Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sweet And Sour : Pesona Jang Ki Yong Saat Kurus

Bismillah,

Annyeong haseyo, sahabat lendyagasshi.


Yang sudah nonton drama My Roommate is A Gumiho sampai eps. 4 ayo ngacung?
Hehhee...sebagai pendukung setia Jang Ki Yong's, aku sangat menantikan Film terbarunya kali ini. Sehingga saat Netflix menayangkan trailernya, aku langsung tanpa ragu pencet tombol lonceng. Agar saat filmnya tayang, aku langsung bisa menonton.

Excited?
Oh, tentu saja. Hahaha..alasan apalagi kan yaa...

Sejujurnya, aktor kalau sudah berani ambil project film ini menurutku mereka naik kelas. Jadi, bagi Jang Ki Yong, film Sweet And Sour ini adalah projectnya yang kedua setelah film perdananya yang bergenre action "The Bad Guys: Reign of Chaos".

Pernah aku bahas di artikel 




Review dan sinopsis film Sweet and Sour Jang Ki Yong


Profil Film 

Judul : Sweet & Sour (2021)
(Saekomdalkom/ μƒˆμ½€λ‹¬μ½€)

Director : Lee Gye-Byeok


  Cast :  

Jang Ki-Yong as Jang-Hyeok
Chae Soo-Bin as Da-Eun
Krystal as Bo-Young


Genre : Romantic, Comedy
Release Date : June 4, 2021

Runtime : 102 minutes

Rating : ⭐⭐⭐/5


Sinopsis Film Sweet And Sour 

Adegan dibuka dengan pasien yang bernama Jang Hyeok (Jang Ki Yong, Come and Hug Me, My Roommate is A Gumiho) mendadak tak sadarkan diri karena penyakit hepatitis B yang dideritanya. Ia pingsan saat sedang melamar kerja. Badannya yang tambun, membuatnya sulit bergerak dan karena sakitnya inilah ia juga dikucilkan oleh pasien lain di kamar yang sama.
**Jang Hyeok masuk kamar bangsal, yang sekamar ada 6 bed itu loo..


Sinopsis dan review Film Sweet And Sour : Jang Ki Yong
Loh...ini kan bukan Jang Ki Yong? ((sabar, gengs...))

Namun, kehadiran suster Da-Eun (Chae Soo-BinI'm Not a Robot, Where Stars Land) membuat Jang Hyeok merasa beruntung sudah sakit. Karena si suster selalu membela dan memberi perhatian lebih kepada Jang Hyeok.

Mimpikah?
Atau hanya halusinasi?


No, no...
Semua itu nyata. Dan untuk membuktikan cintanya, Jang Hyeok pun memberanikan diri menyatakan cintanya selepas dari sakitnya. Jadi setelah pulang ke rumah, dia kan kepikiran terus tuuh... setelah menggalau cukup lama, ia memberanikan diri mencari tahu informasi sang suster keshayangan melalui data yang dilihatnya di rumah sakit tempat ia dirawat.

Upayanya gak sia-sia doonk..
Setelah mencoba banyak kemungkinan 4 angka terakhir digit nomer HP sang suster yang gak sempet ia catat, maka tersambunglah. Jang Hyeok jelas gugup. Namun Suster Da-Eun memberi kesempatan. Ia berkata kalau sedang kurang enak badan, sehingga Jang Hyeok boleh ke rumahnya sekarang.

Cast Pemeran Utama Film Sweet and Sour (2021) Jang Ki Yong
#terniat karena cinta

Merasa mendapat angin segar, Jang Hyeok segera berlari ((yaa...gak beneran lari deenk...naik mobil mevvah milik Ayahnya)) dan segera disambut baik oleh Da-Eun.


Uda bisa ketebak?
Iya, akhirnya mereka jadian. Jang Hyeok yang berbadan tambun dan gak ganteng-ganteng amat bisa bersanding dengan suster Da-Eun yang mungil, cantik dan baik hati.


Bagaimanakah kelanjutan hubungan pasangan unik ini?
Jang Hyeok dan Da-Eun?



Karakter Jang Ki-Yong as Jang-Hyeok

Cast Film Sweet and Sour : Karakter Jang Ki-Yong as Jang-Hyeok

Jang Hyeok yang sayang banget sama pacarnya berusaha keras merubah dirinya dari yang gendut untuk menjadi kurus demi bisa memakai sweeter couple dan layaknya pasangan pada umumnya, jalan berdua, bergandengan tangan dan membuat semua mata memandang iri kepada kebahagiaan mereka berdua.

Usaha Jang Hyeok gak sia-sia, ia beneran jadi kurus dan jadi gantengs, hahaha.. lalu pada akhirnya pun, ia mendapat tawaran pekerjaan yang sangat menggiurkan. Namun resikonya adalah menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship alias LDR) sama pacarnya.

Setelah berdiskusi, akhirnya mereka setuju untuk menjalani LDR, meski berat. Awalnya Jang Hyeok menjalani dengan gembira. Pekerjaan lancar, hubungan dengan pacarnya pun lancar, ia telah bisa memiliki mobil sendiri.

Perfect!

Namun, lama-kelamaan.....
Perjalanan yang jauh (Incheon-Seoul, kurang lebih 48 km, sekitar 1 jam), terlihat sebentar yaa...? Kalau sedang lancar. Keseringan perjalanan Seoul-Incheon ini macet parah, sehingga orang di dalam mobil bisa sampai keramas di jalan πŸ˜…
**persis kaya ke Puncak pas weekend kalo gini mah...


Karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan, hubungan LDR ini pun mengalami kejenuhan. Baik dari sisi Jang Hyeok pun dari sisi Da-Eun. Timingnya selalu gak pas. Kalau pas Jang Hyeok pulang cepet, Da-Eun lembur di Rumah Sakit. Ataupun sebaliknya.

Hingga kejenuhan dalam hubungan ini membuka jalan bagi Jang Hyeok untuk menikmati hubungan baru dengan rekan sekantornya, Bo-Young (Krystal, Prison Playbook, Search).


Akankah Jang Hyeok berselingkuh?
((pertanyaan apa ini?? huhuu))



Karakter Chae Soo-Bin as Da-Eun

Cast Film Sweet and Sour : Karakter Chae So Bin as Da-Eun

Perawat yang manis ini bernama Da-Eun. Ia hanya pegawai kontrak yang bisa saja ia dikeluarkan karena sebuah kesalahan. Maka dari itu, setiap hal yang membuatnya lelah, dibantu oleh Jang Hyeok saat masih menjadi pasien di rumah sakit.

Kaya diam-diam, Da-Eun tidur di tempat tidur Jang Hyeok saat sedang menjalani shift jaga malam atau makan makanan Jang Hyeok, karena ia sibuk berat karena banyaknya pasien yang harus ditangani. Hal-hal sweet seperti ini yang membuat film ini tampak sangat dramatis. Dan aku suka!

Hingga akhirnya mereka jadian pun, aku terbawa suasana, ikutan happy. Meski awalnya can't relate, karena Jang Hyeok kan genduutt banget. Tapi sekali lagi, kalau sudah cinta, apapun bukan jadi penghalang yaa..

Namun, wanita mana yang gak sensi kalau pacarnya hanya pulang untuk tidur. Gak ada lagi tuh...waktu untuk makan bareng, ngobrol. Yang ada, saat keduanya kelelahan dan waktu bertemu mereka sangat singkat, semua serba terburu-buru, yang akhirnya malah memicu kemarahan masing-masing.


Akankah Da-Eun bertahan dengan kekacauan hubungan mereka ini?



Kesan Menonton Film Sweet And Sour

Campur aduk rasanya begitu film ini mencapai ending. Karena semua jawaban terletak di akhir film. Plot ceritanya jelas banget siih... Permulaan, dibuka dengan yang manis, lalu pertengahan mulai terjadi konflik dan endingnya, ambyaarr semua.

Huhuu...

Mewek rasanya...
Bener kata Jang Hyeok di akhir film Sweet And Sour ini bahwa 

Darimana kesalahan ini dimulai?

Kesan Menonton Film Sweet And Sour

**coba sahabat lendyagasshi, ada yang bisa bantu Babang Gumiho gak?



Lesson Learn Film Sweet And Sour

Dalam sebuah hubungan, yang diperlukan adalah komunikasi produktif.
Kejutan-kejutan kecil atau perhatian kecil, tetap diperlukan dalam sebuah hubungan. Agar tidak terasa "hampa" ((macam lagunya Ari Lasso)) yaak...


Secapek apapun, usahakan selalu memiliki waktu bersama.


Cari apa yang membuat pasangan bahagia.


Tidak memerintah ke pasangan, tetapi tetaplah menggunakan bahasa yang sopan.


Hargai selalu niat tulus pasangan.


Jujurlah saat bersama pasangan
Katakan apa yang gak disukai dan apa yang harus diperbaiki agar hubungan kembali harmonis.

Ending dan Kesan Pertama Film Sweet and Sour


...dan terakhir,
Jangan sampai salah sebut nama pasangan πŸ˜†πŸ˜‚
Fatal banget sih ini akibatnya. Dari kecurigaan kecil, lama-lama kecurigaan itu beneran kaya jadi doa. 

Tuh yaa..
Dari nonton Film Sweet And Sour, aku jadi bisa ambil sisi positifnya banget banget niih... Bahwa apapun yang kita pikirkan, akan mendorong ke perbuatan dan keputusan kita berikutnya. Setelah itu, menjadi doa.

Baik sama pasangan apalagi sama anak, hendaklah selalu bijak saat memilih kalimat. Curiga, sah-sah saja. Tapi diselesaikan dengan kepala dingin. Karena belum tentu kecurigaan itu telah terjadi. Mungkin awalnya hanya sebatas niatan yang belum terlaksana. Semakin kita curigai, semakin kuat dorongan niat itu untuk diwujudkan.

Duh, 
Mbuletisasi gak?


Pokoknya yaa...yang demen sama aktingnya Babang Gumiho aka. Bang Jang Ki Yong, siapkan hati saat menonton Film Sweet And Sour. Endingnya dijamin bikin meringiisss... Rasanya kaya gimanaaa gitu.

Suka banget sama plot twistednya, walau khas drama tapi cukup layak untuk dinikmati di waktu weekend ini.


즐거운 ν•˜λ£¨ λ³΄λ‚΄μ„Έμš”~
Have a nice day.


With love,



76 comments for "Sweet And Sour : Pesona Jang Ki Yong Saat Kurus"

  1. Buat orang kota satu jam perjalanan bikin bete ya. Saya mah mau urus surat surat ke kota Cianjur, itu perlu waktu hampir tiga jam. Belum jalannya hancur. Pagelaran bisa dilihat dari gugel map juga segimana jauhnya padahal "cuma" mau ke RSUD Cianjur...
    Tapi ya seperti dalam drama ini, semua pasti ada pelajaran hidupnya. Tapi sayang banget kalau akhirnya mereka pisah, secara awalnya udah berjuang diet abis abisan masa kalah kesetiaan...

    ReplyDelete
  2. super banget ini review filmnya teh Lendy. Aku dari kemarin penasaran saa Sweet and Sour ini, udah ada di Netflix juga. Mau namatin Move to Heaven dulu trus lanjut ini ahh.

    ReplyDelete
  3. Kumangaap sama endingnya... tapi sukaaa ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woh, siap-siap mangap nih. Jadi makin penasaran buat nonton. Apakah aku akan mangap juga? Hahaha

      Delete
  4. Kalo ada yang nanya siapa yang udah nonton drakor ini 4 episode ato drakor2 lainnya.
    AKU MENYERAH...
    Tapi kalo siapa yang udah baca blognya Lendy soal drakor.
    AKU MAJUU

    Suka aja sama lesson2nya kadang selalu ada aja setiap drakor itu ppelajaran hidupnya, bukan bapernya yang dugedein ya.

    ReplyDelete
  5. Baru aja kemarin tamat nonton ini teh... Seneng banget ada si abang gumiho. Tapi nyesek banget endingnya.. Bener banget lho, ambyar tenannn terpotek pitek hatiku wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Aku lagi nonton Jang Ki Youngdi My roomate is a gumiho.
    Sebelumnya malah nggak begitu familiar sama orangnya, hehe

    ReplyDelete
  7. teteh team mana? hahaa aku tean Soo Bin dia cantiknya lebih dari Krystal menurutku soalnya hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu ada versi dramanya ini mah..
      Hahaha...serius iih.... So Bin sama Ki Yong ini kok maniiss banget yaah...

      Delete
    2. Aku Tiiim Horeee sambil nyemiil popcorn ajaaa

      Delete
    3. Jang Ki yong tu kalau senyum malu2 bawaannya pengen aku karungin teh, gemes pisaaaaan hahaaaa

      Delete
  8. penasaran sama endingnya seambyar apa... tapi aku gak sanggup kalau sedih. Gimana dooong...

    ReplyDelete
  9. Aku belum nonton nih mbak, masih nonton vicenzo cassano ahaha. Masuk waiting list drakor aku ini ah. 😁

    ReplyDelete
  10. Aku liat ini karena muncul terus di FYP tiktok teh terus pas buka Netflix eh ada sepertinya nanti amu nonton ah hahaha...yuk bisa yuk tapi aku masih nonton Move To Heaven sih belom kelar2

    ReplyDelete
  11. Ending movienya luar biasa siiikk!! Ampe bengong sepersekian detik dulu buat mencerna semuanyaaa

    ReplyDelete
  12. Eaa eaa.. Pernah dong aku salah sebut panggilan kesayangan pasangan gegera ga fokus gitu kak. Hahahaa.. Pilemnya lucu lucu gemes ya kak. Aku ga nonton wkwkk

    ReplyDelete
  13. Aku udah nonton, udah banget!! wkwkwk

    Jujur, aku suka endingnya! Emang begitulah seharusnya. Pilih dia yg mencintai saja, hiyaa.

    Btw, aku termasuk yg bisa nebak lho endingnya pas di bandara ituh. Duh, seneng deh.
    Berasa cerdas dikit xixixi

    "Dari mana kesalahan ini dimulai?"
    Nah, kesalahannya justru ketika dia bertanya begini, yg artinya dia gak peka dgn kesalahannya. Dan dia emang cocok ama yg di sana aja.


    ReplyDelete
  14. Huaaa aku belum nonton nih drakornya, btw aku suka banget sama dia mukanya itu lho Masya Allah ganteng banget. Awal suka sama dia pas main Go Back Couple sama Jang Nara haha.

    ReplyDelete
  15. Tambah panjang aja nih daftar drakor yang mesti ditonton. Thanks mbak lendy atas rekomendasinya.

    ReplyDelete
  16. Wah fatal banget tuh salah nyebut nama pasangan, apalagi yg disebut itu someone special lainnya, pengen nonton filmnya tapi saya fokusin dulu deh kelarin drakornya hihi

    ReplyDelete
  17. Mbaca ini jadi ingin ngedrakor lagi. Tapi kalau penasaran diawal takut ga berhenti kalau belum selesai episodenya, bumerang untuk mata. Tapi Sweet and Sour ini film ya, mari kita jajal dan lihat endingnya yg membuat penasaran.

    ReplyDelete
  18. waaa kemaren sempet liat iklannya nih di youtube kalo nggak salah, penasaran banget pengen nonton juga jadinya nih hihihi

    ReplyDelete
  19. Babang gumiho...
    Aku udah sampai episode empat juga kalo gumiho.. Tapi ini film baru mau nonton. Banyak yang buat status soal endingnya yang ga bisa ditebak haha.. Aku juga liat2 spoilernya jadi makin penasaran mau nonton

    ReplyDelete
  20. okeee, baiqqq, setelah mouse dan vincenzo, aku lagi cari judul yang enak buat ditonton, makasih rekomennya ya mbaaa

    ReplyDelete
  21. Pas banget aku lagi bingung mau nonton apa nih kak, makasih reomendasi nya yaaa. nungguin yang lagi on going kok cape sendiri yaa, padahal seru tuh yang my roommate is gumiho, hehehe

    ReplyDelete
  22. Intinya quality time dengan pasangan tuh penting banget, ya. Meskipun ketemunya cuma sebentar. Tetapi, yang penting ada kebersamaan.

    ReplyDelete
  23. Huhuhu sad ending ya? Seperti judulnya ya, sweet duluan sour belakangan

    ReplyDelete
  24. Aku tuh kalau lihat yang romantik kayak gini tuh sering kepikiran dan baper mbak. Malahan jadi melo2 gitu pas lihat aktornya.
    Noted! Makasih reviewnya mbak :)

    ReplyDelete
  25. pernah nonton sekali drama guniho itu, tapi entah kenapa kok ga begitu menarik yaa heehe terutama dibagian karakter perempuannya, entah kenapa, lucunya ga alami aja sih haha (dasar penonton bisanya komen doang). btw makasih dah review sweet and sour, ini film ya mbak, bukan drakor?

    ReplyDelete
  26. Doeng banget ah yang terakhir, jangan sampai salah sebut nama pasangan! Ngakak. Aku jadi penasaran sama film-nya nih. Kalau film aku masih mau nonton, tapi kalau drama seri, aku ga berani lah :D

    ReplyDelete
  27. Aku lum nonton sih. Tapi dari judulnya jelas ya pahit getir kehidupan romansa kayakny krn sweet n sour hihi.. aku lagi lanjutin penthouse 3 wkwkqk

    ReplyDelete
  28. Kalau soal Gumiho, aku udah nonton mba. Tapi baru episode 3 hehe. Film ini jadi daftar tontonan aku nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi jalan ceritanya juga manis sesuai judulnya. Tapi mba walaupun perbedaan fisik yang drastis kalau cinta ya tetap tak ada halangan hehehe

      Delete
  29. Wohooo aku suka genre beginian, tentang kehidupan sehari-hari dan memberi banyak motivasi. Jadi ingat dengan drama the last empress yang mantan si selingkuhannya gemuk dan karena ingin jadi ajudan kerajaan langsung beruhah penampilan. Ah, masukin list drama favorit, ah!

    ReplyDelete
  30. Aku baca judulnya lapar masa hihihi. Belum aku belum nonton Sweet and Sour baru lihat trailernya aja nih, Duh aku penasaran jadinya endingnya ambyar gimana?

    ReplyDelete
  31. Review filmnya mba lendy tuh selalu lengkap banget jadi nambah list drakor yang mau aku tonton kalau ceritanya penuh konflik begini aku suka karna alur cerita pastinya seru gk datar aja

    ReplyDelete
  32. Hmm...hmm..kalo pilem berarti nontonnya gak perlu berlama-lama dan nunggu ampe bbrp episode ya lend...hehe... jajal ntar nonton . di tele ada gak ya wkwk..

    ReplyDelete
  33. Akoh kok jadi pengen nonton yaaaa. Belum mulai yang Gumiho kan. Jadi butuh pemanasan yang pendek kaya gini

    Ceritanya kaya ada manis asamnya gitu. Mantap deh

    ReplyDelete
  34. Film ini kyknya gak terlau berat ya tapi pesannya dalam, khususnya buat pasangan yang sama2 sibuk dan pengen menemukan kembali getar2 cintanya #hallah
    Coba deh ntr nonton wiken2 TFS

    ReplyDelete
  35. Jang Ki Yong makin moncer ya. Suka banget lihat dia. Gantengnya unik, aktingnya bagus. Favorit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kyknya tahun ini masa berjaya dia, akhirnyaa hehe
      Aku tu awalnya bingung org ngobrolin jangki2 kirain typo jongki, pas searching akhirnya tau ooo yang itu to orgnya :D

      Delete
  36. Pesan pentingnya bagus banget ya buuat semua pasangan yang sudah menikah, jadi pengen banget ajak suami nonton bareng film ini

    ReplyDelete
  37. ini film ya...kelihatan banget bedanya jang ki kurus sama gendut. ceritanya menarik, jadi pengen coba cari filmnya deh.

    ReplyDelete
  38. Wkwkwk aku udah nonton emang plot twist banget wkwk rekomendasi banget sih di tonton seruu

    ReplyDelete
  39. waaah aku catat banget nih judulnya.. pada saat kurus eheheheh. Aku jadi penasaran dengan film aslinya niiih

    ReplyDelete
  40. Eh ada mba kristal, wah saya harus nonton nih, sy penasaran dgn akting doi di drama ini, suka doi cantik natural

    ReplyDelete
  41. aku lagi gak langganan nih mba waktu bulan lalu ku lihat iklannya kan dan ku kira ini tuh serial drama korea bukan film, duh jadi penasaran sama ceritanya lebih lengkap, ratjun nih teh lendy aku jadi langganan netflix lagi deh

    ReplyDelete
  42. Mbuletisasi itu temannya mpersegisasi Teh πŸ˜….

    Dalam bentuk film ini, boleh juga untuk disaksikan, jadi langsung habis sekali duduk. Dan bisa membantu si babang dalam mencari sebuah jawaban, eeaa

    ReplyDelete
  43. baru siang tadi aku liat trailer nya di netflix lho, hmm jadi penasaran kan pengen nonton juga, padahal aku lagi ngikutin serial Mine nih teh

    ReplyDelete
  44. akuuuh udh nontooon jugaaa ahhahahaha ini film bikin ngangaa endingnya.

    ReplyDelete
  45. Aku kk jadi kepo sama komen-komen yang bilang endingnya bikin hati ambyar wkwkkw secara aku lagi cari ide buat nulis novel romantis yang bikin hati pembaca patah wkwkkw

    ReplyDelete
  46. Wajah pemainnya ga ada yg aku kenal kak hehehhe...tapi setuju sih kalo versi kurusnya (siapa tadi nama tokoh utamanya) lumayan ganteng sih. Jd sweet amd sour tu semacam asam kecut hubungan LDR gtu ya ceritanya. Cucok lah buat ditonton pasangan LDR

    ReplyDelete
  47. Hm, jadi penasaran dengan cerita hubungan cinta segitiga seperti ini. Setuju dengan statement kalo komunikasi yang baik adalah koentji keberhasilan suatu hubungan yang harmonis.. :)

    ReplyDelete
  48. DUH JANG KI YONG best banget sih di segala aktingnya. mulai suka waktu dia main sama Jang Nara itu. cakep banget ya ampooonn, sukses bikin haluuu

    ReplyDelete
  49. Aku lagi jarang nonton film Korea, paling tahu updatenya setelah baca blognya teh Lendy hehehe... Kalau baca sinopsisnya ini kesannya sepele tapi bisa jadi besar kalau ga dibicarakan baik2. Memang ya komunikasi itu penting banget dalam hubungan apapun.

    ReplyDelete
  50. nonton awalnya aja, tapi abis itu aku itu bosenan mbak hihihi jadi enggak tahu endingnya gimana. btw kocak banget ya si da eun, tapi film ini juga jadi semacam edukasi untuk kita ya, bahwa ga perlu takut smaa pasien hepatitis B karena tidak menular

    ReplyDelete
  51. Yang gemuk dengan yang kurus itu satu orang apa beda pemain?
    Jadi wow gitu yah, tinggi proporsional dan menawan. Hahaha ...
    Eh abis itu LDR walau cuma 48km. Di Jakarta segitu ya emang trayek tiap hari

    ReplyDelete
  52. Duh romancenya kok bikin aku suka yaa...jadi pengen banget nonton Sweet & Sour.

    ReplyDelete
  53. Krystal jadi selingkuhan yak di sini hehe aku jarang banget nonton drama Jang Ki Young, dulu yang bareng Jang Nara apa yaa ganteng pisan..

    ReplyDelete
  54. Duh Teteh emang selalu up to date nih, kayaknya kalo nonton film ini sama temen bakalan seru juga yaa hihi

    ReplyDelete
  55. muka perempuannya unik banget ya saya suka, kalau rambut lurus atau keriting kayak berbeda gitu. karena hidungnya mancung banget jadi dia mukanya kayak campuran gitu. ceritanya menarik bagus buat di tonton, teman senang dengan drakor cerita ini juga

    ReplyDelete
  56. Ini katanya seru ya mba, aku belum nonton. Tapi sudah masuk list tontonan. Semoga tar akhir pekan bisa nonton ini, soalnya ada Jang Ki Yong

    ReplyDelete
  57. Aku malah belum nonton yang My Roommate itu, padahal ada Hyeri Girls Day hahaha, jadi ingat Dukson. Aku liat film ini di IG, ngak banyak cuma sebentar tapi kayaknya bagus, pingin nonton ah, makasih mak udah direkomendasiin banyak drakor dan film hehehe...

    ReplyDelete
  58. aku sudah nyoba nonton gumiho, wiken ini waktunya nonton film ini
    pengen nonton jang ki yong juga, hehe

    ReplyDelete
  59. Saya kurang update film korea hehe, jadi biasanya kalau mau nonton inget-inget film yang direkomendasi teh lendy

    ReplyDelete
  60. Kebayang pengorbanan nih aktornya beneran mengurus demi adegan pakai baju couplean hehe. Lumayan lha drama2 kyk gini sedikit menghibur di antara drama2 yg lg agak2 menguras esmosi yaa

    ReplyDelete
  61. Sy baca review nya juga di postingan og Teh Erry film ini , jadi endingnya gmn? Jadian sama selingkuhannya atau setia? Hehehhe

    ReplyDelete
  62. Molly banyak banget nih waiting list dramanya, tapi udah ada yang baru lagi. Jadi bingung.

    ReplyDelete
  63. Yup udah sering..muoeng kalo lagi baca review drama...
    Tapi gak satupun yg jafi di tonton..

    ReplyDelete
  64. pokoknya sekarang semua pada terkiyong-kiyong ama babang ini wkwkwkw
    aku dah nonton ini tapi paling suka yang di go back couple seh
    skrg nikmati gumiho ajaaaa

    ReplyDelete
  65. Waduuh...setelah ganteng dan tajir malah tergoda cewek lain yaaa.. Inget baaangg...usahamu untuk jadi kurus dan ganteng itu siapa yang nemenin? *penonton emosi :))

    ReplyDelete
  66. Ya ampuun LDR dengan jarak 1 jam doang aja sampe jenuh, aku dong LDR ratusan kilometer harus menyebrang lautan dan naik pesawat berjam-jam masih bertahan 3 tahun dan akhirnya nikah sampai sekarang :D

    ReplyDelete
  67. Sudah kutahan-tahan untuk tidak menontonnya, malah terdampar di sini dan makin penasaran. Btw, aku penasaran itu yang jadi Jang Hyeok sebelum dan sesudah jadian orang yg samakah?

    ReplyDelete
  68. Penasaran sama ending nya, aku suka romantis nya��

    ReplyDelete
  69. Mola banyak banget deh film nya jadi pengen nonton terus dan bGus2 filmnya

    ReplyDelete

Berlangganan via Email