Berbuka dengan Masakan Korea : Pesan di Fat Oppa

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi.
Gimana kabarnya di bulan Ramadan 1441 H tahun ini?

Tahun ini lebih challenging ya...karena ada berbagai hal baru yang harus kita jadikan habits demi terhindar dari virus Covid-19 yang femes kira-kira di lima bulan terakhir ini.

Dari mulai membiasakan hidup bersih dengan cara rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin untuk menghindari menyentuh bagian wajah, seperti mata, mulut dan hidung. Selain itu juga menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas yang berkumpul dengan banyak orang dan dirumahaja, demi menerapkan social distancing.

Tapi,
ini kan Ramadan...?
Pengen doonk...sekali-kali merasakan yang namanya makan enak.

Buatku, makan enak itu bukan hanya makanannya yang terasa lezat, tapi juga, makan yang gak pake ribet, tinggal hap - dengan menu lengkap gizinya terpenuhi sempurna.

Baca juga




  Makan Menu Korea  

Sebelum ada virus Covid-19, lockdown plus PSBB, hobi kuliner kami so random. Karena kami terdiri dari 4 orang dimana dua di antaranya adalah anak-anak. Aisy dan Hana adalah anak-anak penyuka makanan fast-food. Sedangkan suami, paling suka kuliner sea-food. Sedangkan Ibu negara (hahaha...aku maksudnya) suka daging. Banget!

Tapi,
Kesukaan mereka berubah, pas kenal makanan Korea di Fat Oppa. Kenapa yaa...?

 Metode penyajian : Self Service 

Setelah kuperhatikan menu andalannya yang rata-rata adalah self-service ini tentu menjadi nilai tambah anak-anak happy kalau diajakin makan di Fat Oppa Antapani yang lokasinya hanya sekitar 5 menit dari rumahku jika menggunakan kendaraan pribadi. Self-service ini maksudnya, memasak makanan sendiri dengan bahan (daging atau sayur yang sudah dibumbui) di atas pemanas. Disediakan bumbu pelengkap agar makan bertambah nikmat, seperti kecap asin, kimchi atau keju mozarella yang molor-molor kalau dipanaskan, hehehe~






Alooow gaess ๐Ÿ˜˜ Wuiihhhh, ajib nih deretan menu Korean Bbq @fat_oppa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Cus ah hang-out bareng teman-teman lagi yuk, asik tempatnya, lengkap menunya dan harganya pun bersahabat ๐Ÿ˜š . Ayooo kita ke Fat Oppa ๐Ÿ›ต ๐Ÿš— ๐Ÿš• ๐Ÿš™ =================== . ๐Ÿก Fat Oppa Karapitan ๐Ÿ“Œ Jl. Karapitan 82 Bandung ๐Ÿ“ž 085862840760 . ๐Ÿก Fat Oppa Antapani ๐Ÿ“Œ Jl. Terusan Jakarta 43 (Antapani) ๐Ÿ“ž 085858761019 . ๐Ÿก Fat Oppa Cimahi . ๐Ÿ“ Jl. Amir Machmud 772 (Cimahi) . ๐Ÿ“ž 085763660042 . ===================== #FatOppa #koreanbbq #wagyu #bulgogi #dakbulgogi # #koreanresto #koreanfood #bbq #infobandung #foodie #explorebandung #dietmulaibesok #ajib #bener #makanbareng #jalanjalan #karapitan #antapani #bandung #cimahi
Sebuah kiriman dibagikan oleh Fat Oppa Korean BBQ (@fat_oppa) pada


  Dagingnya tipis banget  

Alasan anak-anak kurang suka makan daging karena daging susah dikunyah. Tapi beda dengan di Fat Oppa, daging di sini dijamin malah bikin anak-anak lahap menyantap menu makanan Korea.


 Ada menu khusus anak-anak 

Bagi yang punya anak kecil, tetep bisa banget makan di Fat Oppa. Karena di sini juga ada menu khusus untuk anak-anak.


Namun, selama Ramadan kali ini, Fat Oppa mengerti banget kegelisahan para fans kuliner khas negeri ginseng tersebut. Jadi, ada paket seru yang bisa dipesan dengan mudah, hanya via whatsApp di cabang terdekat.

๐Ÿ“ Karapitan 82

๐Ÿ“ž085862840760

๐Ÿ“ Terusan Jakarta 43 (Antapani)

๐Ÿ“ž085858761019

๐Ÿ“ Amir Machmud 772 (Cimahi)

๐Ÿ“ž 085795607185


Dan yang lebih okenya lagi, ini paket ada 3 pilihan dengan harga super terjangkau. Diskon yang diberikan Fat Oppa gak tanggung-tanggung, 40% untuk setiap Paket Duk-Duk (menu berbuka khusus Ramadan, dari mulai tanggal 22 April dan berlaku selama bulan Ramadan).




Hi semuanya, menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini Fat Oppa kembali mengeluarkan Paket DUK DUK . ๐Ÿ“ฃ Paket Duk-Duk IS BACK!!! (DISCOUNT up to 40% khusus delivery/ take away) Suitable for 3-5 persons . ๐Ÿ”ถ Paket Duk-Duk 1 1 Fat Oppa BBQ Platter 1 Bulgogi 1 WooSamgyeop 1 Dak Bulgogi 1 Liter Boricha 250 gram additional kimchi (jar pack) 3 Fruit Icream by @freezybites Harga Normal : 250.000❌ Harga Disc : 150.000 (save 40%) . . ๐Ÿ”ถ Paket Duk-Duk 2 1 Fat Oppa BBq Platter 1 Wagyu Cube original/salt & papper 1 Bulgogi 1 WooSamgyeop 1 Dak Bulgogi 1 Liter Boricha 250gram additional kimchi 3 Fruit Icream by @freezybites Harga Normal : 305.000❌ Harga Disc : 195.000 (save 36%) . . ๐Ÿ”ถ Paket Duk-Duk 3 1 Budae Jjigae 1 Fat Oppa BBQ Platter 1 Wagyu Cube 1 WoosSamgyeop 1 Dak Bulgogi 1 Liter Boricha 3 Fruit Icream by @freezybites 250 gram additional Kimchi (jar pack) Harga Normal : 322.000❌ Harga Disc : 225.000 (save 30%) . . . ❓ How to Order : -WA ke Outlet terdekat -Pemesanan bebas, bisa di hari H (persiapan 30-45 menit) -Transfer ke rekening yg akan diberitahukan -Pesanan akan kita kirim menggunakan Go-Send (belum termasuk ongkir/ dibayar langsung oleh pemesan ke driver), atau bisa diambil langsung ke outlet oleh pemesan -Pembelian Paket Duk-Duk bisa digabung / ditambah dengan menu lain-nya, dan bisa request matang ataupun mentah *Berlaku mulai 22 April 2020 dan selama Bulan Puasa . ๐Ÿ“Karapitan 82 ๐Ÿ“ž085862840760 . ๐Ÿ“Terusan Jakarta 43 (Antapani) ๐Ÿ“ž085858761019 . ๐Ÿ“Amir Machmud 772 (Cimahi) ๐Ÿ“ž 085795607185 . bit.ly/AskFatOppa . --- #FatOppa #PaketDukDuk #KoreanBBQ #DiRumahAja #PaketBukaPuasa #BukaPuasa #Bandung #KulinerBandung #Diskon #KoreanFood
Sebuah kiriman dibagikan oleh Fat Oppa Korean BBQ (@fat_oppa) pada

Jadi,
sahabat lendyagasshi saat ini tetap bisa menikmati asiknya buka dirumahaja, tanpa harus berganti baju dan ribet dengan masker-nya hanya untuk menikmati makan makanan Korea yang lezat.

  Kelebihan Paket Duk-Duk  

Menu lengkap
(bulgogi, kimchi, ocha, dan es krim rasa buah asli)

Untuk setiap pemesanan, akan diantarkan menggunakan ojek online

Cepat tiba di rumah
Kira-kira untuk persiapan 30-45 menit

Kemasan sangat rapih
Pas dateng, aku amazed. Baru kali ini pesan makanan dengan packaging yang super aman dan rapih. Plastik pembungkusnya di pakein seal, sehingga aman dan gak goncang. Es Krimnya dibungkus rapih menggunakan ice-gel. Dan ada tulisannya "Segera dimasukkan ke dalam freezer".


Bisa dipesan sameday

Semua menu sudah dalam keadaan matang
(bila ingin hangat, bisa dipanaskan kembali di atas api kecil atau masukkan ke dalam microwave)

Cukup untuk dimakan bareng keluarga
Porsi 3-5 orang

Pemesanan Paket Duk-Duk bisa digabungkan dengan menu lain

Menyediakan program berbagi dengan driver ojek online


Pilihan Paket Duk-Duk Fat Oppa


 Paket Duk-Duk 1 
1 Fat Oppa BBQ Platter
1 Bulgogi
1 WooSamgyeop
1 Dak Bulgogi
1 Liter Boricha
250 gram additional kimchi (jar pack)
3 Fruit Icream by @freezybites

Harga Normal : 250.000❌
Harga Disc : 150.000 (save 40%)


 Paket Duk-Duk 2 
1 Fat Oppa BBq Platter
1 Wagyu Cube original/salt & papper
1 Bulgogi
1 WooSamgyeop
1 Dak Bulgogi
1 Liter Boricha
250gram additional kimchi
3 Fruit Icream by @freezybites

Harga Normal : 305.000❌
Harga Disc : 195.000 (save 36%) .


 Paket Duk-Duk 3 
1 Budae Jjigae
1 Fat Oppa BBQ Platter
1 Wagyu Cube
1 WoosSamgyeop
1 Dak Bulgogi
1 Liter Boricha
3 Fruit Icream by @freezybites
250 gram additional Kimchi (jar pack)

Harga Normal : 322.000❌
Harga Disc : 225.000 (save 30%)



Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah,⁣ ⁣ Happy banget ada Paket Duk-Duk 1 dari @fat_oppa Bandung.⁣ ⁣ Isinya super lengkaps :⁣ ⁣ 1 ๊œฐแด€แด› แดแด˜แด˜แด€ ส™ส™Q แด˜สŸแด€แด›แด›แด‡ส€⁣ 1 ส™แดœสŸษขแดษขษช⁣ 1 แดกแดแด ๊œฑแด€แดษขสแด‡แดแด˜⁣ 1 แด…แด€แด‹ ส™แดœสŸษขแดษขษช⁣ 1 สŸษชแด›แด‡ส€ ส™แดส€ษชแด„สœแด€⁣ 3 แด‡๊œฑ แด‹ส€ษชแด ส™แดœแด€สœ⁣ 250 ษขส€แด€แด แด‹ษชแดแด„สœษช⁣ ⁣ Dan kenikmatan yang haqiqi ini bisa kamu pesan di cabang-cabang Fat Oppa Bandung :⁣ ⁣ ๐Ÿ  Jalan Karapitan 82⁣ 085862840760⁣ ⁣ ๐Ÿ  Terusan Jakarta 43, Antapani⁣ 085858761019⁣ ⁣ ๐Ÿ  Jalan Amir Mahmud 772, Cimahi⁣ 085795607185⁣ ⁣ Pesennya via online aja, guys..lebih mudah, praktis dan cepet (secara gaperlu pake ganti gamis yaa..)⁣ ⁣ Bisa wa di cabang Fat Oppa yang terdekat dengan rumahmu.⁣ ⁣ ⁣ Baca kisahku di blog juga yaa..⁣ https://www.lendyagasshi.com⁣ ⁣ ⁣ ๐—›๐—ฎ๐—ฝ๐—ฝ๐˜† ๐—ฅ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐Ÿญ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿญ ๐—›⁣ ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ผ๐—ด๐—ฎ ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ฐ๐—ฎ๐—ฟ ๐˜€๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚ ๐—ถ๐—ฏ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ต๐—ป๐˜†๐—ฎ.⁣ ⁣ ⁣ #fatoppa #⁣PaketBukaPuasa #PaketDukDuk #dirumahaja #kulinerbandung #Diskon #KoreanFood #halalfood #BukaPuasa
Sebuah kiriman dibagikan oleh lendy_mut (@lendymut) pada


Pengalaman setelah mencoba Paket Duk-Duk...

Semua anggota keluarga suka...bahkan aku ketagihan sama kimchi Fat Oppa yang asemnya pas dan kuah nyemek-nyemeknya enak banget dicampur sama bulgogi plus nasi hangat.



Sahabat lendyagasshi mesti coba!
Namun sayangnya, Fat Oppa hanya baru ada di Bandung. Tapi ini salah satu pilihan kuliner Korea yang ter-dabest!

Dari mulai rasa hingga harga, semuanya oke-oke-okeee~

Jadi,
kapan pesan untuk menu berbuka yang istimewa bersama keluarga?

Selamat berbuka~


Challenge Day 8 BPN :
"Tips Betah di Rumah"


With love,

46 comments

  1. Duuuh pas sore2 begini menjelang buka puasa, eh ada tulisan makana Korea :) Ternayta asik juga ya order Fat Oppa ini, apalagi kalau ada diskonnya mauuu dong! heheheh :D Jadi berapaan ya oaket yang kayak di gambar itu? Eh ada paket khusus anak2 boljug nih nyam3x.

    ReplyDelete
  2. PAket Duk Duk yang yang mengenyangkan ini, huhuu kenikmatan yang luar biasa saat berbuka, cuma helaian daging sama nasi anget plus di cocol kimchi.

    ReplyDelete
  3. Naah ini, sama, aku jg 4 orang, dua bocils sama suami istri. Tp ga ada di bogor, barusan browse mujigae doank dekat ama rumah. Terlalu mainstream. Tp mai coba ah koreaan besok. Smbl nunggu cabanh Fat Oppa dibuka di bogor

    ReplyDelete
  4. Wah asyik nih Paket Duk Duk nya jadi mupeng.ada diskon pula nih. meski deket rumah tapi dalam kondisi seperti ini emang mending pesan online aja ya..xixii

    ReplyDelete
  5. Harganya termasuknya jadi murah itu ya kaaak. Duh aku pengin makan seprrti ini lagi, kangen ey. Ini bisa ngobatin yah rindu makanan ala korea saat di rumah aja. Terus jadi menyenangkan karena kebersamaaan makanan enak jadi terasaa :D

    ReplyDelete
  6. Ini kenapa ga da cab di JKT yaaaa :D. Aku ngiler banget liat daging2nya.

    Kemarin itu aku sempet dikasih bbrp jenis daging utk di grill sendiri jg mba. Makanya lgs kepikiran , pas lebaran ntr, Krn ga bisa kemana2 aku mau nyetok aneka daging yg biasa untuk digrill ala2 Korea gini. Kebetulan aku baru beli panggangannya. Kan lumayan banget sbnrnya jd lebih hemat memang drpd makan lgs di resto :D. Di JKT untungnya ada house of meat langganan yg juga jual daging2 gini.

    Paling suka, kalo dagingnya dibakar, trus di atasnya ditutup kimchi. Baru kemudian dimakan. Sari daging yg kena ke kimchi bikin rasa makin gurih :)

    ReplyDelete
  7. Aku nggak terlalu familier sih sama menu yang daging2 ini alias nggak pernah makan. Hehe. Tapi kalo lihat porsinya lumayan jumbo ya. Kenyang banget ini

    ReplyDelete
  8. Beneran bikin bahagia nih paket makanannya. Sungguh lengkap dan kita bisa menghadirkan citarasa Korean Food dirumah untuk seluruh keluaga tanpa perlu repot
    Semoga Aku juga bisa nyicipin deh

    ReplyDelete
  9. Dari pas pertama baca-baca review fat oppa, pengen banget ke sana, cobain masakan korea, blom kesampaian, sekarang bisa pesan ya makan di rumah, ada promo diskon juga, asyiknya

    ReplyDelete
  10. aku ngiler nih mbak pengen banget nyobain hehe udah kebayang segarnya di tenggorokan :D

    ReplyDelete
  11. Aku juga udah pesen pakt Duk-Duk 2 dari Fat Oppa dan emang endeus banget, anak-anak sukaaa! Terutama wagyu-nya sih yang juicy pisan. Nanti mau coba yang Paket Duk-Duk 3 ah mau nyicip Budae Jigae hehe

    ReplyDelete
  12. Ini Fat Oppa ada di Jakarta gak, sih. Saya jadi lapar nih malam-malam lihat begini hahaha

    ReplyDelete
  13. Aku mau paket duk duk 3.. ya ampun bikin ngiler itu daging-dagingnya. Bisa dikirim ke ciamis gak sih ini fat opaa,, kejauhan yaaa.. hiks

    ReplyDelete
  14. Meski ga familiar dengan nama -
    nama hidangan korea, saya suka banget makan irisan daging tipis yang dipanggang trus dimakan pakai sayuran. Oh ya, saya suka es krim di Fat Oppa, enak bangeet ��

    ReplyDelete
  15. WAh, menu lengkap, diskon 40%, diantar sampai rumah pula. ENak banget ya, tinggal di kota besar. Di sini belum ada yang kayak gitu. Palingan beli di aplikasi ojol, dan diskon terbesarnya 15% itupun pilihannya sangat sedikit.

    ReplyDelete
  16. ya ampuuun mbaa..aku mau peseen semuaanyaa hehehe..atau gantian tiap hari ya hehehe. Enak semua nih paket yang ditawarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya juga okee ya mbaaa...aku jadi ngiler berat lhooo hehehe. Yang pasti halal jadi aman dan bahagia makannyaa

      Delete
  17. Karena tidak bisa pesan dari Cianjur, ya nunggu pandemi covid-19 berakhir dulu deh mungkin ya. Setelah bebas piknik dan bepergian, bisa mudah datang langsung ke lokasi.

    ReplyDelete
  18. Waaah enaknya
    Bisa pesan u bukber di rumah aja
    Apalagi kemasan es krimnya ala2 yang banyak di drama korea ya ������

    ReplyDelete
  19. duh bikin ngiler. Kangen juga masakan Korea. Tapi, bukan tak mau order sih. RUmahku jauuuuh. Kasian mamang yang anterinnya kalo ke rumah. Tar aja deh aku mah nunggu pandemic berakhir untuk bias makan makanan Korea. :D

    ReplyDelete
  20. Ada di Cimahi juga yah mau ih cobain buka puasa pakai menu ala-ala korea.

    ReplyDelete
  21. Ini halal korean food, Mbak? Aku suka makanan Asia Timur tapi makanan Asia Timur agak tricky milihnya. Huhu. Sempat kepikiran pengen bikin aja, tapi mager. Kalau ada yang instan kan enak.

    ReplyDelete
  22. Saya juga biasanya makan Korean BBQ di Fat Oppa Antapani, tapi sejak pandemi jadi agak susah mau ke sana
    Untung aja sekarang bisa delivery ya, asyiknya lagi kita bisa berbagi dengan drivernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Porsi satu paketnya lumayan banyak, cukup untuk disantap bersama keluarga ya. Pengen pesen lagi, apalagi sekarang lagi ada promo

      Delete
  23. Kalo kangen masakan resto Korea, bisa delivery paket ini pasti kangennya terobati ya. Biar stay at home tapi masih bisa menikmati kehangatan makan bersama. Kabita deh mba. Hehehe.

    ReplyDelete
  24. ngiler dong akunyaaa mana akhir2 ini aku lagi suka cobain makanan korea. mba btw itu masukin postingan instagram ke blog gimana caranya ya? bagus euy jadinyaa

    ReplyDelete
  25. Duuh ini adzan Maghrib masih lama ya hahaha. Kok keliatannya enak semua ini mbak Lendy

    ReplyDelete
  26. Jadi pengen nyicipin deh mbak, sayangnya di Bogor belum ada ya mbak? porsinya banyak dan macem macem, kenyang ini ya. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  27. Nah ini yang sering dilupakan restoran-restoran yang menjual daging bahwa anak-anak itu susah mengunyah dan menelan daging yang tebal apalagi keras. Namun jika dipotong tipis dan empuk serta porsinya sesuai, anak-anak pasti suka dan bahkan bakalan ketagihan.

    ReplyDelete
  28. Ahhh, asyik banget ini, bisa bukber online, hehehe. Kemarin nyobain yang paket duk duk 1, bisa buat sahur juga lho, saking banyaknya

    ReplyDelete
  29. kemaren aku nyobain yang paket duk duk 3 nya, beneran banyak banget hihihi, jadi pengen cobain lagi yag duk duk satunya

    ReplyDelete
  30. Iya mbak ini Ramadan mestinya ada ya waktu spesial bukber di resto sama keluarga, sayang sekali lg musim penyakit T.T.
    Untungnya ada yg bisa dibawa aja pulang ke rumah ya :D
    Lengkap ya mbak menunya, bahkan ada yang khusus juga buat anak2. Manteb banget ada diskon2 juga hehe :D

    ReplyDelete
  31. Wah diskonnya banyak ya, ngiler banget nyobain. Sayangnya ga ada di banjarmasin nih

    ReplyDelete
  32. Aduuh mbak Lendy nih bikin ibu hamil ngiler pingin makan Korean BBQ. Sayang banget baru ada di Bandung aja, andaikan ada di Depok pasti aku udah order buat buka puasa bareng keluarga di rumah. Pas soalnya porsinya untuk satu keluarga yaa.

    ReplyDelete
  33. Lengkap sih tapi sayang :) cuma bisa di bandung WKWKWK aku tuh sedih T^T pengen juga aaaaa kapan sampe Jkt?

    ReplyDelete
  34. Ibu Negara selain penyuka drakor, senang makanan Korea juga ya. Lengkap ya, hehehehe. Fat Oppa bisa kirim ke Yogya nggak sih. Duh ngiler banget sama paket duk duknya.

    ReplyDelete
  35. Asik bisa order fat oppa kalo lagi kangen bbq-an ya kak. Psbb bukan kendala hoho

    ReplyDelete
  36. Rasanya ingin lagi tinggal di Cimahi akutu mba Len wkwk, ini Fat oppa paket dukduk 1 nya bisa hanya 150K euy, ngiler banget kalo sama daging BBQ an gini

    ReplyDelete
  37. wah jadi pengen deh buka puasa makan makanan korea. ohh iya ada ya fat oppa di antapani, mau ah nanti rayu suami buat pesen paket ini :D

    ReplyDelete
  38. Fat OPPa ini baru ada di Bandung ya Mba Lend?
    Gemes banget makanannya, persis kayak yang ada di drakor. Kan aku pengen
    andai dekat pengen coba

    ReplyDelete
  39. Yah sayang banget belum ada di Surabaya. Mumpung lagi doyan2nya nyobain BBQ hehe

    ReplyDelete
  40. Hiks mba Lendy tanggungjawab aku jadi mupeng banget ini mba ama masakan KOrea ini mba. Dagingnya berlimpah banget dan ini udah kliatan enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sama aku ya mupeng bgt dagingnya itu looh haha mana jauh yaa.. jadi untuk obat kepengen bikin sendiri aja dulu sementara hihi

      Delete
  41. lihat ini pagi-pagi begini kebetulan lagi ga puasa auto laper hahahah, btw ini pemesanannya belom ada yang buat di bekasi ya Mba Len, pengen nyobain pesan

    ReplyDelete
  42. aku juga udah nyobain paket dukduk ini, untungnya ada Fat Oppa di cimahi wkwk.. emang enak siih tapi karena nyampe nya kecepetan, jadi aku perlu hangatin lagi pas mau berbuka XD

    ReplyDelete
  43. Jadi pengin Fat Oppa buka cabang di Semarang dooongg... Kan pengin juga menikmati hidangan komplitnya yang oke banget ini. Dimakan rame-rame bareng keluarga saat berbuka... uaaahh sedapnyaaa...

    ReplyDelete