Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream : Hadir dengan Kemasan Limited Edition

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi.


Tahun 2020 sudah lewat, itu berarti aku mesti siap-siap sama skincare baruuu... Ehhehe~
Gak tau kenapa yaa... akutu termasuk dalam jajaran pemakai skincare yang awet alias lama banget habisnya. Dan baru tau ada PAO di setiap kemasan skincare.

Apa itu PAO?
PAO adalah jangka waktu yang diberikan sebuah produk kosmetik atau skincare setelah mulai dibuka kemasannya (dipakai). Jadi, beda niih...antara PAO dan Expired Date (ED). Kalau ED kan ketahanan sebuah produk. Kalau produknya mihil, terus cenderung gak dipake-pake, asalkan kemasannya gak dibuka aja, pasti aman. Beda kalau sudah dibuka, lalu lihat masa PAO-nya.

Okes,
Kali ini, aku lagi seneng banget, karena pas momentnya. Pas skincare mulai habis, pas ada rejeki buat gantiin. Sebenarnya kemarin ngejar 12.12, tapi setelah melihat promo, jadi pengen lihat dan pegang produk aslinya. Akhirnya, aku sengajain tuuh...jalan ke Mall gede yang ada di Bandung. Kalo gak TSM, yaa...PVJ. Cuma buat pegang langsung kemasan si skincare yang aku incar.

Review Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Data Produk Innisfree

Nama produk:
Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Varian :
Green Tea Seed Serum
Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream
Hand Cream

Volume produk:
3.35 Fl. oz/ 100 ml

Harga:
IDR 760.000,-
Karena diskon jadi IDR 550.000,-

Beli di mana:
Gerai Innisfree di Trans Studio Mall Bandung

Tentang Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Sejujurnya, beli ini Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream ini karena sedang diskon akhir tahun dan katanya kemasannya limited edition. Design kemasannya terinspirasi dari lanskap dan budaya di California oleh seorang designer ternama yang bernama Steven Harrington. Tema besarnya adalah merayakan liburan yang cerah dan ikonik.

Review Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Deskripsi Produk Innisfree

Kemasan

Krim dalam kemasan jar yang berisikan 100 ml. Sebaiknya dilihat cara penggunaan yang baik agar tidak mudah berjamur dan disimpan di tempat yang kering, tidak lembab. Untuk menjaga produk supaya tetap bagus.

PAO
12 bulan sejak dibuka

Expired Date
2023

Tekstur

Krim Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream ini memiliki tekstur yang lembut, creamy dan halus. Sekali diusapkan ke wajah, terasa ringan namun ada sensasi melembabkan. Ini yang kulitku butuhkan. Karena sejak di rumah aja, kulitku jadi super kering. Hingga rasanya saat dipegang terasa kasar. Hiiks~

Saat ke gerai Innisfree, aku menjelaskan kebutuhan kulitku dan disarankan menggunakan rangkaian produk Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream, karena sebelumnya sudah menggunakan Green Tea Seed Serum.
**nanti kapan-kapan aku ceritakan serumku yang dari Innisfree juga yaa... kemarin ganti doonk...gak pake greentea lagi, karena pengen coba yang lain, hehhee..peningkatan, ceritanya.

Tekstur Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream
source : IG @InnisfreeIndonesia

Klaim

Mampu membuat struktur kulit menjadi lebih padat dan kencang. Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream memang diperuntukkan untuk wanita berusia di atas 25 tahun yang keluhannya kurang lebih untuk kulit mulai kering dan berkurang elastisitasnya.

Karena produk ini terinspirasi dari vitalitas bunga anggrek Pulau Jeju dan merupakan krim anti-aging yang diformulasikan untuk merawat daya elastisitas kulit, mengatasi kulit yang mulai keriput, noda (dark spot), kulit kering, dan merawat pori-pori wajah.


Ingrediets

Water/Eau, Cyclopentasiloxane, Propanediol, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Peg-10 Dimethicone, Squalane, Niacinamide, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Disteardimonium Hectorite, Sodium Chloride, 1, 2-Hexanediol, Lauryl Peg-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Dimethicone, Polysilicone-11, Fragrance/Parfum, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Kaolin, Disodium EDTA, Hyaluronic Acid, Betaine, Glucose, Orchid Extract, Tocopherol, Arginine/Lysine Polypeptide.


Cara Pemakaian

1. Bersihkan area wajah dan leher, atau bisa diaplikasikan setelah mandi dan wajah telah dibersihkan menggunakan cleaser.

2. Lakukan daily routine sebelum pemakaian Innisfree Jeju Orchid Enriched, yaitu toner, essence, dan serum terlebih dahulu. Dan jangan lupa, ditutup dengan penggunaan sunscreen, karena Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream tidak mengandung SPF.

3. Usapkan pada wajah terutama area kulit yang mudah kering, seperti bawah mata, dan pipi, hingga ke leher agar merasakan kelembaban dari Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream.


Kesan Pertama menggunakan Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream

Kulitku yang tadinya super kering, jadi lebih lembab untuk waktu yang lebih lama. Apalagi di rumah aja, aku gak perlu sering-sering mengulang penggunaan. Bahkan ketika krim sudah menyerap, saat wudlu, aku masih bisa merasakan efek krim Innisfree Jeju Orchid Enriched yang sukses membuat kulit terasa lebih lembut.

Kalau dibandingkan produk Innisfree sebelumnya yang aku pakai, Green Tea Seed Cream, teksturnya lebih cepat menyerap Jeju Orchid Enriched Cream ini. Dan tidak terlalu oily dibandingkan Green Tea Seed Cream. Dan yang paling penting adalah wangi dari Jeju Orchid Enriched Cream yang relatif tidak mengganggu. Malah, aku yang suka dengan wewangian Innisfree, jadi kangen... Hiiks~
**saking samarnya wangi dari Jeju Orchid Enriched Cream

Innisfree Green Tea Seed Cream
Source : web Innisfree Indonesia

Jadi tetap kembali ke kebutuhan kulit. Waktu itu aku beli Green Tea Seed Cream ini secara online dan langsung beli dalam bentuk bundle, sehingga gak tau sama sekali kalau teksturnya se-oily itu. Enak-enak aja siih... karena wanginya yang lembut dan meningkatkan mood boosterku di pagi hari. Dan yaah, karena penggunaan serum serta krim seri Green Tea Seed ini, permasalahan kulitnya bisa beres seketika, meski gak instan yaa...
**nanti kapan-kapan aku bahas di blog terpisah.


Kenapa Memilih Innisfree

Alasan utama, karena kulitku gak rewel sama skincare Korea. Aku pernah beli salah satu skincare Jepang, dan hasilnya kurang cocok untuk kulitku. Kaya yang tone warna kulitku jadi tinggi satu tingkat. Kok bisa ya..?

Hehhe...gak tau.
Akibatnya memang jadi bikin nagih siih... Dan sekalinya aku berhenti make, kok jadi menggelap lagi, hiiks~


Karena modelnya Yoona

Hiihii, buatku brand ambassador itu sepenting itu, gengs. Aku beli beberapa produk Korea karena suka sama modelnya. Termasuk saat beli Nature Republic yang waktu itu modelnya adalah para personil EXO. Eh, sekarang makin cinta karena make NCT diink~

Back to Innisfree.
Ini brand yang aku bilang cukup konsisten sejak aku kenal dari mulai tahun 2017 sampai sekarang. Modelnya masih Yoona. Meski kalau lihat channelnya, pernah sesekali mengadakan acara bareng Wanna One (kyaaa....ada Minhyun oppa) atau model lain dari masing-masing negara.

Kalau di Indonesia sendiri, pernah kerjasama sama Aurel, Putri Marino dan Ayudia (istrinya Ditto Percussion).

Mendukung Kampanye Hijau

Dan TOP juga untuk masalah pengenalan produk hingga ada kampanye Hutan Hijau. Semua kemasannya kalau sudah habis bisa dikembalikan lagi ke Innisfree dan mendapat hadiah sederhana seperti sapu tangan cantik sebagai timbal balik sudah bekerja sama dengan Innisfree dalam menjaga lingkungan.

Contoh Eco-Handkerchief Innisfree
source : web Innisfree Indonesia


Halal

Ini pernah dibahas di channel youtubenya Daud Kim siih...salah seorang youtuber Korea yang masuk Muslim. Beberapa skincare Korea karena mengkampanyekan untuk back to nature seperti Innisfree ini, menggunakan produknya konsisten menggunakan bahan-bahan dari tumbuh-tumbuhan. Jadi walau belum ada klaim halal, namun dari ingredientsnya sudah bisa kita lihat.


Pros (+) 

* Produk Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream cocok digunakan untuk kulit normal to dry.
* Bagi yang suka dengan krim tanpa wangi, Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream ini sangat cocok. Karena wanginya lembut banget, nyaris gak kecium.
* Efek kelembaban yang tahan lama
* Melembutkan kulit

Cons (-)

* Tidak mengandung SPF
Sehingga kalau sedang buru-buru keluar rumah, kudu banget nunggu menyerap sempurna dan di layerkan lagi dengan sunscreen.
* Tidak termasuk spatula
Sehingga jangan lupa untuk membersihkan tangan sebelum menggunakan produk Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream.
* Kemasannya besar
Sehingga perlu banget menjaga cara penyimpanan dan saat pemakaian.
* Harganya lumayan
Kalau gak diskon, rasanya sayang banget, jadi belinya nunggu diskon atau beli krim Innisfree yang lain, yang memiliki small jar.

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5

Repurchased

Ya, kalau untuk produk Innisfree, aku merasa sudah cocok di kulit. Meski efeknya gak instan, tapi aku suka menjalani prosesnya bersama Innisfree. Plus, kalau instal aplikasi innisfree dan melakukan pembelajaan rutin, maka akan ada point dan bisa ditukarkan dengan potongan harga saat berbelanja. Nanti, ya dapat potongan harga, ya dapat point lagi dari pembelajaan yang baru.

Asik yaah...


Kalau sahabat lendyagasshi gimana?
Punya cerita bersama Innisfree juga gak?

Skuy..kita berbagi di kolom komen yaa...


즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.


With love,




68 comments for "Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream : Hadir dengan Kemasan Limited Edition"

  1. Packaging-nya baguuusss banget!
    Ini penggemar skincare kudu segera merapaatt
    Innisfree kan memang kondang sbg skincare yg cihuy banget

    ReplyDelete
  2. sejauh ini belum pernah cobain skincare dari innisfree, masih sebatas sheet masknya aja
    produk produk skincare korea sepertinya memang nggak perlu diragukan lagi ya, maunya pengen dicobain satu satu brandnya
    aku suka packagingnya ini, gemess gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, siapa tau auto glowing kyk ertong2 koreyahhh wkwkwk
      Produknya emang reliable banget ya

      Delete
  3. Packaging produknya cakep banget ya. Aku belum pernah sama sekali beli dan pakai produk Innisfree. Mungkin nanti kalau ada promo yang menarik banget di Innisfree official Shop Tokopedia dan Shopee maka aku pengen beli produk Innisfree.

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah nyoba produk ini, dan karena reviewnya cenderung untuk kulit normal to dry, takutnya kurang cocok di aku karena kulitku normal to oily

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, aku juga belum pernah nih. Penasaran banget aku, karena beberapa teman juga merekomendasikan ini

      Delete
  5. Keren banget bisa mengembalikan kemasan yang sudah kosong. Apalagi ada souvenirnya yaak, daripada dibuang begitu saja. Aku baru denger produknya Mbak, sedikit inget malah Jeju ini, Pulau terbesar di Korea Selatan ya.

    ReplyDelete
  6. Gagal fokus nih, aku malah penasaran sama POA. Jadi meski masih belum expired tapi POA sudah lewat ya terpaksa dibuang begitu ya?

    ReplyDelete
  7. Duh packagingnya gemesin banget. Ungu tuh warna kesukaanku hehehe. Lebih menarik lagi soal kampanye hutan hijaunya ya mba… tapi kalau kulit berminyak kaya aku ini gimana ya mba? agak kurang cocok berarti ya kalo pake ini?

    ReplyDelete
  8. belum pernah nyoba skin care korea aq teh
    senang ya klo di skin care korea sudah terjamin keamanannya
    jadi kita bisa punya kesempatan cantik bak artis korea 😍😍😍

    ReplyDelete
  9. Sebagai pengguna skincare innisfree, penasaran harus nyoba. Unik juga kemasannya ya. Kalau kualitasnya mah sudah teruji

    ReplyDelete
  10. Kemasannya aja udah menggoda gini Lend..hehe... kesannya kalo pake ini kita jadi selalu ceria gitu...Perlu dicoba nih produknya...palagi bisa kembaliin kemasannya dan dapet saputangan yang gambarnya cakep2 ituh...

    ReplyDelete
  11. Wah jadi penasaran juga baca review an Teh Lendy nih... harganya lumayan juga ya..tapi lagi ada diskon nih ya lumayan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener2 lumayan semuanya yaa, sudah desainnya bagus dan lagi diskon. apalagi kalau cocok ama kulit.. yumm. anw, makasi mba lendy atas reviewnyaa

      Delete
  12. Kemasannya lucuuuuk deh..jadi gemes.. Terima kasih review-nya, jadi tahu tentang produk satu ini..

    ReplyDelete
  13. Aduuh ya ampun kosmetiknya mehong bngt ya kak, klo cocok sih Alhamdulillah ya :D
    klo krim2 gitu biasanya aku pakai sebelum tidur, walaupun mengandung spf wkwkwk...


    eee... kupikir klo dibalikin bisa dapet duit, wkwkwk...

    ReplyDelete
  14. ya ampun teh, packagingnya gemesin banget, cakep ini, apalagi ya innisfree sangat bagus kandungannya untuk memberikan wajah yang sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya aku harus punya deh innisfree jeju orchid enriched cream yang limited edition packaging begini

      Delete
  15. Aku belum pernah pakai produk innisfre mbak. Btw itu ilustrasi di kemasannya menggemaskan sekali, sukaaak.. 😁

    ReplyDelete
  16. Kalau ngelihat PAO nya produk skincare itu, dimananya sih Teh?

    Unik banget packaging-nya. Colourful.

    Asik ya efeknya, walaupun sudah menyerap dan dipakai wudhu, masih berasa lembutnya.

    ReplyDelete
  17. aku suka kemasannya, emang liburan ceria yaah. Maksudnya liburan jangan lupa tetap merawat kulit kali yaa, hehe
    btw, dari hasilnya OK tapi harganya nunggu diskon miriiiing :D

    ReplyDelete
  18. Belum pernah coba scincare ini tapi.jadi tertarik setelah baca reviewnya.
    Satu saja kekhawatiran saya, apakah aman untuk kulit yang sudah menua? Psst, saya masuk kategori itu.🤣

    ReplyDelete
  19. innisfree slhsatu merk favorite skin aku lho kak, btw aku pun termasuk jajaran org yg pake skincarenya lama abisnya..diirit2 gtu wkwkw

    ReplyDelete
  20. Pas pengen ikutan beli liat harganya, daebak. Tapi menggemaskan pengen juga coba diriku uni. Minta adek aja ah hahah

    ReplyDelete
  21. aduh, bikin kulit lebih padat dan kencang. kaya anti aging gitu kali ya. buat umur2 kita bagus nih. apalagi si daud udah mereview kehalalannya. rekomen bgt nih.

    ReplyDelete
  22. Selama ini taunya PAO itu buat susu bayi kemasan dari dibuka sampai habis biasanya gak boleh lebih dari 10 hari sementara EDnya 2 tahunan. Eh ternyata skincare juga ada ya PAOnya.

    ReplyDelete
  23. Kalau produk innisfree yang ini aku belum pernah coba dan sekarang pakai yang innisfree pore clay mask, Alhamdulillah cocok.

    ReplyDelete
  24. Haha berarti berhasil ya Teh teknik ngejual pake BA gituh, aku jadi pengen coba innisfree secara kulitku kering huhu

    ReplyDelete
  25. Karena limited edition kemasannya cakeep ya mba. Aku blm pernah coba produknya innisfree nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal sempet pas mampir ke Harajuku ada toko Innisfree gede banget mba.. masuk ke toko karena lucu - lucuuu, tapi ngga belanjaa hahaha

      Delete
  26. Aku juga termasuk yang awet kalau masalah skincare, dan jarang ganti2 produk juga. Khawatir gak cocok, jadinya awet deh sama satu merk itu. Inisfree kemasannya keren ya, produk Korea sudah pasti terjamin nih kualitasnya. Tapi tergantung jenis kulit juga ya, jadi harus benar2 di sesuaikan.

    ReplyDelete
  27. skin Care innisfree ini kemasannya oke juga ya apalagi bentuknya seperti ini aku tuh gemes banget kalo ngeliat skin Care yang kemasannya unik

    ReplyDelete
  28. Harganya lumayan sih menurutku, tapi ya emang ada harga ada rupa. Pengen nyoba juga nih, tapi harus nabung dulu buat beli

    ReplyDelete
  29. Semua kemasannya kalau sudah habis bisa dikembalikan lagi ke Innisfree .... ? Wih baru tahu ada yang seperti ini. Iyaa, jadinya lebih ramah lingkungan ya.

    ReplyDelete
  30. desain sapu tangannya bagus yaa, aku aja yang nggak pakai skincare innisfree jadi kepengen beli gara2 saputangannya cakep hehehe

    ReplyDelete
  31. Packagingnya cute banget, dari deskripsi yang disampaikan ini skincare andalan banget untuk kulit ya..tapi untuk harga terbilang lumayan butuh effort lebih ya (hehehehe)

    ReplyDelete
  32. Menarik banget ini produknya, ada kandungan hyaluronic acid juga. Cuma harganya aja sih, meski uda diskon tp rasanya masih mahal bagiku, hiks

    ReplyDelete
  33. Sempat lihat ini di mall TSM karena kemasannya yang cute banget, eh ternyata manfaatnya juga oke banget ya

    ReplyDelete
  34. Kemasannya lucu ya... Jujur aku baru tahu innisfree, loh. Tapi harganya kalau buat aku lumayan juga ya, mesti rayu paksu dulu nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku juga suka lihat packagingnya
      iya harganya lumayan ya tapi pasti kualitasnya kece abis
      recomended banget kayaknya

      Delete
  35. Harga diskonnya masih lumayan high juga ya bund, tapi kalo sebanding sama kualitasnya oke aja apalagi packagingnya juga limited edition

    ReplyDelete
  36. Dulu mamaku pernah coba eye crram yg ini dan beliau suka sih sana teksturnya. Cuma sayang harganya mihil bingit. Waktu itu nyoba yg travel size-nya dulu hehe

    ReplyDelete
  37. cakep banget ya desainnya mba, colorful, saya belum pernah nyobain, tapi kalau produk Korea mah memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya

    ReplyDelete
  38. Kemasannya cakep banget ya sayang nggak ada spatula nya jadi harus tangannya bersih baru pegang krimnya..ada harga ada rupa ini..khasiatnya bagus...

    ReplyDelete
  39. Apa mungkin karena suka drakor jadi cocok gitu Mbak sama skincare Korea, hehe. Aku lumayan cocok sama skincare Korea, harganya yang kurang bersahabat. Hehe

    ReplyDelete
  40. Uniii jajan skincaremu bikin aku meronta wkwkkw, bisa jadi 5 bulan gramdig itu wakakak
    tapi perawatan jadi makin semangat ya kan.

    ReplyDelete
  41. Belum pernah nyoba Innisfree. Dulu waktu ke Seoul sempat jalan ke Myeongdong. Di sana banyak banget butik-butik kosmetik Korea, terus ditawari SPG nya ini. Cuma waktu itu belum pernah denger sih. Aku juga pemakai kosmetik Korea. Bahannya cocok di kulit dan terasa banget melembabkan. Kosmetik Jepang juga cocok sih, harganya yang gak cocok, wkwkwkkw.

    ReplyDelete
  42. Aku nih pecinta produk Innisfree, teh. Aku pernah beli maskernya yang clay mask, terus sheet mask. Khusus clay mask, masih ada setengah dan aku jarang pake jadi terpaksa buang deh krn udah expired. T_T
    Nah, yang ini racun bangeeet daaah, berhubung udah habis masker jadi pengin beliii

    ReplyDelete
  43. Skincare itu cocok cocokan di kulit ya. Meski sama jenis kulitnya kadang hasilnya beda. Kemasannya emang lucu dan limeted banget ya Juju Orchid Enrich Cream ini. Korea banget ya

    ReplyDelete
  44. Udah mulai banyak ya produsen skincare yang aware dengan kampanye hijau. Oke juga nih Innisfree bersedia memperhatikan hal tersebut. Mungkin ini juga yang bikin harganya lumayan ya karena benar-benar menjamin prosesnya demi kebaikan pengguna produknya dan bertanggung jawab kepada lingkungan.

    ReplyDelete
  45. Kak Lendy tau nggak, sih, aku tuh baru sekali nyobain pakai skincare haha. Produk Korea dan rasanya memang enak banget di kulit. Kata teman-teman skincare Korea itu bagus dan banyak yang cocok juga. Duh kayaknya aku teracuni deh untuk mencoba Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream ini. Nunggu diskon tapinya wkwkwk.

    ReplyDelete
  46. untuk varian innisfree yang orchid ini kan emang udah favorit banget secara dia kan anti aging jadi ya udah laris manis tapi pas dibuat lebih artsy gini kemasannya jadi lebih elegan dan bagus euy,,,

    ReplyDelete
  47. Innisfree tuh yg limited edition bagus2 kemasannya. Jadi suka kalap kalo ke store, hahaha..
    btw ngakak akupun sebenernya jg pernah beli skincare karena ambassador nya, receh yaaa. ahhahah

    ReplyDelete
  48. produk koreanya keren ya Mak... ada label halalnya... penting

    ReplyDelete
  49. aku suka sama kemasannya teh
    rame ya, benar benar menggamabrak suasana liburan yg ceria
    jadi pengen beli aku

    ReplyDelete
  50. Pernah baca ttg skincare innisfree ini, tapi baru sekilas, dan belum beli sampai skrg. Sampai hr ini, saya belum beli sekinker korea, tapi kalau nyobain sabun wajah produk korea sdh pernah (lupa merknya), krn numpang ikutan pakai sabun wajah yg dibeli anak-anak dirumah.

    ReplyDelete
  51. Sebenernya kalau nemu produk yang ada jeju- jejunya udah yang bikin tertarik sih. Produk innisfree yang kecintaan itu Jeju Clay Masknya.
    Tapi enriched cream ini terbilang pricey juga ya..

    ReplyDelete
  52. Memang kekuatan model itu warbiyasak ya mbak lend, aku pun pernah merasakannya juga, wkwkw. Dulu itu produk ponsel, gila modelnya itu artis favoritku, aku kudu beli juga ni. Aiiiih. Anyway baca tulisan Jeju duh ingat pulau yang sering muncul didrakor itu ya, mbak? Belum pernah aku pake produk korea gini mbak. Tapi it's okay ya mbak? Cocok ya? Aku pernah mengalami iritasi muka soalnya sama produk gak cocok, walhasil mukaku bengkak kaya roti habis dipanggang

    ReplyDelete
  53. Aku belum pakai produk Innisfree, tapi tertarik dengan enriched creamnya yg bikin kulit lembap tuh. Kok sama yaa, sejak banyak di rumah kenapa kulit jadi kering? Mustinya kan aman ya, engga kena polusi...Harganya mayan juga yah. Tapi kalau berkualitas, why not?

    ReplyDelete
  54. Wah belum pernah nyoba produk ini. Tapi gara-gara baca reviewnya jadi tertarik ingin beli. Liat kemasannya aja udah sreg banget. Makasih banyak Mbak udah ngasih ulasan yang lengkap banget. Sangat bermanfaat buat yang yang lagi cari skincare yang cocok.

    ReplyDelete
  55. Kemasannya lucu, ya, mbak. Kalau saya belum pernah nih nyobain produk innisfree. Kalau produk skincare korea yang pernah saya coba paling sheetmask sih soalnya harganya masih terjangkau. Hihi

    ReplyDelete
  56. Packingnya emang lucu bgt ya mbak lendy. sayang banget ga ada spf-nya, padahal kalau ada praktis ya. Harganya juga lumayan euy buat pelembap hihi. tapi alhamdulillah atuh kalau mbak lendy cocok.

    ReplyDelete
  57. Saya belum pernah nyoba nih. Sepertinya bisa jadi rekomendasi skincare tahun 2021. Pricenya juga bisa dikatakan terjangkau

    ReplyDelete
  58. kalau aku tiap pakai produk Korea harus habis 2 jar/botol dulu baru terlihat hasilnya. memang agak lambat prosesnya di kulitku. Tapi inisfree ini kemasannya lucu banget ya, curiga bekasnya jadi barang koleksian nih. Hehe

    ReplyDelete
  59. Kalo skincare aku masih konsist pake brand lokal sih mba. Jadi belum pernah nyoba produk yang dari luar. Tapi gak menutup kemungkinan sih aku bakalan nyoba juga next tima

    ReplyDelete
  60. Wah... racun skincare lagi nih. Makin banyak produk2 baru. Jadi bingung aku mau pilih yang mana coba. Haduhh..

    ReplyDelete
  61. gemes banget sama packagingnya yg colorful.. bikin makin penasaran mau nyoba enriched cream ini.. btw buat moisturizer sehari2 oke juga yaa..

    ReplyDelete

Berlangganan via Email