Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Bucket List Ketika Bertemu KAI EXO

Bismillah,


Hola sahabat lendyagasshi.

Apa yang akan sahabat lendyagasshi lakukan kalau bertemu KAI aka. Kim Jong-in?


Bucket List Ketika Bertemu KAI EXO


Kalau KAI memiliki project series KAI’s Bucket List bersama IndiHome yang menampilkan 5 hal dalam daftar keinginan KAI, seorang K-Pop idol ternama dari boygroup EXO, aku juga punya nih.. 5 Bucket List jika bertemu KAI, meski bertemu lewat fanmeeting online seperti yang saat ini sudah dilakukan para boygroup selain menggelar konser online.

Lumayan banget bisa mengobati kerinduan para aeri atau EXO-L, sebutan para penggemar EXO terhadap idolnya. Mau ngapain aja aku kalau bertemu dengan KAI ketika fansmeet?



Daftar Keinginan yang Akan Aku Lakukan Ketika Bertemu KAI


KAI adalah salah satu member EXO yang aku suka, jangan lupa, pake banget!
Bukan hanya suaranya yang lembut, tapi juga gaya menarinya yang so sexy! Aku serius mengagumi KAI sampai melihat semua kelebihannya. Selain tentu, aku suka dengan kepribadiannya yang hangat.


Oh ya,
Dari semua member EXO dengan berbagai macam karakter, KAI paling bisa bikin fans EXO merasa nyaman, karena KAI gak pernah jaim. KAI selalu tampil apa adanya dan ekspresinya akan langsung mudah terbaca Ketika kaget, senang atau Lelah.

Jadi sebagai special aeri fans KAI, saat bertemu online ((apalagi kalau offline, aamiin)), aku akan lakukan hal berikut ini


Nyanyi Bareng

Hwaaa, meski kau tahu suaraku engga bagus-bagus banget, tapi pingin doonk.. nyanyi bareng dengan KAI. Aku akan menghapal lirik lagu terbaru KAI di album “Peaches” dan berduet menyanyikan bagian refrain lagu andalan KAI “Peaches”.

 

Pretty girl you’re like peaches
Soft hage gamssa
Iban gadeuk beonjin
Sweetness Feels good to be the bad guy


Duri hemaeneun millim
Neomu dalkomhan gibun
Baby close your eyes
Geujeo neukkyeobwa


Meski lagu dalam album Peaches lainnya pun sangat easy listening, seperti Vanilla, Domino, Come In, To Be Honest dan Blue. Semua lagunya sangat cocok didengarkan untuk menemani bersantai di malam hari.


Menunjukkan Tarian Peaches

Dari melihat tarian KAI, aku rasa tarian di lagu "Peaches" ini mudah untuk dipelajari. Jadi boleh donk.. aku menunjukkan keseriusanku suka sama Abang Jong In dengan menarikan tarian Peaches.

Bucket List Ketika Bertemu KAI EXO


Saling memberikan Aching

Kalau di Korea, saling memberikan panggilan sayang ini istilahnya adalah aching. Dan ini adalah salah satu bentuk dari kasih sayang dengan orang yang disayangi. Aku mungkin akan bilang “KAI oppaaaa~”


Baca juga :

KAI dalam Drama Spring Has Come (2018)


project series KAI’s Bucket List IndiHome
((Hihi…jadi tersipu-sipu malu))




Foto Bareng

Kesempatan langka banget bisa ketemu sama KAI kan.. Meski bertemunya masih online, aku mungkin bisa menangis tersedu-sedu saking bahagianya. But, biar gak nangis…aku mau minta foto bareng sama KAI oppa doonk..

Foto bareng dengan photocard (poca) kan sudah terlalu mainstream yaa.. Kini, foto pas ada KAI beneran doonk..

Nonton dimana project series KAI’s Bucket List?
Cheers, oppa~


We Are One, Uri Saranghajaaaa~

Terakhir hal yang ingin aku lakukan ketika bertemu KAI adalah kasih semangat untuk KAI dalam Bahasa Korea yang intinya, “Tetap semangat berkarya dan jangan lupa untuk jaga kesehatan yaa.. Semoga apa yang diharapkan KAI Oppa di tahun ini dan tahun-tahun mendatang bisa tercapai.”

We Are One, Uri Saranghajaaaa~

Sebagai aeri sejati, aku sangat menyambut baik setiap karya yang melibatkan member EXO. Dan kali ini, KAI bekerjasama dengan IndiHome yang menampilkan KAI’s Bucket List. Acara seperti apakah KAI’s Bucket List?



IndiHome Bersama CXO Media Luncurkan Series KAI’s Bucket List


Ada yang berlangganan internet IndiHome?
Jangan lewatkan project series KAI’s Bucket List yang menampilkan 5 hal dalam bucket list dari sosok KAI, seorang K-Pop idol dari boy group EXO yang baru-baru ini meluncurkan album keduanya yang bertajuk “Peaches” setelah sukses di tahun 2020 lalu KAI meluncurkan album perdananya yang disesuaikan dengan namanya, 'KAI'.

KAI’s Bucket List IndiHome tayang 5 episode

Tayangan project series KAI’s Bucket List ini dikemas dalam bentuk variety show yang mengisahkan kilas balik KAI saat dirinya masih menjadi seorang trainee hingga berhasil dikenal sebagai K-Pop idol seperti saat ini.

Dan KAI juga tidak malu-malu melakukan hal-hal yang sudah lama disimpan dalam daftar keinginannya.


 

Melalui project series KAI’s Bucket List yang tayang sebanyak 5 episode dengan durasi 20 menit ini sudah resmi ditayangkan pada tanggal 19 Februari 2022 sampai tanggal 9 April 2022, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB, hanya melalui channel YouTube IndiHome secara live streaming.

Aeri akan puas banget mantengin acara ini karena mengupas dua sisi kehidupan KAI sang KPop idol dan Kim Jongin sebagai seorang pria biasa.

5 tema utama akan diangkat ke dalam masing-masing episode variety show ini, yakni :

Road
Dear My Friend
Ballader
KAI, It’s KAI Time
Thank U

Indihome, internet cepat untuk di rumah dan kantor

Melalui series KAI’s Bucket List, KAI akan mengekspresikan berbagai hal dalam perspektifnya, seperti mengenang kembali masa-masa trainee sebelum menjadi seorang K-Pop idol, memproduksi episode spesial untuk para fans, dan berterima kasih kepada teman-teman serta seluruh orang yang telah mendukung perjalanan karirnya sampai sekarang.

Selain meluncurkan variety show KAI’s Bucket List, Dance Like KAI Challenge dan KAI’s Quiz Giveaway berhadiah album terbaru KAI juga dihadirkan untuk para fans. Kemudian juga akan ada segmentasi untuk EXO-L untuk berkolaborasi bersama IndiHome dan CXO Media dalam mengkreasikan program Perspektif yang mengangkat social experiment dengan topik K-Pop sebagai tema besar. 


Baca juga variety show yang menampilkan KAI :

Honeymoon Tavern


Selain itu, ada juga lo.. program bertajuk FYI (For Your Inspiration) yang ditayangkan dalam bentuk animasi visual dan narasi story-telling untuk mengedukasi masyarakat akan fenomena Hallyu Wave atau demam K-Pop, serta berita-berita terkini di dunia K-Pop dan beragam aspek penting dalam kehidupan yang inspirasional.

Saksikan variety show KAI’s Bucket List, spesial di YouTube IndiHome TV yaa..


Tentang IndiHome

IndiHome adalah sebuah layanan digital yang menyediakan internet cepat untuk di rumah, telepon rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket. Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.


Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa buka social media yang dimiliki IndiHome yaa..chingu.

Website: https://indihome.co.id
Instagram: @indihome
Twitter: @indihome
Facebook: IndiHome



Selamat menonton dan menikmati acara terbaik dari IndiHome. Yuk, Bersama IndiHome kita mengenal dan belajar budaya Korea dengan menyenangkan melalui idol kesayanganmu.


Happy Watching~


With love,



74 comments for "5 Bucket List Ketika Bertemu KAI EXO"

  1. Aku juga mau ikut foto sama KAI 😍

    ReplyDelete
  2. Aduh nggak bisa nih kalau lihat mas KAI senyum kek gitu jadi gemes banget. Saya juga pengen nih ikutan foto sama mas KAI

    ReplyDelete
  3. Hoo rupanya tayangan project series-nya ada di YouTube-nya IndiHome ya ... IndiHome kekinian banget ya.

    ReplyDelete
  4. Semoga kesampaian ya, Mbak. Aamin. Dan saya juga baru baca tentang doi yang hobi makan ayam goreng kayak Upin Ipin hehehe. termasuk doi yang jadi leader dance di grupnya sampai dapat julukan master dance.

    ReplyDelete
  5. Ya allah bibirku kalah merah.. kulitku kalah mulus dr KAI :D

    ReplyDelete
  6. Semoga kesampaian 5 bucket list bersama Kai Exo-nya, Mbak. Mantap nih project seriesnya, serasa ngedate bersama para idaman K-pop nya via saluran Youtube Indihome

    ReplyDelete
  7. Mba...semoga keturutan bsa ketemu langsung sama idolnya yaa.. Wih..jd penasaran dg wish list fans KAI lainnya..

    ReplyDelete
  8. moga kesampaian ya mbak ketemu idolanya. jangan lupa siapin gombalan maut biar klepek2 si doi. haha

    ReplyDelete
  9. Omooooooo, semoga terwujud yaaa mba Lendy bucket listnya bertemu KAI EXO yang emang ganteng banget gak ketolongan deh cakepnyaaa

    ReplyDelete
  10. Seruuuu banget keknya kalo ketemu KAI beneran. Aku ngikut boleh gaaak? Jadi inget gagal ketemu Kai (via online) waktu itu pas nonton fanmeet Super-M online trus ternyata Kai nya ga bisa dateng :( sedihh padahal dia yg paling aku tngguin

    ReplyDelete
  11. Sy share ke saodara cewe ya kak,
    Soalnya ada penggemar KAI juga loh, denger2 info gini dia langsung kepoin..

    ReplyDelete
  12. Laily M Octavia3/09/2022 10:40:00 PM

    Kalau bucket list ketemu member suju aja ada gak kak? Pingin ketemumya sama Siwon Oppa

    ReplyDelete
  13. Pas baca di mana ya tadi, katanya KAI EXO ini kulitnya lebih gelap dibanding member EXO yang lain. Dan ternyata beneran, pas foto sama Kak Lendy, kelihatan putihan tangannya Kak Lendy euy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Canda ya Kak Len... tapi saya malah lama terpukau lihat foto di header. Rapi banget...

      Delete
  14. Aaa... Aku juga mau ketemu Kai.. Nonton acaranya dulu kali ya. Seenggaknya kita akan tahu bagaimana perjuangan dia sewaktu jadi Trainee...

    ReplyDelete
  15. Hmm ini toh yg namanya KAI hehehe, bacanya sambil senyum2 lihat senyumnya yang masyaAllah wkwkwk kak Lendy bisaan dah editannya >.<

    ReplyDelete
  16. Indihome ini benar-benar memuaskan para pecinta KPOP ya. Apalagi KAI EXO ini. Sudah muda penuh talenta pula.

    ReplyDelete
  17. Duh Mbak Lendy editannya bikin saya percaya aja. Mupeng bangetlah ya bisa ketemu idola. Bucket list seperti ini wajib disusun ketika ingin ketemu idola.

    ReplyDelete
  18. Baru tahu ada tarian peaches, memang bintang Korea mah ga ada matinya, selalu kreatif. Seperti kreatifnya IndiHome yang bikin bucket list ini, biar makin mengenal KPOP lewat tayangan streaming cepat di kanal IndiHome. Mantul pisan!

    ReplyDelete
  19. Wah, bebeb Jong In udah jadi ultimate biasku di EXO sejak lama niiiih
    Semoga terwujud semua yang ada di bucket list-nya yah Leeen
    Ikut meng-amin-kan hehehe

    ReplyDelete
  20. Pernah nonton drama Exo Next Door, haha nggak kebayang kalo para member Exo jadi tetangga, hehe moga ya keampaian ya bisa ketemu sama Kai Exo dan bucket list-nya terpenuhi

    ReplyDelete
  21. temenku tuh fans nya EXO banget-banget, sama anak magang di kantor ku. btw semoga bucket list nya terwujud ya teh

    ReplyDelete
  22. Duh jadi ikut membayangkan kalau ketemu bias. Tapi bukan bang Kai, lebih ke bang D.O sih kalau saya, hehe.

    ReplyDelete
  23. Pengen lihat Lendy nari Peaches doooong. Hihi.... Btw, jangan lupa rajin skinkeran, Len, biar sama glowingnya kayak si oppa.

    ReplyDelete
  24. owaah aku baru tau ada istilah aching. aku kira cuma panggilan aja kayak yeobo, jagiya, oppa gitu. btw kalau temenku bucinnya sama D.O hahaha

    ReplyDelete
  25. Wah, manis sekali wajah KAI ini, berseri2 :) Mudah2an 5 bucket list bertemu KAI EXO bisa tercapai ya aamiin :) Variety show nya bisa ditonton di Youtube Indihome tv mantap banget! Pas buat me time teh Lendy nih asik.

    ReplyDelete
  26. Sumpah kupikir yang dimaksud KAI itu awalnya perusahaan kereta api wkkwkw astaga ternyata Idol Korea wkwkkw ketahuan bukan anak gahol

    ReplyDelete
  27. Ntar kalo ketemu KAI, bilangin suruh jadian aja ama Jenny Blackpink ya kak. Hahaha..

    Ya namanya jg EXO-L. Jadi ngarep boleh jg donk. Kali aja SM dan YG bs merger buat ngalahin Big Hit. Wkwkww

    ReplyDelete
  28. Hiya hiya,, fotonya cakep banget Teh
    Mantap, Uda siap siap Bucket List KLO ketemu KAI EXO
    Semoga terwujud ya teh
    Sementara nunggu, belajar dulu budaya Korea besama Indihome ya , lewat tontonan acara Korea

    ReplyDelete
  29. waaaaini, sudah beneran siap kalau beneran ketemu KAI EXo, jadi ngga bingung atau melongo kalau sudah ketemu langsung. Mudah mudahaaaannnn dalam waktu deket beneran dikabulkan yeees

    ReplyDelete
  30. Idola cewek2 saat ini ya EXO ini..
    Smoga bsa terwujud ya Mba bucketlistnya

    ReplyDelete
  31. Keren juga ya indihome bikin acara beginian. Fanmeet online nya satu per satu atau barengan kak?

    ReplyDelete
  32. suuuhh.. siapa yang gak kepengen ketemu mereka ya hihi.. emak-emak penggemar korea pasti juga mupeng :)

    ReplyDelete
  33. Semua sudah tercatat dengan rapi, persiapan sudah matang, tinggal mencari waktu yang tepat untuk bertemu, heheheh jadi bertemunya online apa offline nih kak. Jangan dalem mimpi yaaaa

    ReplyDelete
  34. Kudoain terwujud ya Mak wkwkw cakep bener foto duetnya, duh kupikir KAI tuh Kereta Api Indonesia hahaha efek ga ngeh per kpop an :)

    ReplyDelete
  35. Acara behind the scene idol itu selalu seru untuk diikuit
    Jadi merasa idol juga manusia, hihihi
    Variety show ini must-watched banget buat para penggemar EXO, terutama KAI
    Pasti seru banget tahu bucket list-nya KAI dari sejak masih trainee

    ReplyDelete
  36. Wah teh Lendy penggemarnya KAI EXO ya? Kudoain semoga beneran bisa ketemu deh, biar bisa nyanyi, nari, dan foto bareng, hihi. Kalo aku pengennya ketemu sama Jin dan Jimin BTS

    ReplyDelete
  37. Waah indihome bakal di serbu penggemar kpop nih. Semoga dimudahkan benaran bertemu artis idola ya makm

    ReplyDelete
  38. Aku pelanggan IndiHome yang selalu puas dengan layanan internetnya yang cepat tanpa kendala.Jadi penasaran nih mau tonton aksi penyanyi KPop KAI EXO

    ReplyDelete
  39. aku pakai indihome dan nggak ngeh kalau ada acara ini.. haha...katroknya diriku nih mbaaaa

    ReplyDelete
  40. Ada 5 episodes , 20 menit...kalau pakai Indihome bakal lancar jaya pastinya, ga ada kendala sama KAI's Bucket list. Bisa deh meski jauhan, nyanyi, nari dll ya Kak Lendy. Menarik ya dikemas dalam variety show begini

    ReplyDelete
  41. Keren keren keren. Indihome tau aja kegemaran kita kekoreaan gitu hihi

    ReplyDelete
  42. Indihome makin mengerti pasar sekarang nih. Karena banyak yang suka Korea, kini merambah ke artis-artis Korea juga. Terutama ke KAI. Pengen segera berlangganan Indihome nih buat nikmatin KAI's Bucket List.

    ReplyDelete
  43. IndiHome penuh kejutan ternyata ya. Apalagi bagi fans Kai EXO jadi hepi deh tentunya.

    ReplyDelete
  44. Yah kenapa hanya lima episode dan 20 menit sajaa. tambah dong. Hehhhee. Senangnya kalau bisa tercapai juga impiannya ya mba. Aku ikut doakan ya. Semangat semangaat

    ReplyDelete
  45. Aku baru sebulan nih langganan Indihome dan puas dengan jaringannya, biaya langganan pun terjangkau, aku sempat lihat iklan Kai di IG Indihome ternyata ada acaranya Kali dibagikan di YouTube Indihome yaa suka lagu Peaches..

    ReplyDelete
  46. Aku tuh nggak tau group Kpop kayak gini, nggak hafal terus sangking banyaknya juga hahaha. KAI ini wajahnya gemes ya dedek dedek gemes wkwkwk..
    Semoga impiannya tercapai ya teh...

    ReplyDelete
  47. Ahhh KAI ...
    pasti seru ya teh KLO bisa ketemu sama KAI
    Banyak yg pengen dilakukan bareng, sampai harus bikin Bucket List dulu ya
    Biar g bingung nanti pas ketemu

    ReplyDelete
  48. Saya jadi kepikiran pengen bikin bucket list kalo ketemu Jungkook BTS deh wkwk. Salam kpoper ya mba wkwk

    ReplyDelete
  49. Semoga kesampaian mba ketemu KAI beneran, tp ga kebayang mba Lendy kalau nari bareng KAI hehehe

    ReplyDelete
  50. Kalau daku mungkin gak nyanyi bareng, karena gak bisa nyanyi ..
    Tapi kalau kolab leh uga, KAI yg nyanyi daku genjrengin gitar 🎸😁

    ReplyDelete
  51. Waah aku doain ketemuan deh teh Lendy dengan KAI biar bisa nyanyi dan dance bareng doi yaaa.

    ReplyDelete
  52. Itu kalau foto bareng udah jelas pasti saya juga mau dan menjadikannya sebagai perioritas kalau bisa ketemu sama idola. Biar gak disangka hoax juga kan ya...

    ReplyDelete
  53. Duh fotonya bening2 banget sih lend..pantes pada ngefans ya hahaha... semoga bucket listnya kesampaian lend...

    ReplyDelete
  54. Sejujurnya aku ga terlalu paham Kpop, tapi kalo acaranya bagus biasanya ku nonton juga sih. Btw kenapa bibirnya fresh banget ya heheheh.

    ReplyDelete
  55. wah, bisa aja nih, hehehe. aku doain deh impiannya terkabulkan dan diberikan kemudahan, semoga bisa deh.

    ReplyDelete
  56. semoga terwujud impiannya mba, kalau saya cukup difoto aja kalau nyanyi bareng takut kai nya pingsan hihi

    ReplyDelete
  57. Semoga bucket listnya bisa terwujud ya, kebayang pasti bakal happy enggak keruan, hehehe...
    Jadi penasaran sama tarian peaches...

    ReplyDelete
  58. cie mbk mau ketemuan ya? Aku jadi ingat pernah dikasih bucket bunga saat ngisi di kampus wiiih senang banget euy

    ReplyDelete
  59. aku malah baru tahu KAI EXO teh yg aku hafal BTS soalnya wkwk..mau search ah seoga kesampean ya teh bucket list saa KAI..

    ReplyDelete
  60. wah wish listnya Mbak Lendy bakal bikin mupeng kalau terlaksana

    keren banget ya IndiHome

    menghadirkan KAI EXO karena tau banget siapa yang jadi pujaan

    ReplyDelete
  61. Haduh, meleleh liat senyumnya KAI. Gimana mbak krystal gak terpesona ya haha

    ReplyDelete
  62. Saya juga pengen foto bareng mbak sama opppa, visualnya ganteng bin gumuuush...

    ReplyDelete
  63. Aa jadi pengen joget Peaches bareng Kai deh, tapi buahnya pake buah durian aja gak ada buah peachnya hihihi

    ReplyDelete
  64. jadi ingat waktu exo pertama kali mau debut aku tahunya cuma Kai ini doang membernya dan dikira cuma 3 orang ternyata banyak. haha

    ReplyDelete
  65. Kai... idolaku waktu SMA. Wkwk. Dulu tuh suka banget koleksi lagu EXO terus kepoin foto-foto member di fanspage Facebook. Seruuu gitu, Kai selalu jadi bahan obrolan di kalangan cewek.

    ReplyDelete
  66. Wow, Indihome pintar melihat pasar nih. KPop seperti Kai EXO ini dijadiin bucket list itu keren

    ReplyDelete
  67. kalo Exo aku kurang paham tapi kalo BTS agak mending soalnya ponakan sama anakku suka BTS

    ReplyDelete
  68. Salah fokus dengan foto kak Lendy dan KAI EXO. Aku juga udah nonton KAI's Bucket List nih, kak.

    ReplyDelete
  69. Aku tuh kalau liat KAI..so sexy
    Apalagi kalau udah ngedance. Huaaaa kereeen banget
    Paling suka tuh padu padan fashionnya, bikin seneng aja liatnya
    Makasih IndiHome dah menampilkan tayangan yg asik banget nih for special bucket List KAI

    ReplyDelete
  70. Foto bareng sih udah pasti yaaaa, oennie :)) Kapan lagi kesempatan ada yakhaaann, jangan dilewatkan begitu saja hahahah :))
    Udah pasti happy banget lah ituuu :)

    ReplyDelete
  71. Semoga terwujud ya mba bisa berjumpa idolanya. Senangnya bisa liat langsung.. Ada tarian yang oke juga nih yang diperagakkan

    ReplyDelete
  72. Menyanyi bersama
    Menari dan berfoto dengan KAI
    Semoga kesampaian ya mba
    Ikut senang nti klu foto dan videonya mejeng di blog ini

    ReplyDelete
  73. Dedek kai ini kepribadiannya juga unik, diluar look seksi tapi family man jg dia ternyata.

    ReplyDelete