Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Yuk, Menginap di Villa yang Ada di Tawangmangu

Bismillah,


Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Jawa Tengah.
Hola sahabat lendyagasshi.


Definisi berlibur seru tuh ya.. yang bareng sama orang-orang yang kita sayangi dan ke tempat yang jarang kita temui sehari-hari. Salah satu tempat liburan seru yang bisa dicoba adalah liburan ke daerah Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Ada beberapa referensi villa di Tawangmangu yang bisa sahabat lendyagasshi booking karena dijamin liburan di salah satu villa rekomendasi ini akan membuat liburan jadi terasa istimewa. 

Baca juga:
Tempat Wisata Seru di Jawa Tengah
Wisata Malam di Solo

 

Meski masa kini travelling sudah diperbolehkan, jangan lupa untuk selalu jaga prokes yaa.. Ini penting sih..tetap memerhatikan hal-hal sekecil menggunakan masker dan minum booster herbal alami saat bepergian. Karena kalau sehat dan fit, kita bisa beraktivitas apapun yang ingin dilakukan. Kalau sudah sakit, meski hanya flu dan batuk ringan, tapi tetap harus waspada dan lebih baik isoman dulu yaa, bebs..

Cuss, kita jalan-jalan melihat rekomendasi villa di Tawangmangu dulu yuk~

Menginap di Villa yang Ada di Tawangmangu


 

Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Jawa Tengah

Kampoeng Bali Tawangmangu

Alamat Kampoeng Bali Tawangmangu:
Jalan Sekipan, Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Kampoeng Bali Tawangmangu
source: traveloka

Rekomendasi pertama menginap ketika berada di Tawangmangu adalah Kampoeng Bali Tawangmangu. Villa di Tawangmangu yang satu ini istimewa, sebab vilanya memiliki kolam renang pribadi yang letaknya ada di sekitar destinasi wisata Air Terjun Grojogan Sewu. 

Jadi jika sahabat berencana untuk main ke wisata Air Terjun Grojogan Sewu, bisa banget nih.. menginap di vila ini dan tak perlu berkendara untuk menuju ke wisata Air Terjun Grojogan Sewu dari vila ini. Cukup berjalan kaki selama lima menit saja dan tarraaa~ sudah sampai ke lokasi wisata Air Terjun Grojogan Sewu.


Tak hanya kolam renang pribadi saja yang membuat vila Kampoeng Bali Tawangmangu ini tampak menarik, tetapi juga karena dilengkapi dengan fasilitas lengkap lainnya. Seperti tempatnya nyaman, bersih, dan juga rapi. Selain itu juga bisa langsung bermain ke wisata Air Terjun Grojogan Sewu selama menginap di vila ini dan menikmati kesegaran kembali ke alam yang bisa sahabat nikmati bersama keluarga sembari berjalan-jalan ke tempat di sekitar vila lainnya yang menarik.

Tak ketinggalan, sahabat lendyagasshi bisa menikmati aneka kuliner khas Surakarta, atau mungkin refreshing di vilanya yang adem dan indah. Villa Kampoeng Bali Tawangmangu bisa disewa kapan pun dengan harga mulai dari Rp 2.700.000 per malam.

Dijamin, sahabat lendyagasshi gak nyesel!


 

Villa Bougenville Tawangmangu

Alamat Villa Bougenville Tawangmangu:
Jalan Ombang Ombang No 32, Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Villa Bougenville Tawangmangu
source: pegipegi

 

Rekomedasi vila kedua ketika berada di daerah wisata Tawangmangu adalah villa yang satu. Villa Bougenville Tawangmangu ini terbilang berbeda dari vila yang lainnya karena lokasinya yang cukup tersembunyi, lumayan jauh dari jalan raya Tawangmangu–Sarangan. Cocok banget buat sahabat dan keluarga yang mencari ketenangan untuk healing sejenak dari hiruk pikuk aktivitas padat saat di Kota. Dijamin, pulang menginap dari vila ini, sahabat lendyagasshi akan kembali fresh.

Namun sahabat jangan salah, vila ini bisa jadi sangat berkesan untuk berlibur. Dimulai dari masuk pintu gerbang yang cukup megah, kemudian juga dikelilingi benteng yang kokoh, kamu seperti terlempar ke masa abad pertengahan Eropa.


Dengan pemandangan dan interior vila yang aesthetic, bangunan vila Bougenville Tawangmangu memiliki tiang-tiang rumah yang menjulang dan besar, daun kayu jatinya kuat, serta dindingnya yang putih dari batu kapur alami. Beneran serasa berada di rumah-rumah khas Eropa. Ditambah dengan banyaknya pepohonan rindang, sehingga menambah keasrian dan kesejukan ketika berada di villa Bougenville Tawangmangu. 

Pemandangan di sekitar villa Bougenville Tawangmangu juga luar biasa. Dari vila ini sahabat bisa melihat hamparan sawah dan juga lereng Gunung Lawu. Kebayang ademnya kan ya ges ya..

Fasilitas di  vila ini pun lengkap loo... Di pelataran belakang terdapat tenda yang dekat dengan kolam renang sehingga ketika berenang bisa nyaman mengadakan pesta kebun, atau hanya sekadar bermain air. Vila ini bisa kamu sewa kapan saja dengan harga mulai dari Rp 2.000.000 per malam.




Villa Teras Syariah

Alamat Villa Teras Syariah:
Desa Pancot Kalisoro Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Villa Teras Syariah
source: Traveloka

Yang menarik dari vila ini ada banyak. Salah satunya yang paling tampak saat memasuki area vila akan tampak pemandangan yang indah dan bersih juga serba hijau. Di samping juga terdapat fasilitas kolam renang pribadi yang bisa digunakan saat menginap di Villa Teras Syariah. 

Berlibur di Villa Teras Syariah bersama keluarga dijamin menyenangkan dan menenangkan. Ramah anak pula sebab ada tempat khusus smooking area yang tidak akan mengganggu siapa pun. Termasuk anak-anak.

Jika sahabat perlu apapun, layanan resepsionis 24 jam di vila ini bisa diandalkan. Nah sesuai dengan namanya, jika sahabat datang ke tempat ini dengan teman yang bukan mahrom (berbeda jenis), sahabat akan dimintai kartu identitas dan juga surat bukti yang menyatakan bahwa sahabat adalah pasangan sudah menikah. Villa Teras Syariah bisa dibooking kapan saja dengan harga mulai dari Rp 2.000.000 per malam.




Villa Masikama Tawangmangu

Alamat Villa Masikama Tawangmangu:
Desa Bener, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Villa Masikama Tawangmangu
source: Traveloka

Untuk sahabat yang senang berwisata ke destinasi Air Terjun Grojogan Sewu atau Telaga Sarangan, atau mungkin suka dengan mencicipi kuliner Sup Buntut Bu Ugi di Tawangmangu, bisa banget nih.. sahabat menghabiskan malam di vila ini. Jaraknya lumayan dekat. Tak perlu naik kendaraan. Dengan berjalan kaki saja, sahabat bisa sampai ke lokasi tujuan dengan mudah.

Tak hanya dijadikan tempat untuk menginap, Villa Masikama Tawangmangu juga bisa menjadi tempat refreshing yang pas. Di sana, sahabat dan teman-teman atau keluarga bisa berenang di kolam renang pribadi yang telah disediakan bersih. 

Atau bisa juga sekadar memaksimalkan penggunaan fasilitas vila lainnya, seperti klub anak, WiFi yang kenceng, taman yang indah, dan asri serta fasilitas vila lainnya. Pulang dari Villa Masikama Tawangmangu, sahabat pun merasa lebih fresh. Vila ini bisa sahabat lendyagasshi booking kapan saja dengan harga sewa mulai dari Rp 1.000.000 per malam.




Cozy Villa Rumah Nenek at Kalisoro

Alamat Cozy Villa Rumah Nenek at Kalisoro:
Jalan Mawar Jambe No 55 Kalisoro, Karanganyar Regency, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia.

Rekomendasi Villa di Tawangmangu, Cozy Villa Rumah Nenek at Kalisoro
Source: Traveloka

Akomodasi yang satu ini sangatlah nyaman. Lingkungannya asri dengan pemandangan rumah joglo yang berisi tujuh kamar dan memiliki fasilitas lengkap. Tak hanya luas saja kamar-kamar di Cozy Villa Rumah Nenek at Kalisoro, kebersihannya juga bikin jatuh cinta. Ditambah dengan pelayanan dari stafnya yang cekatan, bertanggung jawab, dan juga ramah semakin menyempurnakan pengalaman menginap di vila ini.

Apa yang bisa dilakukan di sana selain menginap di Cozy Villa Rumah Nenek at Kalisoro?

Selain main air di kolam renang pribadinya, sahabat juga bisa berjalan-jalan di tempat wisata yang ada di sekitarnya dan bahkan bisa juga berolahraga di dalam vila. 

Lalu kemudian sahabat bisa berwisata kuliner aneka macam sajian populer di daerah Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Sahabat lendyagasshi jangan sampai lupa cobain menginap di sini yaa.. Vila ini bisa disewa kapan pun dengan harga mulai dari Rp 900.000 per malam.


Baca juga:
Kue Favorit Tous Les Jours
Minuman Boba Terenak


 

Itu dia 5 villa yang direkomendasikan untuk sahabat lendyagasshi jika sedang berencana berlibur ke Tawangmangu atau bahkan sedang berada di Tawangmangu, Jawa Tengah. Bisa dicoba booking villanya menggunakan aplikasi Traveloka aja. Dijamin, harga yang diperoleh jadi sangat terjangkau dan pas kantong. Dapatkan juga pengalaman mengesankan yang diperoleh ketika mengunjungi tempat wisata baru.


By the way, ngobrolin Traveloka, kini ada produk terbaru di sana. Namanya Holiday Stays. Apa itu Holiday Stays?

Holiday Stays adalah sensasi menginap di villa dimanapun yang sahabat inginkan, misalnya saat ini menginap di vila Tawangmangu juga termasuk ke dalam Holiday Stays. 

Di samping itu juga ada yang lainnya, yakni Holiday Stays di apartemen, penginapan seperti guest house atau homestay, glamping, dan juga resort. Dulu produk ini namanya Villa and Apartment. Namun karena yang ada di dalamnya semakin lengkap dan private, jadinya diganti Holiday Stays.


Cara mengakses Holiday Stays cukup buka aplikasi Traveloka dan temukan produk Holiday Stays dan tentukan pilihanmu sekarang juga. Selain bisa booking villa di Tawangmangu, sahabat juga bisa mencari vila-vila lainnya di kota atau daerah lain. Misalnya saja seperti villa di Batu

Jangan ragu untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat.
Dan manfaatkan kemudahan yang diberikan Traveloka.


Happy Holiday~


With love,



22 comments for "Yuk, Menginap di Villa yang Ada di Tawangmangu"

  1. Jd khusus apartment dan vila ya mbak kalau holiday stays ini? Jd pengen liburan nih hawa akhir tahun sebentar lagi hehe.
    Udah lama sekali gak sewa vila, asyik nih kalau bisa sewa dan nginep vila rame2 sama keluarga besar yaa

    ReplyDelete
  2. wah pas banget nih lagi mikir2 sdh lama nggak liburan ke tawangmangu. terima kasih rekomendasinya, Teh.. mk share info ini ke grup kelg aah..

    ReplyDelete
  3. Catet! Aku pas ke Grojogan Sewu gak pakai nginep deh. Kali aja ntar bisa ke Tawangmangu lagi. Jadi bisa lebih lama jalan-jalannya

    ReplyDelete
  4. Semua vila ini cakep2 ya viewnya, harganya juga relatif masih bisalah terjangkau utk kaum menengah kaya saya. Semoga nanti bisa nyobain salah satunya

    ReplyDelete
  5. Tawangmangu tuh lokasinya memang bagus mba, sejuk banget. Kalau ada villa di sana sudah pasti sangat asyik buat mengenai, kebayang deh udara dan viewnya

    ReplyDelete
  6. Banyak banget pilihan untuk staycation di Villa yang ada di daerah Tawangmangu ya, mbak
    Mana tempatnya juga segar dan asri juga.

    Baru tahu kalau ada event dari Traveloka tersebut, mbak. Mau juga lah untuk manfaatkan promo Holiday Stays nya ehhehe

    ReplyDelete
  7. tawangmangu memang tempat destinasi untuk penginapan bersama keluarga besar lebih cocok si, sering kali kalo ngumpul acara keluarga besar pasti mencari tempat penginapan didaerah sana, terlebih lagi yang di tawangmangu atas yang dekat arah penanjak gunung itu seru sekali

    ReplyDelete
  8. Nginep villa gini harga per malamnya lumayan, tapi worth it sih kalau rame rame sama keluarga besar.
    Padahal jauh-jauh amat dari Tawangmangu, tapi aku udah lama enggak ke sana...

    ReplyDelete
  9. Ini yang belum kesampaian, jalan-jalan ke Tawangmangu dan sekitarnya sambil melihat Pasar Papringan, hihi. Tambah penasaran lagi lihat villa-villa rekomendasinya Traveloka kayanya worth to stay buat bareng-bareng keluarga besar.

    ReplyDelete
  10. Seringnya ke Tawangmangu cuma lewat doank, di kereta. Wakakakak. Villanya terlihat nyaman semua ya, sesuai harga sih.

    ReplyDelete
  11. Traveloka selalu meningkatkan pelayanannya supaya tidak di tinggalkan pelanggannya. Makin kesini makin komplit traveloka ini. Traveloka aplikasi langganan keluarga kami (gusti yeni)

    ReplyDelete
  12. TW kata anak-anak gaul di soloraya. Kirain Taiwan, ternyata Tawangmangu. Deket dari rumahku Mbak. Sekitar 1,5 jam aja. Sayangnya, sebagai orang baru di sini, aku belum pernah liburan ke sana. Insyaallah next time diupayakan deh. Jadi ada referensi kalo perlu Villa

    ReplyDelete
  13. Oh jadi ini produk lama tapi dengan nama baru, Holiday Stays, ya Len.

    Sependek jadi pengguna aplikasi Traveloka buat cari tiket dan hotel, aku belum pernah pakai produk itu. *apa kata dunia? ha ha. Hadeuh...

    Barusan aku langsung cek Holiday Stays area Bandung, keluar Trizara Resorts Glamping. Aku auto terkejut, karena pas banget aku dari kemarin sedang mikirin Trizara buat rencana glamping keluarga. Padahal itu resort yang udah 5 kali aku inapi sama keluarga. Gak bosen-bosen karena memang paling top. Ga heran bisa muncul paling atas di Holiday Stays.

    Btw, rekomendasi villa di Tawangmangu nya aku tandai. Buat nanti-nanti kalau sedang wisata ke Jateng.

    Thanks Len.

    ReplyDelete
  14. Terakhir ke Tawangmangu waktu SMA, udah lama banget nih. Asyik nih kalau mau mampir ke sana ada rekomendasi villa buat keluarga ya apalagi harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  15. Wahh aku da lama banget nggak ke Tawangmangu
    Kapan kapan mau liburan keluarga kesini ah
    Catat dulu rekomendasi villa ini

    ReplyDelete
  16. Belum pernah ke Tawangmangu, kok bau bau namanya kayak di Bali ternyata di Jateng. Ternyata disana pemandangannya indah juga ya mbak.. asik buat menginap rame-rame ^^

    ReplyDelete
  17. Penasaran sama Kampung Bali. Kayaknya cozy banget. Kemarin tim KEB Solo ditawarin buat review di situ tapi belum jadi juga, huhu.
    Sekarang enak ya, teh. Cari rekomendasi vila dan glamping bisa pakai Holiday Stays di Traveloka. Jadi makin praktis deh kalau mau staycation bareng keluarga.

    ReplyDelete
  18. Jadi kangen pulang kampung nih ke Karanganyar, deket sama Tawangmangu. Nginepnya di vila aja ya, sambil berwisata di Tawangmangu.

    ReplyDelete
  19. Aku pernah nginep di tawangmangu pertama kali ketemu suami, pas acara Unie hahahah. Jadi pengen juga nginep di sini juga, nyaman banget keliatannya

    ReplyDelete
  20. Wah banyak juga nih pilihan-pilihan vila kece di tawangmangu ya, bisa bange jadi rekomendasi pas holiday di tawangmangu. Makasi rekomendasinya ya mak Len

    ReplyDelete
  21. Tawangmangu enak udaranya masih sejuk dan pemandangan alamnya indah jadi beneran refreshing ya kalau main ke sana vilanya cantik dan harganya terjangkau

    ReplyDelete
  22. Wah, makasih loh rekomedasi villa nya Teh Lendy. Jadi tahu harga-harga villa di Tawangmangu, jadi bisa memperkirakan budget buat liburan nanti.

    ReplyDelete