Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Review Krim Wajah Untuk Bayi Berkulit Kering

Bismillah,

Review Mama’s Choice Baby Face Cream, Krim wajah untuk bayi.
Hola sahabat lendyagasshi.



 

Saat ini, keseharian anak-anak sudah kembali normal. Yang saat pandemi hanya bersekolah secara daring dari rumah, kini anak-anak sudah diijinkan untuk sekolah secara luring. Alangkah bahagianya bertemu kembali dengan teman dan Ustadzah di sekolah, meski belum full-day seperti sediakala.


Agar anak-anak tidak kaget dengan jadwal sekolah luring, maka diberikan jadwal secara bertahap. Yang awalnya hanya seminggu 2 kali dengan durasi sekolah selama 3 jam, kini mulai meningkat menjadi setiap hari dengan durasi dari pagi jam 07.15 hingga masuk waktu dhuhur.


Aktivitas anak-anak tidak hanya di dalam ruangan kelas, namun juga diijinkan berada di luar kelas secara bergantian. Tentu ada banyak kekhawatiran dalam benak Bunda dalam mendampingi anak-anak untuk kembali ke sekolah ya.. sehingga perlu banget adanya persiapan yang dilakukan agar anak-anak tetap fit dan gembira saat sekolah.


krim wajah untuk bayi, Mama’s Choice Baby Face Cream

Persiapan apa saja yang perlu dilakukan agar anak tetap sehat selama beraktivitas di luar rumah?


 

Persiapan Anak Kembali Ke Sekolah


Persiapan Fisik

Sarapan terlebih dahulu

Penting menjaga konsentrasi anak dengan sarapan terlebih dahulu. Tidak perlu terlalu kenyang dengan karbo, yang penting anak-anak masuk menu sarapan terlebih dahulu. Karena manfaat sarapan di pagi hari adalah menambah energi, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, terhindar dari sakit, dan terhindar dari perilaku buruk.

Dengan sarapan secukupnya terlebih dahulu maka anak akan mudah menahan amarah ketika ada masalah yang mungkin terjadi di sekolah.



Membawa bekal makanan dan minuman yang cukup

Untuk memberikan bekal yang cukup dan sesuai kebutuhan nutrisi anak, biasanya aku memberikan menu khusus dan aku libatkan anak-anak untuk berdiskusi. Seperti akan makan buah apa, karbo apa yang diinginkan dan minuman.

Meski anak-anak bersekolah dengan durasi terbilang singkat, tetap merasakan lapar karena energinya digunakan untuk konsentrasi berpikir saat belajar dan bermain Bersama teman. Maka, dibutuhkan bekal makanan yang bervariasi dan sehat.


Untuk bekal makanan karbo, biasanya anak-anak lebih memilih mie, roti, pasta atau kentang. Untuk buah, yang paling praktis adalah potongan buah apel, melon, anggur atau jeruk.



Perlindungan Kulit Anak Menggunakan Produk Mama’s Choice

Tidak lupa, sebelum berangkat sekolah aku memberikan perlindungan kulit untuk anak-anakku, Aisy dan Hana karena kulit mereka terbilang sensitif. Produk yang aku gunakan adalah Mama’s Choice Baby Face Cream.

Mama’s Choice Baby Face Cream mampu melindungi kulit anak dari sengatan matahari yang membuat kulit menjadi kering. Sebelum itu terjadi, maka perlu banget memberikan krim wajah yang efektif melembabkan dan menutrisi kulit.

Aku juga pernah bahas salah satu produk andalan dari Mama's Choice untuk atasi biang keringat, Mama's Choice Rash Cream. Jadi, kalau sudah terlanjur, segera diatasi dengan produk Mama's Choice Rash Cream ini. Wangi dan manfaatnya bagus untuk kulit anak.



Mengenal Produk Mama’s Choice Baby Face Cream

Produk Mama’s Choice Baby Face Cream sangat direkomendasikan untuk digunakan pada bayi usia 0 bulan sampai 3 tahun+ dengan jenis kulit normal, kulit kering, kulit sensitive, dan kulit berminyak, juga pada kulit kombinasi.


Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream dibuat khusus untuk melembabkan kulit wajah si Kecil yang sensitif dengan bahan yang aman, halal, dan natural agar #KurangiWorry Mama. Seperti yang kita ketahui kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini.



Manfaat Produk Mama’s Choice Baby Face Cream:

* Menutrisi dan menghidrasi kulit kering bayi
* Melembapkan wajah lembut bayi
* Memberikan perlindungan lembut & nyaman pada kulit sensitif bayi
* 9 dari 10 Mama setuju produk efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi

Produk bayi atasi kulit kering, Mama’s Choice Baby Face Cream:


Tekstur dan Wangi Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Tekstur Mama’s Choice Baby Face Cream adalah lembab dan moist. Setelah dioleskan ke kulit, maka akan segera menyerap dan tidak lengket.

Sedangkan wangi Mama’s Choice Baby Face Cream seperti wangi bunga matahari yang segar. Rasanya setelah mengoleskan ke kulit anak, ingin cium wanginya terus menerus.

review mama’s choice baby face cream



Kandungan dan Manfaat Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Sweet almond:

Menutrisi dan melembabkan kulit bayi.

Aloe vera:

Pelembab istimewa yang dapat menenangkan dan merawat kulit kering pada bayi. Aloe vera kaya akan vitamin A, E,magnesium & seng yang baik untuk menjaga Kesehatan kulit pada bayi.



Ingredients Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream:

Aqua, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Propanediol, Butylene Glycol, Olus Oil, Propylheptyl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Hydroxyethyl Acrylate/ Sodium Acryyloyldimethyl Taurate Copolymer, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Helianthus Annuus Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Tromethamine, Fragrance*, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Aloe Barbadensis Leaf Juice**, Centella Asiatica Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Ceramide NP, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract



Cara Menggunakan Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream:


1. Bersihkan wajah dengan suhu air suam-suam kuku
2. Tuangkan krim secukupnya pada jari Mama
3. Oleskan krim pada bagian wajah bayi
4. Pijat lembut dengan gerakan melingkar
5. Gunakan 2x sehari untuk menjaga kelembaban kulit agar memperoleh hasil yang optimal

Berapa harga Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream



Apakah Produk Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream Aman Digunakan pada Bayi Baru Lahir?

Ya, produk Mama’s Choice Baby Face Cream sudah terjamin aman karena Toxin Free, Hypoallergenic Tested, Dermatologically Tested, menggunakan jaminan Natural Active Ingredients dan telah mendapatkan Ecocert Organic Certified, Alcohol free dan Paraben free.


 

Untuk produk perawatan Ibu dan anak, sangat direkomendasikan menggunakan produk Mama’s Choice yang sudah pasti aman untuk ibu hamil, menyusui dan bayi hingga anak-anak. Salah satu yang bikin jatuh cinta dengan produk Mama’s Choice Baby Face Cream selain wanginya yang bikin nyaman karena tidak mengandung tambahan parfum, juga memiliki kemasan praktis ergonomis, sehingga pas dibawa bepergian.


Selain itu, semua produk Mama’s Choice telah mendapatkan penghargaan seperti brand choice award 2021, The Asian Parent Award s 2021, Beauty Insider Award 2021 dan TOP Safe Brand Choice 2020.


Keren banget kan..


Untuk mendapatkan banyak info mengenai dunia parenting dan Kesehatan ibu dan anak, bisa mengikuti sosial media Mama’s Choice.


Website : www.mamaschoice.id
IG Mama’s Choice : @mamaschoiceid



Dan untuk mendapatkan produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat bisa dibuka di sini.



Yuk,
#KurangiWorry Mama untuk merawat kulit bayi yang sensitif dengan Produk Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream.


Have a nice day, Mama.



With love,



75 comments for "Review Krim Wajah Untuk Bayi Berkulit Kering"

  1. Udara dan sengatan matahari di luar rumah memang tidak akan nyaman bagi kulit anak sehingga perlu diberi perlingungan . Krim ini adalah pilihan yang tepat agar kulit anak tidak kering, baik karena paparan panas matahari atau terpaan dinginnya AC di dalam ruangan.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah udah ada face cream untuk bayi dan anak ya? Kadang mikir kita yg dewasa pakai ss, kalau anak-anak gimana ya? Eh ternyata udah ada dong

    ReplyDelete
  3. Anak-anak pasti bahagia banget ya bisa kembali sekolah offline. Kembali bertemu teman-teman dan para guru. Senang bisa main lagi saat istirahat. Nah itu baru esensi sekolah yang sebenarnya ya. Jadi mama dari rumah membekali mereka dengan makanan sehat plus merawat kulit mereka agar selalu lembab

    ReplyDelete
  4. Keren juga nih Mama's Choice ternyata punya produk buat balita sampe 3 tahun. Bisa membantu agar kulit balita tetap lembap dan sehat. Bisa buat bekal pas sekolah offline, biar ortu tenang dan nyaman. Pilihan tepat!

    ReplyDelete
  5. Nggak cuma orang dewasa yang butuh skincare ya, Kak. Bahkan anak-anak juga butuh skincare. Biar nggak kering kulitnya. Produk anak-anak emang mama's choice jagonya ya, Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kupikir hanya anak remaja yang butuh face cream. Ternyata bayi juga. Cuma memang pemilihan produknya kudu hati-hati. Nggak bisa sembarangan. Dan mama's choice emang pilihan bijak ibu untuk anak dah ya.

      Delete
  6. Gemesnyaaaa si Dedek, cantik amat masha Allah :*
    Btw keren ya si Mama's choice ini, segala produk ibu dan anak dia punya, jadinya nggak worry lagi tentang masalah kulit anak ya

    ReplyDelete
  7. Bener banget mba lendy, skrg anak2 sekolahnya uda full lagi, jadi terpapar matahari, polusi, kaya rentan banget dehidrasi. Aku juga pake krim wajah buat anakku jadinya

    ReplyDelete
  8. Wah keren sudah ada skincare untuk anak2. Selama ini produk skincare selalu menyasar perempuan remaja & dewasa. Padahal anak2 yg tukang main sampai kulitnya pada kusam & bau acem hehee

    ReplyDelete
  9. Kenapa mama's choice baru ada saat aku dewasa hehehehe. Penting banget emang membiasakan anak merawat kulit sedari dini. Biar besarnya tetep glowing.

    ReplyDelete
  10. Faktor iklim mempengaruhi kelembaban juga ya sehingga bisa membuat kulit kering. Makanya untuk anak² juga perlu pelembab yang sesuai dengan usianya seperti dari Mama's Choice ini

    ReplyDelete
  11. Selama ini anakku ga pernah aku pakein krim wajah Krn ga Nemu juga yg khusus anak2. Baru tahu kalo mama choice ternyata adaa ❤️❤️. Makin lengkap aja produk2 mereka yaaaa 👍.

    Mau cobain juga deh mba, apalagi mengingat anak2 skr ini udh sekolah, jadi pasti kulit wajahnya udah kepapar Ama matahari dan debu yg bikin kulit bisa masalah lama2 kalo dibiarin gitu aja.

    ReplyDelete
  12. Selain orang dewasa, anak-anak dan bayi juga penting ya kak buat dikasih krim pelembab biar kulitnya nggak kering. Mama's choice bisa jadi pilihan nih untuk kulit bayi yang lembut, halus, dan sensitif.

    ReplyDelete
  13. Mama’s Choice Baby Face Cream beneran bisa diandalkan untuk kulit kering anak, Ngga takut dan ngga ragu karena sudah BPOM dan bahannya alami khusus buat anak

    ReplyDelete
  14. Cuaca Surabaya yang panas dan anak anak yg suka outdoor membuat aku juga memilih krim wajah dari Mama's Choice ini teh
    Biar kulit anak anak terawat

    ReplyDelete
  15. Anak aku juga sudah masuk secara offline Mbak. Untuk masalah sarapan dan bawa bekal sih aman. Tapi soal cream nih, berarti Mama's Choice Cream bisa juga yaa Mbak buat anak 7 tahun? Jujurly, belum nemu cream yang cocok buat anakku.

    ReplyDelete
  16. anakku juga cocok banget pakai Mama's Choice, produknya makin lengkap sekarang. Jadi gak khawatir lagi ngasih produk terbaik buat anak ya

    ReplyDelete
  17. produknya mamas choice ini banyak banget dan lengkap yaaa, cocok juga nih dijadiin kado ke yang baru lahiran hihihi, mau rekomendasiin ini juga ah buat ponakan akuu

    ReplyDelete
  18. Tiap keluar sekarang terasa banget panasnya apalagi kalo masih pake motor. Aku yang udah gede aja perlu perlindungan gini, apalagi kulit anak ya yang lebih rawan?

    btw aku baru tau anak juga ada jenis-jenis kulitnya.

    ReplyDelete
  19. bagus ini y mba, aku juga pakai dan anak2ku suka banget pakai sendiri.. lumayan melembabkan. buat yang kulitnya normal maupun kering kurasa bisa cocok pakai ini

    ReplyDelete
  20. salah satu produk yang pengen aku cobain ke anak nih mbak, kebetulan anakku kulitnya juga suka kering nih, apalagi kalo terlalu lama panas-panasan

    ReplyDelete
  21. Mama's choice termasuk produk bayi yang bagus nih. Aku sering beli buat aku kasih sebagai hadiah untuk temenku yang new mom

    ReplyDelete
  22. Udara sama sinar matahari memang sering bikin kulit kusam dan kering. Bukan cuma orang dewasa, tapi anak-anak pula. Jadi bagus misal stok produk Mama's Choice ya buat si kecil.

    ReplyDelete
  23. Allhamdulilah ya Uni sekarang ada perlindungan untuk anak. Bundanya jadi nggak ketar ketir lagi nih kalau anak lagi aktif aktif nya

    ReplyDelete
  24. Nggak cuma kamu emak² yaa yang punya cream dan sebagainya, nak-anak juga butuh yaa utk merawat kulit mereka walaupun belum ada masalah tertentu tetap harus dijaga dan dirawat yaa

    ReplyDelete
  25. lucu ya teh jaman sekarang ada skincare buat anak2, jadi glowing sejak dini wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serta terawat juga ya kulitnya ya. Dengan begitu jadi kebiasaan baik juga buat si anak pas nanti dewasanya untuk merawat kulit Dengan baik

      Delete
  26. Wah baru tau nih ada produk mama's choice fave cream untuk anak yaa. Mang bagus-bagus produk mama's choice, anak-anak cocok

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah ada cream khusus bayi, bisa banget untuk ponakan aku yang masih baby biar kulitnya ngga kering lagi

    ReplyDelete
  28. Produk mama's choice ini kayaknya rekomended banget ya..saya jadi keingetan buat ngasi produk mama's choice buat temen yang baru lahiran. Pasti berguna nih.

    ReplyDelete
  29. Produk Mama Choice emang bagus bagus ya teh. Aku pake oil yang lavender itu buat badan enak banget, sama yg satu lagi (lupa apa nama nya) tapi buat pijet juga. *sonat jompo. Nah klo produk buat anaknya aku belum coba, bisa jadi rekomendasi nih buat anak-anak. 😍

    ReplyDelete
  30. packagingnya travel friendly banget, bisa dibawa-bawa kemana-mana masuk ke dalam tas, dan iya ini recommended banget sih bikin kulit wajah bayi jadi lebih lembab dan sehat

    ReplyDelete
  31. Perlahan tapi pasti aktifitas kembali normal, meskipun sekolah sudah offline tapi masih belum full day seperti dulu.

    2 tahun daring bikin emak gagap juga adaptasi lagi dengan kerempongan di pagi hari mengurus perbekalan anak hingga antar jemput.

    Cuaca yang akir2 ini panas cetar membuat kulit kering cocok nih pakai produk mama"s choice

    ReplyDelete
  32. senang banget ya Mama's Choice punya banyak produk untuk anak-anak
    Saya juga ikutan pakai lho
    Karena harumnya bikin nyaman ^^

    ReplyDelete
  33. produk ini bener2 memudahkan moms.
    karena kadang kulit bayi tuh keriiingg, jadi butuh krim yg tepat dan aman ya.

    ReplyDelete
  34. Wah iya juga ya...terbiasa PJJ dan belajar dari rumah kini aktif sekolah lagi bisa kering kulit anak. Pas ini Mama's Choice Nourishing Face Cream. Apalagi kandungannya aman pun tanpa tambahan parfum, soalnya anakku kulitnya sensitif nih

    ReplyDelete
  35. Wahh senang banget sekarang sudah ada face cream untuk anak dan bayi ya. Jadi gak khawatir lagi kulit si kecil kering akibat main seharian di luar ruangan. Beliin ahh buat ponakanku, soalnya dia aktif banget dan senang banget beraktivitas di luar ruangan euy.

    ReplyDelete
  36. Kulit anak juga butuh perawatan yah, tapi harus hati2 memilih produk karena masih sensitif kulitnya. Untung ada Mamas Choice yang kandungannya emang aman untuk anak yaaah

    ReplyDelete
  37. Anak udah balik ke sekolah dan butuh juga krim wajah apalagi musim kayak gini. Nanti aku coba cari deh buat Keponakan. Wajah dia kadang agak kering gitu. Produk Mama's Choice emang keren

    ReplyDelete
  38. Anak-anak juga udah mulai sekolah nih mba Lenn. Jadi mamak aktif lagi nyiapin sarapan sama nge-bekal hehe. Jangan lupa senjata ampuh anti kulit kering pake MC face cream ini. Malang lagi panas banget nih..

    ReplyDelete
  39. Len, buah apel yang dipotong-potong, kalau dijadikan bekal, terjadi perubahan warna pada daging buahnya gak Len? Aku pernah coba, apelnya jadi memerah pas dibuka oleh anakku di jam istirahat (jam 9-9.30) :D

    Produk perlindungan kulit untuk anak juga penting ya, biar kulit tetap lembap dan anak tetap berkegiatan dengan aktif dan aman. Mau mereka berkegiatan indoor atau outdoor, tetep perlu pakai.


    ReplyDelete
  40. Mama's Choice Baby Face Cream ini baik sekali diaplikasikan pada kulit wajah anak2. Menghalau sinar matahari yang berlebihan serta menjaga kulit tetap lembab, ga kering ya mbak. Kepengen beli ah buat anak2ku nih. Jangankan di luar rumah, di dalam ruangan ber-AC pun sebaiknya pakai ini ya :D

    ReplyDelete
  41. Dennise Sihombing6/08/2022 06:28:00 PM

    Keren nih Mama's Choice pake 2 jempol ya aware masalah kesehatan kulit bayi terutama saat bayi mengalami kulit yang kering dan tentunya sangat tidak nyaman ya teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setuju nih, Mama's Choice makin banyak varian produknya terutama buat si kecil, jadi emak gak khawatir lagi deh

      Delete
  42. Ga hanya oramg dewasa ya mbak anak kecil bahkan bayi pun kulitnya harud dirawat supaya sehat. Klo produkanya mama's choice udah ga ada lawan deh pasti bagus

    ReplyDelete
  43. bayi dan anak-anak pun butuh perawatan jklit supaya tetap sehat, maklumlah kulitnya masih sensitif ya jadi harus pilih produk yang aman. Pas banget nih ada Mamas choice yang bisa membantu merawat kulit anak-anak

    ReplyDelete
  44. Zaman dulu kalau anak bruntusan atau kulit wajah kering andalanku paling kompres air dingin. Sekarang enak ya ada produk Mama's Cholice yang face care ini jadi bisa melembabkan sekaligus melembutkan wajah si kecil. Bahan2nya pun aman buat yang kulitnya masih sensitif.

    ReplyDelete
  45. Alhamdulillah ya sekarang ada face cream bayi dari mama's choice. Ibu2 yang bayinya kulit wajahnya kering bisa pakai ini karena aman dan halal.

    ReplyDelete
  46. Keponakanku juga cocok ini pakai ini. Ntar anakku juga maunkupakein ini ah biar selalu nyaman dan aman. Produk mamas choice emang memenuhi kebutuhan parents

    ReplyDelete
  47. Kayaknya aku butuh mama choice cream ini deh buat anakku. Biar kulitnya terlindungi

    ReplyDelete
  48. Pakai face cream itu kayak semacam pakai sun screen buat anak ya. Buat anak cowok juga kudu pakai Mama's Choice Face Cream nih, soalnya gampang keringetan dan bikin kering kulit.

    ReplyDelete
  49. Pakai face cream kulit anak lebih lembut dan ngga kering ya Len, apalagi produk Mama's Choice bitu jaminan mutu.. anak-anak lebih happy di sekolah..

    ReplyDelete
  50. Nggak cuma orang dewasa yang butuh skincare, bayi dan anak-anak pun butuh ya. Untungnya sudah ada Mama choice yaa yang jelas aman untuk bayi dan anak-anak.

    ReplyDelete
  51. Kalau yg lotionya anak anak sudah pakai teh
    Aku jadi pengen pakaiin juga krim wajahnya
    Emang kalau buat anak anak, cocoknya ya produk dari Mama's Choice ini ya

    ReplyDelete
  52. Sejak punya anak yang kulitnya sensitif aku jadi perhatian banget sama produk skincare untuk anak-anak untuk kesehatan dan kelembaban kulit anak.

    ReplyDelete
  53. Gemess kalo liat pipi anak-anak tetap lembut walaupun bukan bayi lagi. Tapi ini bisa dipakai mulai dari bayi juga ya

    ReplyDelete
  54. iya sih..anak2 juga butuh krim wajah, apalagi anak-anak suka main keluar saat sekolah terkadang suka timbul bintik2 apa gitu..karena wajah kering. ini bagus sih..wajib nih mak beli buat di rumah

    ReplyDelete
  55. Anakku juga pakai ini mbak. Dia pakai sendiri ala-ala skincare-an ngikutin emaknya hahaha.

    ReplyDelete
  56. Aaak lucu banget sih baby cream buat bayik2 dan bocil gini. Emang kalau kulit wajah kering sensitif itu nyebelin banget yah kak, luar biasa deh Mama's Choice soal produk2nya yang kece buat anak ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rai, kamu kan juga baby face, kayanya juga butuh MC ini buat traveling ke gunung Bromo wwkwkwk. Tapi emang smeua produk MC ini aman kok, jadi ngga worry juga buat bayik2 yang rentan alergi.

      Delete
  57. Wah wangi bunga matahari tuh enak bangeeet deh. Aku pernahnya nyium di sabun gitu.

    Produk ini aman untuk anak2 dan banyak manfaatnya ya, Teh.
    Apalagi bisa untuk anak yg punya kulit kering dan sensitif. Kemasannya gemes banget.

    ReplyDelete
  58. Benar banget, jangankan anak-anak, kita orang dewasa aja yang kelamaan di dalam rumah selama pandemi, jika keluar rumah, rasanya kulit seperti terpapar angin yang kencang banget dan berasa auto kering kalau pelembabnya kurang. Kalo untuk anak2 untung ada produk Mamas choice yang bisa dipakai bayi juga. Bye-bye kulit kering.

    ReplyDelete
  59. Sepertinya butuh juga nih produk Mama's choice satu ini. apalagi sepertinya bisa digunakan untuk ketiga anakku. Maklum cuaca di Pekanbaru hot banget, bisa bikin kulit jadi kering.

    ReplyDelete
  60. Aku sudah pernah beliin ini untuk ponakanku, pengen ku beliin lagi biar kulitnya tetap lembut dan terawat

    ReplyDelete
  61. Waaah ternyata banyak juga manfaat dan kegunaan produk Mama's Choice Baby Face Cream ini ya. Perlu juga nih mempunyai persediaan di rumah supaya anak kita terhindar dari iritasi sinar matahari sewaktu beraktifitas diluar ruangan.

    ReplyDelete
  62. Aku jg pakai Mamas Choice dong yg diaper rush, alhamdulillah sampai skrg ngga ada masalah juga sih sama lotionnya, emang seenak itu untuk bayi kitaa

    ReplyDelete
  63. Brand yang concern banget dengan kebutuhan mom and baby. Kerena banget mama choice ini.

    Wah bener juga ya, apalagi ini kan sudah pada masuk sekolah. Paparan sinar matahari tentu perku ditangkal dengan pelembab yang sesuai untuk anakanak ya

    ReplyDelete
  64. Semakin lengkap ya produk dari Mama's choice untuk buah hati. Jadi pilihan tepat juga buat si kecil karena kandungannya yang alami dan aman.

    ReplyDelete
  65. Kalau ada produk ini, anak mau main kemana aja masih bisa menjaga kesehatan kulit wajah ya walaupun masih anak"..hehee..
    Oya, baby nourishing mama choice ini untuk kulit sensitif saja kah?

    ReplyDelete
  66. Kebetulan sedang butuh artikel ini, makasih kak.

    ReplyDelete
  67. layaknya orang dewasa, ternyata kulit bayi pun ada yang kering juga yaaa, untung sekarang ada produk mamas choice yaa yang khusus untuk bayi dan anak

    ReplyDelete
  68. Produk mamas choice ini pantas jadi andalan para moms yaa mba, karena memang diformulasikan khusus untuk kulit bayi dan anak

    ReplyDelete
  69. Anakku juga pakai krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice mbak. Tekstur nya lembut. Aromanya harum dan jelas hasilnya bagus di kulit anak2 ku

    ReplyDelete
  70. Face cream by Mama's Choice ini bisa bikin wajah baby jadi lembut kaya oppa2 Korea ya mbak.. hehe.

    Aku mau cuzz rekomendasiiin produk ini ke sepupuku aah.

    ReplyDelete
  71. Kalau musim kering, cuaca agak terik si kecil suka alergi dan kulit mengelupas. Biasanya pakai produk ini langsung aman mbak dan buat kulit sehat dan jauh dari bintik-bintik putih/hitam.

    ReplyDelete