Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mobil, Rumah Keduaku

Bismillah,

 

Hola sahabat lendyagasshi.

Sebelum pandemi, waktuku banyak kuhabiskan di mobil daripada di rumah. Bagaimana tidak, pagi-pagi sekali sebelum jam 6, aku sudah harus keluar rumah untuk antar anak-anak sekolah. Lalu aktivitas berikutnya adalah kajian di masjid bareng sahabat-sahabat MISC, setelah itu makan siang dan jemput anak-anak pulang sekolah.

Normalnya, sampai rumah kembali di jam 6 sore, pas adzan maghrib berkumandang. Rasanya Lelah sekali. Tetapi, karena aku terbiasa bersama dengan mobil kesayangan kami, jadinya mobil tersebut dilengkapi dengan berbagai aksesoris mobil yang mendukung.


Kira-kira apa saja aksesoris mobil yang harus dimiliki agar nyaman?

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman


 

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman

Bantal Leher

Bagi yang suka mudah tertidur, berbahagialah. Hehhe, karena aku termasuk ke dalam salah satu orang yang mudah sekali tertidur di manapun. Kalau ada kesempatan, setiap selesai beraktivitas dan sembari menunggu aktivitas anak-anak pulang, aku menunggu di dalam mobil sambil…..tidur.

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman

Karena pernah suatu ketika aku menahan rasa kantuk dan waktu menyetir saat perjalanan pulang, tak terasa aku beneran tertidur di lampu merah. Alhamdulillah, masih dibantu sama anak-anak yang membangunkan dan menyadarkanku.

Jadi,
penting sekali untuk menjaga kualitas dan kuantitas waktu istirahat sepadat apapun aktivitas sehari-hari.


Charger

Charger ini sudah menjadi hal utama yang kudu dimiliki bila waktunya sebagian besar di jalan. Carilah model charger yang pas untuk jenis mobil sahabat lendyagasshi yaa..

Jangan sampai salah tipe charger, nanti jadi tidak bermanfaat.

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman


Audio Eksternal

Meski tidak meragukan audio yang sudah ada dalam mobil, aku tetap membawakan audio eksternal dengan sambungan Bluetooth sebagai media entertainment yang menyenangkan. Sambil menunggu anak-anak atau menyetir, bisa sambil memutar lagu dari NCT DREAM, NCT 127 atau lagu OST Drama Korea yang lagi happening.

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman

 

Ada beberapa aksesoris lain yang bisa menemani saat berada di dalam mobil, seperti mengubah interior dengan warna tertentu, mengganti karpet dasar mobil, menambah kabinet organizer agar barang-barang tersusun rapi atau menambahkan televisi kecil di tempat duduk belakang.
 

Biasanya dengan menambahkan aksesoris tertentu, maka membutuhkan waktu pengerjaan yang tidak sebentar. Dan ini tentu membutuhkan tenaga profesional agar pengerjaan sesuai dengan keinginan dan tidak mengurangi kenyamanan saat mengendarai mobil.

Di mana yaa..bisa mendapatkan aksesoris mobil yang lengkap dan memberikan sedikit sentuhan agar mobil terasa lebih nyaman?



Dealer dan Bengkel Resmi Auto2000

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman

Bagi pecinta merk Toyota, ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan ketika menginginkan mobil yang dikendarai menjadi nyaman. Selain melakukan service rutin di bengkel resmi Toyota, yakni Auto2000, jangan lupa bahwa bengkel ini juga kita bisa membeli segala aksesoris yang akan mempercantik dan melindungi mobil kesayangan kita dari banyak faktor ketika pemakaian.


Mengenal Auto2000

Ketika disebut Auto2000, langsung teringat akan dealer dan bengkel resmi Toyota ya.. Tapi sesungguhnya, tanpa ke dealernya langsung karena sedang pandemi, Toyota memberikan pelayanan agar tetap dengan pelanggan menggunakan akses website Auto2000. Pelanggan tetap dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone.


 Website Auto2000 :
https://auto2000.co.id/


Ada banyak sekali pelayanan yang bisa diperoleh meski hanya di rumah saja, seperti Home Service, melacak status servis, simulasi perhitungan pembiayaan (leasing), jual aksesoris mobil Toyota resmi dan trade in (jual-beli) mobil Toyota baru atau bekas.

Praktis yaah..

Karena Auto2000 menerapkan konsep “Seamless end-to-end customer experience” yang bermakna bahwa Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Sesuai dengan visi dan misi Auto2000 yakni ingin menjadi Dealer Toyota terbaik dan terhandal di Indonesia dengan proses kelas dunia, serta membantu pelanggan menikmati mobilitasnya menggunakan produk Toyota.



Pengalaman Service di Bengkel Auto2000

Berdasarkan pengalaman ke bengkel Auto2000 yang aku lakukan selama ini selalu merasa puas. Dengan pelayanan dan teknisinya yang sangat cepat dan tepat saat menentukan treatment atau perbaikan apa yang harus dilakukan.

Aksesoris Mobil Toyota yang Harus Dimiliki Agar Nyaman


Meski membutuhkan waktu, service di Bengkel Auto2000 tidak membosankan karena di ruang tunggunya banyak sekali camilan dan sambungan wifi yang memungkinkan kita tetap bekerja mobile di manapun berada.

Ruangannya juga dingin dan tak perlu khawatir bengkak dalam hal pembayaran, karena teknisi sangat komunikatif dan ramah. Ketika kita hanya menyediakan budget per-bulan untuk service tertentu, maka hanya itu yang akan dilakukan oleh teknisi dan selalu ada catatan yang memungkinkan customer memperhatikan jadwal service berikutnya dan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dahulu karena belum memenuhi service tertentu, misalnya. Karena faktor kecelakaan bukan hanya dari kelalaian penggunanya, bisa juga dari kondisi kendaraan yang belum sempurna. 

 

Dan satu hal lagi, Auto2000 sangat perhatian dengan customernya. BIasanya selalu mendapatkan informasi melalui sms untuk jadwal rutin check up mobil Toyota yang dimiliki. Ini yang membuat mobil Toyota bisa lebih awet dan harga jual tetap tinggi meski usia mobilnya tidak baru lagi. 

 

Bagaimana sahabat lendyagasshi?
Sudah servis mobil bulan ini?


Yuk, jangan abaikan servis berkala yaa..
Demi keselamatan dan kenyamanan kita semua.



Salam hangat,


33 comments for "Mobil, Rumah Keduaku"

  1. Kalau di mobil papa dulu bukan cuma bantal leher, tapi bantal guling beneran. Soalnya anak2nya suka banget tidur di mobil.. Hahah.. Mgkn nanti kalau saya punya mobil pribadi saya pun akan isi serupa kayak papa dulu.

    Iya dong namanya juga pelayanan prima, jadi harus ngg lama buat service di auto 2000. Yg penting kan ada wifinya yaa

    ReplyDelete
  2. Mobil kalo dilengkapi vervagai aksesorisnya bikin jadi betah yah Leeen, apa lagi ditambah sembari dengerin lagu2 NCT dan ost Kdrama makin betah aja siiih hehehe

    Meman untuk service dan pembelian aksesoris mending di tempat resmi aja di Auto2000 supaya lebih terjamin kualitasnya yaaah

    ReplyDelete
  3. kalo di mobil segala ada tu emang jadi lebih nyaman juga sebenernya yaaa hihihi, apalagi bantal atau bantal leher, hal yang wajib ada biar nyaman kalo pas lagi di dalem kendaraan hihihi

    ReplyDelete
  4. Aksesoris mobil emang ada yang wajib ada ya..Bagusnya emang beli yang resmi karena udah terjamin mutu dan kualitasnya...

    ReplyDelete
  5. Bagus ya ka pelayanannya, keren sih ada websitenya juga yang menyediakan segala macam informasi yang dibutuhkan pelanggan, baik info servis sampai jual aksesoris segala

    ReplyDelete
  6. Asesoris memang penting ya supaya nyaman berada di dalam mobil soalnya bisa panjang waktunya di dalam mobil. Tapiii jangan sampai tertidur lagi ya Mbak Leen. Untungnya sama anak yang membangunkan ya sewaktu tertidur itu, alhamdulillah masih dijaga oleh Allah ^__^

    ReplyDelete
  7. aku juga pelanggan setia toyota mbak dri pertama punyaa mobil, aniwe chrger kita samaan lo heheu

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Kalau bantal leher malah pada ga suka pakai nih aku di sini. Tapi aksesoris lainnya penting lah ya kaya charger dll.
    Tos dong kalau service ke Auto2000 ya

    ReplyDelete
  10. Nah, kalau punya mobil memang jangan sekadar bisa membeli. Tetapi, juga harus melakukan perawatan rutin. Biar dipakenya selalu nyaman

    ReplyDelete
  11. Udah mobilnya kece, asesorisnya juga lengkap. bakal bikin pengemudi dan penumpang makin nyaman ya mba. tapi jujur, salfok sama mobilnya sih. mobil impian nih, haha

    ReplyDelete
  12. Aksesoris kayanya sepele tp beneran jd pelengkap dan bikin mobil makin cantik lho. Suami juga rajin nih nyicil aksesoris mobil supaya penampilan mobil makin maksimal dan perawatan mesin juga rutin

    ReplyDelete
  13. Kalau aktivitasnya sering pakai mobil memang mobilnya kudu dibikin senyaman mungkin ya mbak, terutama soal perawatan mesin, selain kebersihannya.
    Toyota salah satu yang bagus ya menyediakan perawatan dan sparepartnya juga.

    ReplyDelete
  14. Teman saya juga suka bawa mobilnya ke auto2000 katanya enak disana hasilnya selalu memuaskan. Wah sekarang juga ada layanan home services juga ya, makin keren nih

    ReplyDelete
  15. Biar nambah nyaman di dalam mobil ya teh, apalagi kalau anak2 kan suka tuh boboan di mobil karena macet dan udah jenuh. Kalau nyari aksesoris memang enak yg resmi ya, apalagi buat mobil kan. Udah mending ke officialnya aja, mana kan udah ada websitenya ^^ cakeep deh
    ikuuut dong teeehleeend

    ReplyDelete
  16. Charger penting banget, tanpa charger hp mati bisa nyasar kalau lagi jalan-jalan. Penting servis kendaraan secara berkala

    ReplyDelete
  17. Ah jadi ingat pas nebeng kamu Uni muter2 alunalun bandung MasyaAllah. Moga ada rejeki jumpa lagi

    ReplyDelete
  18. Keluargaku termasuk keluarga yg memilih buat tidak mau membeli mobil kayaknya. Saat ini ya..dah berlangsung 27 tahun sih. Entah deh jika suatu hari terpikir buat punya mobil.

    ReplyDelete
  19. Saya juga suka service rutin mobil di auto2000, tapi biasanya kalau enggak nitip tetangga, ya home service...
    Ternyata asyik juga ya kalau nunggu di sana, ada camilan, hihihi...

    ReplyDelete
  20. Tooossss sesama pengguna Toyota kak. Mobilku rumahku.

    ReplyDelete
  21. ah iya, buat mamak mamak yang anjem anak, mobil itu seperti rumah kedua ya teh
    makanya perlu nih ditambah oleh aksesoris yang mendukung
    Klo servis ya pastinya ke Auto 2000 ya

    ReplyDelete
  22. Auto 2000 emang ter-de best sih yaaa
    btw, dikau jagoan juga mbaaa, nyetir di BDG yg jalannya sempiiiittt ituh
    Kontur di beberapa daerah juga terjal banget!
    Daebaaakkk

    ReplyDelete
  23. Wah, bisa home service juga ya. Baru tau euy, memudahkan sekali.. Terus kalo mau beli aksesoris mobil tinggal ke Web nya aja ya, sudah pasti barangnya ori

    ReplyDelete
  24. Penting banget emang ya aksesoris mobil itu, gak cuma bikin stylist tapi juga nilai manfaatnya ngasih kemudahan ke aktivitas kita. Aku sampai sengaja simpan bantal pijat di kursi sopir, supaya sewaktu-waktu diperlukan tinggal pakai aja, haha.

    ReplyDelete
  25. wkwk sampai jadi rumah kedua yaa saking dipakai kemana2.. aku dulu juga gitu sih mba, udah nyaman banget pakai mobil swift, dipakai kerja sama ngapa2in enak banget. eeh dijual sama ayahku. jadi sekrang ganti agak gede dan aku belum berani bawanya..

    ReplyDelete
  26. Ya ampuuun, sampai ketiduran di lamer. Semoga ga terulang ya mama Lendy :)
    Buat yang bener2 hobi sama mobil atau memang mobil jadi rumah kedua, penggunaan berbagai asesori penunjang memang sangat penting utk kenyamanan ya kan...

    ReplyDelete
  27. aku ada teman yang kayak gini, pulang ke rumah itu palingan mala dan mau tidur aja, aktivitas sehari-hari bersama anak yah di dalam mobil, hehehe. jadi desainnya dibuat senyaman mungkin

    ReplyDelete
  28. Dah lah paling bener kalau urusan mobil emang ke bengkel dan pakai spare parts yg sudah terpercaya. Ga kaleng-kaleng, awet pula barangnya

    ReplyDelete
  29. aku betah banget lihat aksesoris toyota punt
    ya kawanku bikin betah lama-lama di mobil...:D, ciamik, btw hati-hati mbak kalau ngantuk istirahat jangan dipaksa bawa mobil temanku pernah ngantuk banget perasaan cuma kedip mata doang eh tau-tau dah nabrak mobil orang jutaan juga keluar duit untuk perbaikinya

    ReplyDelete
  30. Ya ampun Lendy, sampe tidur di lampu merah. Coba klo ga ada anak2 itu ntar yang bangunin siapa :D

    Punya mobil tuh memang perlu dirawat ya agar selalu siap sedia diajak melakukan perjalanan. Plus diberi aksesoris yang membuat kita betah di dalamnya.

    ReplyDelete
  31. Asyik ya, kalau sudah tahu tempat beli aksesoris mobil. Apalagi bisa beli online, jadi ya bisa sering lihat2 promo di sana. Lama-lama memang bisa bikin mobil jadi komplit dengan aneka benda yang membuatnya jadi rumah kedua

    ReplyDelete
  32. Supaya nyaman, mobil memang harusnya dilengkapi aksesoris ya. Dan aksesoris ini pastinya kudu yang asli. Biar nyamannya maksimal.

    ReplyDelete
  33. Setuju mbak, sesibuk apapun tidur adalah hal yang penting buat keselamatan kalau sedang berkendara. Merem bentar aja udah wes, gak tau kemana arahnya. Bikin mobil yg bikin betah buat digunakan tapi harus beli aksesoris yg asli ya mbak.. ^^

    ReplyDelete