Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

List Drama Korea Juni 2021

Bismillah,

Annyeong haseyo, chingu.
Hola hola sahabat lendyagasshi.


Drama Korea Juni 2021Excited banget bikin tulisan beberapa hari ini, setelah lama hiatus menulis, karena lepi lambreta, kali ini udah di upgrade, jadi makin cepet, jadi berefek juga ke ritme menulisku. Senangnyaaa~

**nanti kapan-kapan aku nulis mengenai upgrade laptop windows agar performanya lebih cepet yaah... gak pake loading dan gak pake lama, siapa tau sahabat lendyagasshi membutuhkan info mengenai hal ini 😃

Setelah berbagi list drama yang tayang selama bulan Mei 2021, kini lendyagasshi mau kasih info the most anticipated drama yang akan tayang di bulan Juni 2021. Yuk, coba kita pelototin, mana yang kira-kira bakalan binge-watch.




List Drama Korea Juni 2021



Drama Korea yang Tayang di Bulan Juni 2021

No One But a Madman

Sinopsis dan review drama No One But Madman


Starring : Moon So Ri, Jung Jae Young, Lee Sang Yeob, Kim Ga Eun
Release Date : June 2, 2021
Runtime : Wednesday & Thursday 21:20
Genre : Melodrama
Episode : 16

Network : MBC


Sinopsis No One But a Madman 

Drama No One But a Madman menceritakan mengenai betapa tertekannya sang tokoh utama yakni Jung Jae Young yang harus tetap bekerja meski dipindahkan ke departemen yang ia sama sekali tidak punya pengalaman di bidang tersebut. Sedangkan Moon So Ri adalah perempuan pertama di kantor yang menduduki jabatan tertinggi di bagian personalia.

Stres mengenai kehidupan dan karir ini yang mendasari kisah drama No One But a Madman. Mampukah mereka bertahan di bawah tekanan pekerjaan demi kehidupan?

Serius ingin nonton drama No One But a Madman karena ada Lee Sang Yeob oppa, hihi.. doi begitu memesona saat berakting menjadi dokter yang bercerai dalam drama Once Again bareng Lee Min-jung tahun 2020 kemarin.




The Penthouse 3: War in Life (2021)

Sinopsis dan review drama The Penthouse 3: War in Life (2021)


Starring : Kim So Yeon, Eugene, Lee Ji Ah
Release Date : June 4, 2021
Runtime : Thursday & Friday, 20:00 KST
Genre : Drama, Revenge, Thriller
Episode : 12 

Network : SBS


Sinopsis The Penthouse 3: War in Life (2021)

Tentu penggemar serial The Penthouse gak ingin melewatkan season terakhir dari drama ini yaa... Semoga bener-bener terakhir, hehhee... Dan dari season yang kedua kemarin, penonton dibuat terkejut dengan kematian karakter Logan Lee. Misteri banget, bakalan jadi apa di Penthouse yang ke 3?

Apakah kubu Min Seol Ah akan membalas kematian dari kubu Shim Soo Ryun?
Apakah kehadiran 2 tokoh baru nantinya akan lebih mewarnai adegan saling balas dendam ini?


**mengingat ciri khas drama The Penthouse adalah drama aksi saling balas dendam, heuheuu~
Terlalu pusing liat teasernya? mendingan langsung pantengin drama The Penthouse 3: War in Life yang akan tayang tanggal 4 Juni 2021 di VIU.



Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021)

Review dan sinopsis drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021)


Starring : Sung Hoon, Lee Ga Ryeong, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Jeon Soo Kyung, Jeon Noh Min
Release Date : June 12, 2021
Runtime Saturday & Sunday, 19:00 KST
Genre : Drama, Romance, Life, Family
Episode : 16

Network : TV Chosun, Netflix


Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021)

Kalau di season 1 drama Love (ft. Marriage and Divorce) ini menggambarkan kisah rumah tangga dari ketiga sahabat perempuan-perempuan Lee Ga Ryeong (seorang wanita karir yang mementingkan pekerjaan dan keukeuh gak ingin punya anak), Park Joo Mi (seorang produser sebuah program radio dan memiliki 1 anak) dan Jeon Soo Kyung (penulis sebuah program radio yang memiliki 2 orang anak). Ketiga wanita ini diselingkuhi oleh para suami yang bener-bener susah dipahami. Mengapa para suami-suami ini bisa selingkuh?

Teorinya, ketika pria merasa pasangannya tidak baik, mereka akan mencari kepuasan lain di luar. Tapi kan...kan...

Coba, kalau drama Love (ft. Marriage and Divorce) season 2 ini tayang bakalan memecahkan teori perselingkuhan para lelaki ini gak yaah?





Blue Spring From A Distance

Review dan Sinopsis Drama Blue Spring From A Distance/ At a Distance, Spring is Green

Starring : Park Ji Hoon, Kang Min Ah, Bae In Hyuk
Release Date : June 14, 2021
Runtime : Monday & Tuesday 21:30
Genre : Friendship, Romance, School, Youth, 
Episode : 16

Network : Viki


Sinopsis Blue Spring From A Distance

Drama Blue Spring From A Distance atau At a Distance, Spring is Green ini menceritakan kisah persahabatan antara Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk. Mereka memiliki masalah seperti layaknya remaja pada umumnya yang berada di usia 20-an sebagai mahasiswa. Walau kepribadian mereka sangat bertolak belakang, tapi nyatanya mereka bisa menyelesaikannya dengan baik.

Namun, di balik wajah tampan nan manis Park Ji Hoon, sang lead male drama Blue Spring From A Distance, akan ada beberapa masalah yang menjadi misteri, mengapa ia memiliki kepribadian seperti saat ini? 

Masa lalu seperti apa yang pernah dialaminya?


**sepertinya yang suka dengan drama bergenre anak kuliahan, drama ini asik banget diikuti plus drama Blue Spring From A Distanc adalah adaptasi dari webtoon yang berjudul "Meolriseo Bomyun Pooreun Bom" karangan Ji Nyoong.



Monthly Home

Review dan Sinopsis Drama Monthly House/ Monthly Magazine House


Starring : Kim Ji Suk, Jung So Min
Release Date : June 16, 2021
Runtime : Wednesday & Thursday 21:00
Genre : Comedy, Drama, Romance
Episode : 16

Network : JTBC


Sinopsis Drama Monthly House

Drama yang berjudul Monthly Magazine House akan menampilkan chemistry luar biasa antar tokohnya, Kim Ji Suk dan Jung So Min. Kisahnya kurang lebih sama seperti drama Jung So Min dan Lee Min Ki sebelumnya mengenai hubungan seorang penyewa dan pemilik rumah yang berjudul Because This Is My First Life.

Di sini, Kim Ji Suk akan menjadi seorang pemilik property yang dulunya berasal dari keluarga miskin. Setelah mempelajari mengenai investasi real-estate, maka ia mulai berinvestasi dan tak disangka malah sukses. Sehingga kini, Kim Ji Suk menjadi kaya raya dan termasuk jajaran pengusaha sukses.

Sedangkan Jung So Min sendiri adalah editor majalah Monthly Magazine dan belum memiliki rumah, sehingga ia mengontrak bulanan di sebuah properti milik Kim Ji Suk. Jung So Min yang terkenal sangat rapih juga menunjukkan kepribadiannya sehari-hari saat bekerja.

Bagaimana kelanjutan hubungan romance antara penyewa dan pemilik rumah ini?

Sepertinya ini salah satu drama yang sangat layak untuk kita ikuti yah, sahabat lendyagasshi.




Hospital Playlist 2

Review dan Sinopsis Drama Hospital Playlist 2


Starring : Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do
Release Date : June 17, 2021
Runtime : Thursday 21:00
Genre : Friendship, Comedy, Medical, Drama
Episode : 12

Network : TvN


Sinopsis Drama Hospital Playlist 2

Masih menceritakan kisah kehidupan persahabatan kelima dokter kesayangan kita semua, penulis drama Hospital Playlist season 2, yakni Lee Woo Jung jagga-nim akan menghadirkan kisah romansa atau kisah keseharian persahabatan para dokter ini yaa..?

Kira-kira bakalan plot story line seperti apa yang akan kembali ditayangkan?

Pasti para fans pemeran kelima dokter ini sudah gak sabar menantinya dan berusaha mencari tau hubungan romansa Jeon Mi Do dengan salah satu pemeran utama Hospital Playlist ini, kan... Akan berlayar kemana kapal Bu Dokter cantik ini?

Skuy, kita tongkrongin TvN setiap hari Rabu jam 21:00 KST.



I Know But..

Review dan Sinopsis Drama I Know But/ Nevertheless


Starring : Song Kang, Han So Hee, Chae Jong Hyeop
Release Date : June 19, 2021
Runtime : Saturday 23:00
Genre : Drama, Romance
Episode : 10

Network : JTBC


Sinopsis Drama Nevertheless 

Ya, judul lain dari drama I Know But... adalah Nevertheless. Drama yang diadaptasi dari sebuah  webcomic yang berjudul "Algoitjiman" karya Jung Seo yang dipublikasikan pada bulan November 2018 dan tamat pada bulan Juli 2019 bercerita mengenai seorang cowok yang gemar sekali flirting. Cowok ini diperankan oleh Song Kang. 

Walau ia gemar bermain tarik-ulur dengan kepribadiannya yang ceria dan penuh perhatian, namun ia tak sekalipun pernah ingin berkencan dengan cewek-cewek yang digodanya. Namun, sejak bertemu dengan Han So Hee, cewek manis yang memiliki trauma dengan cinta pertamanya,Song Kang menginginkan hal lebih.

Apakah hubungan lovey-dovey Song Kang dan So Hee berjalan dengan lancar?

Skuy, fans Love AlarmSweet Home, dan Navillera, move on ke drama romance Song Kang terbaru di bulan Juni 2021 yang tayang pada tanggal 19 Juni 2021 di JTBC.




Voice 4 : Time of Judgement

Review dan Sinopsis Drama Voice 4


Starring : Lee Ha-Na, Song Seung-Heon
Release Date : June 19, 2021
Runtime Monday & Tuesday 20:30
Genre : Crime, Action, Thriller, Criminal, Psychological
Episode : 14

Network : TvN


Sinopsis Voice 4 : Time of Judgement

Sejak kematian Do Kang Woo di serial Voice 3, Lee Ha-Na mengidap PTSD atau Post-Traumatic Stress Disorder. Namun tugasnya sebagai kepala call center kembali diuji. Tetap mengungkap kasus melalui pesan suara sang pembunuh, namun di serial Voice 4 kali ini Kang Ha-na bekerjasama dengan Song Seung Hun, seorang kepala LAPD (Los Angeles Police Department) bersiap mengungkapkan kasus pada Golden Time.

Penggemar serial thriller crime, tentu tidak akan melewatkan serial Voice 4 ini kan... Apalagi syutingnya di Pulau Jeju, gengs.. Kita bakalan disuguhkan keindahan pulau ini.
Yuk, kita sama-sama jadi saksi betapa kerennya Song Seung Hun memerankan karakter yang bernama Derek Jo.

Berhasilkah tim Golden Time mengungkapkan kasus kriminal kali ini?




Snowdrop

Review dan Sinopsis Drama Snowdrop


Starring : Jung Hae In, Kim Ji Soo, Yoo In Na, Jang Seung Jo
Release Date : -
Runtime : -
Genre : Historical, Drama, Melodrama
Episode : 16

Network : JTBC

Sinopsis Drama Snowdrop

Drama yang berdasarkan atas tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari camp Korea Utara. Pria ini diperankan oleh Jung Hae-in dan bersetting tahun 1987 saat Korea Selatan diperintahkan oleh Pemerintah yang diktator.

Saat Jung Hae In berusaha melarikan diri dengan darah berlumuran di tubuhnya, ia malah kesasar di sebuah asrama putri dan dibantu disembunyikan oleh Kim Ji Soo. Dan Jung Hae In yang memang seorang mahasiswa pasca sarjana lama-lama tertarik dengan penyelamatnya. Di sinilah terjadi hubungan romantis antar keduanya.

Bagaimanakah hubungan mereka akan berkembang?

Drama kontroversi ini dianggap menggunakan nama seorang tokoh aktivis sejarah di Korea Selatan yang sesungguhnya, gengs...makanya masih belum di jadwalkan tayang tanggal berapa. Tapi, kita lihat dan nantikan di bulan Juni 2021 yaa... Akankah drama Jung Hae In dan Ji Soo Blackpink ini bisa menghibur kita semua dengan kisah perjuangan pada zamannya?


**kalau melihat sekilas, plot story line nya mirip Crash Landing on You yaah...hehehe, Korut Korsel dan saling menyelamatkan. Jadi, kira-kiranya uda pada tahu niih....endingnya bakalan gimana. Hohooo..



Nah,
Itu dia 9 drama terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2021. Kira-kira niih...sahabat lendyagasshi bakalan nonton yang mana?

Kalau akuuuu....Hospital Playlist 2 dan Monthly House.
Yang lainnya, aku tonton juga di sela dua drama ini. hehehe...maklum yaa, gengs... Ini lagi masa-masa healingku karena sedang pindahan rumah. Jadi butuh hiburan.

Coba doonk..
Drop di kolom komen, drama apa yang paling dinanti.


즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.



With love,



50 comments for "List Drama Korea Juni 2021"

  1. Wah lumayan banyak nih play list Mak Lendy di bulan Juni 2021.
    Bakalan ditonton semuakah, Mak?
    Atau ada yang jadi favorit?

    Btw, biasanya, jam berapa Mak Lendy nonton drakor?
    Ada waktu favorit kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma bikin list doank, kak..
      Nontonnya pas lagi senggang dan ambilbeberapa drama yang memang aku suka aja.
      hehehe..

      Waktu favorit, yang penting kerjaan uda beres semua.

      Delete
    2. Jadi, dari daftar di atas, yang manakah yang bakal ditonton, Mak?

      Oh iya, untuk series western di netflix, apakah Mak Lendy suka juga?
      Pernah nonton seri western apa sajakah?

      Delete
  2. Hospital Playlist 2, aaakkkk can hardly waittt!
    Semoga plotnya baguuus dan tetep gemeshh ama persahabatan mereka yg so uwuwuw
    Semangat menyambut drakor Juni 2021, yeay!

    ReplyDelete
  3. Aku sudah mulai nonton drakor wkwkwk
    Tapi sungguh, aku belum hafal satu pun nama aktornya hahaha
    Baru sekedar menikmati ceritanya, belum mengulik kisah2 para pemerannya di dunia nyata :)

    ReplyDelete
  4. wowww aku nggak sabar menunggu bulan juni
    banyak drama yg ditungu tunggu
    beberapa adalah drama sekuel misalnya hospital Playlist dan love ft married

    ReplyDelete
  5. Aku dari semua ini nungguin si Love, Marriage and Devorce yang season 2 loh teh. Soalnya season 1nya berasa kentang banget endingnya. Lalu ya ini aku juga baru tau kalau si Penthouse sudah mau season 3

    ReplyDelete
  6. Banyak drama sekuel ya bulan depan. nungguin voice ama hospital playslit aku tuh. Snowdrop juga sih karena debutnya jisoo sebagai lead ya... Kirain ini nggak jadi tayang soalnya kontroversinya rame banget kemaren tuh.

    ReplyDelete
  7. Ikut nyimak, ananda Lend. Selamat Idul Fitri ya. Maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  8. ya ampun, banyak juga ya list drama korea yang akan tayang di bulan Juni 2021, dan beberapa ada yang lanjutan dari season sebelumnya.

    ReplyDelete
  9. waaah..ada 9 pilihan ygsepertibya seru2 semua nih.. jadi bingung deh milih yg mana. eh, yg Snowdrop sepertinya ok jg tuh ya Teh.. sama yg No one but a madman jg bikin kupenasaran baca sinopsisnya..

    ReplyDelete
  10. Mantap banget nih, banyak drakor bagus sepanjang juni.. Aku tandain aaah ��

    ReplyDelete
  11. Giiiils, bagus2, kecuali yg love marriage and divorce, aku ga bakal mau nonton hahahahah. Dr dulu ga suka memang drama yg yg selingkuh begitu mba

    Tp lainnya bakal msk watch list sih. itu kayaknya aku hrs ngebut nih nonton voice 1,2,3, lah yg ke4 nya udh mau mulai hahahahhaa.

    ReplyDelete
  12. Tahan... hembus... Racun Drakor sudah mulai menyebar... dan gegara drakor saya makin kehilangan kekuasaan pada remote TV

    ReplyDelete
  13. Aaak penthouse 3 bentar lagi tayang! Aku masih lembur namatin season 1 belum selesai-selesai juga. Aku suka voice juga, tapi terakhir baru nonton yg season 2

    Haduh perlu cepet2 nyelesaiin biar ga ketinggalan wkwk

    ReplyDelete
  14. Penthouse banyak intrik di dalamnya ya .. kayaknya macam serial Dynasty jaman dulu. Intrik di kalangan crazy rich.

    ReplyDelete
  15. Suka banget aku sama drakor. Tapi kalau kebablasan nonton, kerjaan lainnya malah tertunda. Pengen gitu bisa lebih tegas sama waktu. Tapi apalah daya seringnya malah molor dan kerjaan lain jadi sampingan,, huhuhu. Sekarang lagi suka nonton Sell Your Haunted House.

    ReplyDelete
  16. Belum ada nonton drakor lagi nih. Ok aku keep deh list drakor bulan Juninya. Siapa tau kalo ada free time aku bisa ikutan nonton.

    ReplyDelete
  17. HP 2 Yaah klo teh leen, aku apa yaaa yg kmare blum nih move to heaven. Mau nongton bebas di catchcplay dulu haha. Ntar lanjut drakoran, aduuuh kapan yaaa, pas anak aku libur skul kayaknya baru bisaaaa

    ReplyDelete
  18. Banyak sekali drama menarik di bulan Juni ya. Rasa-sarasanya kalau saya punya waktu pengen nonton semuanya, terutama Love Marriage and Divorce season 2 itu. Yang pertama sih belum selesai karena saya keburu kesal pada para suami yang selingkuh itu.Tapi kalau Mine sudah selesai niat dilanjutkan lagi :)

    ReplyDelete
  19. Penthouse masih ada aja hehehehe, lama2 kek tersanjung nih, tapi peminat banyak gmn lagi ya :D
    Padahal yg 1 dan 2 aja blm nonton, aku khawatir mempengaruhi mood dr baca review org2 wkwkwk #lebay
    Kyknya pengen nonton "I Know But" kyke ringan tapi cukup dalam (hallah) :D

    ReplyDelete
  20. Aku penasaran dengan Hospital Playlist 2 nih ceritanya bakal kaya apa ya, kalau yang pertama aku suka mengajarkan tentang persahabatan gitu ya. Duh bapaknya Ucu bisa ketemu lagi :-D

    ReplyDelete
  21. Huwooo hampir semuanya ini aku tungguin teh.. tapi mendinglah ini genre-nya nggak dark melulu biar nggak engap gitu nontonnya haha. Aku nungguin drakornya Song Kang sama Han So Hee itu lho yang dari webtoon, pasti uwu banget deh mereka nanti.

    ReplyDelete
  22. Wah, drakor-drakor populer pada ada season baru ya bulan depan. Pengen nonton Hospital Playlist 2. Tapi kudu nonton yang pertama dulu nih.

    ReplyDelete
  23. Dan aku bahagia karena ada Penthouse 3 dan Voice 4 yeay
    Bikin semangat menuju Juni meskipun ketar ketir mau PPDB

    ReplyDelete
  24. Wah banyak sekali drakor-drakor yang akan tayang bulan depann, dari sekian banyak drakor yang masuk list di atas, tidak ada sama sekali drakor yang ikuti kisahnya. Ya mungkin ini bisa jadi rekomendasi buat kawan--kawan saya yang doyan nonton drakor.

    ReplyDelete
  25. Mantap. Pencinta drakor pasti suka banget baca info ini. Mereka bisa update info drama buat bulan Juni. Ulasannya juga lengkap. Terima kasih ya Mb

    ReplyDelete
  26. Aku lagi nonton Doom mbak, makasih listnya, dari kemarin mau nonton hospital playlist tapi belum lagi belum lagi.

    ReplyDelete
  27. wah penthouse sesion 3 bakal tayang di bulan Juni ya. udah enggak sabar pengen nonton nih haha saking serunya sampai manjang ya drakor penthouse ini. moga yang sesi 3 ini berakhir dengan happy ending haha maunya sih begitu.

    ReplyDelete
  28. Wah, bagus-bagus semua ini. Siap-siap marathon hihi.. Pent house 3 sama hospital play list sptnya ga boleh terlewat...

    ReplyDelete
  29. aku paling nunggu voice 4 Uni hahaha
    bakalan seserem apa, sama bakalan ada Opa ganteng
    nggak sabar kyaaaaaa

    ReplyDelete
  30. Waaaaaah, rekomendasi tontonan drama korea ini sangat beragam di bulan Juni, btw ini ada di mana teh kalau mau nonton?

    ReplyDelete
  31. palinng ditunggu Penthouse 3 War In Life sih sepertinya, bakalan ada kejadian epic apalagi di season tiga kali ini ? seru banget soalnya season satu dan duanya. gregeten

    ReplyDelete
  32. oiya lupa mau nanya kalau serial kingdom seaason 3 kra-kira kapan tayang ya ? sudah tak sabar ingin tahu kelanjutan kisah kerajaan Joseon

    ReplyDelete
  33. wah kece... listnya langsung aku potoin dong dan auto send ke adik ceweku yang doyan nonton drakor. udah pasti dicariin ama dia nih

    ReplyDelete
  34. Wah, baca satu artikel ini aja sudah dapat banyak referensi film yang bakal masuk list bulan depan. Ikutan nonton, ah. Terimakasih sharing-nya, Mbak ��

    ReplyDelete
  35. Ya ampun Lend... yang Mei aja aku belum pada nonton nih..ini udah ada rekomendasi bulan juni mantaapp hahaha... Sungguh begitu pesat ya perkembangan drakor ini...

    ReplyDelete
  36. Asik asiiiikkkk. Aku nungguin banget hospital playlist 2 sama love (ft marriage and divorcr) 2

    ReplyDelete
  37. Yang paling ditunggu-ditunggu kehadirannya hospital playlist 2, udah gak sabar pengen ketemu Jo Jung Suk oppa.

    ReplyDelete
  38. Aku pengen nonton Voice 4 nih, seru parah ceritanya. Yg awalnya sering ngira drama Korea itu buruk, nyatanya engga. Krn sebelumnya ga pernah nonton. Tp setelah nonton, jeng jeng jeng jadi nonton terus haha.

    Tp pilih - pilih tetep,

    ReplyDelete
  39. Kayanya vina tertarik buat nonton Blue Spring From a Distance, Monthly Home, I Know but, dan Hospital Playlist 2. Hadeuhhh, banyak juga nih yang mau ditonton :v terimakasih mba sudah memberikan referensi film biar ga gabut selama pandemi >_<

    ReplyDelete
  40. Makasih untuk listnya mbak! Setelah semua "kerjaan" selesai kumau maraton drakor yang belum sempat kunonton juga nih. Duh gak sabar!

    ReplyDelete
  41. Yeayy, list tontonan di bulan Juni sudah aman. Asik nih sambil rebahan wkwkkw yang penting kerjaan udah beres aja, baru deh, biar pak suami ga protes xD

    ReplyDelete
  42. Aku pengen nonton yang pertama. kayaknya seru konflik adntara dunia karir dan kehidupan pribadi....

    ReplyDelete
  43. Waaah banyak ya drakor baru yang tayang bulan Juni. Aku kayaknya nunggu Hospital Playlist sama Snow drop aja deh. Gak sabar ketemu Jung Hae In. Itung2 nostalgia sama Soe Joon Hee 😆😆😆

    ReplyDelete
  44. Aku ngikutin Love, masih gantung sesion 1 nya, asikkk ada sesion 2 nya nggak sabar aku nontonnya

    ReplyDelete
  45. Banyak banget sih drama bulan juni ini
    bisa bisa aku maraton drakor tia hari nih
    yg ditunggu penghos, love dan hospital Playlist

    ReplyDelete
  46. Waah makin gasabar nih, aku nunggu banget hospital playlist 2 ketemu sama kumpulan dokter kece. Bisa buat tontonan waktu luang di bulan Juni

    ReplyDelete
  47. Widiihh,, aku aja pun juga banyak nyimpen wishlist drakor yg mw ditonton mbakk, ehh ujung2 nya ditonton seepisode doang, udah. Tpi kadang nguap aja, kwkkw
    Aku Penthouse jg nonton, tpi Eps2 trakhir blumm hehhehee

    ReplyDelete
  48. Gak salah memang mampir ke blog mbak Lendy. Aku selalu tau drama-drama korea terbaru pasti dari sini.

    ReplyDelete