Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keistimewaan Auto2000 Daan Mogot Jakarta Barat

Bismillah,

Setelah membeli mobil baru ataupun memiliki mobil kesayangan, pastilah kita membutuhkan yang namanya perawatan. perawatan terhadap mobil ini dinamakan servis berkala. Biasanya untuk setiap 5000 km, kita sudah mesti aware niih... minimal ganti oli. Biasanya teknisi akan mengatakan kalau perlu ada tindakan lain yang harus dilakukan beserta perkiraan rincian biaya yang dikeluarkan. Dengan info yang lengkap begini, baik customer atapun pihak bengkel akan sama-sama nyaman.

Relate to this post

Auto 2000 Daan Mogot
Auto 2000 : Dealer Resmi Toyota
Bagi sahabat lendyagasshi yang tinggal di daerah Jalan Daan Mogot No.146-147, Kb. Jeruk, Jakarta Barat. Terdapat dealer dan juga bengkel Auto2000 yang direkomendasikan para pemilik kendaraan roda empat Toyota, karena di Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat terkenal strategis dari sisi lokasi dan pelayanannya juga prima.

Alamat :

Jl. Daan Mogot Kav. 146-147, Jakarta Barat, 11510

Telepon :

(021) 5642000

 

Jam Buka :

Senin - Jumat : 07.00 - 14.00
Sabtu : 07.00 - 16.00
Minggu : 09.00 - 15.00



Keistimewaan Auto 2000 Daan Mogot :


Lokasi Strategis

Di pusat perkantoran daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Pelayanan servis yang prima dan sesuai standar Toyota

Pelayanan service ini penting sekali sesuai standar yang dimiliki oleh Toyota. Dengan hanya melayani penggunaan suku cadang asli, maka akan menjamin kualitas performa kendraan Toyota yang dimiliki. Dengan menggunakan spare part yang terjamin kualitasnya, maka kendaraan pun akan terasa nyaman dan keselamatan terjamin. Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat siap memberi jaminan keasliannya.

Auto 2000 Daan Mogot


Ruang tunggu yang nyaman

Ini penting banget loo... Karena sebagai wanita, suasana bengkel yang rata-rata laki dan terkadang **maaf, bau asap rokok, bikin gak nyaman saat menunggu mobil selama di servis. Berbeda suasana dengan di Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat, terdapat fasilitas semi co-working space yang memungkinkan sahabat untuk tetap bisa bekerja online menggunakan laptop atau tablet. Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik pelanggan Toyota.


Booking Service

Padatnya kegiatan dan sempitnya waktu membuat para pekerja di Jakarta merasa perlu mengatur schedule sehari-hari dengan tepat. Di Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat memungkinkan sahabat untuk menghubungi pihak bengkel dan melakukan booking

Hal ini agar sahabat lebih leluasa untuk memilih waktu sendiri. Tak hanya itu, bengkel buka setiap hari, mulai dari jam 8 hingga jam 4 sore kecuali hari Minggu, tutup jam 3 sore.



Menjual mobil bekas bersertifikat

Apa itu? Sebagai dealer resmi dari Toyota, ternyata Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat juga menjual mobil bekas bersertifikat. Sertifikat ini tentu tak perlu diragukan lagi, karena sudah dicek oleh montir berpengalaman dan juga sesuai standar dari Toyota. 
Masalah harga, tentu lebih murah dan bisa menjadi referensi mendapatkan kendaraan roda empat Toyota.

Semua informasi yang dibutuhkan, baik mengenai mobil baru atau Certified Used Car akan diberikan secara mendetail di Auto2000 Daan Mogot. Tentunya, Auto 2000 Daan Mogot selalu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Mulai dari gedung yang nyaman, showroom yang bersih dan tertata rapi yang membuat waktu sahabat saat berkunjung ke Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat takkan terbuang sia-sia.


Kunjungi situs resmi auto2000.co.id

Di situs Auto2000 yang sudah menjadi sebuah situs e commerce untuk pelanggan dan konsumen setianya Toyota, kini juga tersedia berbagai fitur dan layanan yang bisa diperoleh di situs resmi auto2000.co.id.

Bahkan, sebuah asisten canggih akan membantu menemukan informasi yang dibutuhkan. Gimana, sahabat? Makin sempurna yaah...pelayanan yang diberikan bengkel dan dealer Auto2000. Dari mulai layanan offline Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat hingga layanan onlinenya yang dicantumkan di situs resmi.

Auto2000 Daan Mogot


Jangan khawatir apapun selama memiliki akses online. dan selalu ingat Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat. Mulai dari servis terpercaya, spare part original hingga pembelian mobil baru ataupun Certified Used Car dari Toyota bisa ditemui dengan mudah. Yang penting, lakukan booking untuk menyesuaikan pilihan waktu service yang diinginkan. Tetap nyaman dan aman berkendara, jangan lupa untuk selalu servis kendaraan secara berkala di Auto 2000 Daan Mogot Jakarta Barat.


Vroom~
Vroom~


with love,


23 comments for "Keistimewaan Auto2000 Daan Mogot Jakarta Barat"

  1. Cihuy bin keren banget iihhh, service-nya Auto 2000 Daan Mogot.
    Sungguh paripurna dan memanjakan customer ya

    ReplyDelete
  2. Ini khusus Auto 2000 di Daan Mogot aja atau bisa semuanya mbak?
    Ternyata selain ganti2 spare part mereka juga ada layanan menjual mobil second-nya ya? Cukup lengkap juga p[elayanannya. Berarti khusus Toyota aja ya?

    ReplyDelete
  3. Huaaa asik ya sambil nungu mobilnya diservice ada fasilitas co working space. Jadi ga gabut nunggu selesai. Daripada bengong cuma maenin hp aja huehehe

    ReplyDelete
  4. Suami jg selalu ke auto2000 utk urusan mobil...
    Emang nyaman katanya pas nunggu servicenya...
    Makanya setia hehe

    ReplyDelete
  5. Wah bagus pelayanannya ada ruang tunggu berupa co working space jadi lebih produktif menunggunya ya..fitur beli mobil bekas juga kece tuh tidak bakal zonk..

    ReplyDelete
  6. Auto 2000 memang servicenya selalu exellence.. aku sudah puluhan tahun pakai Auto 2000 cilandak ngga pernah mengalami kendala dalam hal pelayanan.. selalu memberikan layanan terbaik untuk para nasabahnya

    ReplyDelete
  7. di palembang juga ada auto2000. jadi langganan kami kalo mau servis mobil. soalnya mobil kami toyota.

    ReplyDelete
  8. Ada Auto 2000 di daerah Tanjung Barat Jagakarsa yang aku beberapa kali servis mobil di sana. Co working space nya bagus, ada buat ngopi2 gratis juga disiapkan camilannya. Betah deh ga bosan nunggu tau2 mobil kelar deh.

    ReplyDelete
  9. Asyik tu klo bisa booking service, biar kita nggak terlalu lama menunggu. Klo pun mesti menunggu...nyaman juga klo ruang tunggunya representatif..

    ReplyDelete
  10. Must be noted (sekaligus hard reminder), penekanan bahwa jual-beli mobil second penting banget untuk dilengkapi sertifikat yang mendukung. Bagi dealer, hal ini akan menaikkan kepuasan pelanggan, dan bagi pelanggan hal ini menjadi garansi utk mobil second yang dibelinya.

    ReplyDelete
  11. Auto 2000 memang enggak diragukan lagi deh kualitas pelayanannya... Langganan saya yang di cibiru...

    ReplyDelete
  12. Yup, bener banget mbak, aku juga kalau ke dealer mobil kudu mastiin tempatnya nyaman dan tentu saja ramah anak. Ada ruang tunggu dan ruang untuk anak. kadang kan harus menunggu juga ya sebelum dilayani. semnetara kau suka bawa anak kemana mana, jadi harus beneran mastiin tempatnya aman untuk anak

    ReplyDelete
  13. Auto2000 ini lumayan bagus ya mereka.. bisa menyesuaikan situasi dengan keadaan pandemi sekarang.. dan menurut saya emang auto2000 rekomended buat jual beli mobil deh..

    ReplyDelete
  14. Waah kalau tempar service nya punya fasilitas selengkap itu, aku dengan senang hati rutin service deh. ada co working space juga, jadi sambil nunggu bisa sambil kerja, Nggak ngerasa ngebuang waktu.

    ReplyDelete
  15. Kalau terjamin gini emang paling enak emang 😍
    Suka sama pelayanan yahud mobil secara kadang sudah beli suka dicuekin. Untung auto 2000 nggak ya

    ReplyDelete
  16. Servis kendaraan harus rutin ya biar aman selalu selama perjalanan. Asik nih klo bengkelnya komplit begini

    ReplyDelete
  17. di deket tempat aku ada deh kayaknya..tapi yang di Daan Mogot memang besaaar ya. Harus service sesuai jadwal biar terjaga baik

    ReplyDelete
  18. Ternyata nggak cuma jualan mobil saja ya, Auto2000 juga memberikan pelayanan paripurna. Mana lokasinya strategis gitu, gampang dijangkau siapa saja.

    ReplyDelete
  19. hari gini paling asyik emang service yang bisa melayani via online, booking dulu cukup memudahkan biar gak lama antri di luar rumah

    ReplyDelete
  20. Ya ampun, Auto200 ini dekat banget sama rumah orangtuaku di Daan Mogot, langganan almarhum Bapak kalau mau beberes mobil Toyotanya. Suka sama servicenya.
    Dulu, sebelum ada indosiar,kalau naik bus, mesti bilang turun di Auto2000 ini, saking terkenalnya.

    ReplyDelete
  21. pelayanan auto 2000 emang keren ya pastinya pelangan jadi bahagia dengan service yang memuaskan ya

    ReplyDelete
  22. Dari dulu pelayanan Auto 2000 memang rekomend ya. Terpercaya bikin konsumen Toyota lega hati deh

    ReplyDelete
  23. Dulu juga rajin ke Auto2000 pas mobilnya Toyota. Sejak ganti merk jadi nggak service ke sana lagi. Tapi memang bengkel resmi Toyota oke pelayanannya.

    ReplyDelete