Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

NCT Dream Brand Achievement Throughout 2022

Bismillah,


NCT Dream Brand Achievement Throughout 2022.
Hola sahabat lendyagasshi.


Rasanya di sepanjang tahun 2022 tuh pencapaian dari NCT terutama unit NCT Dream tuh banyak banget yah.. Dari mulai awardee sampai endorsement. Kenapa endorsement termasuk dalam pencapaian sebuah boygroup?

Karena dari sebuah iklan, kita bisa dapat image dari sebuah produk. Sampai dipercaya untuk menjadi image sebuah produk kan gak mudah ya... Yang pasti, beda sub-unit.. beda brand yang melakukan endorsement karena terkait image dari masing-masing sub-unit juga. 

Jadi, tahun ini NCT Dream udah dipercaya mengiklankan brand apa aja nih?
Kuy, simak artikel berikut yah..

Let's get it~

Iklan NCT Dream 2022



NCT Dream Brand Achievement 2022

Somethinc

NCT Dream collab dengan brand Somethinc ini sejak 1 Januari 2022 ya..gengs.

Lalu sukses menarik perhatian dengan citra NCT Dream yang represent dengan remaja aktif tetap butuh perawatan kulit yang optimal.

Baca juga:
Skincare Lokal Indonesia dengan BA Artis Korea

Brand achievement NCT Dream
NCT Dream X Somethinc


Buat para remaja, sangat disarankan menggunakan skincare juga lo.. Karena perawatan sejak dini akan meminimalisir kerusakan kulit di masa depan. Dan untuk harga dari brand Somethinc ini gak terlalu mahal. Apalagi kalau sahabat lendyagasshi penggemar NCT Dream.

Karena dengan membeli produk bundling NCT Dream, selain dapat skincare lengkap juga dapat PC yang gemoy.. Lumayan kan, ditemenin Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle sama Jisung jalan-jalan setiap hari..

((analoginya, PC ditaruh di card holder lalu digantung di tas atau dompet gitu.. Hehhee~))


Range harga skincare Somethinc mulai dari Rp 60.000,- untuk SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum 20ml dan SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser - Face Wash / Face Cleanser dibanderol dengan harga Rp 99.000,-

Setelah akupun merasakan sendiri menggunakan Somethinc, skincare ini terbilang cukup light dan cocok banget merawat kulit remaja. 


Baca juga:
Bekal Skincare Untuk Anak Boarding School


Tertarik untuk mencoba Somethinc?


BLANC DIVA

Adakah sahabat lendyagasshi sebuah bucket list untuk belanja skincare?

Dari tahun lalu, uda mau nekat aja akutu beli skincare yang harganya selangit, hehe.. mumpung dibolehin, tapi aku tahan-tahan. Dari yang awalnya pengen coba skincarenya Song Hye Kyo eonni, Sulwhasoo First Step Skincare Set, sampai sekarang ada brand skincare Korea yang bekerjasama dengan NCT Dream BLANC DIVA (baca: beullangdiba), belum keturutan juga.

Huhu~


Baca juga:
Treatment Untuk Mencerahkan Wajah


Iklan NCT Dream di tahun 2022
NCT Dream X BLANC DIVA

Kalau beli Blancdiva, apalagi yang diincer ya...selain PC.
PC dari Blancdiva ini serius cakep cakep banget. Dan ya, mungkin karena represent brand juga ya.. luar biasa eksklusif loo..

Range harga skincare ini dari mulai Rp 500.000,- yakni BLANC DIVA Rebirth Water Essence Toner 150Ml/5.07 F. 

Ingin mencoba menggunakan serangkaian skincare produk BLANC DIVA?
Tersedia juga edisi travel sizenya dengan harga beragam, mulai dari Rp 700.000,-.



Penshoppe

Penshoppe ini adalah sebuah perusahaan ritel asal Filipina yang cukup besar dan didirikan sejak tahun 1986 di Cebu, Filipina. Penshoppe mulanya hanya menawarkan pilihan kaus grafis berbahan ringan yang nyaman dipakai di iklim tropis. Namun kini ekspansinya semakin meluas dan telah 27 tahun berpengalaman di usaha ritel. Jualannya tidak hanya celana, sepatu, namun juga aksesori untuk pria dan wanita. 

Penshoppe masa kini merepresent sebagai sebuah brand anak muda yang aktif dan kawula muda urban dengan fashion terbaik. Penshoppe sukses menjadi bukti Asia dapat setara dengan perusahaan ritel di Eropa.

Brand yang bekerjasama dengan NCT Dream
NCT Dream X Penshoppe

Sebenernya brand ambassador untuk Penshoppe ini selain NCT Dream ada juga artis cantik Han So Hee dan Song Kang. Makanya gak heran kalau Jisung beberapa kali menyebut Han So Hee noona dalam siaran live-nya.

**kayanya saking bangganya NCT Dream memasuki dunia entertainment jalur model ya.. (.◜◡◝)



Lemonilo

Siapa yang gak suka makan mie?
Aku gak bilang boong banget siih..
Karena makan mie diindentikkan dengan makanan gak sehat kan ya..?

Tapi gimana kalau mie-nya uda sehat karena diproses tanpa proses penggorengan, sehingga bebas lemak trans, mengandung saripati sayuran dari bahan alami dan dijamin tanpa 3P (Penguat Rasa, Pengawet, dan Pewarna Sintetis)?

Pasti pada suka yaa..


Baca juga:

Iklan NCT Dream untuk brand Indonesia
NCT Dream X Lemonilo

Apalagi pengabdi PC.

Pastinya kudu beli Lemonilo supaya dapet PC Lemonilo dengan member NCT Dream. Inovasi lainnya adalah PC dari Lemonilo ini bisa di scan di aplikasi Lemonilo dan dijadikan selca bareng bias sahabat di NCT Dream.

Belum bisa foto bareng?
Gak apa-apa, ada Lemonilo yang bantu halu kita menjadi nyata, bestie..


Cara dapetin PC Lemonilo ini gampang banget.

Gak ada minimal pembelian, mau beli eceran, bisa.. Mau beli se-dus juga bisa banget. Justru kesempatan dapet PC bias semakin terbuka lebar ya.. Kalau beli satuan tuh ada kemungkinan gak dapet PC member DREAM, tapi dapetnya fit card Lemonilo. Hiiks~

...but, please..
Jangan pake cara barbar juga ya, gaiiss..

Sebagai szennies yang santun, kita juga kudu jaga martabat kita sebagai szennies dan menghargai pihak Lemonilo yang sudah bekerja keras jalin kerjasama dengan NCT Dream - keshayangan kita ini.



KB Kookmin

Brand yang satu ini bukan sembarang brand, gengs..
Karena KB Kookmin (Korea: KB국민은행) adalah salah satu dari empat bank terbesar menurut nilai aset di Korea Selatan. 

KB Kookmin Bank juga merupakan bagian dari KB Financial Group, sebuah Bank yang berbasis di Korea yang tercatat sebagai bank dengan pencapaian net income terbesar di Korea sepanjang tahun 2019.

Sejak NCT Dream bekerjasama dengan KB Kookmin sebagai KB Kookmin Bank Star Banking telah mencapai 10 juta penayangan iklan dan tren di media sosial. NCT DREAM X KB Kookmin Bank Star Banking juga diiklankan di TV, lift apartemen, stasiun kereta bawah tanah, YouTube, Instagram, dan spot iklan lainnya di Korea Selatan.

Sebelum bersama NCT Dream, KB Kookmin bekerjasama lebih dulu dengan BTS dan AESPA. 

Bank Korea yang bekerjasama dengan NCT Dream
NCT Dream X KB Kookmin


Perusahaan KB Kookmin saat ini telah mengembangkan sayapnya ke pasar global dengan jaringan yang tersebar di Inggris, Amerika Serikat, India, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, hingga Selandia Baru. Di Asia Tenggara, Kookmin melakukan ekspansi ke Kamboja, Vietnam, Laos, Myanmar, dan Indonesia.

KB Kookmin Bank bekerjasama dengan Bank Bukopin melalui serangkaian aktivitas workshop dan sharing session. Karena sinergi inilah diharapkan KB Kookmin Bank bisa semakin dikenal sebagai bisnis yang bekerjasama di segmen retail banking dan UMKM.


Iklan KB Kookmin Bank 


Semoga di tahun 2023, NCT Dream semakin sukses dan semakin banyak pencapaian endorsementnya. 


Yo DREAM – Jjeoreo juja, fighting!
쩔어주자 파이팅!


With love,




25 comments for "NCT Dream Brand Achievement Throughout 2022"

  1. Ya ampun saya kok ga bosan itu memandang mereka dengan pakaian seragam abu-abu nya. Wah langsung ingat masa-masa kisah cinta di SMA. Hahaha... Btw mereka keren ya dengan seragam sekolah nasional kita ituh...

    ReplyDelete
  2. Kepouleran artis korea, baik itu artis film maupun KPOP memang sedang menggila. Tentu hal ini akan mengundang banyak brand memakai jasa mereka mempopulerkan produk ke konsumen. Saya prediksi fenomena ini akan terus berlangsung tahun ini.

    ReplyDelete
  3. Wah keren pencapaian brand achievement NCT Dream di tahun 2022. Semoga lebih sukses di tahun 2023
    Gara-gara NCT pakai Somethinc anakku yang SMA dan dah jerawatan nyoba skincarenya dan cocok..hihi

    ReplyDelete
  4. Eh lemonilo pun diiklankan oleh NCT dream. Keren ya, banyak brand Indonesia yang menggaet bintang iklan dari Korea.

    PC itu tadinya saya kira personal computer, ih keren banget dapat PC. Ternyata bukan ya, jadi PC ini singkatan apa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Photo Card, kak Naniek..
      HUhu..maaf gak aku kasih gambarnya ya...

      Delete
  5. baru ngeh kalo Somethinc dipromoin NCT, juga Lemonilo
    kudet banget ya saya?
    mungkin main saya kurang jauh, hanya seputar blogwalking
    Wah harus ngikutin jejak Teh Lendy nih supaya gak kudet :D

    ReplyDelete
  6. Wow.. iklannya keren-keren semua. Dan kalau begini, pastinya pundi-pundi mereka bakalan bertambah ya, Mbak. Tapi dengan banyak membintangi iklan, pasti mereka akan semakin populer dan semakin banyak penggemar, karena beredar di mana-mana. Nah, inilah yang membuat mereka kembali mendapatkan iklan yang lain.

    ReplyDelete
  7. Pas pake seragam sma itu lho Unie gemes banget hahahah
    pantes kamu terkintil-kintil wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Ini jadi kolaborasi keren NCT nih.
    Keren, semoga terus berkelanjutan, serta sukses selalu dalam memberikan karya terbaik dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  9. NCT emang lagi naik daun ya, kurasa paling ngedongrak itu produk Somethinc dan Lemonilo, anakku yang kecil aja jadi kepengen Lemonilo mulu padahal kan harganya lumayan haha, termasuk Somethinc, aku jadi kepengen pake skincare ini

    ReplyDelete
  10. NCT dream ini idola anak muda yang lagi ngehits. Saya malah baru kalau iklan lemonilo BAnya NCT dream. Memang salut sih ama pencapaian boyband Korea yang satu ini.

    ReplyDelete
  11. Sudah lama pengen nyoba somethinc tapi belum kesampaian. Beli ah mumpung ada bundling dengan wajah-wajah keceh begini, hihhhiii ...

    ReplyDelete
  12. Yang paling familiar ini pas ngiklanin mie Lemonilo ya kak, soalnya hampir tiap hari nongol di tv. Tapi jujur sih, aq gak begitu paham para member NCT Dream ini

    ReplyDelete
  13. Nct dreams, lemonillo ataupun semacamnya yang pernah dirasakan ya mie lemonillo. Rasanya alhamdulillah pas dannpernah mencoba

    ReplyDelete
  14. LONJWIN VIBES NYA KEK KETUA OSIS 😭😭😭😭 ya ampuuun, apakah ini suatu pertanda aku harus mulai mencintai diri sendiri dan perhatian ke badan? (Baca: beli skinkernya mereka)

    Aku inget banget temenku pas ngumpulin PC nya lemonilo itu eon, sampe pro gimana cara ngintip isi PC di dalemnya bungkus lemonilo tanpa bukain satu per satu. Yaaa akhirnya lengkap. Awalnya sampe ada yg satu member kekumpul 4, 7 lalalala. Wes pokoknya banyak. Terus dijual sama dia wkwk. Terus sekarang koleksinya lengkap sudah per member satu..

    Kebayang kan gimana tiap hari mampir ke minimarket buat beli m-i-e. Itu mbak2 kasirnya sampe heran pasti. Wkwkwk

    ReplyDelete
  15. Yaampun iklan yang Somethinc unyu amaat sukaaa liatnya, konsepnya bagus. Apalagi harganya terjangkau, intip2 ahh di marketplace.

    Makin sukses ya kelompok NCT Dream dan dipercaya oleh banyak brand yg terkenal. Endorse lancar dan kerjaan lain juga.

    Oh ya kalau boyband gini sistemnya gajian per bulan apa gimana nih? Aku kepoo nih Teh Lendy.

    ReplyDelete
  16. Saya bukan penggemar Korea baik darkornya maupun k-Popnya, tapi dengan blognya mba Lendy ini saya jadi tahu banyak tentang dunia perkoreaan. Sampai NCT yang tidak pernah saya tengok pun jadi tahu dan mulai suka liatinnya, meskipun ga hapl semua lagu-lagunya, tapi turun senang saat idol kesayangan mempunyai banyak pencapaian

    ReplyDelete
  17. keren banget deh NCT Dream ini. Banyak banget yaa prestasi mereka di tahun 2022 kemarin. Semoga tahun 2023 ini kilau mereka semakin bersinar dan semakin banyak lagi pencapaian yang mereka raih, amiiin

    ReplyDelete
  18. Ahhh kirain kalo Lemonilo beli berapapun dapat PC NCT, hihii
    Aku sih nggak tergila-gla banget tapi anak abege tuh pasti senang ya dengan kolaborasi NCT dan brand. Karena mereka dapat kalendernya aja sampai salto, ponakanku ini mah. Pantas aja dia minta mama nya belanja Lemonilo sampai dua kardus terus mie nya dibagikan, wkwkwk. Ternyata pengen halu foto bareng idolanya

    ReplyDelete
  19. Wahhh kalau bahas NCT emang udah gak diragukan lagi memang prestasinya. Memang setiap membernya juga berbakat semua jadi mereka pun layak untuk bisa mendapatkan achievement seperti itu. Aku pun sampai tergilagila dengan salah satu membernya karena kepintaran dan gantengnya yang melebiihi kegantengan diriku inih hiks

    ReplyDelete
  20. kayaknya dari semua brand di atas yang paling terjangkau cuma mie lemonilo yaa. hihi. trus itu harga skincare diva nya wow banget buat travel size aja 700 ribu. tapi pastinya produknya juga oke ya makanya harganya lumayan pricey

    ReplyDelete
  21. I read a lot of stuff here and I like the way you write. Good job! Make another one

    ReplyDelete
  22. Thank you for Valuable tips I’ve learned from reading your content. Be a good author

    ReplyDelete
  23. I am impressed with your writing skills on this weblog. You're awesome

    ReplyDelete
  24. I like this, Such smart blog work and reporting! Im impressed with this

    ReplyDelete