Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kartu Kredit Online Tanpa Kartu Kredit PayLater

Bismillah,


Kian hari kebutuhan akan belanja via online kian memudahkan yaa.. Karena selain menjaga interaksi keluar rumah dan bertemu banyak orang, asiknya belanja online adalah kita bisa melihat lebih banyak barang yang spesifik dan benar-benar kita butuhkan.

Seringkali merasa bahwa kebutuhan belanja online ini meningkat?

Jangan salah, sahabat.
Gak apa-apa kok...masukin keranjang online-mu dan nikmati sensasi bahagia sudah berbelanja, meski belum dibayar. Hehehe...

Tapi,
Sejak ada kemudahan apply kartu kredit tanpa npwp, sahabat bisa semakin mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus membayarnya dahulu di muka. Ini salah satu previllege yang diperoleh ketika memiliki kartu kredit online.




Kartu Kredit Online Tanpa Kartu Kredit PayLater


Namun, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini, agar tidak terjerat hutang kartu kredit yang menggunung dan pada akhirnya malah menyusahkan diri sendiri. Coba checklist setiap pointnya yaa..


Tips Aman Gunakan Kartu Kredit Online Tanpa Kartu Kredit dari PayLater


Gunakan kartu kredit Paylater dengan bijak

Menggunakan kartu kredit dengan previllege limit yang sudah ditentukan bisa jadi membuat kita sebagai pemegang kuasa atas kartu kredit tersebut bisa lupa diri. Maksudnya adalah ketika melihat dan menginginkan sesuatu, hendaknya di cek kembali antara kebutuhan dan keinginan. Ketika barang atau jasa tersebut tidak berjangka lama atau tidak produktif, sebaiknya tidak memaksakan diri untuk membelanjakan uang virtual kita.

cara bijak menggunakan kredit online tanpa kartu kredit PayLater



Gunakan kartu kredit PayLater hanya di satu device

Karena dengan berpindah-pindah device, maka keamanan dari kartu kredit PayLater pun akan semakin berkurang. Sebaiknya, ketika urgent, menggunakan layanan data sendiri dan bukan menggunakan wi-fi publik. Apalagi yang tidak menggunakan password tertentu agar terhubung. 

Hal ini bisa membuka peluang para hacker untuk memanfaatkan kartu kredit PayLater sahabat.



Ajukan layanan Paylater dari platform legal dan terdaftar OJK

Seperti yang kita ketahui, kemudahan mendaftar kartu kredit secara online seperti saat ini. Di tulisanku sebelumnya, aku sudah menuliskan kemudahan cara apply layanan Paylater Traveloka dari platform legal. Dan tentu saja, kepercayaan pengguna semakin meningkat karena Paylater Traveloka sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), bisa di cek di webnya langsung yaa..


Ajukan Layanan Paylater dari Platform Legal dan Terdaftar OJK


Baca dengan teliti terkait informasi mengenai transaksi yang akan dilakukan

Seberapapun buru-burunya, usahakan untuk tetap jeli dan teliti membaca informasi yang diberikan. Masukkan dengan benar nomer kartu kredit yang kita miliki beserta tanggal kadaluarsa kartu, dan kode keamanan (biasanya tiga atau empat digit).

Bila ada email yang mengatas namakan perorangan atau email mencurigakan lainnya yang meminta sahabat untuk memasukkan data atau informasi lain, jangan dihiraukan. Karena bisa jadi itu adalah penipuan.


Cara Melakukan Pembayaran PayLater sangatlah mudah hanya mengikuti 3 langkah berikut :

Ketuk PayLater pada halaman awal Traveloka App.

Ketuk Pembayaran dan centang semua pembelian yang ingin dibayar.

Ketuk Bayar Sekarang, pilih metode pembayaran yang diinginkan (misal menggunakan PayLater Traveloka), kemudian lakukan pembayaran.

**Untuk menghindari biaya keterlambatan, kami sarankan agar Anda melakukan pembayaran PayLater sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.



Manfaatkan belajar hemat dengan promo / diskon

Bisa jadi menahan keinginan hingga ada promo ini menjadi benefits untuk kita sebagai pengguna kartu kredit loo.. Sehingga ketika ada penawaran menarik, manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain menghemat juga bisa mendapatkan banyak hadiah dan keuntungan lainnya.

Manfaatkan belajar hemat dengan promo / diskon


Iya, itu tips aman saat menggunakan kartu kredit online tanpa kartu kredit dari PayLater. Kecanggihan, kemudahan dan ketepatan waktu sangat dibutuhkan di era digital ini. Dan dengan menanfaatkan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan aplikasi Traveloka yang memiliki banyak layanan yang sesuai kebutuhan sehari-hari.

Dari mulai tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, JR Pass, paket pesawat dan hotel, pulsa & internet, traveloka Xperience, Traveloka Eats, Rental Mobil, Internet Luar Negeri, Pembayaran Tagihan, PayLater, Tiket Bus & Travel, Gift Voucher, Asuransi, booked Vila, Apartemen, dan antar Jemput Bandara.

cicilan online tanpa kartu kredit

Begitu lengkap layanan dari satu aplikasi Traveloka ini dan sangat praktis.



Manfaatkan Skoring & Level PayLater Traveloka

Ini perlu diperhatikan ketika mengajukan kartu kredit online tanpa kartu kredit paylater yakni mengenai skor kredit dan cek skor kredit. Apakah itu?

Skor & Level Traveloka PayLater adalah sistem penilaian kredit yang digunakan Paylater Traveloka untuk menentukan jumlah limit kartu kredit Anda. Skor & Level Anda tidak ditentukan secara manual, melainkan oleh algoritma yang mengkalkulasi perilaku pembelian dan pembayaran Anda.  

sumber : website traveloka

Jadi, semakin tinggi skor PayLater Anda, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan level PayLater yang lebih tinggi pula dan semakin banyak manfaat yang akan didapatkan.



Jadi,
Sahabat lendyagasshi membutuhkan kartu kredit online tanpa kartu kredit dari PayLater? 

Bisa segera mengajukan diri dan dapatkan banyak benefitsnya untuk membantu mempermudah kehidupan sehari-hari. Jika menghadapi masalah paylater traveloka, bisa segera melayangkan keluhannya dengan cara :


Prosedur Singkat Layanan Keluhan Konsumen

1. Buka web atau aplikasi Traveloka dan sampaikan keluhan oleh konsumen via https://www.traveloka.com/id-id/contactus

2. Verifikasi data yang dibutuhkan

3. Proses investigasi

4. Penyelesaian pengaduan

5. Pemberian tanggapan ke konsumen yang dilakukan dalam waktu sesingkat-singkatnya.


Jangan lupa untuk mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan saat menghadapi masalah paylater traveloka, yakni : 

Bukti transaksi dan/atau bukti lain yang terkait dengan keluhan

Identitas sesuai dengan pemilik akun yang terdaftar

Jika konsumen memberi kuasa kepada orang lain untuk bertindak atas nama konsumen, maka konsumen harus menyertakan Surat Kuasa bermaterai.


Karena kartu kredit online tanpa kartu kredit PayLater melarang adanya gestun (gesek tunai), maka tidak akan bisa mengambil uang cash dari hasil transaksi menggunakan kartu kredit online PayLater.


Dengan memiliki kartu kredit online PayLater dari Traveloka harapannya bisa mempermudah kehidupan masa kini dan mengurangi stres selama aktivitas dirumah aja seperti saat ini. Semua ada dalam genggaman.

Bagaimana dengan sahabat lendyagasshi?
Apakah sudah pernah memanfaatkan kemudahan dari Kartu Kredit Online Tanpa Kartu Kredit PayLater?


Have a nice day.


With love,



38 comments for "Kartu Kredit Online Tanpa Kartu Kredit PayLater"

  1. Aku sbnrnya punya mba, tapi dulu itu iseng aja bikinnya. Padahal ga terlalu butuh Krn aku punya CC dulu. Nah Krn ga pernah dipake, skr statusnya deactivate :D.

    Blm ada niat utk reactivate sih, Krn aku udah resign, takut bablas mbaaaa hahahaha. Cm belum aku matiin juga. Lagian skr lagi ga bisa kemana2, Jadi udh jrg booking2 tiket :D. Iya sih traveloka bisa pesen yg lain selain tiket pesawat yaa. Tp itupun aku udh jarang .

    Cuma ini memang membantu banget buat yg ga punya CC tp ada metode payment yg gampang saat darurat. Walopun ttp hrs hati2 supaya jgn sampe dihack.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener nih, takut kebablasan kalo aku. Apalagi di Traveloka sekarang banyak produknya. Bisa-bisa aku kalap. Apalagi nanti kalo udah bisa ke mana2. 😁

      Delete
  2. Kartu kredit online membantu banget apalagi dimasa pandemi seperti. Banyak kemudahan yg diperoleh. Betul banget ya, kita perlu ekstra hati2 dan selalu teliti dalam melakukan transaksi.

    ReplyDelete
  3. Ada beragam fasilitas dari Cc ini ya


    Meski begitu, teteuupp kudu bijaksana bijaksini dalam pemakaian.

    Jangan sampe hidup acakadut karena banyak utang

    ReplyDelete
  4. Aku cuma percaya paylater yang udah terdaftar di OJK. Selain itu bye! soalnya ngeri, banyak banget kasus yang ditagih tapi dia ngerasa nggak lagi belanja. Kan ngeri, mana sampe puluhan juta pula huhu.

    Paylater Travelok sepertinya menarik. Sering liat iklannya muncul di sosmed hihi.

    ReplyDelete
  5. Belum pernah punya CC, masih takut2 khawatir kena denda. Sempat pengen buat Untuk paypal, tapi ternyata bisa memanfaatkan fasilitas visa, jadi diurungkan niat bikin CC lagi.

    ReplyDelete
  6. Mempermudah banget ini, kalo ada apa2 apalagi kalo pas traveling jauh bisa digunakan buat penginapan ataupun yang lainnya by traveloka.
    Belom pernah menggunakan, nanti kalau urgent tak aktifin lagi. Kalo dipakenya dengan bijak insyallah aman2 saja ya, leeen.

    Hayu atuh kita piknik kmana gituuu, ehhhh (Stay at Homeeee)

    ReplyDelete
  7. belum pernah sih menggunakan paylater, enggak tahu cara kerjanya gimana. emang kudu baca dulu yaa, alhamdulilla di sini ada artikelnya yang ngebahas paylater dari traveloka. jadi mudah yaa, cuma emang kudu bisa mengendalikan diri yaa, biar gak jebol pembayaran hhee

    ReplyDelete
  8. Canggih ya dan mudah ya bila adanya krrdit online gitu. Cuma terkadang ya, itulah konseskuensi dari mudah. Mudah juga terkadang untuk di tipu. Cuma bila sudah ada pengawasan OJK sih yes .!!!!

    ReplyDelete
  9. Traveloka nih selalu terdepan.
    fasilitas dan terobosannya cihuy banget!

    ReplyDelete
  10. Belum pernah sih pakai Paylater Traveloka. Tp sejauh ini sih menurutku Paylater Traveloka emang paling bagus dibandingkan yg lain.

    ReplyDelete
  11. Belum pernah sistem paylater kupake dimanapun takut ga bisa bayar hehe tapi kalau pas kepepet gak ada salahnya juga nyoba apalagi jelas dpt gaji bulanan yaaa

    ReplyDelete
  12. Promonya Traveloka ini banyak banget dan selalu menggoda ya kak. Apalagi cara daftar paylater kartu kredit nya mudah begitu. Semoga bener2 bijak yang menggunakan nya. Aamiin

    ReplyDelete
  13. Banyak pilihan ketika kesulitan keuangan nih. Apalagi banyak keuntungan dan hadiah jangan lupa bayar tepat waktu tagihan kartu kredit online tanpa kartu kredit

    ReplyDelete
  14. Nah..ini nih tips penting..karena kita tetap harus menjaga keamsnan meskipun makin banyak kemudahan bertransaksi dg kartu kredit secara online. Terima kasih sharingnya, Teh..

    ReplyDelete
  15. Tips ini kudu bgt dibaca sama yg hobi pake CC.

    Kiat² supaya aman sentosa ber-CC ria.

    ReplyDelete
  16. Ini memang memudahkan ya.. belum berani nyoba pakai sih mungkin juga karena keburu pandemi jadi belum ada rencana traveling lagi nih...

    ReplyDelete
  17. Wah, ada ya kartu kredit online. Teknologi dan inovasi zaman sekarang memang sangat memudahkan kita. Tapi pasti, ini bikin kita harus semakin bijak dan hati-hati. Supaya bisa tetap memberi manfaat yang maksimal, tapi gak akan memberi kita masalah di kemudian hari. Kudu beneran diinget saat bayarnya :D

    ReplyDelete
  18. Banyak banget sekarang pengguna Paylater. Memang kalo urgent sangat membantu, tapi memang kita perlu banget menggunakannya dengan bijak ya, Mba.

    ReplyDelete
  19. Sekarang semakin mudah, semua market place ada paylaternya ya teh. Semoga ini menjadi hal baik dan memajukan, tidak dimanfaatkan pihak tidak bertanggung jawab data-datanya. Aku percaya kalau orang2 amanat, paylater ini bermanfaat kok.

    ReplyDelete
  20. Btw mbaa.. aku tuh ingin banget gunakan syopi pay later tapi pas minta verifikasi, maju mundur syantiikk alias takuutt.. wkwkwk. takut ga bisa ngerem aku mbaak. tapi kadang butuh juga kok ya pay later ini utk berjaga jaga

    ReplyDelete
  21. Allhamdulilah ya Uni. Asik banget ini bisa pay later kalau begini pas terburu-buru jadi aman. Makasih rekomendasinya Uni.

    ReplyDelete
  22. Enak ya kalau ada Paylater, jadi bisa membeli barang dulu dan bayar kemudian hehehe. Tapi emang bener kalau mau beli harus lihat kemampuan juga. Jangan asal main beli aja mentang-mentang bisa bayar nanti. Harus ada duitnya ya wkwk.

    ReplyDelete
  23. Ketika mendapatkan kartu kredit semakin mudah maka kewaspadaan mesti ditingkatkan ya, Mbak Lendy. Jangan sampai kalap berbelanja.

    ReplyDelete
  24. Saya belum pernah gunakan kartu kredit, tidak punya soalnya.
    Tapi, baca artikel ini, kok mulai tergoda ya..

    ReplyDelete
  25. Traveloka emang keren ya bikin solusi paylater bagi yang belum punya Kartu kredit

    ReplyDelete
  26. Saya awam dengan kartu kredit, karena belum pernah punya. Tapi zaman sekarang semua serba mudah ya mbak, mau belanja online lebih mudah dengan paylater, tetapi tetap harus ingat kemampuan finansial kita ya biar gak kebablasan.

    ReplyDelete
  27. Banyak ya paylater di mana-mana sekarang. Harus pilih-pilih yang memang terpercaya. Aku sendiri selalu berusaha untuk bayar cash terus, kalo yang terpaksaaa banget baru pake CC/pay later. Bukan gimana-gimana sih, lebih ke minimalisir hutang..

    ReplyDelete
  28. Saya belum pernah punya kartu kredit. Apalagi yang onlen2an. He he .... Habis, belanjanya serba manual. Terima kasih ananda Lend. Ulasan yang bermanfaat dan menambah wawasan.

    ReplyDelete
  29. Rada takut sama sistem paylater karena khawatir enggak bisa bayar. Kalau pemakaian over kan yang rugi kita juga. Sementara diri ini masih susah buat nge rem.

    ReplyDelete
  30. Belum pernah nyoba sama sekali ni, Mbak Lend untuk kartu kredit. Memang harus berhati-hati ya kalau mau bikin kartu kredit. Untungya Mbak Lend sudah menuliskannya semua di blog ini. Jadi dos and don'ts apa aja. Terbantu sekali akan hal itu

    ReplyDelete
  31. Dulu pernah mau ambil cc cuma ngeri takut kebablasan. Jadi ngga pernah ambil sampai sekarang

    ReplyDelete
  32. Setuju bangeeett... mau gunakan kartu kredit harus tau batasan kemampuan keuangan sehingga bisa merencanaan penggunaanya dengan bijak. Jangan asal pakai aja untuk keperluan yang tidak terlalu penting.

    ReplyDelete
  33. Wiwin Pratiwanggini7/10/2021 06:27:00 AM

    Saya pengguna Traveloka, sering beli tiket dan pesan hotel disitu. Udah tahu sih kalo ada Paylater, tapi sampai sekarang belum berani pakai. Harus dipikir mateng-mateng dulu, khawatir gak bisa disiplin bayar atau keenakan pakai

    ReplyDelete
  34. Kartu kredit online tanpa kartu kredit Paylater memudahkan kita untuk urusan di masa kini dan mengurangi beban pikiran di amsa mendatang. Cara yang mudah dan jika bijak menggunakan akan membantu kebutuhan

    ReplyDelete
  35. Kartu Kredit Online tanpa kartu kredit seperti PayLater Traveloka ini memang andalan ya teh, kli misalnya harus pergi mendadak
    tapi tetap harus bijak menggunakannya

    ReplyDelete
  36. saya pake paylater memang tapi untuk aplikasi yang memang sudah diakui dan terdaftar di OJK
    biasanya tuk belanja dan pembayaran di aplikasi yang rutin saya gunakan sehari2
    karena kadang ga sempat ke ATM, jdi biar sekalian akhir bulan bayar semuanya hehehe
    untuk traveloka pernah dapat tp blm pernah digunakan

    ReplyDelete
  37. Aku belum berani pake kartu kredit. Padahal banyak banget keuntungan kartu kredit, seperti yang ditawarkan traveloka ini. Yah, sebagai ibu rumah tangga yang penghasilan onlinenya belum stabil ini, masih takut gak bisa bayar cicilan tepat waktu. Malah jadi beban nantinya. But, buat yang bekerja kantoran, yang punya gaji bulanan, bisa nih manfaatkan keuntungan kartu kredit.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email