Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Happy 5th Anniversary With NCT DREAM

Bismillah,


Happy 5th Anniversary With NCT DREAM.

Ya,
Seperti judulnya, tanggal 25 Agustus 2021 kemarin adalah hari merayakan 5 tahun kebersamaan NCT DREAM dengan fans mereka yang diberi nama czennies. Perayaan kebersamaan ini digelar di VLIVE dengan judul NCT DREAM ONLINE FANMEETING - 'HOT! SUMMER DREAM'.

Seperti apa keseruan acara fanmeeting online NCT DREAM kali ini?
Yo, Let's get it!


Happy 5th Anniversary With NCT DREAM


Persiapan FANMEETING Online

Gak kebayang acaranya bakalan kaya gimana siih.. Tapi kira-kira 2 minggu sebelum tanggal 25 Agustus 2021, uda keluar tuh... pengumuman NCT DREAM bakalan ngadain FANMEETING Online dan tiketnya dijual di VLIVE.

Ya,

Untuk menonton dan merayakan bersama, SM Ent. membalutnya dengan acara eksklusif yakni nonton bareng sesama czennies garis keras di VLIVE dengan berbayar. Hehhee..

Berapa harga tiket nonton FANMEETING NCT DREAM?

Kemarin aku karena beli sharing account, jadi bayar dengan harga Rp 255.000,- dengan catatan, nontonnya terdaftar menggunakan email sharing, bukan email pribadi. Keuntungannya, harga tiket menjadi lebih terjangkau daripada beli sendiri, yang harga tiketnya dibanderol Rp 481.915,- . Kerugiannya, email yang terdaftar di VIP member, ya email sharing. Hiiks~

Someday lah yaa...
Kalo jobnya semakin banyak, kita beli pake email pribadi, ehhehe~


Apa yang Harus Dipersiapkan Saat Menonton Online?

Booking ticket

Persiapan pertama dan utama adalah uang, gengs...buat beli ticket. Masih meragu nonton online? Ya, tentu aja, buat fans yang masih ngitung untung-rugi kaya aku kemarin. Wangsit menetapkan hati beli tiket adalah melihat teaser yang disipkan temen-temen NCT DREAM ini, gak main-main.

Jadilah aku memantapkan hati untuk ikutan merayakan kebersamaan bersama NCT DREAM yang ke 5 tahun. Chukaaeee, DREAMIES!

Apa yang Harus Dipersiapkan Saat Menonton FANMEETING Online


Ploting tanggal, hari dan jam

Jangan sampai kelupaan, jadi kudu bener-bener di set nih... tanggal, hari dan jam nonton FANMEETING online. Jangan sampai kelewatan dan nanti nyesel. Naah..

Demi merayakan kebersamaan dengan NCT DREAM ini, aku udah gak bisa tidur 3 hari sebelum hari-H. Hahaha...called me lebay and i will accept it!


Pantau terus sosial media NCT atau NCT DREAM

Karena agenda NCT akhir tahun ini rada padat, jadi harus sering-sering nyalain notification, supaya gak ketinggalan info. MARK dan HAECHAN kan tergabung di 2 sub-unit, NCT DREAM dan NCT 127. Dan kabarnya NCT 127 akan meluncurkan album baru mereka di bulan September ini. Jadi, fokusnya kebagi dan tenaganya juga.

Bahkan sebelum FANMEETING kemarin, kabarnya, MARK sempat sakit. Bibirnya meradang merah gitu.. Huhuu... 


Dukung terus hasil karya NCT DREAM

Karena yang dijual gak hanya tiket, tapi juga pernak-pernik selama nonton konser online, seperti sticker ((buat spam selama nonton konser)) dan lightstick meumwonbong berwarna hijau khas NCT dalam bentuk online love.

Semua bisa dibeli dengan purchased di akun VLIVEmu. Harganya pun menjadi sangat terjangkau, karena bentuknya online yaa..

Semoga pandemi segera berakhir dan aku bisa berkesempatan nonton konser NCT beneran.


D-Day : FANMEETING Online VLIVE

Akhirnya, acara yang dinanti-nanti pun tiba. Senang sekali ketika bisa melihat temen-temen NCT DREAM dengan bahagia memotong kue kebersamaan mereka dan czennies selama 5 tahun. Temen-temen NCT bahkan menuliskan harapan mereka masing-masing di twitter.

Harapan para member NCT

Harapan CHENLE dan JISUNG di 5 tahun NCT DREAM

Harapan MARK HAECHAn RENJUN di 5 tahun NCT DREAM

Harapan JENO JAEMIN di 5 tahun NCT DREAM


Pembukaan NCT DREAM FANMEETING

Dibuka dengan lagu BOOM. Seperti yang czennies ketahui, BOOM era ini adalah masa-masa paling meng-sedih bagi NCT DREAM dan czennies. Karena uri MARK sebagai leader menjalani masa kelulusan dari DREAM.

Karena konsep sub-unit ini dulu adalah selalu berganti member maknae line. Dan saat MARK memasuki usia dewasa ((kalau di Korea, masuk usia 20 tahun, sudah dianggap dewasa)), lalu MARK pun lulus. Dan tampuk kepemimpinan NCT DREAM digantikan oleh JENO.

BOOM era Pembukaan NCT DREAM FANMEETING


BOOM

Karena MARK bergabung lagi di awal tahun 2020 dan meluncurlah album RELOAD NCT DREAM. Sehingga saat konser peluncuran album pertama yang bertajuk HOT SAUCE, MARK muncul dengan berbagi part bernyanyi dengan member DREAM lainnya plus me-reform dance BOOM.

Seru banget...

MARK mengaku terbantu sekali oleh member DREAM yang lain. Dan VOILA... saat konser, MARK semakin mantap dengan koreografi BOOM.


Interview

Setelah penampilan BOOM, NCT DREAM pun melakukan beberapa interview yang dilakukan oleh MC Jaejae, MC keluarga DREAM yang selalu ada dan sangat bersahabat dengan para DREAMIES. Keseruan yang berlangsung selama 2 jam itu tak terasa sudah sampai di penghujung acara.

Dan saat berpisah, sedih sekali rasanya.. Acara ditutup dengsn serangkaian acara pemutaran MV terbaru yang hanya ikut acara  Anniversary With NCT DREAM di VLive yang menyaksikan pertama kali. 

Kira-kira lagu yang mana yang dijadikan MV berikutnya setelah HOT SAUCE, Hello Future, Life is Still Going On dan ANL?

Ditunggu yaa..
Sepertinya bakalan tayang. Cluenya, lokasi MVnya di kolam renang yang dikosongin, terus auranya DREAMIES lagi olahraga santai bareng. Menyenangkan sekali melihat mereka bersama. Vibesnya persis NCT DREAM 7llin.


NCT DREAM's Heartwarming Message


Acara ditutup dengan 3 lagu andalan yakni ANL, Life is Going On, dan Mad Hot Sauce. Dan selama 2 jam kebersamaan ini, gak akan terlupakan. Semoga pandemi segera berakhir dan NCT DREAM bisa tour show lagi ke seluruh dunia.

Yeaay!

Yo DREAM - Jjeoreo juja, fighting!



With love,



20 comments for "Happy 5th Anniversary With NCT DREAM"

  1. Ya, ampun. Dirimu ngefans sampai sama serunya dengan yang masih abegeh, ya. Enak sih nonton online ga desak-desakan.

    ReplyDelete
  2. Fanmeeting sehat di masa pandemi yak. Idola dan fans garis keras tetap bisa mengadakan acara keseruan bareng, walau secara online. Salute dengan support fans utk NCT Dream. Etapi, yg namanya fans, pasti memberikan yg terbaik ya, salah satunya nonton acara anniversary, konser, dan membeli cendera mata.

    ReplyDelete
  3. Sukses terus ya buat NCT Dream semogaa bisa ktmuu sama artis idolaku

    ReplyDelete
  4. Wah pasti seneng banget nih bisa lihat anniversary idola. Jujur banget aku kudet masslah boyband gini.

    ReplyDelete
  5. Semoga euporianya tetap terasa meskipun virtual ya. Karena bagaimanapun akan ada yang beda. Tapi keadaan tidak mendukung untuk acara langsung. Sebagai fans, virtual pun rasanya cukup buat pengobat rindu.

    ReplyDelete
  6. Wuidiiih fans berat ya? Saya sih belum "kenal" mereka tapi pas baca ini jadi pengen tau kiprah2 mereka. Kayaknya keren banget dan udah mendunia banget ya

    ReplyDelete
  7. Aamiin... Kalau sudah tidak ada pandemi perayaan tahun depan kalau panjang umur kita semua pastinya akan lebih meriah ya...

    ReplyDelete
  8. Aku baca ini kayak bisa ngerasain euforianya seorang K-popers sejati. Tak bisa dipungkiri sih memang, aku sendiri pun suka ngedengerin lagu-lagu K-pop, kadang juga jadi temen nulis. Hehee..

    ReplyDelete
  9. Selamat tuk NTC..sukses selalu dan fansnya tetap setia.harga tiketnya lumayan ya tp terbayar dgn apa yg diperoleh..seruu ya

    ReplyDelete
  10. Maka saya melongo beberapa detik. Berbayar nontonnya? Padahal lewat virtual kan ya?

    Alaaa, sungguh lebay diriku ini. Dasar saya emak produk jaman dulu, hahaha.

    Bagi pencinta NTC, uang segitu kecil. Padahal kalau ada yg mau bayarin, mau juga kok nonton, biar serasa muda lagi gituu
    Btw, pasti teh Lendy makin ngefans kan ya.
    Selamat ya...

    ReplyDelete
  11. waaah kalau 5th anniversary memang seru yaa perayaannya. And I bet all the fans will look forward to it

    ReplyDelete
  12. Hiburan di kala pandemik juga ya teh Leen. Aku jadi inget jaman westlife 🤣
    Terus gimana tiba2 pandemik, hiks. Eh tapi nonton onleeeen. Sharing ya teh lebih hemat lumayan banget dibanding nggak share. Seruuuu. Moga bisa stop pandemiknya biar mereka tour lagiiii

    ReplyDelete
  13. NCT ini grup kesukaan anak saya. Dia sampe hapal dengan semua personelnya. Mereka itu kayaknya masih pada kecil-kecil ya, eh atau memang wajahnya imut-imut gitu ya hihihi
    Konser online atau secara live, kayaknya sama banyak peminatnya, deh!

    ReplyDelete
  14. Ini pertama kali aku tahu NCT Dream. Baru baca di sini. Boyband anak usia belasan tahun rupanya. Berhubung baru tahu, nggak punya komentar apa-apa haha. Tapi aku klik video di akhir tulisan, walau nggak ngerti mereka ngomong apa, tapi mandangin wajah imut mereka jadilah :))

    ReplyDelete
  15. Woaaaa....meski aku nggak hobi Kpop tapi aku bisa merasakan semangat Lendy ikutan inih.
    Punya kegemaran memang menyenangkan yaa.... Aku juga sekarang berusaha untuk nggak merasa aneh dengan "keanehan" yang dilakukan orang lain. Tentunya bukan keanehan yang kriminal yaaa hehehe. Karena sesuatu itu aneh/unik hanya karena tidak biasa bagi seseorang. Yang melakukan toh fun aja :)

    ReplyDelete
  16. Kebayang deh ini keseruannya ya, apalagi sudah dinantikan oleh para fansnya termasuk teh Lendy ini. Kalau punya idola gini tuh emang jadi ikutan bahagia juga ya, karena aku pun merasakan juga kalau pas si band favoritku lagi anniversary, bahkan suka cari konsernya.

    ReplyDelete
  17. Wah, udah 5 tahun aja ya, btw maaf aku gak tahu loh sama mereka dan nggak pernah nonton projeknya juga, tapi kalo mereka sukses aku ikutan bahagia dan mendoakan

    ReplyDelete
  18. selamat ulang tahun nct dedek dedek kesayangan noona echa.
    seneng ya kalau lihat idol dari bawah dan besar seperti sekarang ngikuti karirnya speerti ini

    ReplyDelete
  19. Klo udah idola apapun dibela2in ya... Hiks padahal klo online gitu kurang gregett.. mending offline yakkk...

    keingat dulu jaman SMA nonton konser tuh smp nabung....

    ReplyDelete
  20. Aq masih belum familiar dengan NCt nih mungkin krna emang gk terlalu merhatiin penyanyi Kpop. Kecuali aktrisnya hehehe. Tp acaranya keren yah mba Lendy, yg ikut juga bener2 fasn banget yah.

    ReplyDelete