selebgram yang selalu tampil wah etapi ternyata rumahnya kotor dan berantakan, hmmm. Padahal kebersihan pangkal kesehatan kan ya, Mbak. Berarti kalau gak mau menjaga kebersihan, gak sehat tentu saja ya kan..kan..kan..

    ReplyDelete
  10. Beneran emang Molto Korean Strawberry ini aromanya seger banget. Secara saya udah make dong. Suka banget cium-cium baju yang lagi dijemur gegara aroma in. Halaman belakang rumah tempat area jemuran udaranya jadi kecipratan haruuuum. Oya saya sebagai fans Leteuk Suju tuh sering kepo, ini orang bener-bener bisa begini ya. Apalagi di Indonesia tuh jarang nemu cowok yang level kebersihannya memenuhi standar cewek. Hihihi.

    ReplyDelete
  11. Lee teuk emang dari dulu terkenal rapi dan bersih banget. Btw bisa dicoba nih rinso varian korean strawberry

    ReplyDelete
  12. plot twist bagian bawah, tapi kenapa aku ngerasa jadii gemes banget sama molto, sunlight, super pel gini ya, langsung berburuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Mbak, Kak Lendy emang keren ya nulisnya dapat bonus nih, pas banget sekarang lagi musim hujan cobain Molto Pewangi varian Strawberi pasti pakaian jadi wangi segar dong bye apek :)

      Delete
  13. Kebersihan sebagian dari kegantengan member idol K-Pop ya teh
    Hehe
    Jadi penasaran juga sama wangi batu Molto Korean Strawberry ini

    ReplyDelete
  14. Jadi ingin coba deh wangi ini biar berasa baunya mirip kaya idol kpop

    ReplyDelete
  15. Rata2 member KPOP pada cinta kebersihan ya. Oia ku jadi penasaran dengan Wangi Korean Strawberry ini., beda kali ya dengan wangi strawberry biasa.

    ReplyDelete
  16. saya udah fokus baca tentang K pkonya ternyata ada kejutan di bawahnya

    ReplyDelete
  17. Berarti kalau bareng Xiumin jadi tambah betah ya kitanya, karena dia berbenah dulu biar nyaman dan apik. Ah sesuatu banget dah doi

    ReplyDelete
  18. Molto Korean Strawberry belum pernah mencoba, namun di rumah menggunakan Moltonuntuk pakaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih Mbak. Di rumah juga andalannta buat pewangi dan pelembut ya molto cuma belum coba varian barunya yang ini

      Delete
  19. Ck ck pastinya anggota K pop ini suka banget ya sama Molto Korean Strawberry. Sama2 unyu, hehe

    ReplyDelete
  20. DO ini kayak pengidap OCD ya kak. Semuanya kayak tertata rapi gitu. Susah banget diajak becanda walau di beberapa kesempatan suka digodain ama member lainnya. Eh OCD ini bagus loh, terutama yg seneng keteraturan.

    Tega banget ya Key ini ninggalin Minho. Tapi smg Minho makin kaya biar bs pny apartemen sendiri deh. Hahaha..Tuh kayak anak2 EXO yg super tajir melintir.

    ReplyDelete
  21. Oppa2 ganteng yang cinta kebersihan ini gimana ya kalo lihat rumah yg kek kapal pecah isinya lego anak2? hihi.
    Btw, aku pake Molto juga tapi baru tau kalo ada varian Molto Korean Strawberry, kayanya seger banget yah. Kalau seragam anak-anak pasti pake Molto. Tahan lama wanginya.

    ReplyDelete
  22. Dear Teteh Lendy, ada banyak alasan banget aku cinta mampir ke mari.

    Ya ampun demi apa, Teteh sampai se-eungeuh itu kalau produk yang wanginya beneran enak binti korea banget dari Unilever, seri Molto Korean Strawberry dan teman-temannya, juga dipromosiin sama Haechun dan Kyuhyun. Aku jadi pengen tahu lebih banyak deh tentang Mantul House. Ah coba cari ahhhh.

    ReplyDelete
  23. Kalau Molto sih memang nggak usah diragukan lagi kualitasnya. Sebagai pengguna Molto aku udah yakin banget sih. Tapi varian anyar ini, aku baru tahu. Cuzz mau beli aah, biar wangi bajuku kekorea2nan, hehe.

    ReplyDelete
  24. Waaahhh, baru tahu kalau Strawberry series ini vibe-nya Korea. Package-nya pun manis banget gituuu dan ternyata harganya cukup terjangkau ya Mba. Wajib cobalah ini..

    ReplyDelete
  25. Sebagai salah seorang ARMY hahahaha, saya notice kalau JHOPE adalah salah seorang anggota BTS yang sangat menjaga kerapihan dan kebersihan. Jangankan pakaian, kulitnya aja bersih, kinclong dan terlihat terawat banget. Ya iyalah ya. Secara BTS kan sudah bertahun-tahun berada di peringkat atas Hallyu dan KPop nya negeri ginseng. BTW, langsung kebayang, gimana serunya kalau MOLTO Korean Strawberry ini BA adalah para KPoppers ini. Pasti heboh dan seru.

    ReplyDelete
  26. Bang kadir😍
    Btw mbak maap itu ada typo di penulisan namanya yg bener Heechul bukan HaechulπŸ‘ŒπŸ»
    Secara doi bias aku di Suju
    wkwkwk

    Oh iya emang nih aku juga paling suka sama pewangi pakaian ini varian yg Strawberry ini. Selain krn dipromosiin Heenim dan Kyu, tapi wanginya emang enak banget


    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah...nuhun uda diingetin.
      Bukan typo, aku yang gak tau kalau Heechul. Inget nulis Haechan, hehehe..

      Gomawooo yoo, Elpeuu~

      Delete
    2. Idem daku juga suka
      Seger banget jadinya pakaian dengan Molto ini.
      Wanginya semerbak dan bikin bahagia

      Delete
  27. Ku tertarik nonton draror awalnya karena ngelihat akting D.O EXO selintas di tv nasional yang menayangkan serialnya. Boleh dikatakan D.O lah yang membuatku berdamai dengan 'pernak pernik Korea', wkwkwk.
    Btw Molto Strawberyy emang mantul banget wanginya menghilangkan 7 bau membandel itu.

    ReplyDelete
  28. Wah, cinta kebersihan, jd kebanyang kl artis korena nyuci pake molto. trus jemur di halaman rumah hehe
    Kami dah lama pake Molto, emang seger bangettt... nah, mau juga coba Moto Korean strawberry ini

    ReplyDelete
  29. Pingin ah kk, nyobain sunlight sama super pell nya
    Tapi kok jarang ditemui ya kk,
    Apa masih dijual online ya?

    ReplyDelete
  30. Nah kalau cinta kebersihan, sudah sangat pantas jadi idola. Pasti bakal diikuti sama orang2 yang mengidolakannya πŸ‘

    ReplyDelete
  31. Nah gawatnya kalo dapat istri yang mageran beres2.. bisa2 ngomel2 terus mereka wkwkwk

    ReplyDelete
  32. Selain suka kebersihan, Kpop member di atas itu bersih-bersih baget yang tampilannya. Ya iyalah orang Korea memang putih dan mulus. Tipe cowok2 cantik itu mah. haha
    Btw, Molto nya bikin mupeng, wajib beli ah.

    ReplyDelete
  33. Key oppa memang suka banget bersih-bersih, makanya dia dijuluki eommanya SHINee, karena dia paling suka ngomel kalau member lain gak rapi wkwkwk.
    Eh btw, idol Korea pakai Molto aroma strawberry gak yaa untuk cuci pakaian? wkwkwk

    ReplyDelete
  34. auto cari My Annoying Brother karena saya belum nonton, hehehe
    Keren banget Teh Lendy, gak hanya drakor, KPop pun kafah
    aku mah hanya tahu aktor dan aktris drakor
    untung kenal dengan DO OXO n......:D
    setuju dengan kebersihan dan keharuman Rinso, Molto serta superpell
    gak hanya bersih , rumah jadi harum, pakaian bersih dan wangi
    keharuman yan g gak norak dan sangat menenangkan

    ReplyDelete
  35. Aku bukan pencinta K-Pop tapi aku seneng sama seleb yang peduli kebersihan gini. Semoga contoh baiknya diikuti oleh para penggemar. Meskipun bukan pencinta K-Pop, aku pencinta Molto Korean Strawberry :))

    ReplyDelete
  36. My Annoying Brother salah satu film yg Aku suka yg dibintangi KyungSoo. Dapet bgt chemistry sebagai adik bareng Jo Jung suk.
    Acara mantul tokped sempet nonton. Lucu bgt mereka sekalian memperkenalkan varian baru molto korean strawberry
    Wanginya fresh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam program Mantul House Heechul dan Kyuhyun Super Junior membuat suasana jadi seru. Selain itu juga memperkenalkan produk molto korean strawberry yg wanginya fresh dan bikin jatuh cinta

      Delete
  37. Alhamdulillah buat yg suka bersih, baru tau klo member kpop juga doyan suka yang bersih2. pewanginya pake molto korean strawberry ya mba, biar always fresh

    ReplyDelete
  38. Wah emang Daebak kok member idol K-Pop yang cinta kebersihan ini
    Uda ganteng, eh bersih juga
    Bikin makin ngefans ya teh

    ReplyDelete
  39. Ku jadi tahu member Kpop yang cinta kebersihan...Dan Molto Korean Strawberry yang wanginya manis dan seger ini beneran pilihan buat selalu cinta kebersihan . Karena pelembut dan pewangi pakaian ini bikin 7 bau bisa terhempaskan!...Belum lagi produk wangi serupa dari Unilever, yang bikin rumah jadi makin nyaman

    ReplyDelete
  40. Kalau sang idola suka bersih bersih maka para fans pasti akan ikutan nih mengikuti sang idola

    ReplyDelete
  41. Duhhh dede-dede gemes makin bikin jatuh cinta aja karena suka kebersihan diri, aku juga pernah nonton Heechul dan Kyuhyun di Mantul House Tokopedia, seneng liat mereka sangat interantif ngobrolnya nyambung, dan akhirnya aku pun udah mencoba Molto Korean Strawberry yang aromanya asam manis menyegarkan

    ReplyDelete
  42. Senang nih mulia dari cuci baju, cuci piring, pembersih lantai sampai pewangi pakaian semua wangi Korean Strawberry. Ah pengen segera mencoba mencium wanginya secara ke kampung saya bagian ini belum ada

    ReplyDelete
  43. Sepertinya mudah menjaga kebersihan di Korea , karena iklim di sana kurang mendukung pertumbuhan bakteri.

    ReplyDelete
  44. Keren banget sih mereka. Suka bersih-bersih sendiri ya. Jadi semangat buat diri sendiri yang sering males bersih-bersih. Apalagi kalo ada produk baru gini. Penasaran pengen nyoba

    ReplyDelete
  45. OMG sama donk ama tante, sini aja semuanya ke rumah tante, wkwkw..khususnyaaa oppa leetuk caem amat

    ReplyDelete
  46. Betul memang orang2 korea wajahnya bersih ya. Apa karena faktor makanan yg higienis juga ya.

    ReplyDelete
  47. D.O salah satu aktor dari kalangan idol yg aku suka kak, selain jago akting kepribadian di real life juga menarik ternyata doi juga sangat rapi dan cinta kebersihan ya,

    ReplyDelete
  48. Dari sekian nama member KPop yang disebut kak Lendy, aku cuma pernah dengar Taeyong. Bukan karena suka atau kenal. Cuma nama ituuuu yang disebut anak kosan yang kebetulan jadi fans NCT :3
    Anyway, unyu juga ya ada produk Korean strawberry ini. Ntar lah nyoba yang Rinso.

    ReplyDelete
  49. duuuh jadi makin cinta gak tuh fans nya kalau idolanya cinta kebersihan hihi.. pakai molto korean strawberry nih jadi berasa nyuci sama member Kpop kah kak? wkwkwk

    ReplyDelete
  50. Aduh mas leeteuk, warna favorit kita sama loh. Udha gitu aku juga gak suka kalau rumah jadi berantakan dan kotor πŸ˜‰

    ReplyDelete
  51. kayaknya dari semua member yang paling familiar di telingaku cuma D.O. walau aku tau EXO sama Suju tapi gak tau semuanya hahaha

    ReplyDelete
  52. Kece2 ya idol KPop ini. Bersih, manis, kayaknya tak ternoda dengan jerawat dll hihihihi :D Menjaga kebersihan itu harus dong, apalagi ditambah keharuman hhmmm...Pakai varian terbaru Korean Strawberry semua kayaknya nih hehe. AKu kepengen lekas beli dan mencobanya. Kepo deh pewangi dan pelembut pakaian ini.

    ReplyDelete
  53. Jadi kebiasaan bersih ini bisa banget kan ya, jadi salah satu nilai positif idola, yang bisa ditularkan ke fansnya. Kan ga lucu kalau idolanya pembersih, fansnya enggak, xixixi.

    ReplyDelete
  54. Dari sekian member Kpop diatas, yang kelihatan cinta kebersihan dari parasnya itu Leuteuk memang ya hahaha. Yang lain baru tau, soalnya taunya suju aja ahahaha

    ReplyDelete
  55. Pantes aja ya mukanya bening bening hehhe gak nyangka selain glowing mereka cinta kebersihan juga, duuh jadi pengen cuci cuci pake korean strawberry gara gara liat Leuteuk

    ReplyDelete
  56. Waah sudah cakeeb trus cinta kebersihan lagi... Duh keren banget ya mereka πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° apalagi kalau makainya molto ini selain Bersih wangiii lagi... Paket lengkap ya mbak

    ReplyDelete
  57. aku ga tau semuanyaa haha yang kutau cuma molto stroberi aja nih mbak.. kebayang wanginya bakalan seger dan manis buat pakaian kitaa.. bakalan betah pakai seharian

    ReplyDelete
  58. kelihatan sih ya mereka itu bersih, jadi ingin dekat-dekat gitu pasti wangi banget mereka ini ya.
    saya penasaran dengan varian baru dari Molto ini, Rinso dan Sunlight juga Superpelnya juga, kudu beli sepaket nih, auto wangi Strawberry doong :)

    ReplyDelete
  59. Aku kenal cuma D.O Exo itupun karena nonton drakornya. Btw, aku juga pake Molto Korean Strawberry ini. Wanginya enak banget ya.

    ReplyDelete
  60. Apal banget kamu Ini. Ganteng semuanya hahahaha. Bingung mau pilih mana. Ahhh molto ini ibuku pake kesukaan beliau banget. Wanginya enak dan segerr.

    ReplyDelete
  61. Idola yang pantasi diidolakan banget untuk urusan kebersihan. Karena fansnya biasanya akan mengikuti. Memang enak nih wangi Molto Korean Strawberry

    ReplyDelete
  62. Wah sesuai sekali untuk penggemar kpop sma drakor pakai pewangi Korean Molto strawberry yang wanginya harusm dan segar bkin baju harum terus awet seharian

    ReplyDelete
  63. Keren memang deh Mba Lendy apal banget siapa-siapa yang cinta kebersihan hehehe jangan-jangan apal juga nih sama idolanya yang juga pakai Molto Korean Strawberry

    ReplyDelete
  64. Ternyata para idol Korea ini banyak yang cinta kebersihan ya, poin positif buat mereka. Btw aku jadi pengen deh cobain wanginya Korean Strawberry buat pewangi, detergent ama pencuci piringnya. Pengen nyobain wangi Korean Strawberry

    ReplyDelete
  65. Bisa aja nih tulisan mbak lendy cari idol yang suka kebersihan. Akupun berasa di Korea kalau cium aroma stoberynya molto kyauaahhaha

    ReplyDelete
  66. aku baru coba pakai beberapa hari ini mba, karena beli di supermarket minggu lalu pas belanja bulanan, tertarik nyoba karena harganya lagi diskon eh ternyata gak cuma molto yang punya varian korean strawberry tapi juga ada rinso, super pell dan sunligth jadi borong juga deh sekalian karena penasaran sama wanginya

    ReplyDelete
  67. Duh penasaran sama aroma aroma strawberry ini lengkap banget ya. Dari mulai pewangi, sunlight, rinsobdan pembersih lantainya. Jadi penasaran langsung mau beli kebayang aroma strawberry pasti enak banget.

    ReplyDelete
  68. Tuh kan, jadi makin penasaran mau cobain molto Korean Strawberry series. Sudah membayangkan wanginya, pasti mantep.

    ReplyDelete
  69. Udah lama nggak nonton aktinya D.O, Dia kalau akting keren bangeeettt! Dan baru tau juga akali dia ternyata cinta kebersihan. Makin gemeess, hehe

    ReplyDelete
  70. Halo Mba Lendy, lama ga baca ulasan mba Lendy tentang Korea. Hihi. Wah, coba, member KPOP ini, udah bertalenta, pada cakep, bersih2 lagi yaa. Gimana fans nya ngga makin cinta. Eh btw, aku auto bangga gini punya produk yang diiklanin KPOP, aromanya itu lho, mewah dan tahan lama. Super favorite!

    ReplyDelete
  71. Aku baru tau istilah clean freak. Aku pikir orang yang higienis banget disebut OCD juga hehe.

    ReplyDelete
  72. Ini kayaknya kalo nyuci pake rinso + molto korea. Strawberry wanginya udah mirip artis korea yaa 😁 pasti awet banget nempel di baju wanginya

    ReplyDelete
  73. yang berbau-bau korea memang sekarang lagi diminati ya, mbak. termasuk wewangiannya nih. jadi penasaran nih aku sama wangi korean strawberry ini pasti segar wanginya

    ReplyDelete
  74. Aduh para oppa-oppa ganteng itu suka bebersih juga. Pasti yang jadi istrinya nanti nggak usah repot nyapu atau ngepel ya.

    ReplyDelete
  75. Ini postingan yang menyegarkan ya. Seger liat wajah oppa Korea yang cakep dan seger juga ngebayangin nyuci pakai pelembut pakaian Molto ^^

    ReplyDelete
  76. teh Lendy aku pernah baca di seliweran IG yang menyebutkan kalau perempuan jorok apa nggak itu bukan dilihat dari make up atau pakaian modisnya, tapi dari dapurnya, kamar mandi dan kamar tidurnya. Dan inspiratif banget para Kpop star yang cinta kebersihan, udah cakep, bersih pula, jadi makin demen kan HAHA. Apalagi kalau setelah nyuci, pelembutnya pakai Molto Korean Strawberry, waduh langsung pingin deket terus pastinya, wangi sepanjang hari pastinya :D

    ReplyDelete